Project FF after UN

19 Feb

MIAN ADMIN ZEN BUAT SAMPAH ^^ IZIN YA ONN^^

YANG GAK SUKA CN BLUE PERGI JANGAN NGE-BASH DISINI ! Tapi ..

Masuk Ya ^^ Ini Zen Author paling sarap yang pernah ada . Kekeke~ Lah kenapa itu foto ya jadi cover? Oh, itu karna dipojok ada tulisan “Thank U” Buat orang udah datang dan mengikuti apa yang Zen tulis disini^^ <– gak kreatif.

Ya, Zen kembali loh .. bukan kembali sih  tapi cuman mau lewat bentar. Huhuuu T^T Zen masih dalam masa hiatus, tapi kenapa Publish terus? ya karna Ide Zen gak bisa ditahan lagi -_-” . Oh,ya kalian tau Prakter UN udah mulai tanggal 21 Maret <– lah jadi nyambung kesini. Mungkin Zen bakal gak akan online lagi mulai Maret awal T^T Yaaaaa … Para Zenders dan Readers pasti seneng karna Zen udah gak ada lagi, iya kan? *noelnoelreaders*

Ya udah Mari Zen perkenalkan para CN BLUE Zen yang ganteng – ganteng ini, Nanti abis foto – foto dibawah ini baru Zen jelasin ngapaiin buat ini tulisan gak penting !

Gimana? Sebenernya Zen mau masukkin semua foto CN Blue yang Zen kumpulin ke FFindo -_-” tapi masa beribu2 foto mau Zen masukkin semua kesini, Gapen banget Deh, empat aja udah cukup kan. Dari kiri itu si Guitersoul Freak Zen yaitu Lee Jonghyun, terus si Lovely Zen Kang Minhyuk, terus si Untouchable Zen si Jungshin, terus Emotional Zen si Yonghwa :p. Udah kesem-sem belum? Ha~smoga aja enggak, soalnya nanti Zen banyak rival lagi/DUAGH.

Oke Teng, teng .. sbenernya Zen kesini mau nerbitin FF project Zen setelah UN, itu jga kalau Zen masih balik kesini. Ya, liburan 2 bulan abis UN Zen manfaatkan untuk tidur dirumah + Jalan – jalan keluar kota. Mana mungkin Zen sempet bikin FF, Zen juga mau banting stir mau buat Novel aja. Keke~

Nah, Ini diaaaaa project FF Zen ini tentang CN BLUE loh !

Wakakaka~ Covernya pas-pasan ya? Mian deh^^ Zen gak sempet ngedit. Apalagi modalnya cuman Photoscape sama ACDsee Pro 2 . Ya seperti inilah Projet FF ini, sebenarnya sih ini buat ganti YOUNG MARRIAGE?! yang Zen hiatuskan waktu itu, terus juga sebagai tanda maaf Zen ke readers sama orang yang suka pake U-Name “KANG YOO SHIN” keke~ nongol gak nih orangnya?

Jadi sinopsisnya, si akang2 CN BLUE ini bakal menikah dengan seorang yeoja yang ya .. tidak mereka kenal, tapi ada yang dikenal sih. tapi TANPA DISENGAJA. Ya, mereka akan menjalani hidup dengan hem .. susah karna para Yeoja yang mereka nikahi mempunyai sifat yang berbeda – beda. Bakal jadi apa? yang Zen juga gak tau, tapi ini FF udah Zen tulis dari sekarang ..

Nah, sekarang yang Zen butuhkan adalah MAIN CAST YEOJANYA ! kalian bisa isi formulir berikut :

Nama Korea :

Orang mana : (*korea/Indonesia/Inggris/Batak/) <– ini sih gapen. tapi ya, terserah readers mau di isi atau enggak ^^.

Mau pairing sama siapa : (*Minhyuk/Yonghwa/Jungshin/Jonghyun)

Alasan kenapa milih mereka : <– gapen, biarin !

Alasan kenapa harus dilanjutin :

Sifat Kalian : (HARUS UNIK ! KALAU ENGGAK ZEN BAKAL GAK PILIH)

________

Jadi? haruskan Zen lanjutkan ini FF gaje? Zen mah terserah readers ajalah ^^ Oke? Gomawo ~

PROLOG BAKAL PUBLISH HARI MINGGU ! POLLING DITUTUP SAMPAI JAM 07.00 PAGI BESOK !

31 Responses to “Project FF after UN”

  1. mmmmmmmm February 19, 2011 at 8:52 pm #

    Nama Korea : lee hyorim

    Orang mana : korea
    Mau pairing sama siapa : my lovely kang minhyuk

    Alasan kenapa milih mereka : simple, karna dia bias ku. my only biased.

    Sifat Kalian :
    – kocak
    – berusaha serius tapi selalu gagal
    – down to earth
    – jutek sama cowok (gara2 mantan gitu deh)
    – org yg caper, karena dia kesepian
    – banyak yg benci krn caper dan aura berkelas pdhl cuma tinggal dirumah yg sederhana
    – orang yg ga peduli apa kata org tentang dia
    – punya masa lalu kelam: ortu sering berantem & akhirnya cerai
    – sejak ortu cerai, hyorim lbh milih tinggal sendiri di rumah sederhana yg jauh dr ortu (ortunya pun gatau dia tinggal dimana)
    – pekerja part time yg giat buat nyukupin hidupnya sehari2 (blm ada yg tau kalo hyorim sebenrnya anak pengusaha terkenal nan sukses, dia nutup2in fakta)
    – cewek yg bikin minhyuk sangat tertarik hehe

  2. Me27 February 19, 2011 at 8:58 pm #

    Ikutan daftar ahh…
    Namkor: lee hye ri
    orang mana: campuran indonesia,korea,inggris,italia,jepang,jerman
    pairing:Yonghwa
    alasan milih dia:kl d tanya gini alasan aq cuma suka aja ma dia n d cnblue cuma dia yg aq suka
    alasan knp harus dilanjutin:ya iyalah org castnya aq kok ga dilanjutin…wkwwkk….mungkin jg karena ga pernah bc ff cnblue n katanya ffnya ttg perbedaan sifat gt ya nah aq suka tuh…..
    Sifat kalian:punya 2 kepribadian,egois,pengennya menang sendiri,anti banget yang namanya kalah,orangnya baik tapi cuman ma orang terdekat,ga pernah ketawa ampe yonghwa mati kutu,punya IQ diatas rata2,kalau bicara formal banget,care bgt ma keadaan sekitarnya tapi susah buat nunjukin,takut bgt ma gelap,setia n selalu nepatin janjinya
    ok sekian mdh2an kepilih

  3. Jung Mischa February 19, 2011 at 9:23 pm #

    Uwaaa…tdk blh melewatkan kesempatan ini…

    Nama korea:Jung ilyeon
    Org mana: korea-jepang*sesuai muka oriental saya -_-*
    Pairing: kang minhyuk,
    Alasan:karena dia cute,setiap aku bertemu cwo cute pasti bawaannya pngn aku gigit hahahha
    Sifatku:*menurut pendapat temanku—>katanya aku ini org yg suka cengesan.Kata temanku, aku ini cantik tp bkin ilfil karena aku lemot dan aneh *nasib gw kasian bner*.Aku ceria dan muka gw katanya kesannya judes dan tanpa ekspresi tp aslinya kacau bgt sifatnya…

    pndptku:aku merasa aku aneh tp pendengar yg baik.Aku tipe yg ga jujur ma perasaan sndiri dan kdg egois…childish tp didpn teman”,aku menunjukkan sifat dewasa -_-“…

    Aku menjawab ini dgn jujur dan smoga aku terpilih…

  4. Jung Mischa February 19, 2011 at 9:24 pm #

    Uwaaa…tdk blh melewatkan kesempatan ini…

    Nama korea:Jung ilyeon
    Org mana: korea-jepang*sesuai muka oriental saya -_-*
    Pairing: kang minhyuk,
    Alasan:karena dia cute,setiap aku bertemu cwo cute pasti bawaannya pngn aku gigit hahahha
    Sifatku:*menurut pendapat temanku—>katanya aku ini org yg suka cengesan.Kata temanku, aku ini cantik tp bkin ilfil karena aku lemot dan aneh *nasib gw kasian bner*.Aku ceria dan muka gw katanya kesannya judes dan tanpa ekspresi tp aslinya kacau bgt sifatnya…

    pndptku:aku merasa aku aneh tp pendengar yg baik.Aku tipe yg ga jujur ma perasaan sndiri dan kdg egois…childish tp didpn teman”,aku menunjukkan sifat dewasa -_-“…trus lbh seneng liat cwe” cantik dibandingkan ngeliat cwo ganteng tp sumpah saya bkn lesbi*pengakuan.com*

    Aku menjawab ini dgn jujur dan smoga aku terpilih…

  5. queenloveminho February 20, 2011 at 12:56 am #

    aq bngung mw ngmong apa zen, py ne lg muter2 otak bwt ngasih jwbnx.. zen tlng dngerin ea.
    aq Shin Hyo Sang .. aq cnta bgt ma yg nmax YONGHWA alasanx ya krna YONGHWA IS MINE.. cmpuran indo korea , ayah org indo n omma pztix org korea.. ngmong2 ttg sifat, aq orangx rda telmi aliaz lola bgt, syukur2 mudeng jg wazalam klo ga mudeng jg, sok ga pduli ma org yg dsyang py ga mw ktauan ma orgx,sok cuek tp btuh bgt dprhatiin. jdi dwaza klo lg dlm mzlah n mlah kekanak-kanakan disaat yg ga tepat, kdang ska lirik2 curi pandang mpe trus snyam snyum gaje.. kdang ska bgt nulis2 cmua kta2 yg trlntaz dpkirantku..aq ska nanya ma org apa aq aneh yah.. ya krna sesuatu aq kgak mau org tw tntg prazaanku, hnya bz ngerecokin biar dprhtiin, ska bgt nulis ungkapan cnta bwt dy tp kgak mau ampe dy tau.. alasan ff hruz lnjud, krna aq pngen bgt jd pmain utama d ff ne.. kgak pduli kta org aq bwel ato aplah,ska gaje ato apalah krna ini aku. q pngen bgt zen plih aku.

  6. queenloveminho February 20, 2011 at 1:11 am #

    zen, maksud hyo gni. aq sok ga pduli ma dy pdhl tnpa dy tw aq diam2 slalu pduli n gmw klo ampe ktauan, klo lg deg2an ato brhdapan ma dy, clalu aja hyo ngmongx dcpt2in biar skalian dy ga dnger n ga ad pngulangan krna sking deg2an hyo ampe kgak bz nafas* yak! mati dunk.wasalam* hyo ska mrah2 gaje klo dy dket2 ma hyo..soalx hyo ga bz napas cz sking cntax.. apakah it nmax unik.. hyo jg kgak tau.. tp smga lah HYO kepilih..

  7. queenloveminho February 20, 2011 at 1:15 am #

    gumawo udh dngerin hyo ngmong..

  8. Vaniiy Hyesun Lee February 20, 2011 at 7:55 am #

    uwaaaa seneng bgt ada pengganti Young Marriage nih eon XD kkk~
    wahh aku mid smester jg bulan Maret :( <– abaikan
    hoho aku ikut formulirnya yaa
    Namkor : Lee Hyesun
    Pairing : Minhyuk
    Org mana : Korea-Chinesse*aku aslinya chinesse sih haha*
    alasan : pertama kali liat minhyuk, yaoloh.. Simple aja ya emang ganteng XD kkk terus aku nyimpulin, semua drummer itu rata2 cakep semua, jreng jreng hahahaha *evilaugh* *gapen*
    sifat : aku sih emang cerewet-,- kekanak2an=.= suka tidur, hahaha tp baik hati, tidak sombong, rajin menabung *wkwkwk* mohon dipertimbangkan yah :D *ngarep* ga sabar XD

  9. queenloveminho February 20, 2011 at 11:55 am #

    zen, trnyta cment hyo bnyg bgt ea. ^^

  10. hana February 21, 2011 at 3:41 pm #

    Nama Korea :Kim Hana

    Orang mana : Blasteran korea Indonesia Jepang (masih kecil tinggal di indo dan Jepang pas dah gede tinggal di korea)

    Mau pairing sama siapa : Jonghyun

    Alasan kenapa milih Jonghyun : karena sifatnya bikin aku penasaran aslinya dia tuh kaya apa

    Alasan kenapa harus dilanjutin :karena aq seneng baca yang young marriage, jadi ku yakin FF ini bakal bagus

    Sifat Kalian : yeoja ini misterius bgt, bisa maen musik (gitar, piano sama biola)
    ga banyak omong, orangnya cuek, tapi kalo dah deket dan kenal sebenarnya orangnya seneng bercanda dan nyantai abis. kalo di depan namja yang disuka fikirannya suka g fokus (jadi antara otak dan dengan indera lain g kompak, mis. yg dipikir apa yang di omong apa) kocak abis deh

    PLEASE CHOOSE ME!

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 20,729 other followers

