Miracle [oneshoot]

annyeong…ni ff pertama ku..
Hope u guys love it…
cast:Lee Sungmin,Lee Mingi,Park Jungsoo,Lee Sungjin
ju

6 November 2004
“Dok tolong selamatkan anak saya!!!!!Saya akan bayar berapapun yang dokter mau asal dokter selamatkan anak saya!!!!!!”teriak Ny.Lee didepan ruang operasi.Dokter hanya mengangguk mantap.Sementara Lee Sungmin berusaha menahan ommanya.”Omma tenang!!!!aku yakin Mingi akan selamat..”ujar Sungmin sedikit berteriak.Ny.Lee akhirnya diam,dia terduduk dilantai.Dia hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri.

-Ny.Lee’s POV-
Kenapa aku membiarkan anak perempuanku satu-satunya pergi kesana????Kenapa..Kau bodoh!!!!Sekarang apa??Aku hanya bisa menyesal.Oh Tuhan aku rela menukar nyawa ku agar Mingi selamat.Dia anak perempuan satu2nya yang kupunya.Tuhan…..apakah kau dengar doaku????
“Omma….sudah,berhenti menangis…”ujar Lee Sungjin anak keduaku.Akupun memeluk Sungmin n Sungjin.Kedua anak laki2 ku.

-Lee Sungmin’s POV-
Dongsaeng jangan buat aku takut seperti ini.Kau tidak tahu apa??Aku dan Sungjin sangat menyayangi mu….Kau kan sudah berjanji akan melihatku dipanggung,kenapa kau tertidur didalam??Kau tidak tahu apa??Saat aku diberitahu bahwa tahun depan aku akan debut??Aku sangat senang.Tapi kenapa kau didalam???Kau harus cepat sadar Mingi…

-Author’s POV-
Tiba2..”Ny Lee..anak anda berhasil kami selamatkan.Dia akan kami pindahkan ke ruang rawat biasa”ujar dokter.Ketiga orang bermarga Lee itu terlihat sangat lega.”Bolehkah saya menjenguknya sekarang??”tanya Ny.Lee dengan mata berkaca-kaca.Dikter hanya mengangguk pelan,ketiga orang itu pun langsung menuju kamar rawat oranga yang bernama Lee Mingi.Sungmin langsung menghampiri adik kesayangannya yang sedang terkulai lemah di ranjang rumah sakit,dengan balutan pakaian khas dari Rumah sakit tersebut.”Omma..appa ada dimana??”Tanya Sungjin kepada Ny.Lee.”Appa mu kan sedang mengurus bisnis di San Francisco tak mungkin dia pulang untuk menjengguk Mingi”ujar Ny Lee.Tiba-tiba Sungmin melihat adiknya batuk.”Uhuk…uhuk..”setelah batuk,Mingi mengeluarkan darah dari mulutnya.Sungmin tidak bisa berkata-kata,dia langsung memencet tobol pemanggil Dokter.Tak lama setelah itu Dokter langsung datang ke ruangan.”Dokter…Mingi kenapa lagi?/?Cepat tolong dia!!!!”Ujar Sungmin.Ny.Lee yang semula sudah tenang menjadi panik.Darah dari mulut Mingi tidak berhenti keluar.Alat pendektektor denyut jantung Mingi mula naik turun.Dan akhirnya….garis lurus terbentuk..
“ANDWEE…MINGI BANGUN!!!!KAU SUDAH JANJI TIDAK AKAN MENINGGALKAN OPPA!!!KAU SUDAH BERJANJI AKAN MELIHAT OPPA TAMPIL DIPANGGUNG!!!!WAE???KAU BOHONG!!!!!”teriak Sungmin lalu menangisa sejadi-jadinya.”Hyung,sudah hentikan….Mingi,dia tidak akan tenang kalau kau seperti ini..Relakan dia…”ujar Sungjin.
Ny.Lee yang melihat kejadian itu pun pingsan.

6 November 2005
“Life couldn’t get better..Nawa geude an geo gara..Geuldang yagi nara.”

-Sungmin’s POV-
Mingi apakah kau menontonku dari surga??Kau lihat kan oppamu ini sudah menjadi artis..yah…Walaupun kau sudah tidak ada di samping oppa,kau ttp bisa melihat oppa kan..Kau bisa kan.
“Sungmin kenapa kau menangis??”ujat Leeteuk hyung pdaku.”Anio aku hanay merinduka dongsaengku..”ujarku bohong.”Mwo??bukannya kau baru saja bertemu dengan Sungjin??”ujar Leeteuk hyung kaget.Oh ya..aku lupa Leeteuk hyun memang tidak mengenal Mingi.”Bukan Sungjin,tapi adik perempuanku..Lee Mingi”ujarku lirih.”Mwo??kau punya adik perempuan?kenapa kau tidak mengelkannya padaku???Pasti dia sangat keren sepertimu”ujar Leeteuk hyung lagi.Aku mau menangis sejadi2nya.”Dia…..dia sudah meninggal hyung”ujarku lalu aku menagis diruang ganti..Aku menagis sejadi-jadinya.”Maafkan aku Sungmin”ujar Leeteuk hyung,aku hanya membalasnya dengan anggukkan kepala.Mingi,kau lihatkan…..aku sangat sedih….aku sedih karena kehilanganmu…

-Mingi’s POV-
oppa…maafkan aku tak dapat berada disampingmu,tapi aku bahagia disini,kau harus menjadi artis terkenal..Sekarang dan sampai selamanya aku akan terus berada disampingmu…Aku akan terus bersamamu…Menjagamu….Aku ingin sekali memelukmu dengan erat…Tapi aku tak bisa….karena…aku…bukan manusia lagi…Oppa….cheonmaneyo….
Jadilah Lee Sungmin yang kuat..Nyanyikan terus lagu Miracle untukku…
Jadilah artis yang baik dan tidak sombong..
yg terpenting
Jadilah dirimu..Lee Sungmin yang kuat!!!!!
Bukan Lee Sungmin yang cengeng…..

-End-^^

Gumawo udah baca…
nb:jgn jd silent readers ya……NHo silent readers in my FF!!!!!

Advertisements

12 responses to “Miracle [oneshoot]

  1. chingu ,
    da beberapa kata yang salah ketik ya . . .
    sedih , hubungan antara dongsaeng ma oppanya . jadi kangen ma oppa ku . hhehe

  2. Annyeong niysha imnida.I’m @7 y.O.

    kirain Cewex bkalan smbuh gitu..Tp trnyata ga ya..Hiks..Hiks..

    walopun gw bkan ELF tp gw ska bgt ma lgux suju yg mirecle ni..pkokx keprok..keprok..de bwt authorx..

  3. huoo kebayang sungmin nangis histeris kayak gimana…
    umm pendek nii ff-nya^^
    tp gpp, bagus kok. manse!

  4. Tragis tapi bagus. Hmm..aku boleh kasih masukan gak? hehehe…
    yang part dialognya dibikin paragraf sendiri gimana? Maksudku jangan dijadiin satu paragraf. XDDD

  5. karena saya tahu rasanya di-silent read ama orang,
    jadi saya nggak akan ngesilent read FF kamu ^^

    plotnya bagus, tapi length-nya kayaknya FICLET, karena ini terlalu singkat untuk sebuah oneshot.
    untuk lebih jelasnya, silakan baca –> https://ffindo.wordpress.com/point-read-me/about-fanfiction/

    dan seperti jovathha, saya mau kasih saran soal penulisan.
    tolong huruf kapital diperhatikan lagi, dan jangan menyingkat kata. misalnya “yang” jadi “yg”
    karena itu sudah menyalahi aturan penulisan ^^
    lalu setelah titik dan koma, dikasih spasi ya. dan penulisan standard untuk tanda seru, tanda tanya, dan titik-titik itu maksimal 3 (biasanya lho) jadi misalnya : “Dokter, tolong sembuhkan anak saya!!!” dan “Hentikan…”
    dan seperti kata jovathha, dialog dan narasi itu dipisah, tidak dalam satu paragraf (walaupun dalam konteksnya merupakan satu paragraf).
    emm, kayaknya saya cocok jadi guru bahasa indonesia XD

    kalo soal salah ketik saya ga akan protes, soalnya saya juga sering salah ketik. LOL XD
    tapi lebih baik diperiksa lagi sebelum dipost.

    sekarang ke plotnya.
    untuk FF pertama, plotnya bagus.
    sayangnya ceritanya kurang panjang.
    coba dipanjangin sedikit paling engga jadi oneshot (yang terdiri dari 2000-3000 kata)

    sekian komentar dari saya.
    semoga nggak tersinggung dan berguna untuk karya-karya kamu ke depan ^^

  6. annyeong..mian baru komen…
    nice ff..n semoga ke depannya bisa lebih baik…
    salam kenal…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s