Love Your Fate {Part 1}

21 Apr

FFPoster-ME

Author : awanderingwonder

Title : Love Your Fate {Part 1/?}

Genre : Romantic, comedy, friendship

Cast : Kim Myungsoo (INFINITE) & Son Naeun (A Pink)

Disclaimer : Plot is mine.

 

“YA! Son Naeun mau kemana lagi kau?!” Teriakan kencang ibu Naeun menggema diseluruh ruangan. Tubuh Naeun membeku seketika. “Sialan. Aku tertangkap!” batinnya kesal. Kemudian ia turun dari jendela dan menutupnya sebelum ibunya benar-benar akan memukulnya dengan penggorengan.

“Apa eomma? Aku tidak kemana-mana kok,” bantahnya sambil merutuki rencananya yang tadi gagal.

Ibu Naeun menatap putrinya dengan pandangan tidak percaya. Ia menghela napas berat dan menodongkan spatula yang ia pegang kearah Naeun. “Ingat nona muda, kau tidak akan lagi menjadi remaja nakal yang sukanya kabur lewat jendela. Sebentar lagi kau akan menjadi istri seseorang! Dan lihat tingkahmu itu, benar-benar seperti simpanse!”

Naeun mendecak sambil menyeruput jus jeruk diatas meja makan. “Eomma, aku kan sudah bilang. Aku tidak akan mau dinikahkan dengan siapa itu namanya aku tidak peduli. L? M? Aih sungguh merepotkan. Lagipula, umurku ini masih 19 tahun. Aku masih ingin menikmati masa mudaku.”

“Ah…? Merepotkan ya? Justru kau itu yang merepotkan! Cepat ganti bajumu dengan gaun yang sudah kusiapkan sana!” usir ibunya dengan kesal. Melihat anaknya yang terkadang masih seperti anak kecil ini benar-benar membuatnya stress.

Naeun cemberut kemudian meletakkan gelasnya di tempat cuci piring, ia menatap ibunya sekali lagi dengan berkata, “bu, apa aku harus melakukan ini semua?”

“Sudah dengan rengekanmu. Hanya ini cara satu-satunya atau kita akan kehilangan semua properti atau bahkan rumah ini. Kumohon, hanya sekali ini Naeun-ah.”

Mendengar ibunya memohon, entah bagaimana hatinya langsung menjadi berat. Akhirnya ia hanya mengangguk dan bergegas menuju kamarnya. “Oh ya Tuhan..” gumamnya.

Selepas membersihkan diri, Naeun mengambil tas kertas yang berisi gaun diatas meja belajarnya. Ia menatap isi tas itu dengan sedikit terpana. Mini dress yang berakhir dilutut, berwarna putih, berbahan sutra dan dihiasi berlian dibagian atas itu sukses membuat seorang Son Naeun terpana sampai mulutnya tanpa sadar menganga. Ia meneguk ludah. Darimana ibunya bisa mendapatkan barang seperti ini?

“Naeun? Kau sudah selesai? Hari ini kita harus menmui calonmu!”

Teriakan ibunya membawa Naeun sadar dari pikirannya. Ia bergegas mengganti bajunya dan berdandan. Ia membiarkan rambut gelombangnya tetap terurai dan memakai gelang perak pemberian neneknya dulu. Setelah itu, ia segera turun dari kamarnya dan menemui kedua orangtuanya yang sudah menunggu lama.

“Wow nak, kau sangat cantik malam ini,” puji ayahnya dengan senyum merekah. “Seperti ibumu yang selalu tampak cantik.”

“Thanks, Dad, You’re awesome too tonight.”

*

Naeun dan keluarganya sampai didepan hotel dan ia sudah disambut oleh Nyonya dan Tuan Kim. Naeun membungkukkan badannya dan tersenyum palsu. “Wow, oke. Ini benar-benar awkward,” batinnya.

“Kau pasti Naeun. Kami hanya melihat fotomu yang orangtuamu kirim kepada kami. Ternyata kau terlihat lebih cantik secara pribadi,” kata Nyonya dan Tuan Kim tersenyum manis.

Naeun tersenyum. “Ah terima kasih.”

“Baiklah ayo kita masuk sebelum aku mengumumkan sesuatu,” kata Tuan Kim serambi mengawal yang lainnya ke ruangan pribadi.

Naeun mengambil tempat duduk disebelah ibunya. Ia memainkan gelang peraknya serambi menunggu calon suaminya. “Mungkin ia bukan orang tampan atau menarik,” batinnya.

Pintu kemudian terbuka dan seorang pria tampan memakai tuxedo berwarna hitam muncul. Naeun mendongakkan wajahnya dan memandangi pria tersebut hingga pria itu merasakan seseorang sedang menatapnya. Pria itu menoleh kearah Naeun dan menatap Naeun dingin. Naeun mengerutkan keningnya. Ish, kenapa sih dia?!

“Maaf eomma, appa aku terlambat,” ucap pria dingin itu. Naeun kembali menoleh kearahnya, “Sial, apa pria ini yang harus kunikahi?!” batinnya.

It’s okay. Now, Myungsoo ini adalah perempuan yang akan kaunikahi,” ucap Nyonya Kim sambil tersenyum lebar dan membawa Myungsoo lebih dekat dengan Naeun.

Naeun berdiri dan membungkukkan badannya sedikit. “Perkenalkan, namaku Son Naeun.”

Myungsoo menatap Naeun kemudian mengangguk dan ikut duduk disamping gadis itu. “Dia mempunya wajah yang cantik dan aroma yang khas. Argh tapi jangan tertipu dengan perempuan sialan ini, dia pasti hanya menginginkan uang keluargaku saja,” batin Myungsoo.

“Nah Myungsoo bisakah kau menemani Naeun berkeliling gedung ini sebentar? Ada hal yang harus kami bicarakan,” kata Tuan Kim. Myungsoo mengerang tetapi kemudian berdiri dan mengajak Naeun keluar dari ruangan itu.

“Ayo.”

“Kita mau kemana?” tanya Naeun polos.

Myungsoo memutar bola matanya. “Tch diam dan ikuti saja. Kau ini benar-benar menyebalkan,” semprotnya dan melanjutkan langkahnya ke club yang terletak dilantai paling atas hotel dengan Naeun yang hanya mengikutinya dibelakang.

Naeun mendecak sambil melihat pria didepannya ini. “Dia benar-benar menyebalkan,” gumamnya sambil mengepalkan tangan.

Setelah mengetahui Myungsoo membawanya kemana, Naeun langsung membelalakkan matanya. “Ya! Aku masih belum cukup umur untuk ketempat ini!” protes Naeun.

Myungsoo menoleh dan memasang wajah dinginnya. “Kalau begitu tunggu saja disini sampai aku selesai.”

“Ya!” Naeun menggigit bibir bawahnya dan bergegas menyusul Myungsoo karena tidak mau ditinggal sendirian.

Orang-orang menari dengan hebohnya hingga Naeun bahkan tidak bisa lewat. Mereka mencoba menarik Naeun untuk ikut menari setiap kali gadis itu mencoba melewati lautan manusia itu. Dan tentu saja, Myungsoo tidak repot-repot membantunya. Ia mengabaikan keadaan disekelilingnya dan berjalan menuju ruang VIP. Naeun segera menjauh dari orang-orang didepannya itu dan mengikuti Myungsoo.

Hey man! Lama sekali kau ini!” Salah satu teman Myungsoo menyambutnya sambil menyengir kuda.

Naeun hanya berdiri disamping pintu sambil memandang keseluruh ruangan. Terdapat 6 orang lain selain Myungsoo dan disamping mereka sudah ada wanita-wanita yang memakai baju terbuka sambil membawa minuman.

“Wow, lihat siapa ini.” Naeun mendongakkan kepalanya ketika ia merasa seluruh orang di ruangan itu kini memandanginya. Ia meneguk ludah.

“Orang yang akan dinikahkan denganku,” jawab Myungsoo santai sambil menerima gelas berisi wine dari salah satu wanita-wanita penggoda itu.

Hey man, kau beruntung sekali!” sahut Sungyeol yang kemudian menyuruh Naeun duduk. “Duduklah, jangan tegang. Oh perkenalkan, namaku Sungyeol. Teman baik calon suamimu itu,” katanya sambil menjabat tangan Naeun. Naeun balas tersenyum, “Aku Son Naeun.”

Woohyun tiba-tiba menaruh lengannya diatas bahu Naeun. “Let’s dance baby.” Naeun segera menyingkirkan tangan Woohyun dan mengernyitkan dahinya kearah laki-laki itu. Sungyeol yang melihat itu langsung mendorong Woohyun. “Maaf, dia memang selalu begitu jika sudah mabuk,” ucapnya kepada Naeun.

“Ya, Woohyun hyung, lagipula dia kan tunangan Myungsoo. Kau bisa-bisa dihajarnya jika menyentuh property miliknya,” sahut Sungjong.

“Huh? Kenapa? Sentuh saja dia sepuas yang kau mau. Aku bahkan tidak menyukainya,” balas Myungsoo dengan wajah dingin.

Naeun membelalakkan matanya. “Ya! Terus kenapa kau mengajakku ke tempat seperti ini tadi?!”

Myungsoo hanya mengangkat bahunya dan melanjutkan acara minum-minumnya. Naeun menggigit bibirnya dan ia juga berpikir akan membunuh Myungsoo saat itu juga. Gadis itu kemudian berdiri dan keluar dari ruangan itu. Myungsoo yang melihatnya hanya menyeringai.

“Ya ya ya! Kim Myungsoo bagaimana kalau terjadi sesuatu padanya?! Cepat susul dia!” perintah Sunggyu yang sedari tadi melihat kejadian didepannya itu.

Myungsoo mendecak. “Ah sudah biarkan saja hyung. Dia pasti juga akan kembali. Mana tahu dia dengan tempat seperti ini?”

Hey man, kau sudah keterlaluan. Cepat cari dia atau sesuatu akan terjadi,” sambung Hoya.

“Aish sudahlah!”

*

Naeun mencoba mengingat jalan keluar tapi ia malah berhenti didepan bar. Ia melihat sekelilingnya dan banyak sekali orang yang tertidur dengan kepala mereka diatas meja karena mabuk. Ketika ia baru ingat jalan menuju pintu keluar dan  bergegas menuju sana, seseorang menarik pergelangan tangannya. “Hai manis, apa yang sedang kau lakukan disini?” tanya seorang pria.

Oh crap,” batin Naeun. Ia menarik tangannya dan menjauh dari pria itu. “A-apa? Aku baru akan keluar dari sini,” jawabnya ketakutan.

Pria itu mendekati Naeun lagi sambil menyeringai. “Daripada kau keluar dari sini, lebih baik kau menemaniku. Ayo!” Pria itu menarik lengan Naeun kasar dan tidak memperdulikan erangan Naeun. Ia membawa Naeun kearah ruang VIP. Naeun berusaha melepaskan diri tapi pria itu tidak juga melepaskan cengkramannya.

*

Dongwoo yang baru keluar dari kamar kecil sambil menyanyi-nyanyi tiba-tiba berhenti ketika melihat seorang gadis yang lengannya ditarik paksa oleh pria menuju salah satu ruang VIP disana. Ia mengerutkan kening. Sepertinya ia pernah bertemu dengan gadis itu. Tapi,, dimana? Entahlah sepertinya minuman tadi membuatnya sedikit amnesia.

Ia hanya menatapi kejadian didepannya itu dan melangkahkan kakinya ke ruangan dimana INFINITE berada.

“Ya, Sungyeol-ah.”

“Hmm?”

“Aku tadi melihat seorang gadis cantik memakai gaun berwarna putih ditarik paksa oleh seorang pria menuju ruang VIP. Aku seperti mengenalnya tapi aku lupa dia siapa,” ujar Dongwoo seperti orang linglung.

Myungsoo yang mendengar ucapan Dongwoo langsung terkesiap dan gelas yang dipegangnya terjatuh sehingga menyebabkan benda itu pecah berkeping-keping. Wanita-wanita yang ada disana berteriak kaget.

Myungsoo menepuk-nepuk wajah Dongwoo tidak sabaran. “Ya! Kau bilang apa tadi?!

“Ah!! Appo!! Aku bilang tadi ada gadis cant―ya Tuhan itu Son Naeun!!” kata Dongwoo yang baru ingat. “Aku tadi melihatnya didekat kamar mandi!!”

Mata Myungsoo terbelalak dan bergegas menuju tempat yang dimaksud Dongwoo tadi tanpa mempedulikan teriakan membernya. Ya Tuhan semoga jangan… Bisa-bisa ia dibunuh ibunya kalau terjadi apa-apa dengan Naeun.

Myungsoo menyadari ada sebuah pintu yang terbuka sedikit dan ia langsung membukanya. Dan disana, terbaringlah Naeun, menangis hebat dan setengah topless dan gadis itu sendiri juga menutupi tubuhnya dengan kedua tangan dan seorang pria yang berdiri didepan Naeun. Dan kini pria itu menatap Myungsoo dengan kesal.

“Ya! Apa yang kau lak―AHH”

Myungsoo memukul pria itu tepat diwajah. “Jangan menyentuh wanitaku!!”

Myungsoo buru-buru melepaskan tuxedonya dan menyampirkan benda itu ke tubuh Naeun. Ia memeluk gadis itu erat dan mengusap-usap kepalanya. Sungguh, ia merasa sangat bersalah. “Maaf.. maafkan aku.”

- t o  b e  c o n t i n u e d -

[A/N] Hai :D hoho gimana part 1-nya? Pendek kan? Emang sengaja kubuat gitu :p cuman bisa ngasih segini dulu. Lagi sibuk-sibuknya sama sekolah. Besok aja aku udah UN u,u wish me luck!! Mohon doanya ya readers! :D

60 Responses to “Love Your Fate {Part 1}”

  1. AYnaona Yulia May 23, 2013 at 11:31 pm #

    Walaupun critanya pendek tapi sangat menarik
    Saiya suka n jatuh cinta ma nie ep ep
    Ditunggu lanjutannya ea thor ^^

  2. fithriamalia June 18, 2013 at 4:58 pm #

    ceritanya baguss, langsung baca next chap deh penasaran;;)

  3. Taemin September 1, 2013 at 9:06 am #

    Part 4 nya kok blum ada?

  4. ery October 16, 2013 at 11:59 am #

    Lnjt next part.

  5. yesa April 9, 2014 at 11:47 pm #

    huaaahhh DAEBAK,
    tapi naeun bajunya udah kebuka, jangan2 udah di grepe grepein T_T .
    L nya kerenn.
    lanjut thor, ;)

  6. hwang yeon rin May 26, 2014 at 6:57 am #

    huaa seru kyk ny aku jd reader setia yak wkwkwk

  7. Rass July 22, 2014 at 11:34 pm #

    Aaaa….. Suka banget sama karakteristik naeun sama myungsoo. Trs ending nya juga sweet banget duh…..

  8. rieru July 23, 2014 at 8:27 am #

    tlt bcnya euy.lnjtin kepart 2.capcus

  9. nofie_chan August 2, 2014 at 6:24 pm #

    Iya ini singkaaatt sekali,, kenapa gak dipanjangin aja lho author,,
    Yaudah lanjut part 2 ya yuhuuu~

  10. kana October 2, 2014 at 5:54 am #

    ksihan naeun,..
    tpi akhirx myungsoo dtg jg membantux,smg akhirx myungsoo dpt mnrima naeun..
    lnjt ke part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 21,190 other followers

%d bloggers like this: