Heart-Beat (part.1) : 3rd Story of SHINing Boys

Title : Heart-Beat (part.1) : 3rd Story of  SHINing Boys

Main Cast : Key SHINee, Shin Hyun Chan, Minhwan FT ISLAND

Other Cast : Jinki SHINee, Jonghyun SHINee, Minho SHINee, Taemin SHINee, Kim Eun Shik, Geum Ga In

Author : Cute Pixie & Keyholic

Rating : PG-13

Genre : Romance, Family, Friendship

Previous Part : SHINing Boys(Intro),MoonLight’s Gift, Lovin My Monster (1/2/3/4)

=====================================================

KEY P.O.V.

“Chukkhae Jonghyun, EunShik  atas pertunangan kalian!!!!” ucapku serempak bersama ketiga chinguku itu.

“Gomawo ..” balas jonghyun dan EunShik berbarengan di sertai rona bahagia dari kedua pasangan berbahagia itu.

“Ckckck..akhirnya kalian tunangan juga,padahal kalau liat perilaku mu kepada Eun Shik selama ini,sepertinya tak bisa di bayangkan kalian akhirnya akan bertunangan seperti ini.”kata Jinki memegang pundak Jonghyun.

EunShik dan Jonghyun hanya senyum-senyum mendengar perkataan Jinki hyung.

“Jadi hyung … kapan kalian akan mengadakan acara pernikahan kalian?” tanya Minho

“Ah.. kalau aku sih maunya tahun depan aja.. lagi pula sekolahku kan, selesai tahun ini, jadi bisa langsung kerja  di  perusahaan appaku.. tapi kalau Eun Shik ga tau dia mau atau tidak.” Balas jonghyun sambil melihat kearah Eun Shik.

“Aku sih setuju – setuju saja kalau oppa mau menikahiku tahun depan,jangankan tahun depan, sekarangpun kalau oppa mau menikahiku,aku juga mau.”kata Eun Shik tersenyum.

“Hahahaha… kau ada-ada saja,EunShik”Jinki tertawa sambil meneguk minumannya sesekali.

Tawa kami berlima meledak mendengar pernyataan Eun Shik yang aneh itu.

“Wah,kalau kau menikah tahun depan ..aku jadi tidak ada teman berjahil-jahil ria lagi..”kataku menunjukkan ekspresi sedih.

“Kalau hyung menikah nanti pasti hyung tak tinggal bersama kami lagi..aku pasti akan merindukan hyung..”kata Taemin yang menunjukkan ekspresi yang sama denganku,sepertinya ia mau menangis.

Jonghyun tiba-tiba memeluk Taemin .“Taeminnie..kau tak usah sedih begitu,walaupun nantinya aku tak tinggal lagi bersama kalian, tapi aku janji akan selalu mengunjungi kalian…”

“Jinja…?”

“Ne.. Taeminnie”

Acara pertunangan  Jonghyun hyung terlihat meriah sekali. Ia dan Eun Shik terlihat bahagia sekali. Kami terus saja berbincang-bincang dengannya,sekali-sekali kami tertawa ,karena meledek joghyun hyung.Aku sangat senang, hyungku yang terkenal jahil ini akhirnya jadi juga bertunangan dengan EunShik,gadis yang awalnya sangat ia benci sekali .

Heh..dunia memang aneh..

***

“Annyeong..Key-sshi”

“Ah.. annyeong Minhwan”

“Bagaimana acara pertunangan Jonghyun hyung tadi malam?” Tanya pemuda itu berdiri dihadapanku.”Mianhe..aku tak dapat hadir ,soalnya ada sesuatu yang kuurus.”

“Ne.. gwenchana..acaranya berlangsung sangat meriah..dia kelihatannya bahagia sekali.”

Hari ini aku kembali ke sekolah lagi dan kembali di sibukkan dengan kegiatan madingku.Ya, aku adalah salah satu anggota mading di sekolahku yang bertugas mencari berita-berita terheboh mengenai orang-orang di sekolah ini.Dan asal kalian tahu,setiap berita yang kukeluarkan pasti bakalan heboh.Dan..lelaki yang berada di sampingku ini adalah Minhwan,teman bangkuku yang sangat pintar dan tak pernah marah padaku sekalipun terkadang dia menjadi salah satu bahan gosipanku.

“Sepertinya kerjaanmu masih banyak,mm…kalau begitu aku duluan ke kelas,ada yang harus kukerjakan..annyeong…”katanya lalu beranjak pergi meninggalkanku yang masih harus sibuk bergelut dengan tempelan mading-mading ini.Tiba-tiba….

BRUKK……..!!!!!!!!!!

Aku membalikkan badanku dari dinding mading itu dan melihat ke arah sumber suara itu.Kulihat seorang siswi dengan rambut hitamnya yang panjang dan poninya yang sepanjang dengan rambutnya menjatuhkan tumpukan buku yang sepertinya ia bawa dari arah perpustakaan.

Aku menatap gadis itu dan dia juga menatapku. Kalau tak salah dia adalah Shin Hyun Chan,siswi teraneh di kelasku yang selalu saja menyendiri di bangkunya yang terletak di pojok paling belakang.Ia tak pernah berbaur dengan teman-teman di  kelas,kecuali dengan Minhwan.Entah kenapa,tapi mungkin karena ia dan Minhwan sama-sama murid cerdas di kelas kami.

Aku ingin membantunya merapikan buku-buku yang berserakan itu,tapi kuurungkan niatku itu,dan membalikkan badanku kembali menatap mading di depanku dan terus melanjutkan pekerjaanku itu.

Hyun Chan P.O.V.

Aku baru saja dari perpustakaan dan Mrs.Park penjaga perpustakaan menyuruhku membawa tumpukan buku tebal dan banyak ini ke ruang guru.Tiba-tiba saja aku kehilangan keseimbanganku karena buku-buku yang berat itu,dan ….

BRUKK…!!!!!

Semua buku-buku yang kubawa berjatuhan tepat di belakang seorang siswa yang berambut agak kecoklatan,wajahnya putih dan ada beberapa tindik di telinganya .Ia sedang sibuk mengurusi tempelan-tempelan mading.

Dia berbalik kearahku,mungkin karena ia kaget mendengar suara buku yang berjatuhan.Mata kami bertatapan.

Pemuda bermata tajam itu adalah Key, teman sekelasku , salah satu anggota mading  yang terkenal dengan gossip-gosip hebohya yang ia terbitkan baik di mading maupun ia bicarakan dengan teman-teman di kelas.Aku kira dia akan menolongku merapikan buku-buku ini,tapi…

Apa? Dia kembali berbalik ke arah dinding mading,dan kembali melanjutkan pekerjaannya yang sempat terusik olehku.

“PABBOOO..!!!!” gerutuku dalam hati,mengutuk diriku sendiri.

Tak seharusnya aku berharap ia mau menolongku.

Memangnya aku ini siapa? tanyaku dalam hati.

Aku terlalu bodoh sehingga berani berharap demikian. Aku hanyalah seorang gadis jelek dan culun dengan gaya dan tingkah laku yang aneh, dan menurut pandangan semua siswa di sekolah ini aku adalah gadis alien .Tak mungkin lah ia mau dekat-dekat dengan gadis alien sepertiku,berbicara denganku saja ia tak mau apalagi menolongku,yang ada dia malah  ilfil denganku.Mungkin menurutnya dan semua siswa di sekolah ini aku adalah seorang siswi yang tak pantas untuk di temani.

Akhirnya akupun membereskan buku-buku itu sendirian dan segera beranjak darinya.

Key..dia memang sangatlah berbeda 180 derajat dengan sahabatnya,Minhwan.Minhwan sangatlah baik padaku dan hanya dia satu-satunya temanku di sekolahan ini.Dia sama sekali tak cerewet seperti Key,sahabatnya.Aku sering berfikir entah mengapa si Minhwan itu mau berteman dengan orang seperti Key,padahal dia pun biasanya tak luput menjadi bahan gossip dan candaan  si Key.

KEY P.O.V.

Malam ini Jonghyun hyung mengadakan acara lagi bersama kami berempat di sebuah cafe.Katanya sih private party hanya untuk kami berlima.Memangnya dia tidak lelah apa,kemarin malam kan baru saja acara pertunangannya selesai di adakan?

Malam itu kami bersenang-senang,tertawa sepuasnya.Kami hanya memesan minuman yang biasa saja,soalnya masih ada anak SMP yang ikut dengan  kami yang sepertinya belum pantas untuk mencoba minuman yang agak keras.Ya, siapa lagi kalau bukan si Taemin.

“Taemin, kalau kau melihat pemandangan yang aneh-aneh di kafe ini,segera tutup matamu dan jangan melihatnya lagi.araseo…?!”kata Jinki

Dengan polosnya Taemin pun mengangguk. ”Ne.. araseo..hyung…”

“Kau sih hyung,mengadakan acara di tempat seperti ini…memangnya tak ada tempat lain yang layak apa?“Tanya Minho meneguk minumannya perlahan, sesaat kemudian matanya menyapu seluruh pandangan di café itu.

“Ne..betul itu,hyung ..diantara kita berlima ini kan masih ada yang di bawah umur,apa kau mau merusak mentalnya,ya?”kataku melirik kearah Taemin.

“ya! Hyung kau jangan berkata seperti itu,aku kan bukan anak kecil lagi,sebentar lagi kan aku sudah kelas 1 SMA.”kata Taemin membela diri.

“Kalian ini protes saja ..menurutku hanya tempat ini yang pantas untuk mengadakan acaraku ini,di banding kafe-kafe yang lain,tidak mungkin kan kita merayakan acara seperti ini di taman bermain atau di panti jompo? Nggak lucu,kan…” Jonghyun tertawa lebar.

Saat sedang berbicara dangan keempat temanku itu,tiba-tiba saja perhatianku tertuju kearah seorang penyanyi kafe yang saat itu sedang manyanyikan lagu The Name I Love milik Onew ,seorang leader dari boyband ternama yang bernama SHINee.

Suaranya terdengar begitu merdu seakan menyatu dengan alunan piano yang mengiringinya.Penyanyi itu terlihat begitu cantik,gaunnya berwarna merah yang agak sedikit terbuka membuat ajusshi –ajusshi tua itu menjadi genit.Ada beberapa di antara ajusshi-ajusshi itu mulai menyentuh wanita itu secara tak sopan.

Tapi,bukan itu yang menarik perhatianku,melainkan wajahnya itu yang menurutku tak asing di penglihatanku. Apalagi sorot mata itu,sepertinya ‘mata’ itu pernah kulihat,tapi di mana ? Aku terus bergelut dengan fikiranku mengenai sosok gadis itu.

Siapa dia?

Apa dia seseorang yang kukenal?

Kenapa matanya itu sangat mengingatkanku pada seseorang?

Gadis itu seperti….

“……………………….!!!!!!!!!!”

=======================

*(T.B.C., asma, batuk berdahak  -_-“)*

PS : don’t be silent reader!!!

Advertisements

18 responses to “Heart-Beat (part.1) : 3rd Story of SHINing Boys

  1. Kyaa~..
    Akhrnya part.Key d post jga..
    (*loncat2 gaje*)
    Ini ni yg gw tnggu dr kmarin2..
    Hhee..
    Brhubng nma gw ad d crita ni..
    D psangin ma key lg..

    tbc,btuk brdahak..
    mnum komix..hhay

    • Ni ff mmg sngaja gw bikinin bwt kmu..soal’y km kn fans’y key.. >.<
      udah gw duga pzti bkln ada yg senyam-senyum gaje bc nie ff… *digetok keyholic*
      hoho…
      komen yg plg bawah kok kyk iklan yak??
      gumawo dh mo bc n komen chinguuu~!

    • Alur’y blum ketebak y?? *rada bingung*
      mianhe, soal’y ini msh part.1…
      Mksh dh mo bc n komen chingu..

  2. Key,, tatapan matamu mempesona. Merobek hati sampai ke saraf pusatnya. Ada minhwan jg, horeyy !!!. Seru… 13 thumbs,, lanjut…

  3. nebak , ttu cewek yang nyanyi si hyun chan *pasti salah*
    buat author saya tunggu kelanjutan nya . 🙂

  4. uuuwwwooooo… akhirnya cerita mas konci di aplot juga..

    pasti si penyanyi berbaju merah itu adalah….

    hehehehe

    penasaran ni.. LANJUTKAN!!!

  5. Pingback: Heart-Beat (part.2) : 3rd Story of SHINing Boys « FFindo·

  6. Pingback: Heart-Beat (part.3) : 3rd Story of SHINing Boys « FFindo·

  7. Mianhe kalau aku telat koment ya onnie…
    Soalnya emang baru baca sekarang…

    Tapi, keren kok….
    Taemin oppa disini masih smp ya?

    betul-betul tega Jonghyun oppa bawa si Taemin oppa ke tempat begituan…
    ckckckckck *digampar author gara-gara cerewet*

    He100x

    • Hoho.. g pa2 ko’…

      gomawo… 😀

      Taem disini msh smp.. msh imut2 gt ahahay..

      Gumawo dh bc chinguu…~~!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s