FFINDO WRITING CONTEST

11 Sep

tumblr_static_chszek20ohwksco8oo8k0woow

 

Annyeong haseyo yeorobun!

Bagaimana kabar kalian semua? Pasti kangen sama para admin FFindo yang kece-kece ini kan? Hahaha nartsis deh yaa.

Oke, pertama-tama admin mau ngucapin terima kasih buat kalian para readers dan authors yang udah setia sama FFindo sampai sekarang. Dan untuk readers baru, admin ucapkan welcome home and thank you for visit here!

 

Baiklah, admin percaya pasti sebagian besar dari kalian merindukan event-event dari FFindo. Benar bukan?

Nah, kebetulan ada salah satu admin kita yaitu admin Fai yang sedang mengadakan sebuah event, tepatnya EXO Writing Contest. Siapa yang disini EXO-L? Banyaklah ya hehehe.

Jadi, kami sepakat buat gabungin event-nya admin Fai sama FFindo. As always, setiap event maupun contest pastinya ada peraturan-peraturan dan ketentuan yang ditetapkan. Tidak banyak dan juga tidak ribet kok! Dan ini juga bukan event/writing contest yang biasa lho, ada hadiah-hadiah yang menarik banget dan sayang buat dilewatkan!

Yakin dan percaya deh, gak bakal nyesel ngikutin event ini. Ada beberapa goodies EXO yang keren abis (pastinya karena eventnya adalah EXO Writing Contest) yang bakal jadi perebutan nih. Tidak hanya itu juga, 30 besar dari pemenang contest ini bakalan jadi author tetap FFindo, yeheetttt!!!

 

Baiklah, admin tidak ingin panjang lebar dan membeberkannya disini, tapi untuk lebih jelasnya, bisa dilihat di

 

EXO-L WRITING CONTEST

 

Oke, admin harapkan partisipasi kalian ya! ^^

Maafkan admin juga tidak sering muncul di tengah-tengah kalian huhuhu T.T tapi kalau ada yang ingin menghubungi para admin, bisa ke twitter atau ask.fm FFindo/Admin yaa :D

 

At least but not last, thank you for support us and this beloved blog! <3

 

Regards,

Admin FFindo

Q&A (BACA INI SEBELUM MENJELAJAHI FFINDO)

8 Jun

Postingan ini sengaja dibuat untuk menjawab beberapa pertanyaan yang telah diajukan oleh kalian semua, dan postingan ini juga sengaja dibuat agar pertanyaan yang sama tidak dipertanyakan kembali.

Sebelumnya, kami ingin kembali mengingatkan kepada SELURUH author di FFindo untuk TIDAK MEM-POSTING sesuatu yang bukan merupakan sebuah fanfiction (ex: judulnya judul fanfiction si author, tapi tidak ada isinya alias hanya ada link untuk menuju blog pribadi si author). Sekali lagi, hal ini SANGAT dilarang.

Kedua, fanfiction yang kalian post di FFindo TIDAK dipost ke blog fanfiction lain selain blog pribadi si author itu sendiri. Kecuali jika kalian ingin memposting fanfiction itu dalam bahasa lain (ex: bahasa Inggris).

Dan yang ketiga, setiap author diharuskan dalam waktu 3 bulan MINIMAL memposting satu fanfiction, tidak susah, ‘kan? Tiga bulan itu cukup lama, kalian bisa memposting satu fanfiction dengan length drabble jika tidak sempat membuat fanfiction dengan length oneshot.

.

FREQUENTLY ANSWERED QUESTIONS

.

 

(baca Q&A di bawah ini sebelum bertanya!)

 

Q: Min, aku mau jadi author tetap di sini, gimana caranya?
A: Maaf banget, untuk saat ini FFindo belum bisa menerima permintaan untuk menjadi author tetap :< nanti kalau kami (admin FFindo) telah membuka lowongan untuk menjadi author tetap, pasti akan diumumkan :)

Q: Kapan lowongan untuk menjadi author tetap di FFindo dibuka?
A: Maaf, kami belum bisa memastikannya karena belum ada rencana untuk membuka lowongannya.

Q: Tapi min, aku mau nge-post fanfiction aku di sini, gimana caranya?
A: Kamu bisa minta tolong sama salah satu author di FFindo untuk mem-posting fanfiction kamu :) author di FFindo ada banyak, kamu bisa pilih salah satu author yang menurut kamu punya banyak waktu luang untuk mem-posting fanfiction kamu ^^

Q: Min, aku udah capek-capek ngetik komen tapi ternyata komenku ngga masuk/ngga kekirim! Kenapa?
A: Itu artinya komen yang kamu kirim masuk ke spam. Kamu bisa komen ulang dengan ID & email yang lain. Dan saran kami, kalau kamu online dari HP sebaiknya ketik dulu apa yang ingin kamu komentarin di note lalu disimpan, setelah itu baru copy-paste ke kolom komentar. Jadi, kalau komen kamu masuk spam, kamu masih punya salinannya :) dan, kalau kamu online dari laptop/komputer, setelah ngetik komen di kolom komentar, lebih baik komennya di-copy dulu. Jadi, seandainya komen kamu ngga kekirim/ada masalah lain, kamu bisa kirim ulang komennya dengan hanya ‘paste’, ‘kan? :)

Q: Min, aku mau resign dari FFindo, gimana caranya?
A: Aww, sayang banget :< kamu bisa hubungin salah satu admin FFindo ya. Jangan kirim komentar ke salah satu page FFindo, karena admin-nya sendiri juga agak jarang ngecek page yang ada di FFindo karena keterbatasan waktu ^^;

Q: Min, aku sering banget mention ke twitter FFindo tapi ngga pernah dibales, aku harus gimana? Aku mau ngomong penting.
A: Maaf ya :< admin twitter FFindo hanya ada dua, yaitu Enny unnie (founder-nya FFindo) dan Fai. Kita berdua udah sibuk banget dan udah jarang banget ngebuka twitter FFindo. Admin yang lain juga udah pada kuliah, atau mungkin bahkan udah ada yang kerja. Jadi, kalau mau ngomongin sesuatu yang penting, bisa langsung contact ke akun pribadi salah satu admin FFindo :)

Q: Aku punya banyak waktu luang min, bisa ngga aku jadi admin FFindo buat bantu-bantu?
A: Maaf, tapi admin FFindo saat ini sudah lebih dari 5 :)

Q: Min, kenapa page library-nya ngga ada?
A: Ada kok, ini library-nya FFindo ya :)

Q: Kok page library-nya berantakan dan jarang di-update?
A: Sekali lagi, maaf :< fanfiction di FFindo sangaaatttt banyak, ada puluhan ribu fanfiction! Admin FFindo juga ngga mungkin ngabisin semua waktu hidupnya untuk meng-update page library lol ;_; tapi, kalau kami ada waktu luang, page library tersebut pasti akan di-update kok :)

Q: Min, bolehkah aku memberi password di fanfiction-ku untuk mengurangi jumlah silent readers?
A: Tentu saja BOLEH :) tapi MOHON KONFIRMASI terlebih dahulu ke salah satu admin FFindo ya.

 

Punya pertanyaan lain? Silahkan kontak ke akun salah satu admin FFindo yang ada di bawah ini:

PERHATIAN! (All must read – new rules)

23 Apr
    • Sebelum menjelajahi FFindo, BACA  “read me 1st” terlebih dahulu .
    • DALAM SEHARI SEORANG AUTHOR HANYA BOLEH MEMPUBLISH 1 FF, BILA ADA YANG MELANGGARNYA MAKA ADMIN AKAN MENGHAPUS FF TERSEBUT TANPA PEMBERITAHUAN.
    • Untuk author yg ingin meng-update ataupun menganti INTRO-nya, sekarang anda sudah bisa mengeditnya sendiri. cek di sini
    • Untuk semua author yang menulis Fanfic berupa Chaptered, harap mencantumkan link cerita di part sebelumnya, untuk memudahkan pendataan Library “Series”
    • Please Read It!!

 

semoga atas pengawasan para ADMIN, kerjasama antar AUTHOR dan partisipan READER #FFindo bisa lebih terkendali dan tidak nampak berantakan mohon bantuannya

(Terimakasih)

Semoga kalian mematuhinya

- Salam Admin -

[One shot] Gone — Sequel Hurts

21 Oct

FF ini ditulis oleh DTH9707, bukan oleh saya (Rasyifa), saya hanya membantu untuk membagikannya di FFindo. Tolong berikan apresiasi kalian melalui jejak komentar setelah membaca. Terimakasih~
*Untuk melihat index FF lainnya yang pernah dititipkan melalui saya, Klik disini

IMG_20141011_194802

Hurts: Gone

Author

DTH9707

Contact Author     : FB: Desi Tri Handayani / IG: desihndyn1oo4

Length : Oneshoot / series

Main cast :

Oh Sehun & Shin Ri Chan (OC’s)

Support Cast :

Kim Hyera (OC’s)

Park Chanyeol

Kim Jong In

Genre

Romance, sad, school-life

Rating : PG-15 (maybe)

Baca FF Hurt sebelumnya: Klik disini

Note’s author                    : ini murni ide author. Ini kelanjutan dari ff Hurts yang sebelumnya, kan sesuai janjiku kalo ff Hurts diterima sama readers dan dapet respon yang baik. Aku bakal bikin sequelnya. Dan ff ini bakal pake sudut pandang yang beda bukan pake sudut pandang Ri Chan lagi. Dan terimakasih untuk readers atas responnya.

 

 

@@@@@

            Aku sadar jika diriku yang salah, aku menyakiti dirinya. Menyakiti gadisku sendiri yang sudah bersamaku sejak 2 tahun yang lalu, masih pantaskah diriku menyebutnya gadisku? Kalian pasti tahu dalam suatu hubungan terlebih lagi, jika hubungan itu sudah terjalin lama pasti ada rasa jenuh dalam hubungan itu. Ya, aku memang tergoda dan membuat kesetiaanku goyah pada Ri Chan, aku bermain dibelakangnya.

Kalian pasti mengerti akan maksudku, main belakang? Berselingkuh. Aku melakukannya karena mungkin aku merasakan jenuh dalam hubunganku dengan Ri Chan. Aku tahu ini salah. Aku tahu jika Ri Chan tidak pantas mendapatkan ini. Gadis itu terlalu baik bagiku, ia selalu berkorban untukku. Aku tahu jika ia selalu menjadikanku prioritas utama baginya. Aku tahu bagaimana ia berusaha untuk menjaga perasaanku.

Continue reading

Wedding’s Deadline (Chapter 1)

21 Oct

Wedding's Deadline

Wedding’s Deadline (Chapter 1)

|| Author: Kee-Rhopy || Title: Wedding’s Deadline || Cast: Lu Han & Kang Se Ri || Rating: PG || Genre: Romance, Marriage Life, Comedy, Sad, AU, and others || Lenght: Chaptered || Kee-Rhopy’s Personal blog: http://keerhopyfanfiction.wordpress.com/ ||

Happy Reading!

 

Previous Chapter: Prologue ||

 

“Lu Han, menikahlah denganku!”

 

Detik itulah Lu Han melotot dan berhenti mengunyah.

 

===Wedding’s Deadline_Chapter 1===========================

Continue reading

[One Shot] Confession

20 Oct

FF ini ditulis oleh @sadanema , bukan oleh saya (Rasyifa), saya hanya membantu untuk membagikannya di FFindo. Tolong berikan apresiasi kalian melalui jejak komentar setelah membaca. Terimakasih~
*Untuk melihat index FF lainnya yang pernah dititipkan melalui saya, Klik disini

confession

 

Cast : Park Jinyoung

         Moon Aerin

Author : GSB (@sadanema)

Genre : Comedy, romance, friendship, and fluff 

Rating : PG – 13

Length : >1900 words

Note : Sebelumnya sudah pernah dipublish di GIGSent fanfiction

 

 

Tampil berbeda dengan gaya yang tak biasa atau tenggelam bersama pemuda lain yang bernampilan selaras, seolah mereka adalah anak-anak tak berpendirian. Jinyoung tidak tahu harus bagaimana lagi. Ia terlalu pusing untuk memikirkan cara paling anti mainstream tapi ia pun tak ingin hanya dibalas dengan senyuman manis tanpa arti seperti yang lain. Ia ingin menjadi berbeda, karena ia ingin Aerin menganggapnya berbeda dari pemuda-pemuda lain yang sudah menyatakan perasaannya pada gadis itu.

Continue reading

[Series] Marriage Contract? (Chapter 2: I Wish You )

19 Oct

FF ini ditulis oleh Asih_TA , bukan oleh saya (Rasyifa), saya hanya membantu untuk membagikannya di FFindo. Tolong berikan apresiasi kalian melalui jejak komentar setelah membaca. Terimakasih~
*Untuk melihat index FF lainnya yang pernah dititipkan melalui saya, Klik disini

Chapter 2 bag 3

|Author : Asih_TA|

|Tittle : Marriage Contract? (Chapter 2 : I Wish You)|

|Story & Art : By Asih_TA|

|Main Cast : Jung Eun Soo (OC), Oh Sehun (EXO)|

|Other Cast : Suho (EXO), Jeon Jungkook (BTS), Soyu (Sistar), Jung Luhan (EXO), Jiyeon (T-ara)|

|Genre : Romance, Married Life, Little Smut, Tragedy|

|Leght  : Multichapter|

|Rated  : PG 17+|

|Disclaimer : Anneyong semua, bertemu lagi dengan Author. Ff ini atas pemikirian Author sendiri. Selamat membaca :D , Oh iya Komentarnya jangan lupa :D |

|Contact Author : https://www.facebook.com/asihe.forevershinee1|

THIS IS MY STORY! NO PLAGIAT!

notes: harap baca notes author di bagian akhir

Link Marriage Contract ( TeaserChapter 1 Chapter 2 – Ongoing )

Chapter 2

.

.

.

Sehun mendorong tubuh Eun Soo semakin jauh ke dalam rumah mereka. Ia tak membiarkan sedikitpun Eun Soo untuk bernafas. Mungkin memang benar jika Sehun sedang dilanda masalah, tapi bagaimana dengan Eun Soo yang tidak bisa lari dari kenyataan, kenyataan yang membuatnya terjebak oleh permainan konyol ini.

Di bawah pengaruh Alkohol Sehun terus mengarahkan tubuh Eun Soo untuk masuk ke dalam kamar mereka, tanpa harus melepas kontak mereka. Ia menyudutkan tubuh mungil Eun Soo di sudut kamarnya. Semua terasa cepat, hingga dia tidak sadar bahwa dia hampir mengulang kejadian semalam.

Sehun menenggelamkan seluruh wajahnya di setiap helaian rambut coklat Eun Soo dan mengihirup aromanya seperti kekurangan oksigen. Sementara Eun Soo terlihat mengontrol dirinya untuk tidak terbuai dalam permainan Sehun. Eunsoo mendorong kecil tubuh Sehun, dan dorongan kecil itu tidak berhasil untuk menyadarkan Sehun. Namun jika Eunsoo mengupayakan seluruh tenaganya mungkin dia dapat mendorong tubuh Sehun.

Continue reading

[Series] Train Express – Prolog

18 Oct

FF ini ditulis oleh @ismisyatri , bukan oleh saya (Rasyifa), saya hanya membantu untuk membagikannya di FFindo. Tolong berikan apresiasi kalian melalui jejak komentar setelah membaca. Terimakasih~
*Untuk melihat index FF lainnya yang pernah dititipkan melalui saya, Klik disini

train express

|| Author : Ismi syatri( https://hyunmy.wordpress.com/ ) ||

Twitter : @ismisyatri

Wattpad : Kkamjongien

|| Tittle                : Train eXpress. –Prologue– ||

     || Length : Series ||

|| Cast : Lee Yoo Rin (OC), Oh Sehun( Exo K ), Xi Luhan ( Exo M ) ||

|| other cast : Park Chanyeol ( Exo K), Kim Junmyeon ( Suho Exo K), Huang ZiTao ( Tao Exo M ) ||

|| Genre : Romance, Family ||

|| Rating : PG-15. ||

Fanfic ini terinspirasi dari film Bollywood yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone yaitu Chennai Express, tapi Fanfic ini aku buat alurnya agak berbeda dari film itu.

–∞–

 

-     – Prologue

 

Mereka selalu bilang bahwa aku adalah gadis yang paling beruntung, bahagia, dan gadis yang sempurna tanpa kekurangan…

Bahkan, mereka mengatakan bahwa mereka iri dengan kehidupan ku yang seperti seorang putri di negeri dongeng…

Tidak… Mereka salah…

Di perasaan ku tidak ada perasaan seperti apa yang mereka katakan…

Tidak ada kebahagiaan, bahkan tidak ada cinta…

Yang aku rasakan hanya kehidupan yang gelap… Sangat gelap…

 

–∞–

Continue reading

[Series/Two shoot] Yakuza – Chapter 2 [END]

17 Oct

FF ini ditulis oleh Irna Cho , bukan oleh saya (Rasyifa), saya hanya membantu untuk membagikannya di FFindo. Tolong berikan apresiasi kalian melalui jejak komentar setelah membaca. Terimakasih~
*Untuk melihat index FF lainnya yang pernah dititipkan melalui saya, Klik disini

IMG_20140426_160841 copy

Author ; Irna Cho

Contact Author: @irna66lestari atau http://irnacho.wordpress.com/

Main Cast: Kris (EXO-M), Kim Taeri (OC/You)

Support Cast: EXO Member, Henry (SJ-M)

Genre: Romance, Fantasy, Suspense

Rate: PG17

Length: TwoShot

Disclaimer: All the cast are from God, except the OC my imagination and the story line too. Sorry for typo. No copy, I hate plagiat.

Note: FF ini belum pernah di publish di manapun selain di blog pribadi milik aku. jadi jika ada kesamaan tokoh dan cerita di mohon untuk di laporkan pada saya. Terima kasih.

- Link Yakuza: ( Chapter 1Chapter 2 [END])

 

-

Ajjushi sepertinya sudah mengetahui hubunganmu dengan Taeri noona.”

-

Sebuah kalimat singkat dari Tao cukup membuat Kris mengerti dengan keadaan yang terjadi saat ini. Dan sudah di pastikan hubungannya dengan Taeri jugalah salah satu penyebab terjadinya perang itu selain perebutan kekuasaan dan hal lainnya.

“Aku mengerti.” Kata Kris. “Cepat suruh yang lainnya keluar, kita harus segera pulang. Aku memiliki firasat buruk.” Usai mengatakan itu Kris langsung berlari menuju mobilnya yang terparkir tidak jauh dari tempatnya berdiri tadi. Mengikuti Kris, Tao berjalan di belakangnya dengan tergesa sambil sibuk mengutak atik ponsel touch screen miliknya. Berusaha menghubungi kesepuluh temannya yang lain yang masih berada di dalam universitas.

 

-YAKUZA-

Continue reading

[Series] New Clan – Chapter 1

16 Oct

FF ini ditulis oleh Wulan_dari06 , bukan oleh saya (Rasyifa), saya hanya membantu untuk membagikannya di FFindo. Tolong berikan apresiasi kalian melalui jejak komentar setelah membaca. Terimakasih~
*Untuk melihat index FF lainnya yang pernah dititipkan melalui saya, Klik disini

wulan

Author                              : Wulan_dari06

Tittle                      : New Clan (Chapter 1)

Main Cast            : Baek Baekhyun, Lee Eun Kyung

Other Cast          : Oh Sehun, Wu Yifan (Kris), Krystal, Kyungsoo, etc.

Genre                  : Romance, Fantasy, School life

Leght                     : Multichapter

Rated                    : PG 15

Leght                     : 5.411

Disclaimer           : FF ini atas pemikirian Author sendiri. Selamat membaca :D , Oh iya Komentarnya jangan lupa :D

Contact Author                 : https://www.facebook.com/csblingbling?fref=ts

Link New Clan: ( Chapter 1Ongoing )

Story start

.

.

(Seorang namja berlari menghindari sesuatu yang tidak pernah ia anggap benar adanya dalam dunia nyata, entah mengapa semakin kencang dan semakin jauh ia berlari sesuatu tersebut semakin dekat bahkan menyatu dengan dirinya. Namja itu berusaha melepaskannya bergulat dengan tubuhnya sendiri ditengah hutan dengan pepohonan yang tingginya menjulang, seluruh tubuhnya kotor dipenuhi tanah dan daun, namja itu benar – benar kesakitan hingga mengerang membuat urat-uratnya terlukis jelas membingkai wajahnya yang merah terbakar amarah. Akibat erangannya dua orang namja lainnya datang secapat kilat menghampirinya, kedua namja itu tak memberi respon apapun, melainkan hanya melihat satu sama lain seolah-olah berbicara tanpa bisa diketahui. lama saling bertatapan kedua namja itupun memegang masing-masing sisi tangan namja yang tersungkur lalu membawanya pergi)

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 20,720 other followers

%d bloggers like this: