TERROR! | 4th

13 Mar

PART FOUR

SUPER JUNIOR – CHO KYUHYUN

SUPER JUNIOR – PARK JUNGSOO (LEETEUK)

SUPER JUNIOR – CHOI SIWON

SNSD – KIM TAEYEON

SNSD – CHOI SOOYOUNG

SNSD – SEO JOOHYUN

SHINEE – CHOI MINHO

SHINEE – LEE JINKI (ONEW)

SHINEE – LEE TAEMIN

F(X) – JUNG KRYSTAL

F(X) – AMBER LIU

F(X) – CHOI JINRI (SULLI)

THRILLER

WARNING! PG-17 (Yang tidak suka adegan kekerasan dan berdarah-darah, jangan baca!)

Disclaimer: I do not own all characters. But, this plot is mine for sure! Don’t take it without my permission! Silent reader, please go away..

TERROR!

PROLOG1st2nd3rd

TERROR!

“Kita harus bertemu..” ujar seseorang di telepon.

“Ada apa sunbae?”

“Ini tentang keonaran yang kau buat.”

“Huh?”

TERROR!

“Kau membunuh Taeyeon dan Onew, huh? Siapa lagi selanjutnya? Kyuhyun? Leeteuk? Aku?” tanyanya sarkatis.

“Aku tidak akan berakhir sampai semuanya selesai, kau tahu itu!”

“..dan untuk masalah aku akan membunuhmu..” lanjutnya.

“Apa?” tantang lawan bicaranya.

“Akan kupikirkan nanti, Seohyun sunbae..” ujarnya sambil menyeringai.

“Tsk! Kalau saja dulu aku tidak menahanmu untuk berhadapan dengan anggota OFF yang lain dan menceritakan sepak terjangmu selama ini, kau sudah menyusulmu kakakmu sekarang.” Ujar Seohyun.

TERROR!

Lagi, dalam sehari kedua anggota OFF ditemukan tewas. Seluruh anggota OFF langsung mengadakan pertemuan mendadak. Kyuhyun juga menyuruh Leeteuk untuk datang. Dan masalah Siwon, Kyuhyun sudah tahu kalau Siwon juga mati dibunuh. Ada orang yang menemukan mayatnya di bak sampah.

“Ini tidak bisa dibiarkan lagi. Kita harus melaporkannya pada polisi!” seru Kyuhyun berapi-api. Bagaimana tidak, sekarang hanya tinggal enam orang lagi yang masih hidup. Sedangkan sisanya sudah tewas dibunuh. Mereka masih tidak tahu alasan teman-temannya itu di bunuh.

“Lagipula kepala sekolah sudah mulai curiga kepada kita. Kemarin saja kita dipanggil ke kantornya..” tambah Seohyun.

“Apa katanya?” tanya Leeteuk.

“Dia sudah tahu siapa kita sebenarnya. Kedok kita sebagai salah satu komunitas siswa biasa sudah terbongkar. Dia tahu kalau kita sering mengganggu siswa lain. Sejak teman kita dibunuh satu persatu..” jelas Seohyun.

“Dan aku dicurigai sebagai orang yang terlibat dalam kasus ini!” timpal Kyuhyun.

Leeteuk menghela napas berat, tidak menyangka OFF akan hancur begitu saja seperti ini. “Baiklah, aku akan mengurus surat laporannya. Mungkin akan selesai besok. Aku juga bingung harus bagaimana, Kyu..” ujarnya.

Kyuhyun ambruk ke kursi yang ada disana. Ia menundukkan kepalanya sambil menutup muka dengan menggunakan kedua tangannya. Dia merasa gagal menjadi ketua OFF.

“Besok? Masih ada sisa beberapa jam lagi sebelum laporan itu sampai ke polisi.” Salah satu dari mereka bergumam sendiri dalam hati diikuti dengan seringai liciknya.

“Maafkan aku tidak bisa menemani kalian lama-lama. Aku harus kembali ke kampus sekarang.” Pamit Leeteuk. Semua yang ada disana mengangguk paham.

“Kalau ada apa-apa beritahu aku. Oh ya Kyu, jangan sampai anggota OFF terdahulu kecewa pada kalian. Aku percaya kau bisa menyelesaikannya.” Pesan Leeteuk sebelum pergi.

TERROR!

“Korban selanjutnya sepertinya aku memilih..” dia menimang-nimang korban selanjutnya yang akan di bunuh. Namun dia melihat Kyuhyun sedang diam di markas OFF sendirian. Memang rapat yang diadakan tadi sudah selesai. Seluruh anggota pun sudah pulang kecuali Kyuhyun. Seluruh siswa SHINHWA HIGH SCHOOL pun sudah pulang.

“Kyuhyun sunbae..” panggilnya.

Kyuhyun yang sejak tadi hanya diam dengan pandangan kosongnya itu menoleh. “Kau belum pulang?” tanya Kyuhyun. Dia menggeleng, “Aku ingin disini dulu denganmu.”

Kyuhyun mengernyitkan dahinya. Bingung. “Ye?”

“Tidak, lupakan saja. Sunbae, apa kau tidak merasa curiga pada kami bertiga? Anggota OFF yang baru maksudku. Tentang pembunuhan ini. Kau tidak—”

“Curiga?” potong Kyuhyun lalu menimang-nimang pertanyaan yang diajukan tadi. Lalu beberapa saat kemudian mukanya mendadak penuh ketakutan. “K—kau..?”

Dia tersenyum kecil, “Ya, akulah yang membunuh semua temanmu.”

Kyuhyun langsung bangkit dan memasang posisi siaga. “Apa yang kau inginkan sebenarnya?!!”

“Satu hal. Keadilan. Hanya itu, aku butuh keadilan untuk kakakku, Victoria.” Jawabnya. Tanpa mengulur waktu lagi, dia segera meraih sebuah tongkat panjang yang ada di sekitar situ dan memukul leher Kyuhyun hingga Kyuhyun pun ambruk ke lantai. Dengan cepat dia menginjak badan Kyuhyun dan menekan perutnya dengan kuat.

“Aku melihatnya, dulu, saat kalian membunuh kakakku. Aku melihat semuanya!” serunya keras sambil memukul wajah Kyuhyun dengan tongkat tadi hingga kepalanya terluka dan darah mengucur bersamaan.

“To..lo..ng..ja..nga..n..be..gi..ni..” Kyuhyun yang masih tersadar mencoba berkata semampu yang dia bisa karena napasnya sesak akibat tekanan kaki orang tersebut pada perutnya.

“Sudah terlambat, Cho Kyuhyun. Permintaan maafmu sudah kutolak. Toh, dengan kau meminta maaf pun kakakku tidak bisa kembali kan?” ujarnya sambil lebih menekan perut Kyuhyun lagi.

“Arghhh!” erang Kyuhyun dan dari mulutnya keluar darah. Tak cukup sampai disitu, dia lalu mengeluarkan sebuah benda dalam sakunya dan menyeringai kecil, “Kau tahu ini kan, sunbae?” tanyanya sambil menundukkan tubuhnya hingga berada di wajahnya dan wajah Kyuhyun berdekatan.

“Kau tahu apa gunanya..” ujarnya dan langsung menekan kedua pipi Kyuhyun dengan kuat hingga menekan rahang atasnya dan mulut Kyuhyun terbuka secara paksa.

Kyuhyun mengerang dan menggerakkan wajahnya kesana kemari, mencoba melepaskan diri, namun tenaga orang itu cukup kuat. “Diam, Cho, aku akan melakukannya dengan cepat. Santai saja..”

Dia lalu memasukkan benda tadi dan mencari sesuatu yang dia inginkan. Hingga akhirnya ketemu juga. Benda itu adalah sebuah tang kecil dan tang itu menjepit lidah Kyuhyun.

“Satu..dua..” dia menarik lidah Kyuhyun sedikit demi sedikit. Air mata Kyuhyun mulai terlihat. Dia tidak bisa berbicara lagi karena lidahnya sudah di jepit oleh tang tadi. Namun sudah bisa ditebak, dia meminta tolong hingga menangis. Ya, seorang ketua OFF, Cho Kyuhyun menangis.

“Maaf sunbae, tiga!” dia menarik tang tadi cepat hingga lidahnya ikut tertarik. Mulut Kyuhyun berlumuran darah dan dia hanya dapat mengerang kesakitan.

“Bagaimana? Kau mau lagi?” tanyanya dan langsung menekan perut Kyuhyun lagi. Tongkat yang dia gunakan tadi mulai di genggamnya lagi.

“Aku tidak bawa perlengkapanku, jadi aku gunakan ini saja ya..” ujarnya dan langsung memukul wajah Kyuhyun dengan tongkat tadi. Dia menekan matanya, hidungnya, mulutnya—yang masih berlumuran darah—dan juga lehernya hingga wajahnya kini sudah biru lebam dan mengeluarkan darah.

Merasa tidak sanggup lagi menahan pukulan-pukulan tadi—dan tulang dahinya pun sudah retak akibat pukulan yang kuat itu—akhirnya Kyuhyun pun menghembuskan napas terakhirnya yang langsung disambut tawa kepuasan dari orang itu.

Setelah dia mengecek denyut nadi dan yakin bahwa Kyuhyun sudah tewas, dia pun pergi dari sana.

“Selanjutnya. Bersiaplah..”

TERROR!

Setelah rapat dengan anggota OFF tadi, Leeteuk kembali ke kampus. Ada acara tahunan yang diadakan di kampusnya dan dia bergabung menjadi panitia. Maka dari itu dia sedikit sibuk hari ini, karena besok adalah hari dimana acara itu akan dimulai.

“Teuki-ah!” seseorang memanggil Leeteuk saat dia sedang sibuk mendekorasi panggung.

“Ada apa, Donghae?” tanya Leeteuk saat melihat temannya itu.

“Ada seseorang yang memberiku surat. Dan dia bilang ini untukmu. Nih..” Donghae memberikan secarik kertas pada Leeteuk.

“Oh, terimakasih Donghae-ah..” ujar Leeteuk sambil mengambil kertas tadi.

TEMUI AKU DI ATAP GEDUNG

Leeteuk sedikit heran dengan isi surat tersebut. “Ini dari siapa?” tanyanya dalam hati. Namun karena penasaran, akhirnya dia pun menuruti kata-kata yang ada di kertas itu.

“Aku izin sebentar yah..” ujar Leeteuk pada Kangin, ketua dekorasi.

“Jangan lama-lama!” ujar Kangin.

TERROR!

Leeteuk berjalan menuju atap gedung kuliahnya. Setelah sampai, Leeteuk melihat seseorang yang sedang duduk di tembok pembatas dan membelakanginya.

“Hey, kau memanggilku?” ujar Leeteuk pada orang itu.

Orang itu menolehkan kepalanya ke arah Leeteuk sambil tersenyum, “Sunbae..”

“Oh kau, ada apa menyuruhku datang kemari? Kau tahu tempat kuliahku darimana?” tanya Leeteuk.

“Sini duduk dulu..” ajaknya. Dia mengajak Leeteuk untuk duduk di sampingnya. Di tembok pembatas, dan membiarkan kakinya bebas di udara.

“Kau tidak takut duduk disitu?” tanya Leeteuk tidak yakin.

“Tidak apa-apa kok. Ini aman.” Ajaknya. Leeteuk pun mengangguk dan duduk disebelahnya.

“Ada apa datang kemari?” tanya Leeteuk lagi.

“Aku ingin mengobrol saja. Sunbae, sedang apa di kampus malam-malam begini?”

“Aku sedang mendekorasi acara kampus. Hey, ini aneh, untuk apa kau datang kemari kalau tidak ada hal yang penting? Aku sedikit sibuk sekarang.”

“Sebentar saja, temani aku. Aku mempunyai kenangan buruk disini.”

“Huh? Atap gedung ini? Kau sering kemari?”

“Bukan, tepatnya atap gedung SHINHWA.”

Leeteuk sedikit terperangah. “Hm? Kenangan buruk apa?”

“Aku melihat kakakku dibunuh disana. Dan aku melihat kalau sunbae adalah orang utama yang terlibat dalam pembunuhan itu, karena dulu kau ketua kan?”

“APA?!!”

“Tenang sunbae. Aku tidak akan melakukan hal macam-macam padamu. Aku hanya ingin kau merasakan hal yang sama dengan kakakku. Jatuh ke bawah dan mati. Kau mau mencobanya kan?” ujarnya. Tanpa menunggu kata-kata yang keluar dari mulut Leeteuk, dia mendorong Leeteuk hingga dia terjun bebas ke bawah.

Setelah selesai, dia segera pergi dari tempat itu. Karena di bawah orang-orang langsung mengerumuni tubuh Leeteuk yang sudah tewas karena jatuh dari lantai enam.

TO BE CONTINUED..

Muehehe seperti biasa, maaf kalau updatenya kelamaan *dance sorry-sorry*

Nah sekarang udah pada tahu kan siapa ‘sunbaenim’ yang ngebantuin si pembunuh? Kkk~

Oke saatnya komentar yaaaa, thanks =))

67 Responses to “TERROR! | 4th”

  1. rista March 20, 2012 at 11:52 am #

    wowowoww makin keren aja nih thor. ganyangka seo ternyata yang baik emang cocok sih secara muka hehe padahal ngiranya si evil kyu. cepet lanjut ya!!

  2. miss.vanpurple13 March 22, 2012 at 1:55 pm #

    lanjut thorr…
    yg penting bukan Taemin kn yg jd pembunuh..

  3. Viona Adel 'Lia' March 24, 2012 at 6:44 pm #

    aaaa plis jgn Sulli atau Krystal mereka kakakku #plakk
    muehehe. kereeen!!

  4. tania March 25, 2012 at 10:42 pm #

    …..yah kyu udah mati ;;

  5. hilda25 April 4, 2012 at 8:55 pm #

    omo leeteuk kyu udah hampir setengah yg mati….
    buruan ke next part

  6. ChristaVellia April 18, 2012 at 11:21 pm #

    Makin serem chingu xP
    lanjutttt

  7. Ima SparkyuElf April 25, 2012 at 11:46 am #

    mengerikan………….
    klo ad film kyak gni aq g’ brni n”tn kyknya……

Trackbacks/Pingbacks

  1. TERROR! | 5th – END « Kstory - March 22, 2012

    [...] PROLOG – 1st – 2nd – 3rd – 4th [...]

  2. TERROR! | 5th – END | FFindo - March 22, 2012

    [...] PROLOG – 1st – 2nd – 3rd – 4th [...]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 20,720 other followers

%d bloggers like this: