FF Saranghaeyo oppa part 2

ini dia lanjutan nya .. ^^

dari  ( saranghaeyo oppa part 1)

mohon bantuannya ^^

don’t be silent reader ^^

comment please

tittle :  Saranghaeyo oppa part 2

author: Kim Hyun Na

main cast : key SHINee , lee jin ki SHINee, Kim Hyun Na

others cast :  SHINee, SS501 and Super Junior

Key VOP




Akhirnya aku bisa berkenalan dengan gadis itu.

Gadis yang selama ini hanya aku pandangi lewat jendela sekolah ini. Aku hanya berharap semoga dengan adanya keberadaanku.

Dia tidak… dia tidak.. kesepian dan menangis lagi.

Karena aku sangat menyukai mu “Kim Hyun Na” sangat-sangat mencintai mu.

Sampai saat aku jadi artis pun kamu hanya memandangku dengan wajah polos mu.

Kamu benar-benar berbeda dari semua gadis yang aku kenal. Aku… Aku sangat mencintai mu.

*Ting… dong.. ting… dong* petanda bel pulang sekolah

Kim Hyun Na VOP

“ Kim Hyun Na” sapa seseorang yang ternyata key oppa.

Tidak terasa hubungan ku dengan key oppa semakin dekat. Aku jadi sangat menyayanginya dan tidak ingin dia pergi dari kehidupanku yang sunyi ini.

“ oppa” jawab ku tersenyum senang entah kenapa aku selalu senang dan nyaman didekat dirinya

“ hei.. jagiyah” ledek dia kepadaku

“ jagiyah.. oppa itu tak boleh diucapkan olehmu” kata ku kesal padahal senang . haha

“ lho itu kan tidak dosa dan aku juga mengucapkan nya kepada wanita” kata key oppa menggoda dengan senyumannya yang terpancar dari bibirnya

“ oppa kan kita bukan pacaran” kataku dengan tatapan sebal

“yaudah kamu jadi pacarku saja..hahaha” ledek key oppa

“ itu tidak lucu tahu” kata ku kepada key oppa dan aku pun bergegas pergi meninggalkan dirinya

Key VOP


Hei, aku hanya bercanda walau aku sangat berharap dia benar-benar jadi pacarku. Aku sangat terkejut pada reaksinya tadi. Aku rasa ia marah beneran sama aku.

Kim Hyun Na VOP


Maafkan aku oppa bukan maksudku tadi berkata padaku..aku sangat menyesal mungkin aku adalah wanita yang paling bodoh karena mengucapkan hal yang sangat tidak berprikemanusiaan kepada mu oppa. Walau aku tahu itu hanya candaan mu saja oppa. Mianeyo oppa

End  Kim Hyun Na VOP


“ hei, Kim Hyun Na ssi” kata heechul oppa dari arah perpustakaan

“ heechul oppa” jawabku tersenyum taemin pun melangkah mendekatiku dengan buku-buku yang ia pinjam dari perpustakaan

“ apa kau sehat Kim Hyun Na?? Muka mu sangat pucat” Tanya heechul oppa

“ ya, aku tak apa-apa heechul” kata ku meyakinkan hee chul oppa

Oh, iya heechul oppa  ini adalah sepupuku dan aku sangat menyayanginya karena dia  kakak ku .

“ oh, yasudah aku harus memindahkan buku-buku ini dulu ya” kata heechul oppa melambaikan tangan dan pergi menjauh aku pun membalas lambaian tangan nya.

Sudah hari ke-4 aku tak pernah melihat key oppa. Di halte, di sekolah, di kelas, di toko kue, dan di toko es krim yang sering kami kunjungi. Aku tahu ini kesalahan ku aku sangat menyesal pernah mengatakan itu.

Rumah…


“ aduh, anak umma panas sekali tubuh mu” kata umma menaru kain kompresan ke jidat ku

“ umma aku .. aku ingat akan oppa” kata ku pada umma

“ sudah lah kim hyun joong itu sudah pergi ke surga umma tahu perasaan mu. Dia adalah anak laki-laki umma yang baik dan sekarang kamu jangan pernah menyalahi diri kamu” kata umma

“ huhuhu oppa aku sangat merindukan mu andai saja aku tak meminta mu menjemput ku pasti kau tak akan pergi meninggalkan ku” kata ku terisak

“ sudah lah kalian berdua tetap anak umma yang baik” kata umma mengelap air mataku dan pergi meninggalkan kamar ku dengan senyuman

Sekolah…


Key VOP


“ heechul hyung” sapa ku kepada heechul hyung

“ eh, key ada apa memanggilku” kata heechul hyung

“ apa kau tahu Hyun Na dimana?” Tanya  ku pada heechul hyung

“ tidak, sudah tiga hari ini dia tak masuk sekolah. Tapi kata bibi… Hyun  Na sedang sakit” kata Heechul hyung

“ aku..aku… terimakasih ya heechul hyung” kata ku hendak pergi meninggalkan heechul hyung

Apa yang sekarang ia lakukan ? apa ia berusaha menghindariku hanya sebuah puisi yang bisa aku ucapkan sekarang ini. Puisi ini untuk orang yang sangat aku cintai. Untuk mu Kim Hyun Na


bersambung

Advertisements

10 responses to “FF Saranghaeyo oppa part 2

  1. Waah..Udah d post euiyh lnjutnya..

    haa..Puisi..?
    Puisi bwt apaan..?

    key knp si ga nembak si hyun na lgsng? mw nunggu ampe kpan si brw nembak hyun na..

    Jd ga sbr bca klnjtn’a..

    • whahaha ia :DD bru aja di post ^^
      iya key buat puisi ^^ haha
      gag tau tuh key .. knapa ya ?? haha
      okok tunggu klanjutannya ya ^^
      gomawo udh di comment ^^hehe

  2. hyunvy : hehe salah ya .. Hhe
    Mian .. Aku baru pmula jdi harap maklum ya 🙂 hehe
    Iya 🙂 nti aku cpt” update
    Gomawo udh di comment 🙂

  3. Pingback: FF Saranghaeyo Oppa Part 6 « FFindo·

  4. VOP??! Mian bukannya POV ya? Hehehehehe~ Aku jg lg bkn ff pertama, cma blm selesai… Bingung>.< Nanti ak post k sini deh…^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s