Just Give Me A Reason

17 May

By : MissFishyJazz

Cast : Choi Seunghyun (BIGBANG’s TOP) & Park Bom (2NE1’s Bom)

Ficlet | Hurt, Romance | PG-15

Inpired by : PINK Ft. Nate Ruess – Just Give Me A Reason

I’m sorry I don’t understand.

Where all of this is coming from,

I thought that we were fine.

Just Give Me A Reason

“Seunghyun..”

“Aku tidak bisa menerima semua ini, Bom.”

Park Bom mendesah lelah. Bagaimana caranya lagi ia harus berucap, ia hanya lelah. Ia tidak bisa melanjutkan hubungan ini lagi. Tidak ada lagi yang bisa ia lanjutkan.

“Dari setahun lalu aku harusnya sudah berhenti berusaha, Seunghyun-aa. Hanya saja aku masih berharap kau mau mengerti arti hubungan ini.”

“Aku selalu mengerti Bom!” Seunghyun menggeram kasar. Ia membanting puntung rokoknya ke lantai, menginjak juluran tembakau itu dengan ujung fantovel nya.

“Kamu tidak mengerti!” Bom mengusap air matanya yang terlanjut menetes. Buat apa mengeluarkan air mata lagi untuk pria ini?

“Kalau begitu katakan apa yang tidak aku mengerti?!” Seunghyun  meraih kedua tangan kekasihnya, ah, calon mantan kekasihnya. Ia sangat mencintai wanita ini kenapa wanita ini ingin meninggalkannya begitu saja? Apa yang kurang darinya, ia ekspatriat Asia paling kaya di tanah gersang Darwin hingga bentangan Queensland dan wanita ini menyia-nyiakan kesempatan menjadi Nyonya Kaya begitu saja?

“Hubungan ini. Kamu tidak lagi mengerti hubungan ini.”

“Apa maksudmu? Hubungan ini apanya?! Aku mencintaimu Park Bom! Dan kau.. kau sudah tidak mencintaiku lagi?” Seunghyun rasanya ingin bersimpuh di bawah kaki wanita itu sekarang, hanya agar wanita ini yakin bahwa dirinyalah yang masih pantas untuk dicintai.

“Hubungan ini tidak lagi pada arah tujuannya. Hubungan ini hanya berisi aku, cintaku, cintamu dan tanpa kamu.”

Seunghyun terduduk bingung. Ia memegang keningnya yang ingin meledak dalam hitungan jari lagi. Apa yang salah darinya? Apa yang salah dengan semua yang ia lakukan untuk Park Bom selama ini? Orang tua wanita ini dulu menentang habis-habisan hubungan mereka hanya karena ayahnya tak lebih dari kuli panggul di kedai keluarga Park yang tersohor. Dan kini ia bukan lagi anak kuli panggul, ia bisa membeli ribuan kuli panggul dari uangnya yang selangit.

“Kamu tidak lagi pada tujuan awal kita. Kamu tidak lagi ada. Hanya ada cintamu. Itupun entah apa aku lagi yang memiliki. Mungkin harta atau pertambanganmu itu yang memiliki. Aku menentang orang tuaku agar kita bisa bersama seperti ini dan aku rasa tidak ada yang berarti lagi dari tentanganku.”

“Tapi aku melakukan ini untukmu Bom-aa.”

“Apanya yang untukku? Sejak awal aku hanya bilang bahwa aku hanya butuh kamu dan cintamu! Bukan semua harta ini! Sejak awal aku sudah mengatakan padamu bahwa KITA bisa membangun semuanya dengan tangan KITA, bukan tanganmu sendiri. Sekarang kau tak lebihnya adonis kaya yang kehilangan jati diri dan hati. Kau bahkan tak lagi peduli padaku.” Bom terjatuh terduduk mengusap linangan air mata yang menyungai di pipinya. Ia pikir dulu Seunghyun tidak akan membuatnya seperti ini.

“Aku peduli padamu.” Seunghyun menggumam perlahan. Membuat Bom mengalihkan pandangan matanya sinis, “ahh, peduli? Peduli kau bilang? Apa bentuk pedulimu itu seperti meninggalkanku demi proyek di Vietnam padahal kau tahu saat itu aku keguguran. AKU KEGUGURAN. Kau tidak pernah lebih dari mengirimkan pesan singkat, kan? Apa itu namanya peduli? Apa itu namanya peduli ketika kau tidak mau mengerti bagaimana hancurnya aku kehilangan calon bayiku?!”

Park Bom mengangkat tangannya tanda mencegah begitu Seunghyun kembali ingin memerangkap tangannya. Ia akan maju dalam keputusannya. Sekalipun meninggalkan Seunghyun sama sakitnya dengan kehilangan calon buah cintanya dulu, tapi bersama Seunghyun lebih lama lagi akan lebih sakit daripada itu.

“Park Bom.. Park Bom..” Seunghyun masih berusaha menghalangi Park Bom yang menarik ujung koper hitamnya paksa. Tidak peduli seberapa berat benda itu tapi wanita itu tetap berjalan meninggalkan Seunghyun yang merentangkan tangannya mencegah.

“Aku akan mengurus pembatalan pernikahan kita setelah tiba di Korea. Jangan pernah hubungi aku lagi.” Sekali lagi Bom menepis tangan dingin pria itu dan berlalu bersama angin. Seunghyun terbatu di tempatnya, bingung. Sedih. Yah, dia juga bingung dengan apa yang ia rasakan. Ia merasa selama ini baik-baik saja dengan semuanya. Ia dengan kekayaannya yang semakin melimpah dan bayangan pernikahan lengkap dengan kehidupan harmonis penuh romantika dengan Park Bom. Ia merasa semua baik-baik saja. Sangat baik-baik saja. Hingga salah satu dari kebaik-baikkan itu memotong tali hidupnya. Ah bukan salah satu, memang yang hanya ada hal itu, Park Bom. Ia mengorbankan banyak hal untuk Park Bom dan kini.. Kini ia justru kehilangannya karena pengorbanan yang salah.

.END.

 

authornotes:

Ngueheheheheeheh.. Jarang sekali saya bikin ficlet dan alhasil kaya begini XD

Yah maafkan telah membuat kalian depresi dengan alurnya.-. saya juga depresi liat MV nya Pink yang ini XD

Anyway kalian harus dengerin lagu ini sebenernya sama baca ficlet ini, biar setidaknya keanehan yang terjadi di dalam cerita bisa teralihkan oleh backsound nya *krikk krikk*

Okey, sekian dulu. Kritik, komen, saran sangat diterima. Sampai berjumpa lain waktu!

About these ads

43 Responses to “Just Give Me A Reason”

  1. farida wires June 26, 2014 at 8:09 pm #

    emng bom hmil d luar nkah ye thor , klo bsa sie ficlet series , biar kga bsen gtu bca’a , tp bgz ko :) bwt ff topbom lgi yeth thor :)

    • missfishyjazz June 30, 2014 at 11:29 pm #

      iyep :( hehehe sdg tidak bisa membuat apapun yang series maaf ya :(
      aku usahain ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 20,586 other followers

%d bloggers like this: