RAIJUU [PROLOG]

25 Nov

Title: Raijuu

Author: Saikounolady

Main Cast:

  • Kim Na Rae (OC) as You

(The other casts will appear one by one as the story goes by, beware of MBLAQ attack!:p)

Genre: Romance, Fantasy (High imagination is very needed when reading this), Action.

Length: Chaptered

Rating: G

Disclaimer: Fully owned by me. Please don’t be a copycat or plagiator. ^^

Backsound:

  • MBLAQ – Again (Baby U! Album)
  • AA – Because I’m Crazy
  • MBLAQ – Baby U!

“Your gentle voice.. I thought i heard you..

But It’s just raining sound outside..

You will come between this rain, right?”

Lemah aku menahan sesuatu di ujung mataku, melihat keluar sana.. mendengarkan setiap suara yang ditimbulkan oleh tetesan hujan ini.. berharap dia muncul, seperti saat itu. Hampir satu jam hujan ini mengguyur tanpa henti.. nihil. Aku memang tak mungkin melihat sosok itu lagi. Dia sudah berakhir.

Aku berjalan gontai meninggalkan jendela tempat aku meringkuk sejak tadi. Mulai menapaki lantai yang terasa dingin ini.. namun sesuatu menghentikan langkahku.. sebuah cahaya khas. Aku terdiam sejenak menikmati kehadirannya meski hatiku seakan ditancap ribuan jarum, perih. Aku bisa merasakan airmata yang sejak tadi kutahan mulai menetes. Suara dan kilatan cahaya itu belum berakhir, aku memandang jauh ke langit.

<DHUAAR!>

<DHUAAR!>

“Kau bermaksud menyapaku? Atau mungkin suasana hatimu sedang buruk? Biarkan aku menghiburmu.” Aku berbisik lirih sambil tersenyum tipis, tak lama suara tangisan yang aku tahan sekuat tenaga pun pecah.

____

Dalam legenda dan mitologi Jepang, dikenal adanya perang sembilan dewa atau “Ancient war of 9 Gods”. Perang besar ini terjadi di masa lalu yang belum bisa diperkirakan kapan dan dimana. Peperangan antara Yokai atau siluman yang memiliki kekuatan luar biasa dan disebut sebagai makhluk setengah dewa. Mereka saling bertarung satu sama lain.

Akhirnya hanya tersisa dua Bijuu1 yang akhirnya akan menyelesaikan peperangan panjang dan melelahkan ini. Peperangan berakhir setelah Yamata no Orochi dan Kyuubi no Yokou bertemu dan bertarung selama 100 tahun. Kyuubi memenangkan pertarungan ini karena dia memiliki chakra2 yang tak terbatas. Mereka semua akhirnya tersegel dalam kuil-kuil yang tersebar di seluruh penjuru Jepang. Kesembilan Bijuu yang bertarung dalam peperangan panjang itu adalah:

 1.      Ichibi no “Shukaku”

Kemampuan : Hujan Pasir, juga menguasai manipulasi Angin dan Pasir.
Urutan Kekuatan/Fisik Bijuu : 9
Urutan Chakra/Stamina Bijuu : 9
Simbol Elemen : Angin (Dewa Angin).
Berbentuk seperti rakun dengan kepribadiannya yang ceria,  menyenangkan, konyol dan senang bermain-main. Shukaku bertarung sebanyak lima kali, satu kemenangan atas Sokou, 3 kali kekalahan melawan Isonade, Nekomata dan Raijuu.

2.      Nibi no “Nekomata”

Kemampuan : Kematian, mengontrol jiwa orang mati.
Urutan Kekuatan/Fisik Bijuu : 4
Urutan Chakra/Stamina Bijuu : 8
Simbol Elemen : Kegelapan (Dewa Kegelapan).
Dipercaya sebagai sebuah metamorfosis dari kucing peliharaan. Bentuknya berupa monster kucing hitam raksasa terkadang dengan dua sayap malaikat berwarna hitam besar. Dalam perang ini, Nekomata tercatat  bertarung dalam tiga pertarungan; 2 kali menang melawan (Kaku dan Isonade) dan satu kali kalah (Kyuubi).

3.      Sanbi no “Isonade”

Kemampuan : Kekuatan air pada umumnya.
Urutan Kekuatan/Fisik Bijuu : 6
Urutan Chakra/Stamina Bijuu : 7
Simbol Elemen : Air (Dewa Air).
Berbentuk seperti hiu dengan tanduk di kepalanya serta memiliki tiga buah ekor dan tiga buah sirip, ia juga mampu mengendalikan air sesuai dengan keinginannya. Memiliki bawahan bernama Samehada yang hidup di dalam perut Isonade dan membantu menambah chakranya hingga lima kali besar. Empat kali bertarung; dua kali menang melawan Kaku dan Shukaku, satu kali kalah melawan Nekomata.


4.      Yonbi no “Sokou”

Kemampuan : Mengendalikan racun, gas beracun, berbisa, dan lain-lain.
Urutan Kekuatan/Fisik Bijuu : 8
Urutan Chakra/Stamina Bijuu : 6
Simbol Elemen : Racun.
Berbentuk ayam setengah ular yang konon tinggal di gunung Fuji, Jepang. Sokou memiliki empat buah ekor dan menyebarkan gas beracun di sekitar tubuhnya. Karena berbahaya, seorang ahli ilmu iblis bernama Yamazaki Ishiro menyegel Sokou di dasar gunung Fuji, Jepang. Sokou bertarung 4 kali, 3 kekalahan oleh Shukaku, Kaku dan Hokou. Sokou melarikan diri ketika berhadapan dengan Raijuu. Sokou memiliki kekuatan fisik terlemah diantara Bijuu.

5.      Gobi no “Hokou”

Kemampuan : Menyerang menggunakan campuran elemen
Urutan Kekuatan/Fisik Bijuu : 3
Urutan Chakra/Stamina Bijuu : 5
Simbol Elemen : Ilusi (Dewa Ilusi).
Bijuu seperti anjing berekor lima. Setiap ekor merepresentasikan kekuatan elemental: Api, Angin, Air, Tanah, dan Petir. Hokou bertarung 4 kali, 3 kali kemenangan didapat dari Sokou, Raijuu,  dan Nekomata yang nanti akan menjadi sekutunya. Hokou mengalami kekalahan melawan Kyuubi

6.      Rokubi no “Raijuu”

Kemampuan : Api Kilat, Petir Listrik, Kilat Listrik, Sihir, terbang seperti bola listrik.
Urutan Kekuatan/Fisik Bijuu : 5
Urutan Chakra/Stamina Bijuu : 4
Simbol Elemen : Kilat/petir (Dewa petir)
Berbentuk seperti berang-berang, mempunyai 4 kaki dan kuku yang amat tajam. Bila meraung seperti guntur. Sebenarnya dia adalah dewa petir, tetapi karena pengaruh kekuatan Yamata no Orochi dia berubah menjadi monster. Raijuu bisa mengeluarkan listrik dalam jumlah besar untuk keperluan pertarungan. Bulunya berwarna emas. Memiliki enam ekor yang bentuknya seperti petir. Biasanya, Raijuu tenang dan tidak berbahaya, tetapi bisa menjadi buas dan agresif mengakibatkan badai petir dan mengenai apa saja di sekitarnya, batu, pohon bahkan bangunan. Diyakini Raijuu kerap tidur di perut manusia.

7.      Shichibi no “Kaku”

Kemampuan : Transformasi (berubah wujud), Tanah Liat, sihir elemen tanah.
Urutan Kekuatan/Fisik Bijuu : 7
Urutan Chakra/Stamina Bijuu : 3
Simbol Elemen : Tanah (Dewa Tanah).
Berbentuk tupai. Kaku mempunyai tujuh ekor dan yang terkecil diantara para Bijuu, walaupun begitu dia adalah Bijuu terlicik dan paling “penyusup” dari sembilan Bijuu lainnya. Kaku memburu mangsanya dari dalam tanah sepanjang waktu. Di atas tanah, dia bisa berubah menjadi apa saja, asalkan dia mempunyai tanah liat. Tubuhnya berwarna biru.

8.      Hachibi no “Orochi” (Yamata no Orochi)

Kemampuan : Pedang legendaris “Kusanagi no Tsurugi”, memanggil jiwa iblis.
Urutan Kekuatan/Fisik Bijuu : 2
Urutan Chakra/Stamina Bijuu : 2
Simbol Elemen : Kejahatan.
Bijuu berbentuk ular, memiliki mata berwarna merah darah, delapan ekor dan kepal. Kekuatan sebenarnya dari Orochi seharusnya tidak terlalu besar, bahkan cenderung lemah. Seorang anggota klan Kusanagi, ketika menyerangnya melakukan kecerobohan, menggunakan pedang legendaris Kusanagi no Tsurugi. Karena itu, sebagai konsekuensinya, Yamata no Orochi mengambil alih pedang itu dan menyerap kekuatan yang ada didalamnya dan menjadi mahluk yang amat kuat. Membangkitkan Bujuu yang lain. Yamata no Orochi bertarung 5 kali, menang atas Shukaku, Isonade, Kaku, Raijuu, dan kalah mengenaskan atas Kyuubi. Yamata no Orochi pun akhirnya berhasil dibantai oleh Susanoo sang Dewa Samudra dan pedang Kusanagi berhasil dikeluarkan dari ekornya

9.      Kyubi no Yoko

Kemampuan : Chakra tidak terbatas, pengendali api, cakar mematikan.
Urutan Kekuatan/Fisik Bijuu : 1
Urutan Chakra/Stamina Bijuu : 1 (unlimited).
Simbol Elemen : Api (Dewa Api)
Bijuu dengan bentuk rubah berekor sembilan mempunyai chakra yang tidak terbatas, membuatnya pantas menyandang nama “Raja para Bijuu”. Kekuatannya berasal dari segel api miliknya. Dia juga licik dan cerdas. Cara berbicaranya sangat sadistis dan sarkastik. Begitu pula kelakuannya. Kyuubi no Yokou adalah Bijuu terkuat dalam Mitologi Jepang. Tubuhnya ditutupi bulu berwarna merah. Kyuubi hanya bertarung 4 kali dan semuanya dimenangkannya, yaitu melawan Nekomata dan Hokou, Raijuu, dan Yamata no Orochi.

Legenda itu kemudian terulang kembali di kehidupan modern seperti sekarang. Melibatkan seorang gadis terpilih.. kehidupannya perlahan berubah, diluar dugaan gadis itu membuat kisah yang jauh berbeda dengan mitologi Jepang yang sudah digariskan, satu penyebabnya yaitu…..

-TBC-

1Bijuu: Siluman yang berasal dari cakra yg berjumlah besar, berjumlah 9 ekor (Ichibi, Nibi, Sanbi, Yonbi, gobi,rokubi,nanabi, hachibi, dan Kyuubi). Satu tebasan ekor mereka dapat menyebabkan tsunami, gempa dan bencana besar lainnya.
2Chakra: Tenaga yang mengalir dalam tubuh yang tersimpan setelah latihan keras dan bisa digunakan untuk berbagai macam hal; terutama untuk mengeluarkan jutsu (jurus).
-diambil dari wikipedia-

Source (Japan Myth): forumid

Ps.

Hohoho.. entah ada apa dlm otak saya kepikiran bikin ff dgn cerita seribet di atas. Kemaren2 kebetulan abis mampir ke forum2 Naruto jadilah ide ini muncul +___+ tapi tenang ak cuma ngambil ide mitologi Jepangnya aja jd ga akan sama ky Naruto. lol btw yg ngerequest ff ini (baca:Joonisa) keberatan ga ya dicampur adukin sama mitos Jepang kuno hha.. resiko ditanggung pembaca #nahloh. Mohon dikomen yah, yg jelas ini casts-nya ky’y bakal banyak tergantung ak nanti kasih semua Bijuu peran/ga. Jujur aja ak blm bikin kelanjutannya sama sekali #plak jadi bakal lama, apalagi ak msh ada utang ff bigbang, Yassalam~ =____=

32 Responses to “RAIJUU [PROLOG]”

  1. Zhyra Zhic November 26, 2011 at 6:00 pm #

    you are my favorite author ching… beneran deh setelah azura ching yg skg keberadaannya kaga di ketahui..
    aku suka semuaaaa cerita mu mulai dari On Rainy Days trus ampe yg big bang kmaren..

    bahasamu euy bahasamu keren.
    ahh iia satu hal, boleh req casts di ff ini? bwt peran yg muncul sekilas gtuu
    soalnya klo di pikir” cocok deh di ikut sertakan ff ini.
    hhay

    • saikounolady January 3, 2012 at 4:44 am #

      Azura apa ya? ,__.a
      ahh jeongmal gomabseubnidaaa :D
      Oh, boleh2 aja kok.. siapa emgnya + peran apa?

    • Shirae Mizuka January 8, 2012 at 9:49 pm #

      mian, aku ikut nimbrung chingu… *author favorit kita samaaa*

      aku baru2 ini sih baca fic.nya saikounolady ini setelah baca stronger than a joker yg bigbang itu dan aku sepertinya aku juga langsung ngepens deh…

      dan aku juga ngepens sama azura itu… dia masih eksis kok di dunia per-ff-an, tp banyakan nulis west fic dan sesekali masih nulis korea…

      aku masih sering baca2 fic.nya di http://azura-caelestis.livejournal.com/
      itu LJ pribadinya dia.. di cek aja.. :D

      *mianhae bgt kalo aku main nimbrung aja..*

  2. justaqilla3598 November 27, 2011 at 10:53 am #

    kayaknya seru nih :o
    ditunggu part 1 nya ^^

  3. Han chae hyeon November 29, 2011 at 11:41 am #

    Yaaah aku telat bgt ya ngomennya!?!
    Aduuh eonni.. Kok ribet gini ffnya? ^^
    yaaa semoga nanti di part2 selanjutnya aku bisa mencerna dan memahami secara jelas isi ffnya ya.. Soalnya yg prolog ini pada belum ada nmanya, jadinya aku bingung deh ehehehe~^^

    • saikounolady January 3, 2012 at 4:47 am #

      Hehe gpp lebih telaaaat lanjutan ff dan balesan komennya deh m(_ _)m
      Iyaa ak yakin reader sepinter km pasti bisa paham ff ini kok, ga akan terlalu ribet keke :)

  4. kang hwa yeon December 1, 2011 at 11:39 pm #

    wah keren! terinspirasi dr naruto ternyata. pantes pas aku baca ada unsur bijuu..

    ini castnya MBLAQ kan?? tp MBLAQ cm 5 orang, trus kalo misal itu jd bijuu smua, posisi cast buat bijuu masi krg 4. kira” sapa ya?? berharap joon oppa yg jd kyuubi ato raijuu . xP *nahloh #pengen idolanya jd yg paling keren#

    ditunggu part 1-nya~

  5. lebaai December 3, 2011 at 4:35 pm #

    FABULOUS!!!!! aku cinta yg ribet kaya’ gini, soalnya pasti persoalannya nanti complicated :3
    tapi author, jangan dibikin complicated terlalu berkepanjangan kaya’ cinta fitri gitu ya? (iyalah, siapa yg mau bikin 1 ff sampe 800 part??? D:)

  6. Shirae Mizuka January 8, 2012 at 9:41 pm #

    astaga… ini keren banget… sumpah!!

  7. zantzhwanhee January 9, 2012 at 7:59 am #

    Annyeong. . . Saia reader bru ats rekomen’y kak shiraemizuka (lirik komen di atas).

    Brhubung saia jg udah paham sm 9 dewa it, n prtarungan” nya. Ada yg kabur, ada yg braliansi tp kalah, tp ttp aja mng si kyubi mskipun it pperangan yg paling luamaaa. . . Ky’y si author demen naruto nih XD saia mnggilai gaara si shukaku. Mskipun bi’y cm 1 #gak nyambung.

    Well, saia tnggu part1-nya. Pngn tau gmn author ngolah mitos ini. Hehe soal’y saia bru knal author.
    Ini crta yg cukup kompleks bgd, jd bkal mkan part yg ckup bnyk kya’y == n hrz bnyk pnjlasan bwt reader yg gak paham mitor ini.

    Sgtu aja, hehehe gomawo author. FIGHTING.

  8. Janefer Miranda (@wenzhennie) January 17, 2012 at 10:56 pm #

    qren bgt!!!
    gk sbran baca cerita na :D

  9. kihyukha April 20, 2012 at 9:04 pm #

    eonnie, aku selalu iri sama kamu u,u
    youre still my favorite author all the time!!!! errr mulai dari 91line’s Curse sampai 11th November (atau December?.__.) itu semuanya out of the box banget ceritanya, never see a fanfiction like yours before!!! >..<
    maaf baru baca sekaraaang

  10. kihyukha April 20, 2012 at 9:10 pm #

    aish komennya kepotong-___-
    eonnie, aku selalu iri sama kamu u,u
    youre still my favorite author all the time!!!! errr mulai dari 91line’s Curse sampai 11th November (atau December?.__.) itu semuanya out of the box banget ceritanya, never see a fanfiction like yours before!!! >.<
    walaupun ribet tapi aku pasti baca!!!
    ngegabungin cerita kaya gini yang history of Japan banget sama manusia Korea yang kaya MBLAQ gagampang, tapi eonnie bisa bikin sesuatu yang unik, yang beda banget sama cerita lain-lainnya, yang gapernah terpikirkan sama author yang lain dan cara ngekspresiin dalam garisgaris tulisannya itu yang bikin aku ngefans banget sama eonnie XD
    haaaa semua ceritanya berhubung ke fantasy dan supernatural, aku iri T^T aku pengen banget ngajak eonnie gabung buat web fanfiction aku bareng tementemen… its amazing to see your fanfiction in my website T.T
    … ini kok malah jadi curhat… maafkan fans ini u_u aku kagum sama tulisan eonnie~
    langsung ke part.1 deeh ehehe._.
    maaf baru baca sekaraaang

Trackbacks/Pingbacks

  1. Sejarah dan Larangan di Kp. Pulo dan Sekitarnya « All About Garut - February 29, 2012

    [...] Raijuu [prolog] (ffindo.wordpress.com) [...]

  2. Sungai Brantas Riwayatmu Kini ! Air minum isi ulang - August 31, 2012

    [...] Raijuu [prolog] (ffindo.wordpress.com) [...]

  3. Berita Bola AC Milan Tim Besar Tertumpul - May 21, 2014

    […] Raijuu [prolog] […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 20,710 other followers

%d bloggers like this: