Archive by Author

[YAOI] Thirsty

9 Jan

Author: Dashu Junmin

Cast:
^Kim Jonghyun [SHINee]
^ Kim KeyBum [SHINee]

Genre :Yaoi (=_=)

Length : Oneshot

Disclaim : I don’t own anyone characters in here..just own this plot

Warning : tidak disarankan untuk orang tidak suka yaoi ^^V

*****

Aku pikir aku sudah mati. Aku lupa bagaimana rangkaian kejadiannya. Terakhir yg dapat kuingat adalah aku bersandar disalah satu tembok dilorong sempit dengan bahu kananku yg terluka,dan kedua kakiku yg terasa lumpuh,tak bisa digerakkan. Dan sekarang ketika aku terbangun, pertama yg kulihat adalah putih. Aku berada dikamar yg semua dindingnya bercatkan putih. Sepertinya terlambat untuk terkejut, tapi dimana aku sekarang?

“kau sudah sadar?”

Aku berpaling kearah suara itu. Kulihat sesosok laki-laki berdiri diambang pintu dengan segelas cangkir berwarna putih ditangannya. Angin berhembus masuk, dan pengindraanku mengatakan bahwa aroma laki-laki itu sangat harum.

Continue reading

I’m Sorry..

24 Dec

Author: Dashu Junmin

Cast:
^Choi Minho [SHINee]
^ You..

Minor cast:

^ Luna F(X)

Length : drabble
Disclaim : I don’t own anyone characters in here..just own this plot
Inspired by :
Goodbye My Love – J.Rich , I’m Sorry – B2ST

 

I still regret a lot..

I wanna..I wanna turn back times..


Malam itu hujan turun dengan lebat mengguyur kota Seoul  dan sekitarnya, laki-laki itu mempercepat langkahnya, bahkan sekarang ia berlari di bawah air hujan yg dingin itu. Dia mengabaikan semuanya, rasa sakit, rasa dingin, dan semua rasa yg sebenarnya tak dapat dirasakan lagi olehnya. Seakan semuanya sudah lumpuh, yg dia tahu saat ini, bahwa ia mati rasa.

Rumah itu sudah dekat jaraknya, tinggal beberapa langkah lagi ia akan sampai di sana.

Laki-laki itu kini sudah berdiri di depan pintu rumah yg bercat-kan biru muda tersebut, ia mengetuk beberapa kali pintu itu, hingga akhirnya terdengar langkah kaki menuju pintu, dan suara pintu berdecit dibukakan.

Continue reading

I Love You

19 Dec

Author: Dashu Junmin

Cast:
^Shim Changmin  [DBSK]
^ for someone special who has a birthday today >> Choi Hana a.k.a my beloved onnie ^^

Length : drabble bkan, oneshot kyaknya jga bkan, songfic..ehmm..maybe..*lupakan*
Disclaim : I don’t own anyone characters in here..just own this plot
Inspired by : I Love You – Shim Changmin (live at 2005 rising sun showcase)

 

*****

 

 

 

Diantara ribuan penonton yg memadati stadium, diantara ratusan orang yg melambai-lambaikan balon berwarna merah menyalanya..di atas panggung berdiri seorang laki-laki, dibawah sorot sinar lampu-lampu panggung, dia mengenakan kemeja putih yg dilapisi sweater panjang berwarna coklat, dan celana panjang berwarna putih senada dengan baju yg dikenakannya.

Sedangkan jauh disisi panggung berdiri seorang gadis, yg dia sendiri tak habis pikir, mengapa ia bisa sampai disini, berdiri didekat panggung yg megah ini, dan..dan begitu dekat dengan laki-laki yg ada diatas panggung itu. Dia berpikir untuk melangkah mundur dan segera pergi meninggalkan sisi panggung itu,stadium itu, pergi jauh..jauh dari  hadapan laki-laki itu, tapi..

Backsound musik mengalun, dan..

Continue reading

You’re Mine & I’m Yours

17 Dec

Author: Dashu Junmin

Cast:
^Kim Jonghyun [SHINee]
^ You..

Length : drabble
Disclaim : I don’t own anyone characters in here..just owner this plot
Inspired by : Breathe – Miss A

 

*****

Because of you my heart keeps on..

Dia memanggilku “J”. Huruf pertama dari namaku,Jonghyun. Tidak masalah,lagipula aku mulai terbiasa dipanggilnya seperti itu, dan aku pikir aku juga mulai menyukai panggilan yg teramat singkat itu, J. Hmm..tidak jelek, malah terdengar keren, terlebih lagi jika mendengar suaranya yg memanggil namaku. Yeah..just call my name “J”.

“hei.. J, what are you thinking about?” tubuhku spontan menegak dan dengan cepat menoleh kearah suara yg tadi memanggilku, aku mengenali suara itu, hanya satu orang yg kurasa memanggilku dengan satu huruf seperti itu.

Bingo, gadis itu sedang berdiri dibelakangku dengan sebuah buku tebal yg didekapnya sambil membetulkan letak kacamatanya. Aku memutar arah dudukku hingga menghadapnya.

Continue reading

[Drabble] Love You

30 Aug

Title: [DRABBLE] Love You

Cast: Choi Minho [SHINee]- YOU

Genre: absurd (?)

Disclaimer: I don’t own Choi Minho characters in here story
A/N: This fanfic is just a wild imagination of the author ^ ^

+++++

Aku berdiri disini.

Aku menantinya,menanti kedatangannya.

Menantikan senyum kebahagiaannya.

Walaupun aku tahu,dia tak dapat melihatku

Dia tak dapat mendengar suaraku

Dia tak dapat menyadari kehadiranku.

Continue reading

Did I Wrong..[oneshot]

19 Aug

Cast :

> Choi Minho [SHINee]

> Y.O.U

Disclaim: I don’t own any characters in here story, they belongs in theirself. Plot belongs my wild imagination, so don’t sue me.

A/N: tiba-tiba bikin nih Fic..berkat inspirasi mendadak,akibat dari nonton sebuah MV dari group band Indonesia (tumben-tumbenan sekali saya nonton,tepatnya sih gak sengaja ngelihat) tapi setelah dilihat-lihat ternyata tuh MV lumayan menyentuh hati sya,akhirnya sy tuangkan saja kedalam tulisan sya ini..hehe~ biar penasaran silahkan tuh lagu & MV’nya cari tahu sendiri yah..pasti tahu kok..(halah,sok2 misterius nih si author) ^_^

so enjoying~ ^^V

***

Choi Minho POV

Hujan.Aku berlari mencari tempat berteduh,walaupun sebagian baju seragamku telah basah terkena hujan, tapi perjalanan pulang menuju rumahku masih jauh. Aku tak mau mengambil resiko basah kuyup,bukan karena apa-apa, hanya saja aku tak ingin mendengar omelan ibuku yg jika mengetahui anak laki-lakinya ini kehujanan, melebihi guru kimiaku yg menjelaskan pelajaran selama dua jam. Aku tak ingin waktu tidur siang-ku tersita karena ‘nasihat-yg-lebih-mirip-omelan’ dari sang ibu.

Great.. pohon besar, setidaknya aku bisa berteduh disana.

Continue reading

Goodbye,My Love…I Love You [oneshoot]

27 May

Author: Dashu Junmin

Cast:
^ Choi Minho [SHINee]
^ You..

Length : Short-letters
Disclaim : I don’t own Choi Minho characters in here..
Inspired by : Goodbye My love-J.Rich, Xin Ge-Danson Tang, Daddy Long Legs drama..


~enjoy~~

Suatu hari nanti,dimana takdir memberikan kesempatannya sekali lagi..
Maka kita akan dipertemukan kembali…
Dan saat itu juga akan kuungkapan seluruh isi hatiku padamu..
Aku Mencintaimu…

Continue reading

You’re My Destiny..My Boo~[ONESHOOT]

8 Mar

Author : Dashu Junmin

Cast:

*Kim Shoo Bin

*Kim JongHyun

Disclaim: the cast belongs to their life,but the plot belongs to my crazy imagination

Inspired by: Butterfly_G-Dragon, Love Like Oxygen_SHINee, Hit Me_SHINee, Shine_DBSK, and everything around me^^

***Enjoy***

Even if you stay far from me..

You always in my heart…you still be the one who I Love..

You must stay there forever…

Because you’re my destiny…


Continue reading

So Sick…[Oneshoot]

21 Feb

cast:

*Onew a.k.a Lee Jinki

*Lee Yoon Hae

*Hyun Ran

*Another SHINee’s member

Disclaimer : just my crazy imagination..^^

Inspired by : Ne-Yo (So sick) and The named I Love (Onew)

enjoy~~

God knows since when you are in my heart

Since I’m there you have been with me

I promise…..you are the only one in my heart till eternity…..

Bertahun-tahun sudah berlalu semenjak kejadian dihari itu,namun masih tertinggal serpihan-serpihan kepedihan dihatiku yg sampai saat ini belum mampu tuk kuhapuskan.

Bayangannya dirinya masih tertinggal direlung hatiku,meninggalkan sejuta kemelut duka..hingga membuat dadaku sesak jika mengingatnya.

Dia telah pergi..menghilang dari hadapanku…meninggalkanku yg saat itu sedang rapuh dan lemah tanpanya..belum sempat aku meraih tangannya,menggengamnya..memeluknya tuk yg terakhir kali…

Semuanya sudah terlambat..dan berakhir sebelum aku sempat menyadarinya..
Continue reading

I’ll Be There..[part.2] Last.part

8 Feb

Cast:

*Choikang Changmin

*Choi Hye Rim

-Minor cast:

* Choi Minho

* Park Yoochun

*Another DBSK’s member

Inspired by: “Unforgettable Love” DBSK’s drama..^^

+++++++++
sebelumnya~~~

Dengan bungkusan kimbap yg ada ditanganku,aku melangkah menuju lapangan basket yg hanya beberapa meter dari tempatku dan Yoochun tadi berdiri.Suara pantulan basket mulai terdengar jelas,entah kenapa aku malah penasaran dengan suara basket itu,malam-malam begini masih juga ada orang yg mau bermain basket.dengan langkah perlahan aku berdiri disisi lapangan tersebut,kulihat sesosok orang sedang mendribel bola basketnya di depan ring..saat sosok itu berbalik,aku hampir saja menjatuhkan bungkusan makananku…ternyata dia..

Continue reading

I’ll Be There..[part.1]

2 Feb

Cast:

*Choikang Changmin

*Choi Hye Rim

-Minor cast:

* Choi Minho

* Park Yoochun

Inspired by: all of my imagination^^

+++++++++

~PROLOG~

Untuk yang kesekian kalinya aku merenung disini,ditempat yg menurutku sangat nyaman dan damai,hanya ada aku..langit malam,bintang-bintang dan bulan disini..

Aku menekuk kedua lututku dan memeluknya erat ,sedangkan mataku menatap keatas langit dimana..bulan bersinar lebih terang tepat diatasku melebihi cahaya bintang.

Yahh..beribu-ribu bintang diatas langit sana bersinar begitu terang, namun tidak mampu mengalahkan cahaya bulan yg hanya ada satu dilangit itu.

Aku sangat iri dengannya,dengan bulan itu…walaupun dia sendiri..tapi dia sanggup menerangi seluruh bumi pada malam hari..dia mampu mengalahkan jutaan cahaya bintang..dia bahkan lebih terang daripada lampu jalanan.

sedangkan diriku….?! Apa aku bisa bersinar seperti bulan itu?! Dengan keadaanku sekarang,terlepas dari bulan dan langit malam..diriku yg begitu redup..begitu rapuh..begitu lemah..apa masih ada kemungkinan secercah cahaya dapat bersinar didalam diriku?!

Entahlah…aku tidak berharap ada jawaban atas pertanyaanku tersebut!! Karena aku tau..tidak ada yg bisa menjawabnya..bahkan oleh diriku sendiri.

Aku menunduk,membenamkan kepalaku diantara kedua lutut,dan membiarkan angin berhembus kearahku..tubuhku sedikit bergetar karena dinginnya angin itu,tapi tidak membuatku tuk beranjak dari tempat kumeringkuk sekarang.

Continue reading

Magic Castel..[Part.3]last past

18 Jan

Cast:

*Choi Minho
*Lee Taemin
*Angela White/Kwon Seena is Seena Kwon unnie
*Alice Rosario/Hwang Jung Eum is Lint Hwang ‘Jung Eum’

Disclaimer : all in this just my imagination..
Inspired by: banyak banget..sampai tak dapat saya sebutkan satu-satu..terutama dulu..lagu Magic Castle’nya DBSK..^^

~Enjoy~

+++++

Part.3

Angela menceritakan kepada Minho dan Taemin bahwa Grein Regina adalah penyihir kepercayaan ayah mereka,Raja Lord Dolphson..dan juga salah satu dari 10 penyihir yg membantu membangun Magic castle tersebut.

“kerajaan kami..kerajaan Magisstic merupakan satu-satunya kerajaan penyihir yg ada di wilayah utara,dulu sekali kehidupan penyihir sangat damai dan hidup dalam kententraman..hingga suatu ketika kerajaan Magisstic di serang oleh penyihir hitam dari wilayah Barat yg dipimpin oleh Etha,dia membunuh banyak penyihir di kerajaan kami,termasuk ibu kami..Ratu Deldriess..waktu itu ibu berusaha melindungi kami dari serangan mantra kutukan Etha,beliau mempertaruhkan nyawanya untuk kami berdua..” Angela mengangkat wajahnya berusaha untuk tidak terlihat sedih dihadapan Minho dan Taemin,walaupun suaranya terdengar bergetar.

“dan kastil ini..dibangun ayah setelah 3 bulan kematian ibu,Grein Regina adalah salah satu penyihir putih yg ikut andil membangun kastil ini..dan beliau juga yg merawat kami semenjak ibu kami meninggal..lalu saat aku berumur 10 tahun,kerajaan kami kembali diserang oleh Etha..dan serangan kedua darinya tersebut,kembali merenggut banyak nyawa,termasuk ayah kami.. ” Alice menggenggam bahu kakaknya yg mulai merosot lemah karena menceritakan hal itu.

Minho yg sedari tadi menatap dan mendengarkan Angela bercerita,merasa iba dengan gadis itu.ternyata kedua orangtuanya telah meninggal,bahkan dibunuh oleh penyihir hitam yg sama,yaitu Etha..sedangkan dirinya dan Taemin seharusnya merasa bersyukur karena masih mempunyai ibu,walaupun nyawa ibunya tersebut sewaktu-waktu bisa terancam.

Alice melanjutkan cerita,karena dilihatnya kakaknya itu sudah tidak sanggup tuk berbicara.

“Grein Regina telah berjasa banyak untukku dan kakakku,dia yg telah merawat kami,menjaga dan melindungi kami,layaknya seorang ibu bagi kami berdua..,kami sangat menyayangi Grein Regina sebagai seorang ibu,sekalipun dia hanya seorang Grein(penyihir putih ksatria)..

“kami sangat menyesal dan merasa bersalah saat Grein Regina menerima tawaran Etha tuk jadi kaki tangannya,saat itu memang tak ada pilihan lain selain menerima tawaran tersebut,karena kekuatan Grein Regina sudah habis terkuras tuk melawan Etha,dibalik itu Grein Regina juga berusaha melindungi kami berdua,dan meminta Etha tuk tidak membunuh kami..sebaliknya malah mengurung kami dikamar besi,semua itu dilakukan Grein Regina tuk melindungi kami” Angela yg berdiri disebelah Alice tiba-tiba menepiskan tangan Alice,lalu berjalan kearah Minho dan Taemin dan langsung berlutut dihadapan dua laki-laki tersebut.

“kakak..” panggil Alice lirih,saat kakaknya menjatuhkan diri ketanah,dan berlutut dihadapan Minho dan Taemin,begitu juga dengan Minho dan Taemin kaget karena hal tersebut.

“maaf..karena kami berdualah..Grein Regina rela dijadikan budak oleh penyihir jahat itu,hingga nyawanya sendiri terancam bahaya..maafkan kami” Angela memohon maaf dengan tulus,karena merasa bersalah.

Taemin menggaruk kepalanya kebingungan,sedangkan Minho mengangkat bahu Angela agar gadis itu berdiri,dan menggenggam bahu Angela dengan erat

“ini bukan kesalahan kalian berdua..kalian tidak perlu meminta maaf pada kami,ibu melakukan hal yg tepat untuk melindungi kalian,bukankah itu sudah menjadi kewajiban penyihir ksatria seperti kami tuk melindungi Qwinsha(penyihir bangsawan)” ucap Minho bijaksana.

Continue reading

Magic Castle..[Part.2]

9 Jan

Cast:

*Choi Minho
*Lee Taemin
*Angela White/Kwon Seena is Seena Kwon unnie
*Alice Rosario/Hwang Jung Eum is Lint Hwang ‘Jung Eum’

Disclaimer : all in this just my imagination..
Inspired by: banyak banget..sampai tak dapat saya sebutkan satu-satu..terutama dulu..lagu Magic Castle’nya DBSK..^^

A/N : sebelumnya author mau menjelaskan sedikit beberapa kata yg mungkin tidak dipahami dicerita ini.
Tentang Witch dan Wizard..Witch adalah sebutan untuk penyihir wanita,dan Wizard sebutan
Untuk penyihir laki-laki.(didapat dari beberapa sumber informasi di internet dan buku^^)

~Enjoy~

+++++

Part.2

ARGHHH….teriakan nyaring menggema di dalam kastil itu.

“Kau..Regina..bagaimana bisa kau membiarkan mereka kabur dari sini”seorang wanita tua mengancungkan tongkat sihirnya ke depan wanita yg dipanggilnya Regina itu.

“maafkan hamba yang mulia Etha..ini semua karena kelalaian hamba..hingga mereka bisa kabur dari pengawasan” Regina berlutut di hadapan wanita tua itu.bibirnya mengeluarkan cairan merah akibat serangan dari tongkat Penyihir jahat bernama Etha tersebut.

“tentu saja..ini semua karena kesalahanmu..penyihir tak berguna!!” umpat Penyihir Etha,sambil mengucapkan sesuatu dan kembali menyerang Regina dengan tongkat sihirnya,cahaya berwarna kehijau-an yg keluar dari tongkatnya tersebut membuat tubuh Regina terpental jauh kebelakang hingga menabrak tembok kastil.

“ARGHHH….” Regina berteriak kesakitan,ini adalah sihir kedua yg didapatkannya dari Etha..setelah yg pertama tadi tubuhnya menabrak kaca jendela kastil hingga pecah,dan membuat luka disekujur tubuhnya.Regina tak bisa melawan serangan-serangan sihir tersebut,karena tenaganya sudah dihisap sepenuhnya oleh Etha..dan tongkat sihirnya sekarang beralih tangan kepada Penyihir jahat itu..Etha.

Belum puas melihat Regina kesakitan,penyihir jahat itu lalu menyerangnya lagi dengan sihirnya,dan kali ini menabrakkan tubuh Regina pada patung-patung ksatria yg berjajar di samping kastil,membuat patung-patung tersebut jatuh dan menimpa tubuh Regina,hampir saja salah satu pedang pada patung ksatria tersebut jatuh mengenai wajah Regina,untung sebelumnya Regina sempat menghindari pedang tersebut,walaupun pedang itu akhirnya jatuh hanya beberapa inci dari wajahnya.
Jubah yg dikenakan Regina sudah sobek dimana-mana,tubuhnya basah oleh keringat dan juga darah yg dikeluarkan dari goresan-goresan pada tubuhnya. Napasnya sudah tak beraturan dan tenaganya sudah habis terkuras,air liurnya sudah bercampur dengan darah yg keluar dari bibirnya.

“a-ampuni hamba yang mulia..” ucap Regina dengan sisa tenaganya.
Etha menatap tubuh Regina yg tersungkur diantara patung-patung ksatria dengan tatapan penuh amarah dan kebencian.

Continue reading

Magic Castle..[Part.1]

5 Jan

+++++

Cast:

*Choi Minho
*Lee Taemin
*Angela White/Kwon Seena is Seena Kwon unnie
*Alice Rosario/Hwang Jung Eum is Lint Hwang ‘Jung Eum’

Disclaimer : all in this just my imagination..
Inspired by: banyak banget..sampai tak dapat saya sebutkan satu-satu..terutama dulu..lagu Magic Castle’nya DBSK..^^

A/N : sebelumnya author mau menjelaskan sedikit beberapa kata yg mungkin tidak dipahami dicerita ini.
Tentang Witch dan Wizard..Witch adalah sebutan untuk penyihir wanita,dan Wizard sebutan
Untuk penyihir laki-laki.(didapat dari beberapa sumber informasi di internet dan buku^^)

~Enjoy~

+++++

Entah kapan..penderitaan ini akan berakhir..apakah hari ini,besok..atau..malah takkan pernah berakhir..sayup suara angin akan menghantarkanmu pada akhir hayatmu…membawamu menghadap kepada malaikat maut..itulah awal dari penderitaanmu dimulai..

Seorang gadis dengan jubah merah kehitaman..melangkah masuk kedalam sebuah kastil tua yg cukup besar..
saat gadis itu menghilang dibalik pintu kastil itu..gerbang serta pintu kastil tersebut tertutup secara bersamaan..tepat saat itu terdengar suara lengkingan yg cukup nyaring..hingga berdengung menembus langit..membuat burung-burung yg berada disekitar hutan yg mengelilingi kastil itu..berhamburan terbang dari pepohonan hutan tersebut..takut dengan lengkingan itu..yg seakan-akan dapat mengambil jiwa mereka…

Continue reading

Someone Behind Me..[sekuel of Devil's Love(oneshoot)]..

1 Jan

++++++++++

Someone Behind Me..

Cast:
Kim Jonghyun
Shin Yong Mi
Ki Bum..A.K.A Key
Disclaimer : all in this just my imagination..
Inspired by: Ring Ding Dong SHINee’s song..and many picture of SHINee..^^ Horror Show from MC.Mong

–enjoy–

Yong Mi…
Kemarilah..kemarilah..
Ikutlah bersamaku..
Kau akan bahagia jika bersamaku..
Kemarilah gadisku..

“aakh..hh..hah…”Yong Mi terbangun dari tidurnya,nafasnya memburu dan keringat membasahi wajah juga seluruh tubuhnya,tiba-tiba pipi kanannya kembali berdenyut-denyut.

“akhh..”Yong Mi menjerit sambil memegang pipinya,denyutan itu semakin terasa semakin menyakitkan dan dalam seperti ingin merobek wajah Yong Mi.tangannya mencengkram pinggiran ranjangnya,denyutan itu belum juga berhenti.

Sudah sebulan lebih Yong Mi merasakan hal ini,sejak dia pulang dari kampusnya pada malam itu.akhirnya tiap malam Yong Mi memimpikan hal yang sama,dan terbangun dari tidurnya disertai denyutan yg menyakitkan pada pipi kanannya.

Continue reading

Devil’s Love..[ONESHOOT]

22 Dec

Cast:

Kim Jonghyun

Shin Yong Mi

Choi Minho

Ki Bum a.k.a Key

Disclaimer : all in this just my imagination..

Inspired by: Ring Ding Dong SHINee’s song..and many picture of SHINee..^^ Horror Show from MC.Mong..and my dream..

–enjoy–

++++++

Seorang lelaki berjalan gontai menuju sebuah gedung tua yg sudah lama tak dipakai lagi.gedung itu sebagian telah tertutup dengan tanaman2 belukar yg tumbuh disana,warna temboknya pun mengelupas,separuh atapnya sudah rusak..jendela-jendela tanpa kaca dan tak ada satu penerangan pun didalam gedung itu,yg ada hanya kegelapan dan suara-suara hewan malam yg terdengar bersahut-sahutan,beberapa kelelawar bergantungan diranting pohon yg cukup besar yg berada tepat disamping gedung tua yg menyeramkan itu.
Laki-laki itu menyeret langkahnya dengan lambat,sebagian wajahnya tertutupi oleh penutup kepala dari jubah hitam yg dikenakannya.dia berjalan memasuki gedung itu,namun langkahnya terhenti ketika sebuah suara berbicara dari dalam gedung itu.

“kemanapun dia pergi,saat orang-orang melihat tatonya.mereka akan tahu bahwa ia adalah vampire,ia adalah aib sama seperti kita para vampire,yg tak akan bisa hidup tanpa menghisap dan meminum darah-darah manusia,jika kita tidak meminumnya,maka tubuh kita yg membusuk”

“tapi ia tidak melakukan hal itu,dan juga tubuhnya tidak membusuk..”sebuah suara lain menyahutinya

“itu karena dia bukanlah keturunan murni darah vampire”

“maksudmu..”

“ya..dia bukanlah golongan murni vampire,tapi sebagian darahnya adalah darah iblis..dia adalah satu-satunya yg berdarah iblis yg belum musnah sampai saat ini..”

“tidak mungkin,bukankah para iblis sudah dimusnakan seribu tahun yg lalu oleh raja vampire”

“itu buktinya,dia tidak meminum darah manusia seperti kita para vampire,bukannya dia tidak meminumnya,tapi dia memang tidak akan pernah bisa meminum darah manusia..sampai kapanpun itu”

“kenapa bisa begitu..”

“kehidupan antara dunia kita dan dunia iblis berbeda,begitu juga dengan manusia..masing-masing sudah memiliki aturan sendiri-sendiri”

“tapi,bagaimana bisa dia bertahan hidup sampai sekarang jika ia tidak meminum darah manusia?”

“seorang iblis,sama seperti kita para vampire,jika kita bertahan hidup dengan menghisap darah manusia dan kemudian manusia tersebut akan menjadi bagian dari kita,maka seorang iblis harus membunuh manusia agar dia tetap hidup,dan menjadikan manusia itu bagian dari mereka..menjadi seorang iblis..dan tahu kah kau..jika itu terus berlanjut..”

“tidak..”

“maka dari sana para iblis akan berkembangbiak,dan terus menghasilkan para iblis lainnya,mereka akan terus tumbuh dan tumbuh hingga membentuk kekuatan yg siapapun takkan mampu mengalahkannya,bahkan oleh para vampire sekalipun..dan jika itu terjadi,mereka akan membunuh kita para vampire,dan berusaha menyingkirkan kita..hingga tak ada sau vampire pun yg tersisa”

“sebesar itu kah kekuatan iblis..”

“beribu-ribu tahun yg lalu,kita selalu saja dikalahkan oleh keturunan iblis,mereka membantai habis seluruh keturunan vampire,beruntung saat itu sebagian dari bangsa kita sempat bersembunyi didunia manusia,dan kembali membuat banyak keturunan vampire,menyatukan kekuatan hingga akhirnya seribu tahun yg lalu kita berhasil membalas dendam,dan mengalahkan bangsa iblis,tapi ternyata sekarang ada satu yg masih berkeliaran..”

“maksudmu si Jonghyun itu”

“benar..kita harus menyingkirkannya,apapun alasannya ia adalah seorang iblis bukan vampire,walaupun sudah cukup lama ia hidup dengan bangsa vampire..tapi itu tidak mengubah kenyataan bahwa dia adalah seorang iblis”

Lelaki yg tadi sudah berada didepan pintu gedung itu mengurungkan niatnya tuk melangkah masuk kedalam gedung tua itu,setelah dengan tidak sengaja ia mendengar percakapan dua orang yg ada didalam gedung tersebut.

“ternyata memang begitu ceritanya..bahwa diriku keturunan dari iblis bukan vampire..tapi semuanya tidak ada yg mengetahui siapa diriku sebenarnya..mereka semua ternyata sama saja..brengsekk!!”laki-lak

i itu mundur beberapa langkah,tangannya mengepal hingga urat2 ditangannya tampak jelas,perasaan marah berkecamuk dihatinya,sebelum pada akhirnya ia melayang jauh menembus udara malam menuju kesuatu tempat.

Continue reading

Will You Marry Me..? [ONESHOOT]

20 Dec

i’m comeback with my new Fanfic..

let’s cekidot…

cast:

Shim Changmin

Joeng Hana

++++++++

Hana POV

Bukan waktu yang tepat saat ini,saat dimana aku harus berkutik dihadapan sebuah kanvas kosong,bersih belum ternodai oleh cat air yang ada disamping kanvas itu…bukan waktunya aku memikirkan hal lain selain membuat sebuah goresan,lengkungan,sketsa,

atau apalah itu..yg hasilnya nanti akan menjadi sebuah lukisan,sebuah karya..untuk gallery-ku yg ada di gedung Sheonggi besok,tapi bodohnya sampai sekarang tanganku yg memegang kuas ukuran 13 ini,belum juga mencoretkan satu warna apapun kekanvas itu.

“TaDadada..”seseorang tiba-tiba menepuk-nepuk pundakku,hampir saja membuatku menjatuhkan kuas baruku itu.aku menoleh kearah orang itu dengan tatapan membunuh.

“ya..Changmin-ssi..kau mengangetkanku”aku menepis tangannya yg ada dipundakku.

“hehe..mian..mian”maaf-nya sambil meringis,menampakkan deretan giginya yg putih,aku hanya membalasnya dengan sebuah seringai tanda kesal.

Aku kembali menatap kanvas didepanku,tanpa memedulikan Changmin yg ada dibelakangku.namun aku masih bingung,harus kubuat apa kanvas yg ada dihadapanku ini,rupanya sang inspirasi belum juga mau menampakkan batang hidungnya.
Tanpa diperintah tiba-tiba Changmin berdiri dibelakang kanvas kosong yg ada dihadapanku,tubuhnya yg jangkung..menjulang tinggi dibalik kanvas milikku itu.

“yya..apa yg kau lakukan dibelakang kanvasku”tanyaku ketus padanya,memang sekarang mood-ku sedang buruk,karena aku harus menyelesaikan tugas yg satu ini.

“hmm..menurutmu sedang apa aku berdiri disini”sahutnya sambil mengelus dagunya yg runcing,dan memicingkan matanya kearahku.

Aku mengedikkan bahuku,tentu saja aku tak tahu apa yg ingin diperbuatnya dibalik kanvas itu,heh..dan apakah itu penting jika aku meladeni pertanyaannya yg tak masuk akal itu.

“terserah kau sajalah..mau berbuat apa”balasku tak menghiraukan dirinya.

“ya…Hana-ssi,sebenarnya aku ingin menolongmu..kau ini tidak peka sama sekali”ucapnya dengan mengerucutkan bibirnya,karena tak dihiraukan olehku.

“bbo?!..mau menolongku!!..dengar yah changmin-ssi,kau tidak menolong saja itu juga sudah cukup membantu diriku,jadi sebaiknya kau menyingkir dari sana..kau cuma menghalangi pemandangan indah yg ada dibalik tubuh jangkungmu itu”ocehku sambil mengetuk-ngetukkan kuasku keatas meja kecil yg ada sisi kiriku.

Changmin semakin mengerucutkan bibirnya tanda tak terima dengan perkataanku barusan.dia berjalan kearahku,dan tiba-tiba mencubit kedua pipiku.

“hey..begitukah sikap seorang wanita terhadap kekasihnya”marah Changmin padaku.

“ya..aww..”ringisku,mengelus pipiku yg merah karena cubitannya.

“kau ini..saking sibuknya mengurusi gallery-mu itu..sampai pacar sendiri kau abaikan”ucapnya manja sambil merangkul leherku dengan kedua lengannya dari belakang punggungku.

Aku menarik nafas dan menghembuskannya perlahan,apa yg dikatakan barusan oleh Changmin sangat benar,akhir-akhir ini aku terlalu disibukkan oleh pekerjaanku sendiri,hingga waktuku bersama Changmin menjadi terkurangi.

“mianhe..”ucapku melunak,sambil mengenggam lengannya yg merangkul leherku,Changmin menopangkan kepalanya diatas pundakku.

“gwencana..”Changmin mengelus kepalaku dengan lembut.

“chagiya..seharian ini,kulihat kau berada disini terus..apa kau tidak lelah?!sebaiknya kau beristirahatlah dulu sejenak”Changmin mengingatkanku..rupanya seharian ini juga dia terus memperhatikan diriku,aku sangat suka dengan sikapnya yg satu ini.

“hmm..baiklah”aku menuruti ucapannya.
Changmin melepaskan lengannya dari leherku,kemudian bak seorang pangeran,dia mengulurkan tangannya tuk membantuku berdiri.

“jadi sekarang waktuku menjemput tuan puteri untuk beristirahat”godanya
Aku tersenyum mendengarnya.”hmm…baiklah sekarang aku akan menuruti kata-kata pangeran dan mengikuti kemanapun kau pergi”balasku,menerima uluran tangannya.

“that’s great..”sahutnya sambil mengapitkan tanganku kelengannya.

Continue reading

Please,Don’t Go..part.4(THE LAST PART)

5 Dec

In this story:

*Park Sun Hi
*Lee Jinki..a.k.a..Onew (SHINee)
*Kim Junsu (DBSK)
*Ki Bum..a.k.a..Key (SHINee)
*Micky Yoochun (DBSK)
*Song Hye Sang

———————————————

Dari jauh Junsu bertepuk tangan dengan wajahnya yg datar,sekarang perasaannya sedang kacau..apalagi setelah melihat adegan Onew memeluk Sunhi diatas panggung tadi,itu untuk kedua kalinya Junsu melihat Onew memeluk Sunhi.entah mengapa ada perasaan marah dihatinya..perasaan tak rela…sebelum hatinya menjadi lebih tak karuan,Junsu berbalik dan melangkah pergi.

Continue reading

Please,Don’t Go..part.3

4 Dec

+++++++++++++++++++++++++++

Junsu yg baru saja selesai membereskan aula bersama Taeyon dan panitia lainnya.dia ingin segera menghampiri Sunhi,namun langkahnya terhenti ketika melihat Sunhi dipeluk oleh cowok yg tadi dia lihat,dan dia adalah Jinki..
Entah mengapa perasaannya jadi aneh,ada perasaan cemburu,marah..menyusup kehatinya.
Junsu mengepalkan kedua tangannya,namun dia tak dapat berbuat apa2..Junsu berbalik dan berjalan keluar aula,dia urungkan niat tuk menemui Sunhi..dia yakin Sunhi pasti senang sekali jika bisa sedekat itu dengan Jinki..bukankah Sunhi menyukai Jinki?

Continue reading

Please,Don’t Go..part.2

3 Dec

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Teett…teett…bel pulang sekolah berbunyi,siswa-siswa berhamburan keluar kelas.
“Sunhi-ah..palli-palli..”t

eriak Junsu didepan pintu kelas.
“ya..kau duluan saja,aku belum selesai membereskan buku2ku’’
“kalau begitu aku duluan ke aula..ingat Sunhi..kau harus datang..ini kesempatanmu”Junsu mengingatkan.
“ne..arraseo..sudah2..sana”sebenarnya Sunhi malas tuk datang kesana,tapi ia tidak tega jika harus membiarkan Junsu disana sendirian.
“ah..sudahlah,lebih baik aku kesana”Sunhi berlari keluar kelas..bergegas menuju aula.tiba-tiba….
BRAKKKSS…
Aarrghh..Seseorang menabraknya,tubuh Sunhi oleng hampir jatuh,namun ada tangan yg menangkap pinggangnya.posisi mereka sekarang seperti sedang menari jazz.
“kau tidak apa-apa..”Tanya orang itu lembut.Sunhi membuka satu matanya,tubuhnya langsung kaku seketika.
“n-ne..gwencannayo”ucap Sunhi terbata-bata karena gugup.
Sunhi langsung berdiri tegak,dia memunggut tasnya yg tadi jatuh ke lantai sewaktu tabrakan tadi.kemudian dia membungkuk”engg..gumawo..”ucapnya singkat,dan langsung berbalik melangkah meniggalkan Jinki yg masih berdiri ditempatnya.
“argh..sungguh memalukan…tapi..senang juga..” Sunhi senyum2 sendiri,antara senang dan malu.
Baru pertama kalinya ia berbicara langsung bahkan sedekat itu dengan Jinki,pipi Sunhi bersemu merah.
Jinki menatap cewek yg tadi ditolongnya.
“seperti pernah melihatnya…tapi siapa namanya yah”Tanya Jinki dalam hati..ia lalu melangkah menuju aula sekolah,sambil mengingat-ingat cewek tadi.

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 20,412 other followers

%d bloggers like this: