That Sweetest Hatred

The title heard kinda lame-_-

Cast: Byun Baekhyun(18), Park Chanyeol(18), Jung Krystal(18), Jung Eunji(16)

Length: Entahlah

Genre: Cinta-cintaan

Rating: Lulus sensor

Eunji disini Apink, anggap dia lebih muda dari Krystal.

Poster: Cute Pixie aka Rara onnie. Thankyou posternya onnie. \^^/

cre:tumblr

 

PROLOG

“Kry, ayo mandi!”

Sosok ibu dengan perut yang membuncit dan kedua tangan yang menggantung di pinggangnya  tak berhenti membujuk seorang anak kecil yang masih asyik bermain di bak pasir dengan sekop dan embernya. Ia tengah membuat istana pasir.

“Nanti eomma.” Jawabnya singkat.

Ibu muda itu menggelengkan kepalanya untuk yang ke sekian kali.

“Krystal mau apa, nanti eomma suruh appa belikan, tapi sekarang mandi dulu, nanti kemalaman.”

Anak kecil itu menghancurkan tumpukan pasir yang dibentuk bertumpuk-tumpuk, ia membereskan mainannya seperti ember dan sekop, dan membawanya mendekati sang ibu.

Ibu muda itu tersenyum melihat gadis kecilnya kini terlihat menurut.

“Bolehkah aku meminta sesuatu kalau aku mau mandi?” gadis itu mendongak melihat wajah ibunya yang lebih tinggi.

Dengan perut yang telah membesar itu, ibu Jung berusaha membungkuk agar tingginya setara dengan gadis kecilnya.

“Katakan sayang, nanti eomma minta appa carikan yang kau mau.” Ibu itu membelai rambut panjang anaknya.

“Aku mau supaya adikku tidak lahir. Aku tidak mau punya adik, nanti eomma dan appa lebih sayang padanya.”

Ibunya sedikit terkejut mendengar perkataan seperti itu terlontar dari gadis kecilnya yang bahkan belum genap berumur 3 tahun.

Walaupun sedikit susah, ibu Jung mengambil posisi berjongkok, dan ia memeluk anak perempuannya itu dengan sayang.

“Eomma janji, kalau adikmu sudah lahir, eomma dan appa tetap sayang pada Krystal.”

*

“Kry eonnie, bekalmu!” Gadis dengan rambut panjang kecoklatan itu berkata tanpa menoleh pada kakakknya yang tengah sibuk memasang tali sepatu.

Krystal tidak merespon ucapan gadis tadi, adiknya.

Selesai dengan tali sepatunya, ia mengaitkan tas backpack ke atas bahunya dan melangkah keluar mengikuti apa yang dilakukan oleh adiknya lebih dahulu.

“Krystal, bekalnya sayang!” suara ibunya yang berasal dari dalam rumah, membuat Krystal memutar langkahnya dan masuk lagi ke dalam. Tak sampai semenit ia telah muncul kembali dari pintu yang sama dengan satu tangan menjinjing tas bekal tapi.

Dia sampai di halte dan duduk di bangkunya bersama beberapa orang yang ingin menumpang bus kota sesuai tujuan masing-masing.

Musim semi dan bunga-bunga yang bermekaran di sekitarnya membuat gadis ini harus menyiapkan masker, ia alergi serbuk sari bunga. Dan sejak beberapa saat yang lalu, hidungnya telah memerah karena bersin-bersin.

Tepat begitu bus kota berhenti, Krystal berdiri mengkuti alur antrian penumpang yang juga hendak menaiki bus. Krystal dapat melihat Eunji yang duluan masuk ke dalam bus dan segera mendapatkan tempat duduk di samping jendela.

Krystal hampir terjatuh kalau saja tangannya terlambat memegang pegangan bagi penumpang yang berdiri di dalam bus saat bus itu mulai melaju.

Tersisa satu buah kursi yang masih kosong, tepat di samping milik Eunji, adiknya, adik satu-satunya yang sangat dibencinya. Dan bagi Krystal, lebih baik berdiri daripada harus duduk berdekatan dengan Jung Eunji.

Tidak ada alasan yang masuk akal bagi Krystal untuk membenci adik kandungnya sendiri, ia hanya benci, dan itu cukup menjadi alasan kenapa ia membenci seorang Jung Eunji.

Eunji sama sekali tidak melemparkan satu pun lirikan saat ia memasuki kelas Krystal, ia langsung menuju ke meja milik seorang cowok yang tengah menggoyang-goyangkan kepalanya mengikuti alunan lagu yang berasal dari earphonenya.

“Oppa!” seru Eunji.

Yang dipanggil tidak merespon, membuat gadis berambut coklat sebahu itu mengguncang tangannya.

Cowok itu membuka matanya.

“Apa?”

“Aku membawakan bekal untukmu.” Eunji mengangkat tas bekalnya di depan wajah cowok berwajah manis yang sekarang tengah melepas sebelah earphonenya .

Cowok itu hanya memandang tas bekal yang diangkat Eunji.

“Aku menyiapkannya sendiri.” Eunji tersenyum malu.

“Letakkan saja ke mejaku.” Cowok itu menggulung earphone miliknya dan memasukkan ke kantung kemeja putih sekolah sambil berjalan melewati Eunji begitu saja.

Eunji sedikit gondok atas perlakuan yang barusan diterimanya, namun tidak separah saat pertama kali ia menyerahkan kotak bekal itu pada cowok barusan.

Bisik-bisik yang kira-kira berisi omongan “Kasihan sekali.” “Coba dia buatkan untukku, pasti kuterima.” Atau “Chanyeol akan dengan senang hati jika Krystal yang memberinya.”

Paling tidak, di antara kalimat-kalimat tersebut, ada satu yang membuat Eunji sangat kesal.

Pernyataan ‘Chanyeol yang akan menerima bekal jika dari Krystal’ itu yang membuat tangannya kini mengepal di samping tubuhnya. Gadis berwajah putih itu kini sedikit memerah, menahan rasa sebalnya. Ia berusaha mengabaikan bisik-bisik kakak tingkatnya itu dan berlalu meninggalkan tempat ia berdiri, namun yang makin membuat suasana hatinya memburuk adalah, berpapasan dengan orang yang memiliki nama Jung Krystal tepat di pintu kelas.

Bisa disebut bertabrakan, tas bekal milik Krystal terjatuh di lantai karena tangannya tersenggol dengan tubuh Eunji.

Tidak ada sepatah kata pun yang terucap, Eunji meninggalkan Krystal dan kotak bekalnya untuk dijadikan tontonan penghuni kelas 12 A.

Krystal berjongkok di dekat tas bekalnya, beberapa senti lagi tangannya menggapai bekal tersebut, tapi detik berikutnya tas itu telah terpelanting beberapa meter ke samping.

Krystal tahu, ia hafal betul siapa pemilik sepatu itu, sepatu yang menendang bekalnya barusan.

“Maaf ya, tidak sengaja.”

Byun Baekhyun. Satu lagi selain adiknya yang paling Krystal benci di seluruh dunia.

TBC

atau

END

Halo semua, ini ff baru -dengan cast perempuan bukan original character pertama- saya.

Jangan tanya kenapa out of character, karna saya tidak tau image mereka.

Terima kasih sudah membaca :D

About these ads

69 thoughts on “That Sweetest Hatred

  1. heee kok di potong sampai sini doang? ini TBC ya? lah lah lah aku pikir OS, penasaran nih. ini pairingan BaekTal yah? hehehhe lucu biasanya aku baca minstal, myungstal, sama hunstal. lanjutin loh

      • -_- author nih kirain apaan minkyung, aku mikirnya lama bet wkwkwkkw udah ada part 1 yah? dimana?

    • HAHAHA *tawa setan*
      lama mikirnya sejak kapan ada artis korea bernama eunkyung yg digosipkan dgn pak choi ya. fufufu

      ffindo.wordpress.com/2012/05/17/that-sweetest-hatred-part-1/#

      ini link parr 1nya, tinggalin komentar ya 고마워 ㅅ.ㅅ

      • aku udah baca loh, tapi lupa udah komen apa belum T__T tapi kayaknya udah hehehehe
        aku juga baca yang I AM tapi komen di part duanya heheheh, tapi belum ngeh banget sama ceritanya yang I AM, masih bingung nebak siapa sih karakter cewek pengedar itu yang disebut-sebut sebagai milik KAI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s