Archive by Author

Gui Namjachingu (Ghost boyfriend)

15 Sep

Title : Gui Namjachingu (Ghost Boyfriend)
Author : Onjiyoungnew
Rating : PG-15
Cast :
Kim Jong Hyun SHINee
Kim Ki Bum SHINee
Han Ji Eun Author’s

Genre : roman, misteri, komedi
Length : chaptered

Annyong.
Miane, author yang ini lama banget masa hiatusnya. Berhubung banyak halangan kayak : komputer rusak, internet lemot, satu minggu full diisi ulangan, dsb, dll, author jadi ga bisa bkin2 ff lagi dh TT
Baru sekrang author bsa bikin ff yang baru. O iya, ff yang lama aja belum di post lanjutannya..
Ada yang tau ‘She Loves Me Read: My Body’ ga?? *berharap masih ada yg inget. Hehehe…
Kira-kira ada yang masih mau baca lanjutannya ga? Kalo ada, author mw post lagi. hohoho
Mian ya, kalo ff yang ini jelek :P *bowing
Selamat membca ^^

_____________________________________

Continue reading

Letter of My Confession

25 Aug


Cast:
You
Your Friend
Tae Min

annyong :)
setelah lama mengurung diri untuk tdak bkin ff, akhirnya author bkin stu yang rda geje bwt prmulaan lgi..huhu
maap ya klo jlek T.T

_______

Surat ini kutulis untuk seorang teman,
Hai, apa kabar?
Hee, kesannya aneh ya kalau aku menanyakan kabarmu seperti ini?
Tapi beneran, aku ingin tahu bagaimana kabarmu, KABAR yang sebenarnya. Continue reading

She Loves Me(Read:My Body) part 4

17 Jul


Cast :
Onew SHINee as Lee Jin Ki
Kang Soo Kyung (author)
Jong Hyun SHINee
Taec Yeon 2pm

PG +16

Uda lama nunggu?
Hehehe. Pede banget ya… maap kalo lama ng-postnya ya… :P
Uda ada yang lupa ceritanya?
Part 3

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jin Ki POV.

2 tahun yang lalu, kami masih duduk di kelas X.
Aku, Jong Hyun dan dia.
Saat itu kami masih belum mengenal satu sama lain.
Kami berjalan di jalan kami masing-masing. Continue reading

She Loves Me(Read:My Body) part. 3

4 Jul

Cast :
Onew SHINee as Lee Jin Ki
Kang Soo Kyung (author)
Jong Hyun SHINee
Taec Yeon 2pm

PG+16

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jin Ki POV.

Ah…
Rasanya hari ini aku malas datang ke sekolah.
Jantungku sedikit bermasalah.
Jantungku memompa aliran di sekujur tubuhku melalui pembuluh arteri dan vena menjadi 10 x lebih cepat. Continue reading

She Loves Me(Read: My Body) part. 2

30 Jun

Cast :
Onew SHINEe as Lee Jin Ki
Kang Soo Kyung (author)
Jong Hyun SHINee

PG+16

Please enjoy it ^^ mian klo ga bgus ya XP

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author POV.

“Dengar! Dengar! Lee Jin Ki sudah jadi milikku!” ucap Soo Kyung lantang pada 4 cewek yang sedang asik me-ngemil.
Keempatnya langsung diam mendengar ucapannya.
“Mwo!?!? Kau jadian dengan Lee Jin Ki?” pekik mereka serempak. Continue reading

She Loves Me(read: my body) part.1

29 Jun

Cast :
Onew SHINEe as Lee Jin Ki
Kang Soo Kyung (author)
Jong Hyun SHINee

PG +15

Akhirnya ngepost ff juga ^^ ff kali ni terinspirasi dari sebuah komik jepang
Please enjoy this ff ~ mian if u don’t like it.. hehehe

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Lee Jin Ki!”
Aku menoleh pada suara yang sepertinya ditujukan padaku itu.
Seorang cewek berambut pendek dengan poni yang dijepit kesamping menghampiriku dengan senyum manisnya.
Hah?
Ga salah nih? Continue reading

My Bad Boy! [Hello, Ms. Coordinator ! Han Eun's spec day] edited!

14 May


Cast:
Choi Han Eun
Jong Hyun (SHINee)
Key (SHINee)
Kim Ji Yeon
And other SHINee members
Genre : sekuel Hello, Ms. Coordinator ! oneshoot

Maaf menunggu lama! ^^
Banyak rintangan buat ngebikin ff ni! Akhirnya selesai!
Gumawo buat yang uda ngikutin ampe sekuel ini ya!! ^^

———————————————————–
Cerita ini dimulai saat Key masih meminta Han Eun untuk menjauhi Jong Hyun.
Masih inget kan di Hello! Ms. Coordinator day 9? Baca lagi kalo ga inget! *maksa
XP hehehehe…

——————————————————— Continue reading

Hello, Ms. Coordinator ! day 10. end-

3 May


Cast:
Kim Ji Yeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…
Genre : serial

sampai pda akhir Eposide! ^^

Miane semuanya!!!
Ada satu part yang ketinggalan!! Mian ya, jadi pada bingung… hehe ^^
Part yang ketinggalan ada di bagian SHINee goes to schoolnya.. mian mian!!

————————————-

(Kali ini ceritanya dibuka oleh SHINee ^^)
“Hyung!” Jong Hyun memanggil Onew yang sedang asik mendengarkan musik melalui earphone yang menyumpal kedua telinganya dengan baik.
Awalnya cowok itu tidak menyadari Jong Hyun memanggilnya.
Tapi dengan sekali teriakkan, Key berhasil membuatnya mencopot earphonenya. Continue reading

Hello, Ms. Coordinator ! day 9.

26 Apr

Cast :
Kim Ji Yeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…
Genre : serial

aduh.. lagi2 ga bsa uplot fto
miane enny unnie T.T
Akhirnya sampe day 9 ^^
————————————————————
————————————————————
(Kali ini ceritanya dimulai dari Han Eun ya ^^)
“M,mwo Key?” Han Eun bertanya seakan-akan ia tidak mendengar bagaimana Key memangilnya tadi.
Key mengeluarkan sesuatu dari dompetnya.
Semacam sebuah kartu berwarna biru.
Yang pasti itu bukan kartu atm.
“Aku sudah tau rahasiamu,” ucapnya. “Dan Ji Yeon.” Continue reading

Hello, Ms. Coordinator ! day 8.

20 Apr


Cast:
Kim Ji Yeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…

Genre : serial, romantic, friendship

Kira-kira beberapa chap lagi, ff ini bakal tamat ^^
mhon dukungannya !

———————————————-
———————————————-

“Tunggu Han Eun, kartu pelajarku tidak ada!” ucapku.
Panik.
Han Eun menghela napasnya.
Seakan merasa sudah cukup dengan sifat cerobohku.
“Kau tinggalkan di rumah?” tanyanya.
“Tidak mungkin. Aku tidak pernah mengeluarkan kartu pelajar itu.” jawabku. Continue reading

Hello, Ms. Coordinator! day 7.

16 Apr


Cast:
Kim Ji Yeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…

Genre : serial
Niatnya pgen bkin ampe 7 doang, tapi ternyata ga cukup. Hehhe. Moga ga bosen ma ff ni ya :D gumawo dh bca ^^

———————————–
———————————–

Kurasa rahasiaku bisa aman selama Jong Hyun ada di bawah pengawasanku.
Dan memang, tidak ada yang berubah dari sikap Onew, sampai sekarang.
Lain kali aku harus berhati-hati agar mereka tidak memergokiku lagi.
“Sudah sampai nona.” Ucapan supir taxi yang membawaku ke kantor SM menyadarkan lamunan kekhawatiranku tentang masalah kemarin.
“Oh, ne.”
Setelah memberikan selembar ribuan won pada supir itu, aku segera membuka pintu taxi dan beranjak keluar.
DUAK! Continue reading

Hello, Ms. Coordinator! day 6.

14 Apr


Cast:
Kim Ji Yeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…

Genre : serial
Baru kali ini bikin cerita enerjik kyk gini.. hehe. Miane kalo jelek.. 

—————————————————–
—————————————————–

Onew!
Jong Hyun!
Berapa kali pun aku memutar kepala ke depan dan ke belakang, mereka berdua tetap ada disitu.
Menatap aku dan Han Eun dengan tatapan terkejut tanpa berkata-kata.
“Ottohke?” bisik Han Eun padaku.
“Cuma ada satu.” Balasku. “Kabur!!” Continue reading

Hello, Ms. Coordinator! day 5.

11 Apr


Cast:
Kim Ji Yeon (author’s)
Kim Ji Myeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…
Genre : serial

for enny unnie: Unnie, lagi-lagi ga bsa post gambar T.T miane..
Ble ga ff-nya di post??
Miane bgt2 unnie!

Please enjoy this ff :)

——————————————————————————–

Ternyata,
Setelah beberapa hari aku tidak masuk sekolah,
Aku cukup rindu dengan suasana kelas yang berisik dan ramai.
Sebenarnya bukan karena suasananya yang berisik itu.
Tepatnya karena suasana yang berisik itu aku bisa mencuri tidur di kelas. Continue reading

Hello, Ms. Coordinator ! Day 4.

4 Apr


Cast:
Kim Ji Yeon (author’s)
Kim Ji Myeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…

Genre : serial
Miane, post part 4 nya kelamaan > < author sbuk ngabisin nton God pf Study.. kekekekke
Continue reading

Hello, Ms. Coordinator ! Day 3.

15 Mar

Cast:
Kim Ji Yeon (author’s)
Kim Ji Myeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…

Genre : serial
Baru kali ini bikin cerita enerjik kyk gini.. hehe. Miane kalo jelek.. 
———————————————————————————————–

Continue reading

Hello, Ms. Coordinator ! day 2.

13 Mar

Cast:

Kim Ji Yeon (author’s)

Kim Ji Myeon (author’s)

All SHINee member

Choi Han Eun (author’s)

And others…

Genre : serial

Baru kali ini bikin cerita enerjik kyk gini.. hehe. Miane kalo jelek.. J

———————————————————————————————–

Continue reading

Hello, Ms. Coordinator! Day 1.

9 Mar

Cast:

Kim Ji Yeon (author’s)

Kim Ji Myeon (author’s)

All SHINee members

Lee Seo Man (plesetan dari Lee Soo Man :P)

And others…

Genre : serial

Baru kali ini bikin cerita enerjik kyk gini.. hehe. Miane kalo jelek.. 

——————————————————————————————————-


Continue reading

Awake .

27 Feb

Cast :

Woo Young (2pm)

Junsu (2pm)

Nickhun (2pm)

Ri Young (author’s)

Ga Eun (author’s)

Chae Yeon (author’s)

And other 2pm members

Genre : horror

FF ni terinspirasi dari livenya 2pm di sbs gayo :)

——————————————————————————————-

Angin malam ini terasa begitu dingin. Suara-suara binatang kecil serta burung hantu turut mendinginkan suasana.

Ada sebuah rumah yang selalu dingin di setiap malam.

Tak pernah ada cahaya yang terlihat dari dalam rumah itu.

Tap terkadang kita bisa melihat seseorang mengintip dari balik tirai jendela yang usang tu.

***

Sekelompok remaja berkumpul membentuk lingkaran di depan rumah bernomor 24.

Tiga orang laki-laki dan tiga orang perempuan.

Ketiga laki-laki membawa 3 batang lilin yang bersinar dengan remang di tengah mereka.

Sedangkan para perempuan berdiri saling berhimpitan.

“Yaa…apa kita harus lakukan uji nyali ini?” Chae Yeon bergetar di balik punggung Ri Young yang lebih tinggi darinya.

“Kita sudah sepakat mau uji nyali di rumah ini kan?” balas Woo Young yang berdiri dengan gagahnya.

“Tapi…”

“Gwaenchana, Chae Yeon-a. kamu kan tidak sendiri.” Ga Eun mengelus pelan punggung temannya itu.

“Oke. Kalau begitu kita masuk ya?” Junsu mulai berjalan untuk memimpin yang lain.

“Jamkaman!” teriak Chae Yeon.

“Wae?”

“Biarkan aku berjalan di tengah ya?” ucapnya lemas.

“Ne, ne. kalau kau takut begitu, pegangan saja denganku!” Nickhun menyambar tangan Chae Yeon dan menggenggamnya dengan kuat. Bibirnya tipisnya membentuk senyum manis di wajah putihnya.

“Aa..a..” kata-kata yang ingin diucapkan cewek berambut panjang itu hilang begitu saja seakan dibawa angin malam.

“Oke! Ayo kita mulai!” Junsu kembali memimpin jalan.

Para remaja itu mulai berjalan membentuk sebuah barisan.

Junsu yang paling berani berjalan paling depan, tangan kanannya memegang lilin dan tangan kirinya menggandeng Ga Eun. Di belakang mereka, ada Chae Yeon yang wajahnya sudah pucat pasi dengan Nickhun. Di paling belakang, Woo Young dan Ri Young berjalan berdampingan dengan santainya.

Junsu mengangkat lilinnya agak tinggi di depan pintu rumah untuk bisa menentukan bentuk pintu itu.

Ia melepas tangan Ga Eun untuk meraba permukaan pintu lalu membuka kenop pintu yang sudah berkarat itu.

Pemuda itu menelan air liurnya sebelum membuka pintu lebih lebar lagi.

Deritan pintu terdengar menyakitkan telinga mereka.

Udara di dalam rumah itu lebih dingin daripada diluar sana. Junsu bisa merasakan itu.

Continue reading

I Still ♥ Him .

15 Feb


Continue reading

The Princess and The Artist

9 Feb

Cast:
Jong Hyun (SHINee)
Key (SHINee)
Soon Ah
Genre: romantic clasic

Diambil dari cerita lepas sebuah komik yang authornya lupa judulnya apa.
Cerita itu keinget terus ma author gara-gara gaya penggambarannya yang menarik 
—————————————————————————————————–

Ada sebuah negeri impian yang jauh dari dunia ini. Kerajaan itu sangat makmur dan damai. Rintik hujannya mengandung berlian jika disaring dan dikeringkan. Pelanginya bertaburkan permen untuk anak-anak. Sungainya mengalir tenang dengan air yang begitu jernih. Tanahnya yang subur senantiasa menumbuhkan tanaman-tanaman untuk rakyatnya. Mataharinya memancarkan cahaya yang cukup hangat tiap hari. Awannya bergelombang indah dan selalu berputar pelan di atas istana raja. Bulan yang selalu berganti tiap malam memancarkan cahaya keunguan yang indah dan terang. Dan jika salju turun, maka semua itu berubah putih, seputih kapas.

Seorang raja memimpin negeri itu. Raja Key sebutannya. Beliau memiliki seorang putri bernama putri Soon Ah. Putri Soon Ah adalah gadis yang sangat cantik dan pintar. Tapi sayang, tubuhnya sangat lemah bahkan untuk keluar dari istana dan menatap matahari barang semenit.

Raja Key merasa sangat sedih dengan keadaan sang putri. Semakin lama kesehatan sang putri semakin menurun. Beliau takut jika putri terlelap dalam tidurnya. Beliau takut jika putri tidak akan membuka matanya lagi keesokan harinya.

Suatu hari, raja memanggil seorang seniman untuk menemani putri Soon Ah. Seniman itu sangat pintar menggambar. Ia memutuskan membuat lukisan untuk menghibur sang putri.

Saat tangannya mulai bergerak untuk melukis diatas kanvas putih, putri Soon Ah bergumam, “Jangan melukis disana. Aku ingin lukisan yang besar.”

Seniman itu merasa bingung dengan ucapan sang putri. “Dimana aku harus melukis?”

“Disana.” Putri menunjuk ke arah dinding putih yang ada di belakang seniman itu.

“Mwo?”

Putri tersenyum. Dan seniman itu mulai melukis di atas dinding putih yang besar itu.

Mengetahui putri Soon Ah tidak pernah melihat pemandangan luar, sang seniman melukis pemandangan yang ia lihat selama menempuh perjalanan ke negeri impian ini. mulai dari sungai jernih, gunung dan bukit-bukit kecil, pohon-pohon rindang, tidak lupa dengan berbagai makhluk hidup kecil yang ia tanpa sengaja bertemu dengannya.

“Hwaa…apa diluar sebegitu indahnya?” Tanya sang putri, kagum melihat lukisan sang seniman.
Seniman itu mengangguk sambil tersenyum.
“Aku suka sekali dengan lukisanmu ini.” ucap putri Soon Ah.

Putri meminta seniman itu untuk melukis lebih banyak di seluruh dinding kamarnya.
Seniman itu hanya tersenyum sambil mengikuti arahan lukisan sang putri. Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 20,295 other followers

%d bloggers like this: