Archive by Author

Hello, Ms. Coordinator ! day 10. end-

3 May


Cast:
Kim Ji Yeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…
Genre : serial

sampai pda akhir Eposide! ^^

Miane semuanya!!!
Ada satu part yang ketinggalan!! Mian ya, jadi pada bingung… hehe ^^
Part yang ketinggalan ada di bagian SHINee goes to schoolnya.. mian mian!!

————————————-

(Kali ini ceritanya dibuka oleh SHINee ^^)
“Hyung!” Jong Hyun memanggil Onew yang sedang asik mendengarkan musik melalui earphone yang menyumpal kedua telinganya dengan baik.
Awalnya cowok itu tidak menyadari Jong Hyun memanggilnya.
Tapi dengan sekali teriakkan, Key berhasil membuatnya mencopot earphonenya. Continue reading

Hello, Ms. Coordinator ! day 9.

26 Apr

Cast :
Kim Ji Yeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…
Genre : serial

aduh.. lagi2 ga bsa uplot fto
miane enny unnie T.T
Akhirnya sampe day 9 ^^
————————————————————
————————————————————
(Kali ini ceritanya dimulai dari Han Eun ya ^^)
“M,mwo Key?” Han Eun bertanya seakan-akan ia tidak mendengar bagaimana Key memangilnya tadi.
Key mengeluarkan sesuatu dari dompetnya.
Semacam sebuah kartu berwarna biru.
Yang pasti itu bukan kartu atm.
“Aku sudah tau rahasiamu,” ucapnya. “Dan Ji Yeon.” Continue reading

Hello, Ms. Coordinator ! day 8.

20 Apr


Cast:
Kim Ji Yeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…

Genre : serial, romantic, friendship

Kira-kira beberapa chap lagi, ff ini bakal tamat ^^
mhon dukungannya !

———————————————-
———————————————-

“Tunggu Han Eun, kartu pelajarku tidak ada!” ucapku.
Panik.
Han Eun menghela napasnya.
Seakan merasa sudah cukup dengan sifat cerobohku.
“Kau tinggalkan di rumah?” tanyanya.
“Tidak mungkin. Aku tidak pernah mengeluarkan kartu pelajar itu.” jawabku. Continue reading

Hello, Ms. Coordinator! day 7.

16 Apr


Cast:
Kim Ji Yeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…

Genre : serial
Niatnya pgen bkin ampe 7 doang, tapi ternyata ga cukup. Hehhe. Moga ga bosen ma ff ni ya :D gumawo dh bca ^^

———————————–
———————————–

Kurasa rahasiaku bisa aman selama Jong Hyun ada di bawah pengawasanku.
Dan memang, tidak ada yang berubah dari sikap Onew, sampai sekarang.
Lain kali aku harus berhati-hati agar mereka tidak memergokiku lagi.
“Sudah sampai nona.” Ucapan supir taxi yang membawaku ke kantor SM menyadarkan lamunan kekhawatiranku tentang masalah kemarin.
“Oh, ne.”
Setelah memberikan selembar ribuan won pada supir itu, aku segera membuka pintu taxi dan beranjak keluar.
DUAK! Continue reading

Hello, Ms. Coordinator! day 6.

14 Apr


Cast:
Kim Ji Yeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…

Genre : serial
Baru kali ini bikin cerita enerjik kyk gini.. hehe. Miane kalo jelek.. 

—————————————————–
—————————————————–

Onew!
Jong Hyun!
Berapa kali pun aku memutar kepala ke depan dan ke belakang, mereka berdua tetap ada disitu.
Menatap aku dan Han Eun dengan tatapan terkejut tanpa berkata-kata.
“Ottohke?” bisik Han Eun padaku.
“Cuma ada satu.” Balasku. “Kabur!!” Continue reading

Hello, Ms. Coordinator! day 5.

11 Apr


Cast:
Kim Ji Yeon (author’s)
Kim Ji Myeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…
Genre : serial

for enny unnie: Unnie, lagi-lagi ga bsa post gambar T.T miane..
Ble ga ff-nya di post??
Miane bgt2 unnie!

Please enjoy this ff :)

——————————————————————————–

Ternyata,
Setelah beberapa hari aku tidak masuk sekolah,
Aku cukup rindu dengan suasana kelas yang berisik dan ramai.
Sebenarnya bukan karena suasananya yang berisik itu.
Tepatnya karena suasana yang berisik itu aku bisa mencuri tidur di kelas. Continue reading

Hello, Ms. Coordinator ! Day 4.

4 Apr


Cast:
Kim Ji Yeon (author’s)
Kim Ji Myeon (author’s)
All SHINee member
Choi Han Eun (author’s)
Koordinator Cho (author’s)
And others…

Genre : serial
Miane, post part 4 nya kelamaan > < author sbuk ngabisin nton God pf Study.. kekekekke
Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 20,467 other followers

%d bloggers like this: