Archive by Author

I Don’t Know [PROLOG]

25 Apr

Continue reading

[Oneshot] Story After We Married

13 Apr

 

Title              : Story After We Married

Author           : Ade Himas Rostantie aka 4M_yongsoo

Cast              :

  • Yong Junhyung

  • Kim Hyuna

Genre            : Romance and… errr Comedy *maybe*

Length           : Oneshot

Rating : PG-15

Images : Junhyung as in SOOM era and Hyuna as in WHY era

Disclaimer : Junhyung is MINE, the PLOT is MINE, and Hyuna is MINE too XDDD~

Backsound : Sweet Suga Honey! – 4Minute


***

Hei, aku Kim Hyuna. Tapi sekarang aku sudah menjadi nyonya Yong. Umurku 19 tahun. Bagi sebagian orang, menikah di masa muda merupakan hal yang menyenangkan karena biaya hidup kita sudah ditanggung oleh suami kita. Tapi bagi ku, menikah muda adalah hal yang menyusahkan. Mulai dari kehilangan masa muda kita, mengurus rumah tangga, dan mengurus anak kita nanti. Aku menikah saat umur ku 18 tahun. Ya! Aku dijodohkan oleh kedua orang tua ku. Aku sudah bilang aku tidak ingin menikah muda. Aku masih ingin lulus SMA, kuliah, dan kerja, lalu baru menikah. Itu juga aku tidak mau dijodoh-jodohkan, aku ingin mencari calon suami ku sendiri. Ya~~ ku akui, pria yang dijodohkan dengan ku itu tampan, tajir, seleb pula. Dia salah satu member boyband terkenal di Seoul. Kalian tahu siapa dia ? ya~ dialah Yong Junhyung. Wanita manapun pasti tidak akan menolak jika dijodohkan dengannya, kecuali aku. Aku tidak suka acara perjodohan seperti ini. Hey, ini jaman modern, masih adakah yang menggunakan teknik perjodohan seperti ini, kecuali orang tua ku. Semata-mata ini ku lakukan agar orang tua ku bangga padaku. Untungnya tahun ini aku akan segera lulus dari SMA, kalau tidak, bisa gawat aku ke sekolah bawa-bawa perut besar ku kalau aku hamil -_-. Tapi aku benar-benar heran, sudah setahun aku dengannya, tapi aku tak kunjung hamil. Yah~ mungkin karena memang belum waktunya aku hamil, kekekeke~

Setelah kami menikah, orangtua Junhyung membelikan kami sebuah rumah, tidak terlalu besar sih, tapi nyaman untuk ditempati.

Sekarang aku kuliah semester 1 dan dia masih tetap bersama grupnya itu. Terkadang dia sangat tidak peduli terhadap ku. Coba kalian bayangkan, apa salah mengantar istrinya ke kampus saat ia juga hendak pergi bekerja ?? Menurutku, dia itu namja paliiiiingg menyebalkan yang pernah ku temui, ishh~~

Continue reading

LIFE Part 3

25 Feb

 

 

 

Author          : 4M_yongsoo

Title             : LIFE

Main Cast       :

  • Yong Junhyung [BEAST]

  • Han (Yong) Soohyun

Support Cast   :

  • Yoon Doojoon [BEAST]

  • Jang Hyunseung [BEAST]

  • Yang Yoseob [BEAST]

  • Lee Kikwang [BEAST]

  • Son Dongwoon [BEAST]

Genre           : Romance, Angst

Length          : Series

Rating           : G

Disclaimer      : BEAST member isn’t Mine, but the PLOT and JUNHYUNG is MINE XDDD

Images          : BEAST’s member as in Beautiful era

Summary        : life? my life just to revenge!

Previous Part : Part 1 Part 2 |


DON’T BE A SILENT READER ^^9 LEAVE A COMMENT AFTER YOU READ, GOMAWOO~

 

 

Continue reading

My (Friend)-(Girl), Friendship or Playgirl ??

31 Jan

 

 

Author      : 4M_Hyun_A

Title        : My (Friend)-(Girl), Friendship or Playgirl ??

Cast          :

ü  Yong Junhyung (BEAST)

ü  Yang Yoseob (BEAST)

ü  Son Dongwoon (BEAST)

ü  Park Jiyeon (T-ARA)

Genre       : Friendship ,Romantic

Length      : Oneshoot

Rating        : T ,PG -14

Disclaimer  : THIS FANFICT IS MINE!! AND OF COURSE YONG JUNHYUNG TOO XDDD~

Note         : Please leave ur comment after u read my fanfict.. kalo ada kritik & saran saya terima kok.. biar saya bisa belajar dari kritikan & saran readers sekalian.. I HATE SILENT READERS !!! so ,u must comment after u read yoo /puppy eyes *maksa mode on* .. oiya, maaf yaa buat Jiyeon biased *bow* dia aku bikin jadi playgirl disini *dibakar diadem*

Backsound   : Thanks To – Junhyung~Yoseob B2ST

 

***

“Sobie-ah, janji ya !! selamanya kita akan menjadi sahabat sejati” kata Junhyung.

“Ne hyung. Kita pasti bisa menjadi sahabat selamanya” balas Yoseob.

Continue reading

Ordinary Girl [special for YOSEOB birthday]

5 Jan

 

Author       : Ade Himas aka saya sendiri, XDD

Title         : Ordinary Girl

Cast         :

  • Yang Yoseob [BEAST]
  • Yang Jieun [OCs]
  • Yong Junhyung [BEAST]

Genre        : Romance

Length              : Oneshoot

Rating       : PG-15

Disclaimer   : YANG YOSEOB and YONG JUNHYUNG isn’t MINE but the PLOT is MINE! DON’T COPY-PASTE WITHOUT MY PERMISSION!!!!

Images      : Yoseob and Junhyung as in SOOM era

Backsound   : Thanks To – Yoseob ft. Junhyung

Note         : Bayangin Yoseob pake baju layaknya seorang pangeran dan Junhyung layaknya seorang pelayan/pengawal seperti di foto ^.^ walaupun ini ff khusus buat ultah kakak ku alias Yoseob, maaf kalo ga ada sangkut pautnya ama kue ulangtahun *bow*.. Oiya, thankss for ma baby karena udah nyumbangin nama kerajaan //(^,^)\\


DON’T BE A SILENT READER, LEAVE A COMMENT AFTER YOU READ !!


Continue reading

LIFE Part 2

31 Dec

 

Author          : Ade Himas aka Me!

Title             : LIFE

Main Cast       :

  • Yong Junhyung [BEAST]
  • Han (Yong) Soohyun

Support Cast   :

  • Yoon Doojoon [BEAST]
  • Jang Hyunseung [BEAST]
  • Yang Yoseob [BEAST]
  • Lee Kikwang [BEAST]
  • Son Dongwoon [BEAST]

Genre           : Romance, Angst

Length          : Series

Rating           : G

Disclaimer      : BEAST member isn’t Mine, but the PLOT and JUNHYUNG is MINE XDDD

Images          : BEAST’s member as in Beautiful era

Summary        : life? my life just to revenge!

Language        : Indonesia Language


DON’T BE A SILENT READER, LEAVE A COMMENT AFTER YOU READ !!

 

Part 1

 

Part 2

Continue reading

LIFE Part 1

29 Dec

Author          : Ade Himas aka Me!

Title             : LIFE

Main Cast       :

  • Yong Junhyung [BEAST]

  • Han (Yong) Soohyun

Support Cast   :

  • Yoon Doojoon [BEAST]

  • Jang Hyunseung [BEAST]

  • Yang Yoseob [BEAST]

  • Lee Kikwang [BEAST]

  • Son Dongwoon [BEAST]

Genre           : Romance, Angst

Length          : Series

Rating           : G

Disclaimer      : BEAST member isn’t Mine, but the PLOT and JUNHYUNG is MINE XDDD

Images          : BEAST’s member as in Beautiful era

Summary        : life? my life just to revenge!


DON’T BE A SILENT READER ^^9 LEAVE A COMMENT AFTER YOU READ, GOMAWOO~


Part 1

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 20,480 other followers

%d bloggers like this: