FFINDO WRITING CONTEST

11 Sep

tumblr_static_chszek20ohwksco8oo8k0woow

 

Annyeong haseyo yeorobun!

Bagaimana kabar kalian semua? Pasti kangen sama para admin FFindo yang kece-kece ini kan? Hahaha nartsis deh yaa.

Oke, pertama-tama admin mau ngucapin terima kasih buat kalian para readers dan authors yang udah setia sama FFindo sampai sekarang. Dan untuk readers baru, admin ucapkan welcome home and thank you for visit here!

 

Baiklah, admin percaya pasti sebagian besar dari kalian merindukan event-event dari FFindo. Benar bukan?

Nah, kebetulan ada salah satu admin kita yaitu admin Fai yang sedang mengadakan sebuah event, tepatnya EXO Writing Contest. Siapa yang disini EXO-L? Banyaklah ya hehehe.

Jadi, kami sepakat buat gabungin event-nya admin Fai sama FFindo. As always, setiap event maupun contest pastinya ada peraturan-peraturan dan ketentuan yang ditetapkan. Tidak banyak dan juga tidak ribet kok! Dan ini juga bukan event/writing contest yang biasa lho, ada hadiah-hadiah yang menarik banget dan sayang buat dilewatkan!

Yakin dan percaya deh, gak bakal nyesel ngikutin event ini. Ada beberapa goodies EXO yang keren abis (pastinya karena eventnya adalah EXO Writing Contest) yang bakal jadi perebutan nih. Tidak hanya itu juga, 30 besar dari pemenang contest ini bakalan jadi author tetap FFindo, yeheetttt!!!

 

Baiklah, admin tidak ingin panjang lebar dan membeberkannya disini, tapi untuk lebih jelasnya, bisa dilihat di

 

EXO-L WRITING CONTEST

 

Oke, admin harapkan partisipasi kalian ya! ^^

Maafkan admin juga tidak sering muncul di tengah-tengah kalian huhuhu T.T tapi kalau ada yang ingin menghubungi para admin, bisa ke twitter atau ask.fm FFindo/Admin yaa :D

 

At least but not last, thank you for support us and this beloved blog! <3

 

Regards,

Admin FFindo

Q&A (BACA INI SEBELUM MENJELAJAHI FFINDO)

8 Jun

Postingan ini sengaja dibuat untuk menjawab beberapa pertanyaan yang telah diajukan oleh kalian semua, dan postingan ini juga sengaja dibuat agar pertanyaan yang sama tidak dipertanyakan kembali.

Sebelumnya, kami ingin kembali mengingatkan kepada SELURUH author di FFindo untuk TIDAK MEM-POSTING sesuatu yang bukan merupakan sebuah fanfiction (ex: judulnya judul fanfiction si author, tapi tidak ada isinya alias hanya ada link untuk menuju blog pribadi si author). Sekali lagi, hal ini SANGAT dilarang.

Kedua, fanfiction yang kalian post di FFindo TIDAK dipost ke blog fanfiction lain selain blog pribadi si author itu sendiri. Kecuali jika kalian ingin memposting fanfiction itu dalam bahasa lain (ex: bahasa Inggris).

Dan yang ketiga, setiap author diharuskan dalam waktu 3 bulan MINIMAL memposting satu fanfiction, tidak susah, ‘kan? Tiga bulan itu cukup lama, kalian bisa memposting satu fanfiction dengan length drabble jika tidak sempat membuat fanfiction dengan length oneshot.

.

FREQUENTLY ANSWERED QUESTIONS

.

 

(baca Q&A di bawah ini sebelum bertanya!)

 

Q: Min, aku mau jadi author tetap di sini, gimana caranya?
A: Maaf banget, untuk saat ini FFindo belum bisa menerima permintaan untuk menjadi author tetap :< nanti kalau kami (admin FFindo) telah membuka lowongan untuk menjadi author tetap, pasti akan diumumkan :)

Q: Kapan lowongan untuk menjadi author tetap di FFindo dibuka?
A: Maaf, kami belum bisa memastikannya karena belum ada rencana untuk membuka lowongannya.

Q: Tapi min, aku mau nge-post fanfiction aku di sini, gimana caranya?
A: Kamu bisa minta tolong sama salah satu author di FFindo untuk mem-posting fanfiction kamu :) author di FFindo ada banyak, kamu bisa pilih salah satu author yang menurut kamu punya banyak waktu luang untuk mem-posting fanfiction kamu ^^

Q: Min, aku udah capek-capek ngetik komen tapi ternyata komenku ngga masuk/ngga kekirim! Kenapa?
A: Itu artinya komen yang kamu kirim masuk ke spam. Kamu bisa komen ulang dengan ID & email yang lain. Dan saran kami, kalau kamu online dari HP sebaiknya ketik dulu apa yang ingin kamu komentarin di note lalu disimpan, setelah itu baru copy-paste ke kolom komentar. Jadi, kalau komen kamu masuk spam, kamu masih punya salinannya :) dan, kalau kamu online dari laptop/komputer, setelah ngetik komen di kolom komentar, lebih baik komennya di-copy dulu. Jadi, seandainya komen kamu ngga kekirim/ada masalah lain, kamu bisa kirim ulang komennya dengan hanya ‘paste’, ‘kan? :)

Q: Min, aku mau resign dari FFindo, gimana caranya?
A: Aww, sayang banget :< kamu bisa hubungin salah satu admin FFindo ya. Jangan kirim komentar ke salah satu page FFindo, karena admin-nya sendiri juga agak jarang ngecek page yang ada di FFindo karena keterbatasan waktu ^^;

Q: Min, aku sering banget mention ke twitter FFindo tapi ngga pernah dibales, aku harus gimana? Aku mau ngomong penting.
A: Maaf ya :< admin twitter FFindo hanya ada dua, yaitu Enny unnie (founder-nya FFindo) dan Fai. Kita berdua udah sibuk banget dan udah jarang banget ngebuka twitter FFindo. Admin yang lain juga udah pada kuliah, atau mungkin bahkan udah ada yang kerja. Jadi, kalau mau ngomongin sesuatu yang penting, bisa langsung contact ke akun pribadi salah satu admin FFindo :)

Q: Aku punya banyak waktu luang min, bisa ngga aku jadi admin FFindo buat bantu-bantu?
A: Maaf, tapi admin FFindo saat ini sudah lebih dari 5 :)

Q: Min, kenapa page library-nya ngga ada?
A: Ada kok, ini library-nya FFindo ya :)

Q: Kok page library-nya berantakan dan jarang di-update?
A: Sekali lagi, maaf :< fanfiction di FFindo sangaaatttt banyak, ada puluhan ribu fanfiction! Admin FFindo juga ngga mungkin ngabisin semua waktu hidupnya untuk meng-update page library lol ;_; tapi, kalau kami ada waktu luang, page library tersebut pasti akan di-update kok :)

Q: Min, bolehkah aku memberi password di fanfiction-ku untuk mengurangi jumlah silent readers?
A: Tentu saja BOLEH :) tapi MOHON KONFIRMASI terlebih dahulu ke salah satu admin FFindo ya.

 

Punya pertanyaan lain? Silahkan kontak ke akun salah satu admin FFindo yang ada di bawah ini:

PERHATIAN! (All must read – new rules)

23 Apr
    • Sebelum menjelajahi FFindo, BACA  “read me 1st” terlebih dahulu .
    • DALAM SEHARI SEORANG AUTHOR HANYA BOLEH MEMPUBLISH 1 FF, BILA ADA YANG MELANGGARNYA MAKA ADMIN AKAN MENGHAPUS FF TERSEBUT TANPA PEMBERITAHUAN.
    • Untuk author yg ingin meng-update ataupun menganti INTRO-nya, sekarang anda sudah bisa mengeditnya sendiri. cek di sini
    • Untuk semua author yang menulis Fanfic berupa Chaptered, harap mencantumkan link cerita di part sebelumnya, untuk memudahkan pendataan Library “Series”
    • Please Read It!!

 

semoga atas pengawasan para ADMIN, kerjasama antar AUTHOR dan partisipan READER #FFindo bisa lebih terkendali dan tidak nampak berantakan mohon bantuannya

(Terimakasih)

Semoga kalian mematuhinya

- Salam Admin -

[Drabble] You! (What Happen to Me)

21 Nov

Hai, ini bukan FF saya melainkan FF titipan. Setelah membacanya, dimohon memberikan apresiasi dalam bentuk komentar ya. Terima kasih.

Previous:

You! (Obsession to Your Lip) || You! (Make Me Gonna Crazy)

YOU! 3rd_psd 

Tittle                     : You! (What Happen To Me) [3rd drabble]

Author                  : Raditri Park

Genre                   : Romance

Length                  : Drabble *Drabble ber-series*(?)

Rating                   : Teenage

Cast(s)                  :

  • Kim Jongin [EXO]
  • Park Kyung-Ra [OC]

Desclaimer         : The OC cast just my imagination and that’s mine. Jongin isn’t mine, he belong to himself. But, the story-line is originally of Tamara (Raditri Park). J

SO, DO NOT BASHING!! DO NOT PLAGIAT!! ^^

Warning              : Typo(s)

WP pribadi         : http://raditripark12.wordpress.com/ (permisiii…. numpang promot yaaa… maybe ada yg pen menyasarkan diri kesana .__.)

Note                      :Drabble ke-tiga coming ^^ pada lupa pasti ini drabble apa’an XD hhaha udah lebih sebulan yg lalu ga diterusin… yoweslah~ kalo ada yg masih inget semoga gak kecewa aja :””3

YOU! [Drabble ber-series] : [ Obsession to Your Lip >> http://ffindo.wordpress.com/2014/07/06/oneshoot-you-obsession-to-your-lip/ ] [ Make Me Gonna Crazy >> http://ffindo.wordpress.com/2014/07/21/drabble-you-make-me-gonna-crazy/ ]

 

Continue reading

[Series] Married With A Gay – Chapter 4

21 Nov

married-with-a-guy

Title     : Married With A Gay

Genre  : AU, Romance, Marriage Life, Angst

Main Cast: Xi Luhan as Lu Han, Ariel Lau (OC), Zhang Yi Xing as EXO M Lay

Other Cast : Find by your self

Rating : PG

Length : Multichapter

Auhtor : Chang Nidhyun (@nidariahs)

Cover by : leesinhyo @exoluhanfanfictionindonesia

***

- Link Married With A Gay: ( Chapter 1Chapter 2Chapter 3Chapter 4 - Ongoing )

 

Zhang Li Yin menatap adiknya prihatin. Entah hal buruk apa yang sudah menimpa adiknya hari ini, tahu-tahu Yi Xing diantar pulang dalam keadaan mabuk berat. Dan yang paling mencengangkan bagi Li Yin, Yi Xing masih memakai pakaian yang dikenakannya saat datang ke pesta pernikahan Luhan.

“Ada apa dengannya?” tanya Li Yin dengan bahasa Cina. Dan ia mendengus pelan saat sadar gadis yang mengantar Luhan yang juga berstatus sebagai manager adiknya itu sama sekali buta bahasa cina. Dan Li Yinpun mengulang pertanyaannya, kali ini dengan bahasa Korea.

“Dia…entahlah, aku juga tidak tahu.” Dan Lisa merutuki semua jawabannya. Tolol. Ia tidak tahu? Padahal sudah sangat jelas, Lisa jauh lebih daripada tahu. Tapi ia tidak memiliki keyakinan sama sekali untuk meberi tahu kakak Yixing mengenai kejadian hari ini.

Continue reading

[Series] Daddy For My Daughter – 1

20 Nov

Poster

Nama Author : Rinchan

Contact : Twiiter @onedulset

Panjang Cerita : Series

Main cast : Han Hyerin, Nam Woohyun, Kim Myungsoo

Genre : Romance, Life

Rating : PG-15

Hyerin menggandeng tangan kecil anaknya yang masih berusia 4 tahun, namanya Yura. Langkah mereka sampai di depan sebuah rumah, “Halmeoni,” Ujar Yura kecil ketika sampai di depan rumah neneknya. Tubuh Hyerin merendah, menyamakan tingginya dengan Yura.

“Yura anak pintar, kan? Yura harus berjanji pada eomma tidak berbuat nakal selama eomma pergi, janji?” ujar Hyerin lembut, Yura mengangguk sambil tersenyum.

“Cucuku sudah datang, ya? Halmeoni merindukanmu, Yura-ya.” Ibu Hyerin yang baru muncul dari balik pintu langsung menggendong Yura dengan penuh kasih sayang. Garis bibir Hyerin tertarik, melihat ibunya yang sudah bisa menerima anaknya dan dirinya.

“Aku hampir terlambat, eomma aku pergi dulu, Yura-ya, jangan nakal ya.” Ucap Yura sebelum melangkah pergi keluar.

Continue reading

Wedding’s Deadline (Chapter 3)

20 Nov

Wedding's Deadline

Wedding’s Deadline (Chapter 3)

|| Author: Kee-Rhopy || Title: Wedding’s Deadline || Cast: Lu Han & Kang Se Ri || Rating: PG || Genre: Romance, Marriage Life, Comedy, Sad, AU, and others || Lenght: Chaptered || Kee-Rhopy’s Personal blog: http://keerhopyfanfiction.wordpress.com/ ||

Continue reading

[One shot] Caramel Macchiato

19 Nov

Caramel Macchiato

Author: Little4Appa
Contact: caffelatte4uhuihi.wordpress.com
Title: Caramel Macchiato
Cast: Min Yoongi/Suga (BTS) – Park Hyomin (OC)
Genre: Angst
Rating: Teen

 

~Caramel Macchiato~

Aroma kopi tercium diberbagai penjuru ruangan. Disana terlihat seorang gadis bersurai hitam sedang meminum Caramel Macchiato pesanannya. Ia melihat foto yang terpajang di handphone-nya seraya bergumam.

“Entah sudah berapa gelas Caramel Macchiato yang kuminum setiap kali ke Café ini. Sebanyak apapun aku meminumnya, aku tidak pernah bosan. Kau tahu mengapa?” gadis itupun tersenyum lalu melanjutkan perkataannya. Continue reading

The Two of Them

18 Nov

ttot

Tittle : The Two of Them

Author : Riri (@ohbubbless prev : @bubblehun_)

Cast : Kim Myungsoo – L (Infinite), Krystal Jung (f(x)), Kim Dasom (SISTAR)

Genre : Romance, sad

Length : Vignette

Continue reading

I Need You Now [1]

18 Nov

Title       : I Need You Now

Author  : Byeolken

Cast       : Suho , Jung Jaehee (OC) , Park Chorong

  Continue reading

[Series] Journey – Chapter 4

18 Nov

journey_reqhuangdrey

 

Title : Journey [Chapter 4] | Author : Huangdrey

Main Cast : Kim Jongin| Jung Jacqueline [OC]

Support Cast : Find by yourself

Genre : Romance, Angst, Sad

Rating : PG-15 | Length : Chaptered

Link Journey ( Chapter 1 Chapter 2 – Chapter 3 – Chapter 4 –  Ongoing )

“ I hate myself ”

  Continue reading

[CHAPTER] Timeless (Chapter 2)

17 Nov

timeless_inhan99

Author : Inhan99 || Main Cast : Oh Sehun ( EXO’s ) – Han Lian ( OC’s/Readers ) ||
Genre : Hurt , Friendship , Romance  etc. ||
Lenght : Chaptered || Disclaime : Story is mine -   Sehun is owned God and family ||
Rate : Teen

Sport Cast find by yourself at this story

Credit : doremigirl @ School Art Design

Thanks ^^ a lot

 

Note : This Fanfict pure from my idea and please being good readers and don’t bash this and plagiat. Hope you enjoying. Dan ff ini hanya khayalan author semata……. XD

Recomended song

Zhang Li Yin – Not Alone
Zhang Li Yin feat. Junsu – Timeless

Chapter 2 : Try to stay away

          I felt he started to move away and I also try to stay away. but it turns out she’s farther than I thought.

Continue reading

[Ficlet] Wristwatch

17 Nov

wristwatch

Author : Asuchi

Cast :

*) Jung Hyerin [OC]

*) Bang Yongguk [BAP]

Other :

*) Kim Boram [OC]

a/n : presented for Jung Hyerin’s owner. Inspired by After School’s Wristwatch

Continue reading

[Series] Revenge Of My Girlfriend ( Chapter 7 : Have To Say Good Bye )

17 Nov

iigoufu

Author                         : Deby_Eliza

Title                       : Revenge Of My Girlfriend ( Chapter 7 : Have To Say Good Bye )

Genre                   : Family, School life, Romance, Angst

Main cast             :

  • Kyung Soo Ra (OC)
  • Byun Baekhyun
  • DO Kyungsoo

Other cast           :

  • Kim Minseok ( Xiumin )
  • Xi Luhan
  • Kim Jongdae ( Chen )
  • Kyung Tae Jin a.k.a soora appa
  • Choi Mi Rae a.k.a soora eomma
  • Paman dan Bibi soora
  • Soora halmeoni
  • Baekhyun appa
  • And other cast

Contact Author           : Facebook : https://www.facebook.com/deby.diaclalue?fref=ts

 Link Revenge Of My Girlfriend( Chapter 1  – Chapter 2Chapter 3 Chapter 4Chapter 5Chapter 6Chapter 7Ongoing )

Summery : ‘ Maaf ‘ maafkan aku yang terlanjur meneruskan semuanya, seharusnya dari awal aku memang harus pergi dan tidak pernah terjebak dalam cinta yang rumit ini. Rumit….. ya, semua nya memang sangat rumit.

Sekarang aku sudah menyelesaikan keinginan terbesar ku di dunia ini, ya, apa yang selama ini menjadi tujuan hidup ku sudah aku lakukan dengan tangan ku sendiri.

Tidak ada lagi yang harus aku lakukan di dunia ini “ appa…eomma..aku akan menyusulmu….. baekhyun-ah, maafkan aku mengecewakan mu, maafkan aku yang membiarkan mu masuk dalam permainanku…. aku mencintaimu…..SELAMANYA

 

Review part 6

Soora duduk di bangku taman sambil terus mengelap wajahnya pelan menggunakan handuk kecil nya.

“ tunggu sebentar disini, aku akan membeli minuman “ ucap d.o sambil berlari kecil meninggalkan soora, soora hanya diam dan memandang kosong kedepan.

Soora sedari tadi hanya diam dan terus memikir kan perkataan bibi nya semalam

Tak lama setelah itu soora terlihat mendesah dalam ‘ hhhh… bagaimana aku memberitahukan d.o nanti….karna besok aku sudah pergi ‘…………………..

 

Part 7

soora menunduk dalam sambil menggenggam handuk kecil nya erat.

D.o kembali sambil menggenggam dua botol minuman di kedua tangan nya, dia bergegas menghampiri soora yang tampak sedang menatap kedepan dengan pandangan kosong,

Dengan sengaja d.o mengayun kan minuman didepan wajah soora, soora tampak terkejut dan menatap minuman di depan wajah nya sekilas lalu beralih menatap d.o sambil tersenyum

“ gomawo “ d.o balas tersenyum kemudian duduk di samping soora

“ wah hari ini tampak sangat cerah… “ ucap d.o tiba-tiba namun perkataan nya sama sekali tidak di tanggapi oleh soora

Suasana menjadi hening seketika. Tak ada percakapan atau sekedar candaan yang biasa mereka lakukan.

Matahari tampak semakin memancarkan sinarnya yang menandakan hari sudah cukup siang, namun mereka tampak nya masih betah duduk berlama-lama tampa suara di bangku taman tersebut.

Cukup lama mereka diam hingga soora memulai percakapan

“ besok aku akan pindah ke korea “ ucap soora menoleh secara hati-hati ke arah d.o, sedangkan d.o sedikit terhenyak mendengar pernyataan soora

D.o menatap soora dengan ekspresi terkejut

“ mwo ? “ soora hanya menunduk

“ besok pagi aku akan berangkat… aku akan bersekolah dan menetap di sana…..” d.o tampak merenung

Continue reading

[FICLET] A Promise

17 Nov

A Promise

starring; Teen Top’s Changjo, Ocs (visualized by Danee Kim)
genre; soft romance // rating; PG

lenght; ficlet

Continue reading

Protected: [Series] Marriage Contract? (Chapter 3 : I’m jealous)

16 Nov

This content is password protected. To view it please enter your password below:

[Series] Revenge of My Girlfriend ( Chapter 6 : I’m Sorry But I Should Go )

15 Nov

kyctcu

Author                         : Deby_Eliza

Title                       : Revenge Of My Girlfriend ( Chapter 6 : I’m Sorry But I Should Go )

Genre                   : Family, School life, Romance, Angst

Main cast             :

  • Kyung Soo Ra (OC)
  • Byun Baekhyun
  • DO Kyungsoo

Other cast           :

  • Kim Minseok ( Xiumin )
  • Xi Luhan
  • Kim Jongdae ( Chen )
  • Kyung Tae Jin a.k.a soora appa
  • Choi Mi Rae a.k.a soora eomma
  • Paman dan Bibi soora
  • Soora halmeoni
  • Baekhyun appa
  • And other cast

Disclaimer           : This is my Story, please no plagiator :D

Contact Author           : Facebook : https://www.facebook.com/deby.diaclalue?fref=ts

Link Revenge Of My Girlfriend( Chapter 1  – Chapter 2Chapter 3 Chapter 4Chapter 5Chapter 6Chapter 7Ongoing )

Summery : ‘ Maaf ‘ maafkan aku yang terlanjur meneruskan semuanya, seharusnya dari awal aku memang harus pergi dan tidak pernah terjebak dalam cinta yang rumit ini. Rumit….. ya, semua nya memang sangat rumit.

Sekarang aku sudah menyelesaikan keinginan terbesar ku di dunia ini, ya, apa yang selama ini menjadi tujuan hidup ku sudah aku lakukan dengan tangan ku sendiri.

Tidak ada lagi yang harus aku lakukan di dunia ini “ appa…eomma..aku akan menyusulmu….. baekhyun-ah, maafkan aku mengecewakan mu, maafkan aku yang membiarkan mu masuk dalam permainanku…. aku mencintaimu…..SELAMANYA

 

Review part 5

Setelah selesai membuatkan kopi untuk suami nya bibi soora kembali menatap lurus kedepan dengan pandangan kosong.

Suami nya yang sedari tadi memperhatikan istrinya yang melamun memegang pundak istrinya “ hey…apa kau baik-baik saja “ bibi soora terkejut dan menatap suaminya lalu menggeleng pelan

“ ada apa…? kenapa kau dari tadi melamun “ tanya sang suami dengan nada lembut

“ tidak ada apa-apa….hanya saja…tadi malam bibi menelepon ku, dia meminta soora melanjutkan sekolah nya di seoul dan tinggal bersama nya… apa yang harus aku lakukan…”…………..

 

Part 6

bibi soora menghela nafas sedangkan sang suami tersenyum

“ sudah lah…..biarkan soora kembali pada nenek nya…sebenarnya dibanding kan dengan kita dia lah yang paling ber hak untuk mengurus soora…bagaimana pun dia adalah satu-satu nya keluarga besar yang masih dimiliki soora…kita tidak bisa terus-terusan mengurus soora…bukan nya kau selalu bilang…kalau kau mau membuat soora sembuh dari trauma berat nya, mungkin….dengan tinggal di seoul, dia bisa melupakan semua kejadian yang membuat nya trauma di sini. “ ucap sang suami menenangkan sang istri sambil mengelus punggung istri nya,

Sedangkan sang istri tampak mengangguk pelan dan menatap suami nya “ perkataan mu ada benarnya juga, aku akan bicarakan ini pada soora setelah ujian nya selesai… “ ucap sang istri tersenyum sambil memeluk lengan suami nya dan menyandarkan kepala nya ke pundak suaminya.

Sang suami tampak tersenyum dan mengelus lembut rambut istri nya. ‘ ya…jika memang kau bisa melupakan trauma masa lalu mu…bibi akan membiarkan mu tinggal bersama nenekmu…walaupun sebenarnya bibi tidak rela…tapi ini semua demi kesembuhan mu…bibi akan membantumu sembuh dari trauma mu soora…maafkan bibi ‘

-

Continue reading

How To Steal A Kiss — 11th A. First Mission – Ask A Date

14 Nov

10

Title : How To Steal A Kiss – 11th A. First Mission – Ask A Date

Author : @joovirginiaaa

Genre : Romance, School-life, (maybe) comedy

Rating : T

Cast : Park Hyunjo (OC), All of EXO members, Choi Jinri [f(x)], Jung Soojung [f(x)], Park Cheonsa (OC)

Disclaimer : This plot is @turnuphanbin and mine. Plagiarsm is strictly prohibited.

Previous : 10

Continue reading

[One shot] Never Ever

14 Nov

never-ever

Never Ever

Author Hwangjie

Cast OC ‘ s Shin Yooshin | EXO ‘ s Park Chanyeol.

Other cast Find by your self.

Genre Romance Hurt Comedy

Rating Teen

Length Oneshoot

This story is my mine.

Don’t Copy. Don’t Plagiat

Warning for typo.

  _____________________________________

“ I Wanna be with you, but I will pray for you baby ”

 _____________________________________

 

 

Gadis itu menatap nanar kue-kue dihadapannya, ia hanya bisa mengelus perutnya yang sedikit buncit untuk segera diisi. Kue itu tampak sangat lezat ditambah topping yang mengugah selera. Bau kue yang baru diangkat menusuk musuk hidungnya, perutnya keroncongan.

 

‘ Tahan Yooshin, kau pasti bisa. Lihat, dalam seminggu ini kau naik 7 kg. itu benar-benar gila.’

 

Gadis itu menghela nafas, niat untuk membeli kue gagal. Ia harus diet, menjaga pola makannya agar berat badannya kembali seperti semula, 46 kg. Gadis bernama lengkap Shin Yooshin ini terlihat tidak Pe-de saat melihat perutnya yang sedikit membuncit. Yooshin melangkah kan kakinya ke toko buah, memilih buah apa saja yang terlihat enak. Setelah membayarnya, gadis itu keluar dari toko sambil menenteng 2 kantong besar berwarna putih. Yooshin merutuki dirinya yang dengan bodohnya tidak membawa mobilnya. Dengan terpaksa, gadis itu melangkah pergi menuju rumahnya.

 

Continue reading

[Teaser] Happily of Marriage

14 Nov

Annyeongg ~ Saya membawa salah satu titipan lagi dari seorang author baru. Dan… Tak lupa juga saya selalu mengingatkan untuk meninggalkan jejak dan hargai karya author yang satu ini yaa. Happy Reading ~ ^^

(note : untuk penitipan epep pada saya telah DIBUKA kembali. Silahkan mengirimkan karya kalian dalam bentuk Ms.Word ke email saya di ‘ichazparchov@yahoo.com’. lalu jangan lupa untuk memberi tau saya di : klik disini bahwa epep kalian sudah dikirim, maka keesokan harinya(kalau gak sibuk) saya pasti akan ngepost epep kalian. Thankseeuu :* :* )

  Continue reading

[One shot] Friendzone

13 Nov

Poster Part I

Sulistyani grewlay

Friendzone | Kim Jong In – Jung Soo Jung | Fanfiction Oneshoot | Angst Sad Romance | Teen

 

 

0—0—0—0

 

 

Seorang teman pernah mengatakan hal ini padaku;

“saat kau mulai tersenyum konyol ketika mengingatnya. Saat kau merasa tidak lagi membutuhkan malam karena kau selalu ingin hanya mentari-lah satu-satunya penerang bumi. Dan saat lensa matamu hanya terfokus pada sebuah objek yang selalu membuat senyummu merekah di sepanjang hari”

“aku merasakannya, sungguh! Tetapi, seseorang yang menjadi objek terindah pada lensa mataku, tidak mengizinkanku untuk berbicara banyak”

“terkadang, kau tidak harus berbicara tentang perasaan apa yang menyerangmu saai ini. Setiap orang tahu apa yang terbaik untuk dirinya, jangan jelaskan rasamu; kalau itu hanya mengantarkanmu pada jalan hampa tanpa ada cinta. Kau bisa membuat kemungkinan terburuk menghampirimu; dia tidak lagi tersenyum karena dan untukmu”

Ini tentang perasaan gila yang mendera ketika melihat senyuman seorang pria yang kusuka. Ini tentang seberapa berharganya waktu yang diberi Tuhan; saat sang raja siang menduduki posisinya, aku bahagia, bahagia karena bisa melihatnya. Saat rembulan bersama bintang yang menyapa dunia, aku sedikit banyak merasa hampa karena tidak bisa melihat batang hidungnya.

000

  Continue reading

[PROLOG] I Need You Now

12 Nov

INeedYouNow_zpsf8d503de

Title       : I Need You Now

Author  : Byeolken

Cast       : Jung Jaehee (OC) , Suho

Other Cast : Park Chorong

Continue reading

[Series] Love in Cheongdamdong – Part 1

12 Nov

image1(1)

Title: Love In Cheongdamdong [Part 1]

Author: Monie Akakuro

Contact Author: Twitter @Jonghyunaaa

Panjang Cerita: 1.950 words

Main Cast:
– Lee Jonghyun CNBLUE
– Choi Hyurin (OC)

Other Cast:

- Member CNBLUE

- Member FT Island

- CEO FNC Han Sung Ho

- Semua makhluk di FNC Entertainment
Genre: Romance

Rating: masih PG-13 part ntar nya berubah :P


Disclaimer:

Bikin FF ini gara2 nontonin reality show nya FNC yang Cheongdamdong 111. Ngeliat gimana aktivitas mereka kalo didalem kantor, jadilah dapet ide ini hehehe

Note:

Author mau ngecoba ngepost ff CNBLUE disini yang kayaknya kebanyakan EXO-L para readersnya, banyak boice disini ga ya? padahal author seorang EXO-L dan BOICE juga hehehe. Kira2 pada mau baca gak?? :D

 

Link Love in Cheongdamdong: ( Part 1 - Ongoing )

Synopsis:

Lee Jonghyun, Seorang gitaris CNBLUE yang terkenal di Korea Selatan. Pria tampan, terkenal dan selalu bersikap cool didepan kamera dan fans. Tapi semua itu tidak berlaku saat dia berhadapan dengan seorang staff wanita di FNC Entertainment tempat agensi Jonghyun bernaung. Lee Jonghyun memperlihatkan sifat aslinya kepada staff wanita itu! Tapi ia lebih rela menjadi seorang Stalker dibanding harus menahan gugup jika bertemu langsung dengan staff wanita cantik itu.

 

Choi Hyurin, Seorang staff wanita yang bekerja di FNC Entertainment selalu merasa dirinya disibukin oleh para artis dan juga oleh bos besar disana. Ia mendapat seebuah tugas dimana ia harus mencari tahu masalah dibalik sebuah rumor yang telah menimpa Lee Jonghyun gitaris CNBLUE yang terkenal. Saat itu lah ia tahu siapa seorang Lee Jonghyun sebenarnya….

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 21,261 other followers

%d bloggers like this: