KISS KISS KISS – Kyaaaaaaa!!!

Cerita ini terinspirasi dari KISS NOTE dan Komik yang saya lupa judulnya (?) MUAHAHAHHAHAHAHAHA *dibekep

Kiss Kiss Kiss

Author: LucifeRain ( Ayya )

Genre: Romance/Fantasy/Comedy

Ratting: General

WARNING! THIS IS LONGSHOOT NOT ONESHOOT.

DON’T LIKE DON’T READ

 

Yang suka awalnya, baca sampe abis ya pasti kalian bakalan kaget *apanya (?) ^^ terserah mau komen apa nggak, aku tau kok aku bukan penulis hebat *ngitungin biji pete di pojokan* #eh? buat Siders aku kasih hadian deh *nyebarin tomcat ._.

 

~*~*~*~

terpaan angin yang semakin kencang akhirnya membuatku dengan amat sangat terpaksa membuka mata yang terasa berat. Aku mendengus sebal menatap langit yang sudah terhiaskan semburat jingga. Kesal tapi tak tahu harus menyalahkan siapa, huh sebenarnya siapa yang bodoh disini????!!!!

Continue reading

[Freelance] Splendid Marriage (Part 3)

Author: Wulanchynngsh

Cast:

• Baek Suzy Miss A

• Jang Wooyoung 2PM

• Ok Taecyeon 2PM

• Im YoonA SNSD

Other Cast: Find it in this story ;)

Genre: romantic, drama

Length: Series

Rating: PG 15~

Diaclaimer: berhubung aku lagi suka banget Suyoung couple, jadi terciptalah ff ini. Semua cast milik Tuhan, jalan ceritanya milik aku jadi no bashing ya! Happy reading =) Continue reading

Love or Brother 03

Title : LOVE or BROTHER

Author : Enny_xie

Main Cast : Lee Jieun , Jang Wooyoung , Yoo Seungho , Park Jiyeon , Nickhun , Victoria , Suzy & Taecyeon

Lenght : [Series] 2,505 words

Rating : [PG-13] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

| Prolog | Previous |

^ Continue reading

[FanPic] Sukira – Super Junior

Author : Park Jihoon

Cast : Super Junior (Lihat aja di gambarnya ok…)

Lenght : 7Pics

Genre : Komedi somplak

NOTE : JIHOON’S BACK…. adakah yang masih kenal dengan nama Park Jihoon??? Setelah lama menghilang akhirnya bisa balik lagi, maaf… Jihoon tidak betah sendirian tinggal di gunung (?)#PLAK. Sebelumnya Jihoon memang berencana untuk keluar dari FFINDO karena sudah lebih dari 2 Blog yang ‘dirawat’, tapi… blog yag tadinya mau saya rawat malah lenyap ditelan bumi… hehehe. Jadi balik lagi deh… Mianhe. Semoga kalian masih suka dengan karya2 Jihoon…

Disclaimer : Fotonya bukan punya Jihoon, aku hanya nyomot dari mana-mana dengan searching di mbah Google. Selain itu… semuanya punya Jihoon, termasuk Suzy #PLAK

*** Continue reading

My Nightmare Season II : Hotel

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Poster : @sofiyyaaa

Cast :

Nam Hyen Hyo

Cho Kyuhyun

Title : My Nightmare 2 Part 4 – Hotel

Length : on going~

Genre : Romance

Rating : PG-15

Disclaimer : Kyuhyun dan Nam Hyen Hyo are belongs to God, and this Fan Fiction is belong to me kekekeke~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

BEFORE READING : KASUS :

BANYAK SEKALI READERS BARU YANG MENGIRA BAHWA FF MY NIGHTMARE SERI ‘LINGERIE’ ATAU ‘EVIL COUPLE’ ADALAH AWAL DARI FF INI, OKEEEEEEE, MUNGKIN KALIAN BELUM TAU SEBENARNYA JIKA FF INI SUDAH DIBUAT SEJAK SEASON I, DAN  SERi EVIL COUPLE ATAU LINGERIE ADALAH TERMASUK KE DALAM SEASON II. LUCUNYA LAGI, BANYAK SEKALI READERS LAMA YANG LANGSUNG MEMBACA SERI ‘LINGERIE’ ATAU ‘EVIL COUPLE’ SEBELUM BACA MY NIGHTMARE SEASON II PROLOG DAN PART 1NYA. BAIKLAH, MUNGKIN INI SALAH SAYA KARENA TIDAK MEMBERIKAN LINK-LINK SEPERTI INI. CHECK THIS OUT! 

BACA DULU : SEASON I : Prolog | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 9 (Kyu Version)  | 10 | 11 | 12 (Ending) SEASON II : PROLOG | Part 1 Part 2 (EVIL COUPLE) | Part 3 (LINGERIE)

=============================================================

Continue reading