Tag Archives: T.O.P

[CHAMOMILE/SongFic] Shouldn’t Come Back

5 Jun

(c)missfishyjazz

Park Bom | Choi Seunghyun

Vignette | Angst | PG-17

Inspired by Demi Lovato – Shouldn’t Come Back

Sooner or later you’re gonna miss you had me

—anonymous

.

Shouldn't Come Back

.

See you calling again

I don’t wanna pick up, no oh

I been laying in bed

.

Kata orang melupakan itu sulit, karena sejak sekolah dasar kau diajari untuk mengingat semua hal bukan melupakan secuil hal  pun. Park Bom menaruh kemungkinan satu banding dua di dalam pernyataan itu. Ia termasuk orang yang mudah melupakan, tapi dapat mengingat seseorang begitu cepat ketika satu keping saja data tentang hal yang ia lupakan terdeteksi. Seperti saat ini.

 

Park Bom. 29 tahun. Empat tahun tanpa pasangan. Hidup mandiri.

  Continue reading

The Pledge [Prologue]

26 May

The Pledge

G-Dragon/Kwon Ji Yong from BIGBANG

T.O.P/Choi Seung Hyun from BIGBANG

Emi Takei as Lee Hanbyul

Rating: General

Length: Series Fic

Genre: Romance, Angst

Enjoy! xoxo!❤

***

PROLOGUE

“Apa kabar? Aku… sampai hari ini masih menunggumu.”

Kami bertemu di nyanyian pagi. Lalu berpisah tanpa kata yang pasti.

Dan setelah lama berkelana, aku ingin kembali mengulang waktu untuk menepati janji. Pada hari itu, puluhan musim yang lalu, saat harum aromanya masih akrab di penciumanku.

Suatu hari, kami di pertemukan kembali.

Di tempat yang berbeda… Waktu yang berbeda… Namun dengan perasaan yang sama. Dan berapapun musim berganti, berapapun tahun belalu, hujan pun tahu, bahwa kita tetap satu.

***

Continue reading

[LIFE/Two] Trapeze

16 Feb

[LIFE] Trapeze

(c) missfishyjazz

Choi Seunghyun || Song Jihyo

Marriage Life | PG-17 | One-Shot

-

“.. karena ketika aku membuka mata aku tahu tidak akan ada lagi kau di sana.”

 Trapeze

“Kau dengar tentang perampokan beberapa hari lalu di toko perhiasan Gangnam? Aku dengar itu perampokan ketujuh dalam enam bulan belakangan.”

“Benarkah? Aku kurang membaca berita, tapi kurasa perampokan kali ini saling terkait.”

“Kurasa begitu. Aku harus menelpon bibi ku, toko perhiasannya harus mendapat pengamanan lebih.”

  Continue reading

[Chamomile/Song Fic] Runaway

11 Dec

[Chamomile] Runaway

(c)missfishyjazz

G-Dragon / Kwon Jiyong | Sandara Park

Hurt, Marriage Life, Romance || Song-Fic || PG-17

Inspired by KARA’s – Runaway

Runaway FFi 

Where are you? When are you coming? Again today, it’s me who is waiting

No, it’s alright, I’m sorry for tactlessly pushing you

 

2018

 

“Berita perceraianmu dengan Dara semakin memasuki kawasan yang tidak masuk akal Jiyong, spekulasi masyarakat terus berkembang. Kiko, wanita jalang itu bahkan masih memposting foto kalian di instagram. Aku harus berpikir dua kali untuk menganggap dia sebagai wanita.” Seunghyun tidak habis pikir dan langsung membanting surat kabar entah yang keberapa hari ini tepat di depan meja Jiyong. Dimulai dari foto yang di dapat seorang wartawan Jepang dimana Jiyong nampak keluar dari hotel bersama Kiko, sampai berita panas lainnya mengenai hubungan terselubung Jiyong selama 2 tahun belakangan. Padahal media Korea beberapa kali menempatkan Jiyong dan Dara sebagai pasangan selebritis yang paling serasi dan semuanya seperti tak berguna sekarang. Hangus. Yang tersisa hanya headline surat kabar yang terus saja menekan Jiyong. Parahnya masih saja ada netizen yang menyalahkan Dara yang belakangan ini memang sibuk dengan proyek filmnya. Dan Jiyong semakin membenci dirinya karena itu.

  Continue reading

I Won’t Give Up (Oneshot)

20 Aug

I Won’t Give Up

I Won't Give Up (1shot)

Author            : @taranajmia (twitter)

Cast                 : Kim Heechul, Choi Siwon, Choi Raejoon, Choi Seunghyun

Genre              : Romance, Experience Of Love, Friends

Rate                : PG

Back Song      : Jason Mraz – I Won’t Give Up

When you give lot of importance to someone in your life,

You lose your importance in their life

“Aku bilang, aku sungguh mencintaimu!” Teriak gadis itu, kemudian tubuhnya sedikit melemas dan akhirnya menjatuhkan tubuhnya begitu saja di tengah jalan pedestrian sambil menangis terisak. Continue reading

Monkshood

29 Apr

By :  MissFishyJazz

Cast : Choi Siwon, Im Yoona

One-Shot | Hurt, Action, Romance | PG-15

Inspired : Lee Hi – Rose, TVXQ – Before You Go

Notes : untuk adik saya yang terus memaksa saya membuat FF Yoon-Won. Fuhh.

 Monkshood FFINDO

“—My love is like a red rose

It may be beautiful now

But my sharp thorns will hurt you

My love is like a red rose

Yes, I may be fragrant

But the closer you get, the more I’ll hurt you—”

 

Siwon menjerit dalam hatinya, seluruh karyawan di lantai bawah memanggilnya untuk segera turun karena ada keributan akibat ‘ulahnya’. Ulah apa pula? Bukankah semenjak tadi pagi ia terus mendekam dalam ruangannya dan memikirkan penangkapan gembong mafia dari Guangzhou?

  Continue reading

The Wanderer [1]

13 Apr

JADI2

Title: The Wanderer

Author: Susan Octavianna a.k.a CJH (@OCTSSN)

Lenght: Series

Casts:

  • Kwon Jiyoung (GD)
  • Choi Seunghyun (T.O.P)
  • Park Jisun (OC)

Rating: PG 15+

Genre: Romance, Hurt, actually I don’t know.. random.

Diclaimer: This fanfic is based on a photo that I found in Facebook, the plot is pure from my brain. Do not copy (plagiat) and ask for my permission if you want to post this fanfic in the  other blog.

Alohaaaaaaaaaa! Masih inget sama saya? Wah terlalu banget nih readers kalo gak inget sama saya ;~; haha. Lama sekali nggak berjumpa ih Ya Allah, maaf yaaaa deact soalnya sibuk ama tugas+praktek yang nggak abis-abis, biasa kejar nilai, anak SMA kelas 2 lagi sibuk-sibuknya. Nah sekarang FF baruuu, haha. Penulisannya mikir keras loh~ wkw XD Castsnya beda sekarang. BigBang! Berhubung EXOnya belum kambek-kambek, jadi ntar aja deh cerita EXOnya di pending dulu hahah. Terinspirasi waktu buka tumblr..dan akhirnya PDKT sama Ms. Word dan..taraaaa jadilah The Wanderer part.1. Kalo yang nggak tau Wanderer itu apa, lihat kamus yaaa~ haha :) Oke dari pada kebanyakan bacots, mendingan baca aja yuuu capcus ngeng~ 

Selamat membaca!

Salam,
CJH.

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 20,554 other followers

%d bloggers like this: