Archive by Author

Babo Couple

16 Apr

Cast                :Cho kyuhyun,Choi sooyoung,Kim kibum aka Key,Shin chae yeon
Length           :One shoot
Genre             :Romance.Friendship
Rating            :G
Author           :Shin chae yeon
Tags                :Super junior,SNSD,Shinee
Categories    :FF Indo,Shin chae yeon

Continue reading

Fanart

7 Jan

Cast            :Shinee
Genre         :Gaje
Rated          :G
Length        :One shoot
Tags             :Shinee
Author        :Shin chae yeon
Categories  :Shin chae yeon,FF Indo

Continue reading

Love Café

4 Jan

Cast        :Cho kyuhyun,Choi Sooyoung,Choi minho
Rating        :G
Genre        :Romance
Length        :One shoot
Author        :Shin chae yeon
Tags        :Super junior,SNSD,Shinee
Categories    :FF Indo,Shin Chae Yeon

Continue reading

I Hate You But I Love You

27 Dec

 

Cast                 :Eunhyuk,Kim hyo yeon,Jiyeon,So hee,Jessica

Rating               :PG 13

Genre               :Romance

Length              :One shoot

Author              :Shin chae yeon

Tags                 :Super junior,T-ARA,Wonder girls,SNSD

Categories        :FF Indo,Shin Chae Yeon

Continue reading

My Lovely Seonsaengnim

25 Dec

Cast                 :Cho kyuhyun,Choi sooyoung,Kim Hyoyeon,Eunhyuk

Length              :Oneshoot

Genre               :Romance

Rating               :G

Author              :Shin chae yeon

Tags                 :Super junior,SNSD

Categories        :FF Indo,Shin chae yeon

kalo mau muntah silahkan,tapi wajib koment dulu!

Continue reading

Nostalgia

25 Dec

Cast                 :Sulli,Lee taemin

Length              : Drabble

Genre               :Friendship

Rating               :G

Author              :Shin chae yeon

Tags                 :F(x),Shinee

Categories        :FF Indo,Shin chae yeon

FF ini haram buat silent readers!

Continue reading

Blooming in The Snow

25 Dec

Cast                 :Choi minho,Lee jooyeon

Length              :One shoot

Genre               :Romance

Rating               :G

Author              :Shin chae yeon

Tags                 :Shinee,After school

Categories        :Shin chae yeon,FF Indo

Continue reading

Angel Street ~ part 7 (end)

26 Nov

Di ff ini anggap aja DBSK gak ada changminnya oke? ^^

Cast                 :Lee donghae,cho kyuhyun,shin dong,shim changmin

Genre              :Romance

Rating             :PG 13

Length             :Series

Tags                 :Super junior,DBSK

Categories       :FF indo,Shin chae yeon

Author             :Shin chae yeon

Continue reading

Angel Street ~ Part 6

16 Nov

 

Cast                 :Lee donghae,cho kyuhyun,shin dong,shim changmin

Genre              :Romance

Rating             : PG 13

Length             :Series

Tags                 :Super junior,DBSK

Categories       :FF indo,Shin chae yeon

Author             :Shin chae yeon

Di ff ini anggap aja DBSK gak ada changminnya oke? ^^

 

Continue reading

Angel street – part 5

5 Nov

Cast                 :Lee donghae,cho kyuhyun,shin dong,shim changmin

Genre              :Romance

Rating             :PG 13

Length             :Series

Tags                 :Super junior,DBSK

Categories       :FF indo,Shin chae yeon

Author             :Shin chae yeon

Di ff ini anggap aja DBSK gak ada changminnya oke? ^^

Continue reading

Perhaps Lo0ve

22 Aug

Cast :Eunhyuk,Kim yoo jin (UEE),Jiyeon,So hee,Jessica
Rating :PG 13
Genre :Romance
Length :One shoot
Author :Shin chae yeon
Tags :Super junior,After School,T-ARA,Wonder girls,SNSD,Shin chae yeon,FF indo

Fanfic ini terinspirasi dari kelakuan eunhyuk yang katanya demen nontong yadong *digolok bini eunhyuk*.Aku nggak tau couplenya cocok ato nggak.Aku pilih UEE karena aku suka saja liat dia di YAB.
Continue reading

Angel Street Part 4

25 Jul

Cast    :Lee donghae,cho kyuhyun,shin dong,shim changmin
Genre    :Romance
Rating    :PG 13
Author    :Shin chae yeon

Part 4
Masih Chae hyun POV
“Babo!!Kyuhyun itu sudah menolakku tau!!”teriakku.Aku benar-benar menangis sekarang sementari dia hanya diam.Sebuah kalimat yang sangat tidak ingin kucapkan akhirnya kuucapkan juga.

Flashback 1 years ago
Hari ini kyuhyun akan mengikuti pertukarang pelajar selama 1 tahun,aku harus mengatakan perasaanku ini padanya.
Setibanya di bandara aku langsung menemuinya.
“Err,kyuhyun ssi.Sebenarnya,aku ini menyukaimu.Apa kau juga mempunyai perasaan sama denganku?”tanyaku dengan keberanian yang telah kukumpulkan sejak dulu dan aku hanya menunduk tidak berani menatap wajahnya.
“Mianhe,chae hyun.Aku juga menyukaimu,tapi hanya sebatas dongsaeng saja.Kau sudah kuanggap sebagai keluargaku.Aku..aku menyukai orang lain.Aku menyukai onnie mu”.
End of flashback

“Huwaaa!!Donghae babo!Aku kan jadi teringat lagi!”teriakku padanya.
“Maaf!!”ia masih saja berteriak kepadaku.Dasar tidak mengerti perasaan orang lain!
“Tapi setidaknya kan dianggap keluarga!”katanya lagi.
“Trus emangnya mengapa?!Kalau bisa lebih baik kami tidak bertemu lagi.Dengan begitu aku bisa menyerah.Tapi sekarang ini..aku jadi nggak tau harus ngapain”

Author POV
Sementara chae hyun menangis donghae sibuk dengan pikirannya sendiri.
“Babo,kamu itu yang babo.Benar-benar babo.Apa yang kamu lakukan setahun ini?Kalau aku pasti akan mengejarnya.Sedangkan kamu hanya bersedih saja kan?”kata donghae.
“Itu..Dia kan di Amerika!!Itu luar negri!Aku mana mungkin pergi!Aku tidak punya uang!”.
“Babo!Kalau butuh uang cari kerja paruh waktu bisa kan?!”.
Chae hyun terdiam sesaat berusaha mencerna kata-kata donghae.
“Lagipula baru ditolak sekali,tidak perlu bersedih begitu.Kalau masih suka,teruskan rasa sukamu itu!”donghae berusaha bijak.
“Ngomong sih gampang!!”chae hyun melawan tidak terima donghae dengan mudahnya menyudutkannya.
“Kamu saja yang mikirnya terlalu ribet!”.
“Menyusahkan!Tak disangka kamu cewek lemah!Ya sudah,kubatalkan deh pacaran kita”donghae berlalu begitu saja meninggalkan chae hyun.
“Apa kamu bilang!”teriak chae hyun.
“TIDAK BERPENDIRIAN!”.
****
Chae hyun POV
Apa-apaan bocah itu!Ngomong sih gampang!Coba kalo dia di posisiku,apa yang bakal dia lakukan?Kalo saja kyuhyun nggak suka sama onnie,pasti sudah kukejar.
“Tukk”sesuatu menyentuh jendela kamarku.Segera kuperiksa,gawatkan kalo maling yang masuk?
“Siapa?”tanyaku.
“Chae hyun,ayo main baseball.Sudah setahun tidak main lho”ajak kyuhyun.
“Err,kenapa kau tidak ajak onnie saja”tawarku.
“Tidak usah dia pasti sudah tidur sekarang.Ayo cepat”. Aku segera mengambil mantel hangatku,dan bergegas menemuinya.
“Mau main dimana?”tanyaku.
“Ditaman saja”katanya.Aku menurut kemudian kami jalan bersama ketaman.
“Oh ya chae hyun,dengar-dengar kamu naik tingkat di karate ya?!”tanya kyuhyun memecah keheningan diantara kami.
“Eh?”.
“Adhjussi yang bilang.Dia mengatakan setahun ini kamu berlatih sungguh-sungguh”katanya.
“Benar,makanya lemak ditubuhku hanya 2% saja”aku ngasal ngomong.
“Benarkah?”ia tampak terkejut,eksperesi wajahnya sangat lucu.
“Tentu saja bohong”kataku.
“Biar nggak mikirin kamu,aku fokus dikarate bodoh”batinku.
“Tapi..Chae hyun sedikitpun tidak berubah”katanya.
“Masih tetap kecil?!”tanyaku.
“Bukan.1 tahun tidak bertemu dengan semuanya.Toko dan orang-orang sedikit banyak ada perubahan.Appamu dan changmin makin gendut.Chae yeon juga makin kurus.Aku jadi agak merasa aneh.Tapi chae hyun sama sekali tidak berubah,syukurlah”kyuhyun tersenyum sangat manis.
****
Chae hyun POV
Tunggu dulu!Kumohon,jangan tersenyum seperti itu padaku!
“Err,kyuhyun ssi.A..aku pulang duluan ya?Sudah malam,aku ngantuk!”aku langsung berlari meninggalkannya.Sebel!!Kenapa,kenapa aku masih sangat menyukainya?!Kubanting,pintu kamarku dengan keras.
“Hyunie?Gwencanayo?”tanya onnie sambil mengetuk pintu kamarku.Aku tak menjawab kupeluk dengan erat bantal tidurku.Kreek,pintu terbuka onniepun masuk kedalam kamarku.
“Hei,kau ini habis berkencan kok cemberut seperti itu?”tanya onnie sambil memandangi sesuatu yang kuidentifikasikan sebagi picktorial DBSK.
“Onnie?!Siapa yang berkencan dengan siapa?”tanyaku.
“Hehe..tentu saja kau dengan kyuhyun lha”dia cuma nyengir gaje.
“Aishh,onnie apa-apaan sih?!Ehh,itu picktorial DBSK ya?Kok aku nggak pernah liat yang kayak gini?”tanyaku mengalihkan topik pembicaraan.
“Oh,ini.Ini picktorial DBSK yang terbaru.Kyuhyun yang membelikannya.Dia bilang ini oleh-oleh.Dia nggak tau mau beliin apa,jadi dia beli ini deh”.Akh,onnie bikin iri aja.Picktorial itukan harganya gak murah!Sedangkan aku?Gantungan kunci patung liberty aja nggak dapet.Tapi onnie apa bener-bener nggak nyadar ya kalo kyuhyun ntu suka sama dia?
TBC
****
Part 5

Angel Street Part 3

18 Jul

Cast    : Lee donghae,cho kyuhyun,shin dong,shim changmin
Genre : Romance
Rating : PG 13
Author: Shin chae yeon

Part 3

Chae hyun POV
““KALAU BEGITU SEKALIAN KITA PACARAN AJA!”katanya lagi.
“YES!!”.
Tunggu dulu!Dia tadi bilang apa?Pacaran?!Dan aku jawab yes?Akh tidak-tidak,dia pasti cuma bercanda.Dasar,bikin kaget saja.

“Aku pulang!!”kataku sambil melepaskan sepatu yang sudah sempit untuk kakiku yang ukuran 41 ini.
“Noona sudah pulang?Hyung sudah datang lho!!”teriak changmin.
“Ehh,sudah datang?Ka..kalau begitu noona pergi jogging dulu ya?Benar juga hari ini kan belum jogging.Bye!!”baru saja aku mau melangkah pergi..
“Chae hyun”panggil seseorang yang sangat kukenali suaranya.
“Kamu sudah pulang?”tanyanya lagi.
“Ah,kyu..kyuhyun”kataku tak berkutik lagi.
“Ngapain kalian?”tanya onnie yang tiba-tiba datang disusul oleh appa.
“Ehh,adjusshi,chae yeon”..
”Appa,onnie”..
“Sepertinya sudah sore aku harus pulang”kata kyuhyun.
“Hyunnie,karena kamu mau pergi jogging sekalian saja kamu antar kyuhyun ya!”pinta appa.
“Yasudahlah”aku mengehela nafas kemudian menarik kyuhyun keluar dari rumah.Selama perjalanan kami hanya diam,aku melirik kearah kyuhyun dia sama sekali tidak berubah.

Author POV
Sementarra itu didalam toko disebrang jalan donghae dan hyuk jae sedang dengan tenangnya.Dan tanpa disengaja donghae melihat kearah chae hyun yang sedang jalan bareng kyuhyun.
“Hah!!Chae hyun!Kenapa dia ada disini trus cowok yang disebelahnya itu siapa?!”teriak donghae histeris.
“Ada apa sih?”tanya hyuk jae yang malu melihat kelakuan sahabatnya itu.
“Itu,siapa cowok itu?!Nyuk,kamu kenal dia?Ayo lihat kesini!”donghae nunjuk-nunjuk kearah kyuhyun dan chae hyun.
“Oh itu.Itu cho kyuhyun”kata hyuk jae.
“Kyuhyun siapa?!”tanya donghae gak sabaran.
“Kyuhyun,tahun lalu dia ikut pertukaran pelajar ke amerika,otaknya pintar.Katanya IQnya diatas rata-rata lho”jelas hyuk jae.
“APA?!ADA YANG LEBIH HEBAT DARIKU?!Aku tidak suka!!”teriak donghae kesal.
“Kamu jangan begitu dong hae.Kamu harus ingat,diatas langit tuh masih ada langit trus diatas rumah masih ada genteng trus apalagi tuh”hyuk jae coba mengingatkan.
“Aissh,tapi aku nggak suka dia dekat-dekat dengan chae hyun!”kata donghae lagi.
“Kau ini kenapa?Lagian mereka tuh udah kenal sejak kecil dan bisa dikatakan pasangan ideal lha”.Donghae cemberut,padahal chae hyunkan barusan jadian dengannya,masak sudah jalan dengan cowok lain?
****
Chae hyun POV
Ahh,senangnya bisa ketemu dengan dia lagi!Ini belum terlalu malam sebaiknya aku ketaman saja lha tapi kok ada…
“Donghae?”.
“Hei chae hyun!”panggilnya.
“Eh,kamu sedang apa disini?Kamu tinggal dekat sini?Kebetulan sekali!”kataku berusaha seramah mungkin.
“Kamu..kamu suka kyuhyun ya!!”katanya.Jdeeng!!Kepalaku berdengung mendengar ucapannya.
“Ti..tidak kok!”elakku.
“Tidak usah pura-pura!!Sekali liat juga sudah ketahuan!”.
“Kamu lihat ?”tanyaku.Entah pertanyaan babo macam apa itu?
“Tadi aku lagi minum teh di cherry hills!!”jawabnya.
“Kamu membuntutiku?!”.
“Hanya kebetulan!!”.
Ya ampun manusia satu ini!Jangan pake nunjuk-nunjuk bisa kagak?Seolah-olah aku itu sangat berdosa padanya!
“Akh,sudahlah tidak ada hubungannya denganmu!”kataku ketus.
“Babo!Tentu saja ada!Kita kan sudah pacaran!!”kata-katanya barusan betul-betul membuatku mual.
“Itu kan hanya bercanda!!”aku menyadarkannya.
“Aku serius kok!”.
“Jinca?”tanyaku yang bergegas bergerak pergi dari situ.
“PLAYGIRL!!”teriaknya.Aku membalikkan badanku.
“APA KAMU BILANG?PLAYGIRL?!!”teriakku.
“BUKTINYA SETELAH PACARAN DENGANKU KAMU MASIH MENGGODA DIA!!”.
“AKU TIDAK BEGITU!!”aku membantah,kurasa air mataku benar-benar jatuh sekarang.
“Tapi…”ia menggantungkan kalimatnya karena sudah terlebih dahulu kupotong.
“Babo!!Kyuhyun itu sudah menolakku tau!!”teriakku.

TBC

Angel Street Part 2

9 Jul

part 1

//

Cast    :Lee donghae,cho kyuhyun,shin dong,shim changmin
Genre    :Romance
Rating    :PG 13
Author    :Shin chae yeon

maap klo part ini kependekan,authornya lg mles negrjain

Continue reading

Angel Street

7 Jul

Cast    :Lee donghae,cho kyuhyun,shin dong,shim changmin
Genre    :Romance
Rating    :PG 13
Author    :Shin chae yeon

Part 1
Di ff ini anggap aja DBSK gak ada changminnya oke? ^^

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 20,295 other followers

%d bloggers like this: