Angel Street Part 2

9 Jul

part 1

//

Cast    :Lee donghae,cho kyuhyun,shin dong,shim changmin
Genre    :Romance
Rating    :PG 13
Author    :Shin chae yeon

maap klo part ini kependekan,authornya lg mles negrjain

Part 2

Chae hyun POV
Keesokan harinya….
“Appa aku berangkat ya?”kataku sambil mengadahkan tangan padanya.
“Apa lagi?”tanya appa.”Aissh appa,seperti tidak tau maksudku saja.Itu lho yang merah-merah”kataku sambil menunjuk kearah saku appa.
“Merah-merah apaan?”appa sepertinya tidak mengerti maksudku.”Ini appa”aku mencomot beberapa lembar uang dari saku appa.”Aku berangkat dulu ya!”teriakku sambil berlari.Seperti biasa aku selalu terlambat,tidak seperti onnie yang datang pagi-pagi sekali.Alasan onnie datang pagi tak lebih dari agar ia punya waktu lebih lama untuk menghayal tentang jaejoong.

Bel pulang sudah berbunyi,aku harus cepat-cepat mengganti pakaianku dan langsung pergi menuju tempat pertandingan.Aku selalu suka melewati angel street ini,jalan yang mengapit sekolahku ini penuh dengan pertokoan selain itu tempat ini sangat dekat dengan rumahku.Murid-murid disekolahku juga banyak yang berasal dari kawasan ini,jadi jika aku ingin kerumah mereka tinggal jalan kaki saja.

Sesampainya disana sudah banyak orang rupanya.”Chae hyun!”panggil hyuk jae panitia perlombaan ini.”Ne,ada apa?”tanyaku.”Nih,ambil undian dulu.Karena ini pertandingan campuran cewek cowok,nanti yang nomornya sama dengan kamu itulah pasanganmu oke”jelasnya,aku mengangguk mengerti.”Nomor 6 ya”pikirku dalam hati.Berarti aku harus mencari cowok dengan nomor yang sama.

“Wuaaah!!Donghae datang!”teriak seorang yeoja yang kuidentifikasikan sebagai myoung ji.”Mana-mana?”sahut soo ah.”Itu lho”dia menunjuk seorang namja yang…cakep.”Hei hyuk jae!Kenapa donghae datang?”tanya seung gi sewot.”Ya,karena dia suka main bowling”jawab hyuk jae seadanya.”Bukan begitu bego,seharusnya idola itu tidak boleh datang”sambung jinki.”Ya,mana ku tau”hyuk jae hanya mengangkat bahunya.

“Hei,nomor 6 siapa?”tanya donghae sambil celingak celinguk,dia terlihat..manis.Aku melihat kertas undianku.”A..aku!”aku mengangkat tanganku.Kulihat beberapa yeoja yang lain berbisik melihatku.”Kamu nomor 6?”tanya donghae,aku mengangguk.”Kalau begitu kita 1 tim.Mohon bantuannya,aku donghae siswa kelas 3-A”dia membungkuk.”Dengar ya donghae..Hari ini kita harus mendapat juara 1”kataku dengan mimik yang kuusahakan seserius mungkin.”Hummppp,haaa.hhaaa”dia tertawa sekeras mungkin.
****
Donghae POV
”Hummppp,haaa.hhaaa”aku tertawa sekeras mungkin mendengarkan ucapannya sementara ia hanya memasang tampang bingung.
“Hei,kau ini kenapa?Kesurupan?Belum minum obat?”tanyanya sambil meletakkan punggung tangannya didahiku.
“Kamu itu lho,lucu banget!”kataku sambil berusaha menahan tawa.
“Apanya yang lucu?!”.
“Tidak-tidak,chae hyun  bener-bener datang buat main bowling ya?”tanyaku.
“Apa masih perlu ditanya?!”ia setengah berteriak padaku.
“Ok,ok itu juga tujuanku kok.Aku akan berusaha mohon dukungannya ya!”kataku sambil mengambil bola bowling karena giliran kami sudah tiba.
Praang…ternyata permainanku masih cukup bagus.
“Wuah,kamu hebat hae!Langsung kena semua”puji hyuk jae.Semua orang bertepuk tangan akan kehebatanku,kecuali chae hyun ia seperti sedang mencibirku.Aku coba tersenyum padanya,namun ia malah membuang mukanya.Dasar gadis aneh!
****
Chae hyun POV
Aissh dasar besar kepala,sebegitu saja aku juga bisa!Pake acara selebrasi segala lagi,lu kate ini lapangan bola.”Chae hyun,giliranmu!”panggil hyuk jae.Lihat aku baik-baik ya donghae!
Praang….yes aku berhasil!Bolaku kena semua!
“Chae hyun kau hebat juga,baru kali ini aku lihat cewek yang main seserius itu!”katanya.
“Kau ini memuji atau apa?”tanyaku.Dia hanya tertawa.
****
Author POV
Hari itu chae hyun dan donghae menang besar.Sebagai perayaannya donghae mentraktir chae hyun minum soda.
“Hahaa,tak kusangka kita menang dengan mudah!Peserta lain pada keok semua!”teriak chae hyun senang.
“Yak,terutama kau chae hyun.Wonderfull!”sahut donghae.
“Eh,kau memujiku?Terima kasih kalau begitu”chae hyun terus menengguk sodanya.
“Hmm,ngomong-ngomong kau itu tau nggak sih tujuan pertandingan ini?”tanya donghae tiba-tiba.
“Ya juara 1lah trus dapatkan hadiahnya”jawab chae hyun seadanya.
“Hahaaa sudah kuduga begitu,pantas saja mainnya serius begitu.Chae hyun kau ini terlalu polos,begini ya kujelaskan padamu.Pertandingan ini cuma kedok belaka.Kamu tidak lihat,cewek-cewek tidak ada yang serius main!Ada yang pake rok pula.Ini hanya sebagai ajang cari gebetan doang!Tapi kebetulan tujuanku juga main bowling kok!Karena kamu mainnya jadi lebih menyenangkan”jelas donghae.
“Akh,aku juga sangat senang kok.Teknikmu sangat bagus”kata chae hyun yang wajahnya memerah seperti duit 100 ribuan yang sering ditilepnya kalo lagi disuruh belanja.
“KALAU BEGITU LAIN KALI KITA TANDING LAGI YA!”ajak donghae.
“YES!!”.
“KALAU BEGITU SEKALIAN KITA PACARAN AJA!”katanya lagi.
“YES!!”.

TBC

6 Responses to “Angel Street Part 2”

  1. shinepearce July 9, 2010 at 6:39 am #

    mian .. mau tanya ini apa gak di set sebelum gambar ? *maksudnya di kasih tanda read more*

    • Shin Chae Yeon July 9, 2010 at 6:46 am #

      maap..
      sya gak tau tnya ke anak sya aja,nyang namanya chae hyun biar dia yg urus ^^

      • Zha_NathanWife July 9, 2010 at 8:48 am #

        lah napa jadi nyuruh aku sih!!!
        aku lagi males buka dashboards

  2. yolamagnaekyutaeminnie July 9, 2010 at 8:04 am #

    Hahahah~ Keceplosan tuh.. xD LUCU bgt…seru!^^

  3. heeshinju November 18, 2010 at 1:45 pm #

    huaa, keceplosan tuh, hahaha

    tapi kalo donghae yg nanya sih, emang gak usah mikir dua kali, terima aja

  4. tania December 27, 2011 at 1:12 pm #

    eh -,-
    iyu kalimat terakhir maksudnya apa itu
    wkwkw
    donghae donghae keceplosan yaa~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 20,308 other followers

%d bloggers like this: