Another Rooftop Prince Story (Prolog)

13 Mar

Fansign8

 

Title : Another Rooftop Prince Story

Author : Chinchi

Cast :  Kai, OC

Genre : Romance

Length :  Ficlet Series(?)

.

.

.

              “Selamat malam,”  aku tidak terlalu melihat ketika Sanghyun tersenyum membalas salamku karena sudah berada di luar toko. Dan seperti pemandangan di hari-hari lainnya, jalanan sudah mulai lengang dari aktivitas.

               Hari ini pulangpun harus jalan kaki. Kalau saja bos gendut itu mau membayar gaji kami yang telat dua bulan. Hidup ini memang meresahkan, khususnya bila kau adalah gadis 18 tahun bernama Park Hajoo yang tinggal sebatang kara di tengah kota Seoul yang selalu menuntut banyak.

                Lalu, aku berhenti sesaat ketika melihat papan reklame dengan sebuah iklan C.F—dan Park Yoochun adalah ambassador mereka—kalau saja mereka tidak memberi kaca pada papan reklamenya, aku berani bersumpah akan membawa pulang poster itu.

              Ketika kau tinggal di Korea, mungkin ini yang akan terjadi. Aku adalah fans Park Yoochun, tidak fanatik tapi, aku rasa cukup dengan beberapa poster, photobook, film-film yang pernah diperankan olehnya, video-video dan album lagunya? Oke, mungkin aku hampir fanatik—mungkin, dan garis besar untuk itu.

               Dia tampan, lucu, apalagi? Aku tidak kenal baik dengannya secara pribadi, tapi, dia sempurna—yeah, dia idol . Maksudku, dia kriteria idamanku. Semuanya di mulai sejak ia membintangi film Rooftop Prince, dan aku benar-benar menyukainya di sana. Lalu aku membayangkan bagaimana kalau aku mempunyai kehidupan seperti Park Ha, bertemu seorang pangeran dari masa lalu, atau kalau kau mempunyai kehidupan di masa lalu sebelum kehidupanmu yang sekarang?

               Aku bukan tipe orang yang percaya dengan reinkarnasi dan sejenisnya. Aku lebih suka yang praktis dan logika yang bekerja.

              “Joo!” pikiran ku segera pecah. Menemukan Seol berdiri tak jauh dari tangga menuju apartemenku (dia sepertinya baru buang sampah). “Yo!”

              “Kau melamun lagi?” pertanyaan yang seperti pernyataan itu kujawab dengan cengiran. “Sorry, Park Yoochun terlalu tampan,” Seol tertawa.

             “Minggu besok datang saja ke COEX Mall. Mereka mengadakan Fans signing untuk C.F yang Yoochun bintangi, mungkin kau akan beruntung.” Katanya, mengendikkan bahu. “Kalau saja jaraknya dekat, dan kalau saja uangku tidak menipis bulan ini. Aku duluan ya, sampai jumpa!” aku berjalan menaikki tangga menuju—aku bangga dengan ini, rumah atapku.

             Aku sengaja mencari rumah atap ketika mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Seoul, ini jelas bukan suatu kesengajaan, aku tidak memiliki maksud bahkan ketertarikan untuk mencari rumah seperti Park Ha—aku hanya beruntung. Pemandangannya bagus, dan sebagai siswa jurusan hukum terus-menerus berurusan dengan diktat adalah kebosanan yang luar biasa, dan aku ingin rumahku menjadi tempat paling nyaman ketika aku pulang.

            Panti asuhan, adalah rumah yang selama 10 tahun aku tinggali. Aku pertama kali mengenal tempat itu ketika aku berumur 8 tahun dan tidak mengingat apapun tentang masa kecilku atau darimana aku berasal. Mereka bilang aku mengalami kecelakaan, sebuah keajaiban aku bisa selamat dari sungai itu—juga luka benturannya yang masih tersisa di kepalaku.

              Ketika aku membuka pintu rumah dan berteriak, “Aku pulang,” tidak ada yang menyahut. Berbeda dengan di panti, ketika aku berteriak maka akan ada setidaknya satu atau dua orang yang menjawab—“Selamat datang,”—untukku.

              Kadang, aku merasa kesepian.

              Oh, well, cukup dengan mellow itu sangat bukan diriku.

             Tapi, hari ini berbeda—lebih berbeda. Ketika aku membuka pintu memang tidak ada yang menyahut, tapi saat aku masuk—Bagaimana perasaanmu ketika menemukan jasad seorang laki-laki tergeletak di dalam rumahmu? Dan kau tidak mengenalnya? Dan dia memakai pakaian ala Jeoseon?—dan apakah Tuhan sedang mempermainkanku kali ini?

.

.

.

END? TBC?

             Yoo! Annyeong chingu, maaf chinchi dateng lagi malah ngenalin fanfic baru sementara yang lain aja masih stuck hehe.. ini karena aku bener-bener ga bisa nahan ide, tapi seperti Ahjussi Marry Me fanfic ini akan mulai setelah fanfic yang satu selesai. Please RCL, dan aku usahain Part 2 Ahjussi Marry Me posting karena aku sendiri sekarang sedang UTS. Doain aja ya ^^V

           

         

31 Responses to “Another Rooftop Prince Story (Prolog)”

  1. jyh. March 14, 2013 at 10:45 am #

    kurang panjang .—-. tapi aku akui ini keren, gaya bahasanya rapi dan aku suka

  2. widyaJ March 14, 2013 at 11:24 am #

    aaaa…rasanya mau teriak trus lari-lari seindonesia saat liat ada yoochun walau hanya sekilas aja… ahhaha..asli jarang-jarang di ffindo yg bikin main cast atau hanya sekedar asal lalu tentang tvxq (5) . aiss sayaa sukaaa… #seruan seorang caie.. kekek~..
    itu jasad seorang pria ? apakah jongin? hahaa..penasaran ini dengan klanjutannya, apakah disini dibuat sama dengan dramanya, tt pria yg mncari prmaisurinya yang hilang..atau dibuat berbeda..
    ditunggu part 1 nya saeng… #kecupBasah. :* plakkk

    • widyaJ March 14, 2013 at 11:33 am #

      typo #seruan seorang cassie

  3. LucifeRain (Ayya) March 14, 2013 at 5:50 pm #

    beberapa bln ini stiap mampir ke ffindo pasti nggak ada ff yg menarik
    tapi kali ini aku menemukan ff yang bikin excited bgt, jangan lama lama ya thor lanjutannya, udah kangen baca ff nih

  4. HyunAh March 14, 2013 at 6:30 pm #

    huwaaaa, rame nih kyanya.. :)
    next chap nya ya thor.. :)
    author geniuuuuuusssssss!!! banyak ide nya.. :D
    kreatiiiiiiiiiiffffffffffffffff!!!! :D
    cerdaaaaaaaaaaaasssssssssss :D

    tetep semangat nulisnya thor!!! :D
    Hwaiting!!!

  5. desicho March 14, 2013 at 10:49 pm #

    Omo >< itu crita rooftop sekali
    Keren" beda dr yg lain
    lanjut y :)

  6. @telekinetics March 15, 2013 at 3:33 pm #

    lanjutt~
    kayaknya bakal seru

  7. ayunakey March 16, 2013 at 6:18 pm #

    Waaaaa sudah lama gag berkunjung kesini(FFINDO).akhirnya menemukan ff yang hmmmm di bilang kereeeen untuk pembukaan! Alias prolog. Aq harap ff yang selanjutnya makin keren lahh chingu. Coz sudah jarang aq menemukan FF yang keren2.udah tiga taon aq jd reader sini.hmmmm karna author2 terdahulu banyak yang hiatus ato banyk kesibukan. Oke lah kalo gt dr pada aq banyak curcol. Semangat chingu buat ffx!!!

  8. byunzzz March 19, 2013 at 11:41 pm #

    lanjut thor lanjuttttt hehehehe

  9. dinda March 20, 2013 at 2:09 pm #

    bagus thor^^
    kayaknya bakal jadi ff yang bagus buat ditungguin~
    lanjut^^

  10. flowf May 15, 2013 at 10:45 pm #

    Prolog yg cukup menarik, sehingga aku berniat untuk melanjut ke part 1-nya:)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 21,142 other followers

%d bloggers like this: