Someone Behind Me..[sekuel of Devil’s Love(oneshoot)]..

++++++++++

Someone Behind Me..

Cast:
Kim Jonghyun
Shin Yong Mi
Ki Bum..A.K.A Key
Disclaimer : all in this just my imagination..
Inspired by: Ring Ding Dong SHINee’s song..and many picture of SHINee..^^ Horror Show from MC.Mong

–enjoy–

Yong Mi…
Kemarilah..kemarilah..
Ikutlah bersamaku..
Kau akan bahagia jika bersamaku..
Kemarilah gadisku..

“aakh..hh..hah…”Yong Mi terbangun dari tidurnya,nafasnya memburu dan keringat membasahi wajah juga seluruh tubuhnya,tiba-tiba pipi kanannya kembali berdenyut-denyut.

“akhh..”Yong Mi menjerit sambil memegang pipinya,denyutan itu semakin terasa semakin menyakitkan dan dalam seperti ingin merobek wajah Yong Mi.tangannya mencengkram pinggiran ranjangnya,denyutan itu belum juga berhenti.

Sudah sebulan lebih Yong Mi merasakan hal ini,sejak dia pulang dari kampusnya pada malam itu.akhirnya tiap malam Yong Mi memimpikan hal yang sama,dan terbangun dari tidurnya disertai denyutan yg menyakitkan pada pipi kanannya.

+++++

Ketika rasa sakit di pipi kananku mereda,aku beranjak dari tempat tidurku menuju cermin besar yg berada disudut ruang kamarku,aku berdiri dihadapan cermin itu dan memandang pantulan diriku yg ada didalamnya.wajahku terlihat pucat dan basah oleh keringat,tubuhku sedikit gemetar dan rambutku terlihat berantakan,sungguh kacau diriku yg disana.
Aku mendekat kearah cermin itu dan memiringkan sedikit wajahku ke kiri,untuk melihat pipi kananku..aku mengelusnya,satu pertanyaan yg semenjak sebulan yg lalu terus menghantuiku kini muncul lagi.
Luka..luka gores yg ada dipipi kananku sudah hilang sebulan yg lalu,bahkan tidak meninggalkan bekas apapun diwajahku,tapi entah mengapa meninggalkan sakit,setiap kali aku terbangun dari tidurku dari mimpi yg sama.pertanyaan itu selalu berngaung didalam kepalaku selama sebulan ini.

Aku tidak tahu apa yg terjadi dalam diriku sampai saat ini,semenjak kejadian sebulan yg lalu itu,
yg terakhir ku ingat hanyalah aku pulang sangat larut malam dari kampusku,dan ketika pulang aku sudah mendapati goresan yg mengeluarkan darah dari pipi kananku,dan selebihnya aku tidak bisa mengingat apapun,walaupun aku sudah berusaha tuk mengingatnya.

Aku masih bertanya-tanya sampai saat ini,darimana asalnya luka goresan yg ada dipipiku saat itu?!
Aneh rasanya,jika tiba-tiba mendapati wajah yg sudah tergores tanpa tahu sebabnya.
Apakah saat itu aku terjatuh,hingga terluka?!..tapi rasanya itu tidak mungkin,karena bila aku terjatuh maka yg akan terluka adalah lutut atau kakiku tidak mungkin wajahku.lagipula luka yg ada dipipiku itu seperti sebuah goresan oleh benda tajam,seperti cakaran hewan atau mungkin orang.
Aku bergidik setiap kali memikirkan kemungkinan-kemungkinan akan goresan diwajahku itu.
Terlebih lagi mimpi itu,mimpi yg lagi-lagi muncul malam ini bersamaan rasa sakit pada pipi kananku.
aku tidak bisa mengatakan mimpi itu buruk atau tidak,tapi cukup aneh dan sedikit menakutkan untuk dibayangkan.
Dan aku kembali teringat pada mimpi itu…

Kemarilah..
Aku akan membawamu ketempat yg indah
Ikutlah bersamaku..
Yong Mi..

Suara seorang lelaki dalam mimpiku tadi terus berdengung ditelingaku hingga saat ini.
seorang lelaki dengan mata merah dan menggunakan jubah hitam itu terus-terusan memanggil namaku,seperti ingin membawaku pergi,aku tidak mengenal laki-laki dalam mimpiku itu,tapi aku seperti pernah melihatnya,melihat warna matanya yg merah bagai warna darah itu.walaupun wajahnya tidak begitu jelas terlihat tapi aku bisa melihat mata itu dengan sangat jelas.

siapa laki-laki dalam mimpiku itu..apa ada hubungannya dengan bekas luka diwajahku ini?!
Mimpi itu,laki-laki itu..dan luka diwajahku ini,apakah saling berhubungan?!
Seribu pertanyaan muncul dibenakku,namun tidak ada jawabannya,dan aku sudah terlalu pusing tuk memikirkan hal ini maupun jawaban atas pertanyaan-pertanyaanku tersebut.

+++++

sudah sebulan lebih aku memerhatikan Yong Mi,semenjak kejadian dimana Minho ingin menghisap darah gadis itu.dan sebulan ini juga aku terus melihatnya terbangun dari tidurnya dengan raut wajah ketakutan dan keringat yg membasahi sekujur tubuhnya.aku teringat percakapanku dengan Key kemarin malam..

“kau meningalkan luka gores diwajah gadis itu..?!”tanya Key dengan wajah sedikit terkejut

“iya..aku tidak sengaja mengores pipi kanannya..”

“hmm..sudah sebulan yg lalu ..dan baru saja kau memberitahuku,kau tahu apa yg telah kau perbuat..” dia mondar-mandir dihadapanku.
Aku mendongakkan kepalaku,dan saat itu Key berhenti tepat didepanku,dan menggenggam bahuku.

“t-tidak..”jawabku gugup,dan memang aku tidak tahu apa-apa..aku hanya tidak sengaja melukai pipinya tidak lebih,dan apa itu salah..sedangkan itu hanya sebuah ketidaksengajaan.
Key mendesah pelan saat mendengar jawabanku,dia melepaskan kedua tangannya yg menggenggam bahuku.

“kau betul-betul tidak mengetahui hal ini”

“aku tidak mengerti apa yg kau bicarakan Key,dan memangnya apa yg telah ku perbuat”tanyaku bingung.

“kau membuat kesalahan Jong Hyun..”ucap Key sambil menatap kedua mataku dengan tajam.

“hey,kesalahan apa maksudmu..aku benar-benar tidak paham kemana arah pembicaraan ini..”
Key mengucapkannya seolah-olah aku sudah membuat kesalahan yg cukup besar membuatku semakin bingung dengan perkataannya.

“kau seorang iblis..

“aku tahu itu”selaku,entah mengapa darahku menjadi panas jika ada orang yg menyebut-nyebut hal tersebut.

“dengarkan dulu pembicaraanku ini Jong Hyun,jangan kau potong,aku tahu kau marah setiap kali dirimu disebut iblis”Key mengerti keadaanku

Aku diam saja dan menunggu perkataan selanjutnya yg akan terlontar dari mulut Key.
Apakah ada hubungannya dengan kesalahanku yg tadi diucapkan padaku.

“kau memang iblis..tapi..juga setengah dari dirimu adalah vampire”lanjutnya yg membuatku membelalakkan mata.

“maksudmu..”

“yah..mungkin banyak yg tidak mengetahui hal ini,bahkan dirimu sendiri dan juga para vampire yg lain yg mengira dirimu adalah berdarah murni iblis,tapi kenyataannya..bahwa kau juga seorang vampire..”

“aku..maksudmu..jadi selama ini aku seorang iblis tapi juga vampire..aku..belum mengerti maksudmu..”

“ya..kau seorang Fruegion..”

“Fruegion..a-apa itu?!”

“Fruegion..adalah darah campuran,sebutan bagi seseorang yg memiliki darah campuran sepertimu,darah iblis dan vampire..yg menyatu dalam tubuhmu”

Aku menggeleng-gelengkan kepalaku.

“bagaimana mungkin aku berdarah campuran..yg aku tahu aku berdarah iblis yg keturunan dari ayahku”

“dan bagaimana dengan ibumu..”seloroh Key

“ibuku..”aku terdiam sejenak,aku tidak mengetahui sesuatu apapun tentang riwayat ibuku,bahkan wajahnya saja aku tidak pernah melihatnya,yg kutahu hanya..ibuku meninggal setelah melahirkanku dan meninggalkan tanda disekitar leher,bahu hingga lengan kiriku,yg disebut2 sebagai tatto Orcvi.

“hmm..mungkin sekarang saatnya kau mengetahui hal ini” Key menarik nafas sejenak sebelum meneruskan ucapannya.

“ibumu adalah seorang vampire,Jong Hyun..”

“APA..”teriakku kaget.

“ibuku seorang vampire…tidak..tidak mungkin..bohong..kau pasti hanya ingin membohongiku kan,Key” aku menghampiri Key dan menguncang-guncangkan bahunya.

“apa aku kelihatan sedang berbohong hah!!” ucap Key serius seraya melepaskan kedua tanganku yg menggenggam keras bahunya.

“kenapa..kenapa kau baru sekarang memberitahukan hal ini padaku Key..kenapa!!”

“Raja..sendiri yg menyuruhku untuk merahasiakan hal ini pada siapapun termasuk dirimu”

“heh…kenapa harus dirahasiakan dariku..

“karena kau sebenarnya adalah cucu sang raja”potong Key kali ini aku terpatung mendengarnya.

“yg itu berarti ibumu adalah putri raja..yg murni keturunan darah vampire,sedangkan ayahmu keturunan murni darah iblis…mereka berdua menikah tanpa sepengetahuan raja,hingga akhirnya ibumu melahirkanmu..raja sangat marah ketika mengetahui hal itu,hingga membunuh ayahmu yg saat itu menjadi pemimpin bangsa iblis..sedangkan ibumu meninggal setelah melahirkanmu,lebih tepatnya bunuh diri..ibumu menusuk jantungnya sendiri dengan pedang milik sang raja..ibumu sangat sedih ketika mengetahui raja telah membunuh ayahmu..hingga ibumu mengakhiri hidupnya sendiri..”

Aku hampir terhuyung kebelakang,mendengar kata-kata dari mulut Key yg memberitahuku kalau aku adalah cucu dari seorang raja vampire.

“apa arti dari semua ini..”

“Jong Hyun..kau tahu..raja sangat menyayangi ibumu,karena hanya ibumu lah satu-satunya anak yg dimiliki oleh raja..bisa kau rasakan bagaimana perasaan raja saat tahu putrinya memiliki seorang anak hasil dari hubungannya dengan seorang iblis..yg sejak dulu sudah menjadi musuh vampire,raja marah besar..hingga berusaha memisahkan ibumu yg waktu itu sedang mengandungmu dengan ayahmu..”

“karena hal itu juga raja membunuh ayahku..bukan begitu?!”sahutku datar,yg dijawab Key dengan anggukan.

“itu juga sebabnya..mengapa sampai sekarang aku dapat mencium darah manusia”

“hmm..tentu saja kau dapat merasakan darah manusia,karena sebagian dirimu adalah vampire..tapi masih banyak yg mengira kau adalah iblis seutuhnya..hingga banyak juga yg ingin membunuhmu..itu sebabnya raja tidak membolehkanmu berkeliaran didunia luar,itu juga bentuk lain cara raja untuk melindungimu,karena bagaimana pun kau adalah cucu raja,darah daging putri tercintanya”ucap Key membelakangiku.

“lalu..apa ini ada hubungannya dengan kesalahan yg tadi kau bilang padaku..”

“tentu saja ada..kau seorang iblis berdarah vampire…seorang vampire yg meninggalkan luka gores pada manusia..akan membekaskan sedikit ingatan pada manusia tersebut..walaupun ingatan pada manusia tersebut sudah dihapuskan,tapi ingatannya pada vampire yg memberinya luka akan terus ada dimimpinya,meskipun terlihat samar-samar oleh manusia itu”

“jadi..mungkin saja Yong Mi…maksudku..gadis itu mengingatku”tanyaku.

“hmm..sepertinya begitu..entah dia ingat dengan jelas atau tidak..yg pasti kau sudah membuat kesalahan,meninggalkan luka tanpa membunuh gadis itu..termasuk pelanggaran,itu sebabnya seorang vampire akan menghisap habis darah manusia ygdiincarnya..agar jiwa manusia itu menjadi bagian dari vampire juga,oleh karena itu lah vampire tidak dibolehkan meninggalkan luka sekecil apapun pada manusia..karena itu berarti sama saja mengikat diri kita dengan manusia itu”Key mengakhiri penjelasannya,lalu berbalik menghadapku.

“Jong Hyun..bagaimana pun juga kau adalah bagian dari kami…para vampire..dan kau meninggalkan luka pada gadis itu,berarti kau terikat dengannya”Key menatap lurus mataku,kemudian menepuk pundakku.

“kau harus mengambil jiwa gadis itu untuk menghapus ingatannya tentangmu..”bisik Key ditelingaku,sebelum akhirnya beranjak pergi meninggalkanku yg berdiri terpatung.

++++++

Aku memandang Yong Mi dari balik luar jendela rumahnya.Dia berdiri dihadapan sebuah cermin besar sambil mengusap pipi kanannya.Dia seperti habis bermimpi buruk..

“tentu saja ada..kau seorang iblis berdarah vampire…seorang vampire yg meninggalkan luka gores pada manusia..akan membekaskan sedikit ingatan pada manusia tersebut..walaupun ingatan pada manusia tersebut sudah dihapuskan,tapi ingatannya pada vampire yg memberinya luka akan terus ada dimimpinya,meskipun terlihat samar-samar oleh manusia itu”

Aku teringat ucapan Key.
apa bekas luka yg ditinggalkan seorang vampire dapat memberikan mimpi buruk bagi manusia,dan sepertinya ucapan Key benar,aku tidak tahu apa yg dimimpikan oleh Yong Mi..tapi sepertinya dia memimpikanku,dari wajahnya yg ketakutan ketika bangun dari tidurnya..sama seperti saat dia melihatku yg mencengatnya pada malam sebulan yg lalu.
Aku tidak tahu apa yg harus yg kulakukan sekarang,aku terlanjur menyukai Yong Mi..bahkan mencintainya,selama sebulan aku mengawasinya tidak mengurangi perasaan cintaku padanya,tapi hanya bisa kusimpan perasaan itu..karena aku tidak mungkin menampakkan diriku tiba-tiba dihadapannya,aku yakin dia malah akan ketakutan melihatku..lagipula jika aku melakukannya maka aku harus mengambil jiwa Yong Mi.

“kau harus mengambil jiwa gadis itu untuk menghapus ingatannya tentangmu..”

Perkataan terakhir Key,yg tak dapat kulakukan saat ini..aku tidak mungkin bisa mengambil jiwa gadis itu,jiwa gadis yg aku cintai..aku tidak sanggup melakukannya.
Sebenarnya aku pun tak sanggup membiarkan Yong Mi yg terus-terusan bangun dari tidur malamnya hanya karena bermimpi buruk yg mungkin berkaitan dengan diriku.Tapi aku tak tahu harus berbuat apa lagi..cukup memandangnya dari tirai jendela.

+++++

Di Universitas K’ARTS..

Aku menatap lukisanku yg baru saja kuselesaikan.
Berkali-kali aku mengerjapkan mataku tanda tidak mengerti,mengapa aku melukis ini..
Melukis seorang laki-laki berdiri tegak,bermata merah dan taring yg menonjol dari mulutnya meneteskan darah..nampak seperti vampire.
Aku hampir saja terlonjak dari tempat dudukku saat menyadari laki-laki dalam lukisanku itu,laki-laki yg sama dengan yg ada didalam mimpiku..bedanya dalam lukisanku wajah laki-laki itu sangat jelas..jelas sekali terlihat,putih pucat..
Aku menjatuhkan kuas yg ada ditanganku,entah mengapa akhir-akhir ini aku melukis diluar kesadaranku,tanganku seperti bergerak sendiri..
belum lagi aku juga merasa ada seseorang yg terus memerhatikanku dari belakang,entah itu perasaanku saja atau bukan..yg pasti setiap kali angin bertiup menerpa leherku,aku bergidik..seperti merasakan kehadiran seseorang disekitarku.

Aku bangkit dari tempat dudukku dan berjalan menuju jendela besar yg ada diruangan seni ini.
Angin menerobos masuk dengan lembut,saat aku membuka lebar-lebar jendela tersebut.
Kesempatanku mengirup oksigen sebanyak mungkin,menghilangkan penat sebentar akibat melukis tadi.
Mungkin aku terlalu banyak pikiran akhir-akhir ini,hingga aku jadi berperasaan yg aneh-aneh.
Sambil memejamkan kedua mata,kubiarkan angin menyapu wajahku,ikut menyapu keletihan serta beban pikiranku.

suasana hening sejenak yg terdengar hanya desingan angin..namun sedetik kemudian kudengar sebuah jeritan..jeritan kesakitan dari seseorang,sontak aku membuka kedua mataku dan menatap kebawah jendela,tak ada aneh disana..tapi jeritan itu semakin terdengar jelas ditelingaku.
Aku segera berlari keluar ruangan menuju kebawah,jeritan itu terdengar jelas berasal dari bawah..

Aku menoleh kekanan-kiri taman kampus mencari sumber jeritan itu,dan pada saat itu mataku menangkap sebuah bayangan dari balik gedung yg ada disisi kiri,aku berjalan menuju arah bayangan itu dengan perlahan.

+++++

“ARGHHH…”aku menggenggam erat bahu sebelah kiriku,rasa sakit menjalar hingga kelenganku rasanya panas dan seperti merobek kulitku,aku tak dapat merasakan apa-apa selain rasa sakit ini,aku tahu ini akan berakhir lama jadi kubiarkan saja mataku terpejam dan menyandarkan kepalaku ketembok yg ada dibelakangku.
Nafasku sudah tak beraturan,keringat juga sudah bercucuran..tapi rasa sakit yg ditimbulkan oleh tatto Orcvi dibahu kiriku belum juga reda,aku harus menahannya selama yg ku bisa,aku tidak ingin menumpahkannya dengan meminum darah manusia,sedangkan ramuan Dendriumku juga sudah habis.aku pasrah saja membiarkan rasa sakit ini menyerangku dan tenagaku habis hanya untuk menahannya.
Beginilah yg terjadi setiap menjelang malam,tatto itu akan berdenyut-denyut dan menimbulkan rasa sakit yg teramat sangat.

Tiba-tiba..aku mencium darah manusia,dan saat ku membuka mataku..disampingku berdiri seorang manusia,aku mengangkat wajahku agar dapat melihat wajah orang itu..dan aku hanya bisa terperanjat saat melihat siapa yg berdiri disana..Yong Mi..

Yong Mi menunduk dihadapanku,jaraknya sangat dekat denganku hingga dapat kurasakan aroma darahnya yg tajam menusuk hidungku.

“kau kenapa?!”tanyanya padaku. Aku dapat mendengar dengan jelas suaranya,tapi aku tak punya kekuatan untuk menjawabnya,aku hanya bisa menatap lurus kearah matanya.

Tidak..menjauhlah dari sini Yong Mi..menjauhlah,ku mohon..jangan mendekatiku..kau datang pada waktu yg tidak tepat..aku tidak dapat bertahan lebih lama jika kau mendekatiku lebih dari ini..
Darahmu mengundang jiwa vampireku tuk meminumnya..

Hatiku terus menjerit menyuruh Yong Mi tuk menjauh dariku,entah mengapa suaraku tak dapat keluar dan tercekat ditenggorokan.

“kau tidak apa-apa”tanyanya lagi,membuatku tidak bisa menahannya lagi..

Demi tuhan!! Menyingkirlah dari sini Yong Mi..kalau tidak..

Aku tak dapat menahan jiwa vampire yg bersarang dalam tubuhku,tiba-tiba tangan kananku bergerak menarik tubuhnya,mendekatkan mulutku pada lehernya,sebelum akhirnya menggigit leher tersebut,tak ada perlawanan darinya yg kurasakan tangannya menggenggam erat lenganku saat kutancapkan taringku dilehernya.
Dapat kurasakan darahnya yg mengalir dalam kerongkonganku,manis dan segar..
Ini pertama kalinya aku meminum darah manusia..bahkan darah seorang gadis yg kucintai..Yong Mi..

Yong Mi..tidakk..aku tersentak saat sadar nama itu muncul dikepalaku,aku segera melepaskan taringku yg menancap dilehernya..dan menatap gadis yg baru saja kuhisap darahnya itu,sambil menggenggam kedua bahunya.Dia menangis..kulihat butiran air mata yg jatuh membasahi wajahnya,Yong Mi memandangku dengan menangis,tubuhnya merosot lemah tapi aku menahan bahunya agar tak terjatuh.
Dia masih memandangku dalam diam,tidak ada sirat ketakutan didalam matanya seperti pertama kali aku bertemu dengannya dulu.

“maaf..maafkan aku..aku tidak bermaksud..tuk..

“Jong Hyun”ucapnya lemah,menyebut namaku tapi cukup jelas..

“Jong Hyun..”ulangnya sekali lagi,membuat diriku terkejut mendengarnya.

“k-kau..mengingatku..”tanyaku.Yong Mi menggangguk lemah

“akhirnya aku menemukan jawabannya..laki-laki itu..”ucapannya terhenti, tiba-tiba saja kepala Yong Mi terkulai lemas,cepat-cepat ku menangkap tubuhnya,kepalanya jatuh tepat diatas dadaku.

Aku tidak percaya ini,Yong Mi mengingatku..mengingat namaku,perasaanku campur aduk..entah harus senang atau tidak..yg pasti sekarang aku dapat berada disisi Yong Mi.

+++++

Setahun kemudian…

Lukisan laki-laki yg dulu pernah ku lukis sekarang tergantung indah didalam ruangan seni yg sudah berdebu itu..

“kau merindukan ruangan itu..” Jong Hyun menunjuk ruangan seni,tempat dimana aku sering melukis dulu.

“sedikit..”sahutku sambil memandang ruangan tersebut dari luar jendela,kurasakan tangan Jong Hyun yg mempererat genggamannya ditanganku.

“maafkan aku Yong Mi..”ucapnya tiba-tiba,membuatku menoleh padanya.

“jika malam itu kau tidak datang padaku..

“jadi kau menyalahkanku..karena datang padamu..”potongku

“bukan..bukan,maksudku..jika malam itu aku tidak menghisap darahmu maka kau tidak akan..

“sudahlah Jong Hyun..kau tidak perlu minta maaf atas apapun,karena kau tidak bersalah..saat itu aku tahu kau sedang berusaha keras menahan sakit itu..hingga tak bisa mengendalikan dirimu” sudah ribuan kali Jong Hyun meminta maaf karena telah menjadikan jiwaku sama seperti dirinya..seorang vampire..
dan aku tidak menyesali hal itu…karena aku mendapat jawaban atas pertanyaan-pertanyaanku dulu.

Jong Hyun menarik tubuhku dan membawanya kedalam pelukannya,laki-laki yg ada didalam lukisanku sekarang ada dihadapanku dan memelukku.seseorang dibelakangku yg diam-diam mengawasiku..

“terimakasih Yong Mi..kau tahu..aku sungguh mencintaimu”bisiknya ditelingaku

Jong Hyun..laki-laki yg meninggalkan luka gores dipipi kananku..
Yang membuatku terbangun tengah malam karena memimpikannya..
Yang membuatku sebulan terus merasa diperhatikan seseorang..
Yang membuatku,entah mengapa merasa sudah mengenalnya dengan lama..
Dan yg membuatku mencintai dirinya..tidak peduli dia seorang vampire ataupun iblis..tidak peduli dia telah menjadikan diriku menjadi sama seperti dirinya..
Karena sekarang aku merasa nyaman ada didekatnya..

Jong Hyun..nama laki-laki yang telah membuatku..mencintainya..

+++++

END..

Advertisements

23 responses to “Someone Behind Me..[sekuel of Devil’s Love(oneshoot)]..

  1. Waaah. Terlalu cepet min endingnya. Awalnya juga kecepetan. Langsung ke inti masalah. Gak ada perkenalannya. Terus gak ditulis lagi Pov-nya siapa ditiap segmen baru. Jadi aku rada bingung tokoh siapa yg lagi jadi “aku”nya. Ehehe. Mian kebanyakan komentar ya ^^v Tapi jalan ceritanya bagus kok. Hhe

  2. jadii … si manusianyaa jadii vampire jugaa ?
    aahh ,, daebakk !! truss … yg pengen kutanyaiin darii ff sebelumnyaa + ff nii … MANA ONEW-OPPA KUUUU ??
    diaa rajanyaa kann ?? brarti sayee ratunyee …. ^^ *ngarep ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s