Archive by Author

(Non-FF) Plagiat (again, again, and again)

22 Aug

So, sebenarnya kata “plagiat” itu udh sangat biasa ya di telinga author-author. Tapi sekalipun tuh kata udh familiar dan tampak biasa, tapi nyatanya kalau ada ngelakuin ya jelas kesal tingkat akut kan? Siapa juga yg mau hasil keringat dan pikiran dia di plagiat? Ga ada kan? GAK ADA!

Jujur ya, pas nulis ini aku bener-bener nyoba tenang. Berusaha secepat mungkin dan setenang mungkin buat nyelesain masalah plagiat ini. Kenapa? Ya sudah jelas jawabannya, ff saya yg berjudul “SHINee’s Diary” telah di jiplak! COPAS abis!

Continue reading

SHINee’s Diary (Onew’s Version)

15 Aug

SHINee’s Diary (Onew’s Version)

Author: Noriko Kaoin (@iko24)

Credit Poster: (@knoviaazr)

Previous Chapter: (Taemin) (Minho) (Key) (Jonghyun)

Genre: Romance, Shonen Ai (boyXboy), Hurt/Comfort, Drama, Friendship

Length: 2074 words

Cast: All SHINee members

Warning: Bagi yang ga suka sama boyXboy silahkan minggir

 

Disclaimer: The casts is not mine, they’re belong to their management, their parents and God. But the plot is mine.

Summary: When SHINee have a forbidden feeling for toward each other. What they will do? Give up or just treasure their feeling?

ENJOY

Continue reading

SHINee’s Diary (Jonghyun’s Version)

9 Aug

SHINee’s Diary (Jonghyun’s Version)

 

Author: Noriko Kaoin (iko24)

Credit Poster: @knoviaazr

Previous Chapter: (Taemin) (Minho) (Key)

Genre: Romance, Shonen Ai (boyXboy), Hurt/Comfort, Drama, Friendship

Length: 1611 words

Cast: All SHINee members

 

Warning: Bagi yang ga suka sama boyXboy silahkan minggir

 

Disclaimer: The casts is not mine, they’re belong to their management, their parents and God. But the plot is mine.

Summary: When SHINee have a forbidden feeling for toward each other. What they will do? Give up or just treasure their feeling?

A/N:  Hehehe, cuma sekedar bilang kalo chapter kali ini berdasarkan pengalaman seseorang. Adegannya ga sama kok, cuma perasaan yang pernah dialami Jonghyun itu sama dengan pengalaman seseorang.

ENJOY

  Continue reading

I Ain’t (Drabble)

4 Aug

I Ain’t

 

Author: Noriko Kaoin

Genre: Drama

Length: 363 words (Drabble)

Cast: SHINee Minho

Inspired By: This

Disclaimer: Minho is mine, cause I’m SHINee World and Flames :P Also, he belong to God, SHINee World, SMEnt, and his parents

 

ENJOY

 

xxxxxx

 

Kata siapa aku manusia tanpa emosi?

Aku juga bisa marah dan menangis. Aku hanya berusaha menyembunyikannya dan aku pintar dalam melakukannya makanya mereka tidak bisa melihat diriku sepenuhnya. Aku mempunyai dua wajah, karena itu sudah menjadi kemampuan dasar untuk seorang public figure sepertiku.

 

Aku tidak sekompetetif seperti yang mereka katakan. Terkadang aku juga harus mengalah untuk kemenanganku. Misalnya kejadiaan saat mereka memotong part rap-ku. Padahal itu satu-satunya part yang kubanggakan, part yang membuatku tidak menjadi useless member, part yang tidak membuatku iri pada member lain.

Aku iri dengan Taemin yang bisa menari dan menyanyi dengan kharismanya tersendiri.

Aku iri dengan Key yang serba bisa,bahkan bahasa Jepangnya aku bilang luar biasa untuk diriku yang cetek sekali dengan bahasa orang.

Aku iri dengan Jonghyun yang suaranya tinggi itu. Ia hebat! Bisa membuat semua orang terpana dengan suara ‘mirip’ Micheal Jackson-nya itu.

Aku iri dengan Onew yang selalu bisa memuaskan fans-nya, penuh dengan kesopanan, contoh leader yang kukagumi, Hyung yang sangat ku respek.

 

Biar saja, aku mengalah. Kalau ini demi diriku dan member lain, ya sudah. Aku mengalah. Tidak ada yang bisa kulakukan selain menunggu dan bersabar. Mencoba berpikir positif satu-satunya kulakukan saat ini walau pahit rasanya ketika mengingat kejadian itu. Toh, kami juga masih baru di dunia hiburan Jepang, salah satu distribusi musik terbesar kedua di dunia. Kami tidak mungkin secepat roket untuk mencapai sebuah kesuksesan, hanya perlahan-lahan. Tidak apa, ini bagian kesuksesan grup aku. Tidak masalah.

 

Jalan grup kami, SHINee, masih panjang. Kami baru saja debut di Jepang sebulan yang lalu. Perjalanan kami tidak berhenti dan kecewa berlama-lama hanya karena aku tidak mempunyai part setiap kali kami manggung di televisi Jepang.  Aku bisa memperbaikinya dengan bekerja keras. Aku masih bisa bertahan dengan dunia hiburan yang keras. Tidak apa, aku sekali saja menangis karena itu saja. Sudah, tidak ada yang lain.

Suatu saat… Suatu saat aku akan menjadi Flaming Charisma Minho yang benar-benar di tunggu semua orang. Aku bisa membuktikannya. Tunggu saja.

 

xxxxxx

 

The End

 

A/N: maaf, ini cuma ff abis kegalauan saya ttg Minho. Hahaha, makanya geje ya. Silahkan di komen kalau udh baca dan buat silent readers yg ga mau komen, ya gapapa juga.

SHINee’s Diary (Key’s Version)

2 Aug

SHINee’s Diary (Key’s Version)

 

Author: Noriko Kaoin (@iko24)

Credit Poster: @knoviaazr

Previous Chapter: (Taemin) (Minho)

Genre: Romance, Shonen Ai (boyXboy), Hurt/Comfort, Drama, Friendship

Length: 1862 words

Cast: All SHINee members

Warning: Bagi yang ga suka sama boyXboy silahkan minggir

 

Disclaimer: The casts is not mine, they’re belong to their management, their parents and God. But the plot is mine.

Summary: When SHINee have a forbidden feeling for toward each other. What they will do? Give up or just treasure their feeling?

ENJOY

  Continue reading

SHINee’s Diary (Minho’s Version)

25 Jul


SHINee’s Diary (Minho Version)

 

Author: Noriko Kaoin

Credit Poster: @knoviaazr

Previous Chapter: (Taemin)

Genre: Romance, Shonen Ai (boyXboy), Hurt/Comfort, Drama, Friendship

Length: 1227 words

Cast: All SHINee members

 

Warning: Bagi yang ga suka sama boyXboy silahkan minggir

 

Disclaimer: The casts is not mine, they’re belong to their management, their parents and God. But the plot is mine.

Summary: When SHINee have a forbidden feeling for toward each other. What they will do? Give up or just treasure their feeling?

ENJOY

Continue reading

SHINee’s Diary (Taemin’s Version)

19 Jul

SHINee’s Diary (Taemin’s Version)

 

Author: Noriko Kaoin

Credit Poster: @knoviaazr

Genre: Romance, Shonen Ai (boyXboy), Hurt/Comfort, Drama

Length: 1227 words

Cast: All SHINee members

 

Warning: Bagi yang ga suka sama boyXboy silahkan minggir

 

Disclaimer: The casts is not mine, they’re belong to their management, their parents and God. But the plot is mine.

Summary: When SHINee have a forbidden feeling for toward each other. What they will do? Give up or just treasure their feeling?

 

ENJOY

 

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 20,479 other followers

%d bloggers like this: