Archive by Author

[YAOI] Thirsty

9 Jan

Author: Dashu Junmin

Cast:
^Kim Jonghyun [SHINee]
^ Kim KeyBum [SHINee]

Genre :Yaoi (=_=)

Length : Oneshot

Disclaim : I don’t own anyone characters in here..just own this plot

Warning : tidak disarankan untuk orang tidak suka yaoi ^^V

*****

Aku pikir aku sudah mati. Aku lupa bagaimana rangkaian kejadiannya. Terakhir yg dapat kuingat adalah aku bersandar disalah satu tembok dilorong sempit dengan bahu kananku yg terluka,dan kedua kakiku yg terasa lumpuh,tak bisa digerakkan. Dan sekarang ketika aku terbangun, pertama yg kulihat adalah putih. Aku berada dikamar yg semua dindingnya bercatkan putih. Sepertinya terlambat untuk terkejut, tapi dimana aku sekarang?

“kau sudah sadar?”

Aku berpaling kearah suara itu. Kulihat sesosok laki-laki berdiri diambang pintu dengan segelas cangkir berwarna putih ditangannya. Angin berhembus masuk, dan pengindraanku mengatakan bahwa aroma laki-laki itu sangat harum.

Continue reading

I’m Sorry..

24 Dec

Author: Dashu Junmin

Cast:
^Choi Minho [SHINee]
^ You..

Minor cast:

^ Luna F(X)

Length : drabble
Disclaim : I don’t own anyone characters in here..just own this plot
Inspired by :
Goodbye My Love – J.Rich , I’m Sorry – B2ST

 

I still regret a lot..

I wanna..I wanna turn back times..


Malam itu hujan turun dengan lebat mengguyur kota Seoul  dan sekitarnya, laki-laki itu mempercepat langkahnya, bahkan sekarang ia berlari di bawah air hujan yg dingin itu. Dia mengabaikan semuanya, rasa sakit, rasa dingin, dan semua rasa yg sebenarnya tak dapat dirasakan lagi olehnya. Seakan semuanya sudah lumpuh, yg dia tahu saat ini, bahwa ia mati rasa.

Rumah itu sudah dekat jaraknya, tinggal beberapa langkah lagi ia akan sampai di sana.

Laki-laki itu kini sudah berdiri di depan pintu rumah yg bercat-kan biru muda tersebut, ia mengetuk beberapa kali pintu itu, hingga akhirnya terdengar langkah kaki menuju pintu, dan suara pintu berdecit dibukakan.

Continue reading

I Love You

19 Dec

Author: Dashu Junmin

Cast:
^Shim Changmin  [DBSK]
^ for someone special who has a birthday today >> Choi Hana a.k.a my beloved onnie ^^

Length : drabble bkan, oneshot kyaknya jga bkan, songfic..ehmm..maybe..*lupakan*
Disclaim : I don’t own anyone characters in here..just own this plot
Inspired by : I Love You – Shim Changmin (live at 2005 rising sun showcase)

 

*****

 

 

 

Diantara ribuan penonton yg memadati stadium, diantara ratusan orang yg melambai-lambaikan balon berwarna merah menyalanya..di atas panggung berdiri seorang laki-laki, dibawah sorot sinar lampu-lampu panggung, dia mengenakan kemeja putih yg dilapisi sweater panjang berwarna coklat, dan celana panjang berwarna putih senada dengan baju yg dikenakannya.

Sedangkan jauh disisi panggung berdiri seorang gadis, yg dia sendiri tak habis pikir, mengapa ia bisa sampai disini, berdiri didekat panggung yg megah ini, dan..dan begitu dekat dengan laki-laki yg ada diatas panggung itu. Dia berpikir untuk melangkah mundur dan segera pergi meninggalkan sisi panggung itu,stadium itu, pergi jauh..jauh dari  hadapan laki-laki itu, tapi..

Backsound musik mengalun, dan..

Continue reading

You’re Mine & I’m Yours

17 Dec

Author: Dashu Junmin

Cast:
^Kim Jonghyun [SHINee]
^ You..

Length : drabble
Disclaim : I don’t own anyone characters in here..just owner this plot
Inspired by : Breathe – Miss A

 

*****

Because of you my heart keeps on..

Dia memanggilku “J”. Huruf pertama dari namaku,Jonghyun. Tidak masalah,lagipula aku mulai terbiasa dipanggilnya seperti itu, dan aku pikir aku juga mulai menyukai panggilan yg teramat singkat itu, J. Hmm..tidak jelek, malah terdengar keren, terlebih lagi jika mendengar suaranya yg memanggil namaku. Yeah..just call my name “J”.

“hei.. J, what are you thinking about?” tubuhku spontan menegak dan dengan cepat menoleh kearah suara yg tadi memanggilku, aku mengenali suara itu, hanya satu orang yg kurasa memanggilku dengan satu huruf seperti itu.

Bingo, gadis itu sedang berdiri dibelakangku dengan sebuah buku tebal yg didekapnya sambil membetulkan letak kacamatanya. Aku memutar arah dudukku hingga menghadapnya.

Continue reading

[Drabble] Love You

30 Aug

Title: [DRABBLE] Love You

Cast: Choi Minho [SHINee]- YOU

Genre: absurd (?)

Disclaimer: I don’t own Choi Minho characters in here story
A/N: This fanfic is just a wild imagination of the author ^ ^

+++++

Aku berdiri disini.

Aku menantinya,menanti kedatangannya.

Menantikan senyum kebahagiaannya.

Walaupun aku tahu,dia tak dapat melihatku

Dia tak dapat mendengar suaraku

Dia tak dapat menyadari kehadiranku.

Continue reading

Did I Wrong..[oneshot]

19 Aug

Cast :

> Choi Minho [SHINee]

> Y.O.U

Disclaim: I don’t own any characters in here story, they belongs in theirself. Plot belongs my wild imagination, so don’t sue me.

A/N: tiba-tiba bikin nih Fic..berkat inspirasi mendadak,akibat dari nonton sebuah MV dari group band Indonesia (tumben-tumbenan sekali saya nonton,tepatnya sih gak sengaja ngelihat) tapi setelah dilihat-lihat ternyata tuh MV lumayan menyentuh hati sya,akhirnya sy tuangkan saja kedalam tulisan sya ini..hehe~ biar penasaran silahkan tuh lagu & MV’nya cari tahu sendiri yah..pasti tahu kok..(halah,sok2 misterius nih si author) ^_^

so enjoying~ ^^V

***

Choi Minho POV

Hujan.Aku berlari mencari tempat berteduh,walaupun sebagian baju seragamku telah basah terkena hujan, tapi perjalanan pulang menuju rumahku masih jauh. Aku tak mau mengambil resiko basah kuyup,bukan karena apa-apa, hanya saja aku tak ingin mendengar omelan ibuku yg jika mengetahui anak laki-lakinya ini kehujanan, melebihi guru kimiaku yg menjelaskan pelajaran selama dua jam. Aku tak ingin waktu tidur siang-ku tersita karena ‘nasihat-yg-lebih-mirip-omelan’ dari sang ibu.

Great.. pohon besar, setidaknya aku bisa berteduh disana.

Continue reading

Goodbye,My Love…I Love You [oneshoot]

27 May

Author: Dashu Junmin

Cast:
^ Choi Minho [SHINee]
^ You..

Length : Short-letters
Disclaim : I don’t own Choi Minho characters in here..
Inspired by : Goodbye My love-J.Rich, Xin Ge-Danson Tang, Daddy Long Legs drama..


~enjoy~~

Suatu hari nanti,dimana takdir memberikan kesempatannya sekali lagi..
Maka kita akan dipertemukan kembali…
Dan saat itu juga akan kuungkapan seluruh isi hatiku padamu..
Aku Mencintaimu…

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 21,184 other followers

%d bloggers like this: