Be Fool Because Of You (Oneshoot)

Niee eP eP khusus untuk temen sebangku ku yang lagi di rawat di RS,…. Semoga terhibur.….
Author : Rhima CassiElflawells Hankyung
Main Cast :
• Choi Minho
• Jung Yulin

******
“ hah!! Jam pelajaran ke lima sepertinya akan segera di mulai ah, sudahlah bolos saja”, ujarku sambil melihat jam tanganku. Entah mengapa hari ini aku merasa sangat bosan. Yang kulakukan saat ini hanya bermain air dengan kakiku, sambil menggigit ice cream cokelatku yang ku beli tadi saat istirahat.
Oppa-Oppa ku yang sangat ku sayangi satu persatu meninggalkan ku sendiri. 2 Tahun lalu kedua Oppa ku Yoochun Oppa dan Junsu Oppa pergi ke Jepang untuk belajar seni bernyanyi dan dance dan kemarin Changmin Oppa pergi ke Jerman karena mendapat Beasiswa belajar bernyanyi di sana. Dan orang itu….
“seandainya dia ada di sini… huuuhhh…..”, gumamku pelan, kemudian menghebuskan nafas suntukku dan kembali bermain air.
“YA! Jangan menghela nafas seperti itu Jung Yulin-ah!”, suara ini…. suara yang amat ku kenal dan yang sekarang ini ku harapkan ada di sebelahku. Tiba-tiba, tanganku langsung di tarik oleh si pemilik suara itu dan di paksa menaiki sepeda yang di kendarainya.
“akan ku ajak naik sepeda cintaku”, ujarnya sambil tertawa dan mengayuh sepedanya dengan sekuat tenaga sehingga sepeda itu melaju dangan kencang dan lebih kencang lagi saat menuruni sebuah tanjakan yang di bawahnya terdapat sebuah danau yang sangat besar.
”KYYYYYYYAAAAAAA!!!!!!!!!!!”
“Splash Mountain!!” teriaknya girang, sesaat sebelum kami tercebur ke dalam danau.
“Omo!!! Hidungku kemasukan air”, ucapku saat keluar dari dalam danau sambil memegang hidungku.
“asyik kan?” tanyanya kemudian memelukku erat.
“apanya yang asyik? Apanya yang sepeda cinta? Apanya yang Splash Mountain? Kenapa Oppa ada di sini? NO PABOYA!”, teriakku dalam pelukannya karena kaget. Aku nggak tahu harus ngomong apa. Akhirnya ku lepaskan pelukannya.
“Aku pulang Yulin-ah! 3 tahun tak ketemu”, ucapnya sambil meyunggingkan sebuah senyum . ukh…. Choi Minho, teman kecilku yang usianya 4 tahun di atasku. Orang yang selalu ku sukai. 3 tahun lalu, si bodoh yang pergi kuliah ke Amerika, si bodoh yang berteriak “ aku akan jadi keren saat pulang nanti”,tapi tidak pernah pulang. Si super bodoh. *di gorok Shawol*
Entah kenapa aku bisa kenal dengan orang sebodoh ini. Aku akrab dengannya pun karena Appa ku Jung Yunho dan Appa nya Lee Donghae adalah teman akrab. Walapun sifat kami berbeda, kami cepat sekali akrab dan berteman baik. Aku yang dari dulu di besarkan di antara kakak laki-laki memiliki sifat tomboy, bahkan Amma ku sendiri hampir gila karena merasa sendiri seorang wanita di dalam rumah dan aku pun tidak mempunyai bakat memasak seperti Amma. Sedangkan Minho, ia di besarkan layaknya seperti anak perempuan. Mungkin karena dari dulu Appa dan Ammanya menginginkan seorang anak perempuan dan ia pandai sekali memasak. Tak heran jika ia tumbuh menjadi orang yang lembut dan memiliki wajah yang manis tapi sedikit jahil. (mungkin factor gen kali ya? Appa dan Ammanya kan raja Jahil. *Peace*)
“sudah lama ya….. kamu senangkan bertemu dengan ku?”, tanyanya polos.
“nggak!!”, jawabku asal sambil memeluk lututku karena kedinginan.
“padahal aku senang sekali.”, ujarnya lagi padaku.
“jangan samakan perasaanku dengan orang bodoh seperti mu Oppa!”, jawabku sedikit ketus dan memasang muka cemberut untuk menyembunyikan perasaan senang ku.. Tiba-tiba ia tertawa terbahak-bahak sambil berguling-guling di atas rumput. Kenapa aku bisa suka sama si bodoh ini?
“hahahahhaa…. Syukurlah kau bisa senang! Habisnya tadi kau terlihat begitu bosan”, ujarnya padaku kemudian sebuah tatapan hangat yang membuat wajahku panas seketika. Benar dari dulu …….. saat aku sedang merasa bosan dia langsung menyadarinya.
“Waeyo??” Jawabku ketus lagi, untuk menyembunyikan wajahku yang memerah.
“ngomong-ngomong da… dari mana asal sepeda aneh itu?”, tanyaku sambil menunjuk ke rah sepeda yang tadi di peduhi balon dan berwarna norak.
“mau tahu?” ujarnya sambil mengembangkan senyuman yang sumringah dengan mata yang berbinar-binar. ToT lll
“nggak jadi deh, kayaknya aku bakalan dapat jawaban bodoh”, ucapku lemas.
“NOOOO!!!!” teriaknya “bukannya orang bodoh tidak boleh membodohi orang bodoh?” lanjutnya kali ini dengan mengembungkan kedua pipinya. (aigoo… pasti Minho Oppa Keyopta bgtzzz >.o<)
“Yulin-ah, pasti berat sekali bagimu menjalani hubungan jarak jauh”, ucapnya kembali serius.
“aku nggak apa kok Mesti hubungan jarak jauh. Lagi pula….. akan lebih membosankan jika harus bersabar”, ucapku padanya yang membuatnya tersenyum.
"Yulin-ah….. nado saranghae. Aku bahkan menjadi bodoh karena menyukaimu. Bisik Minho Oppa hangat dan beberapa detik kemudian aku merasakan bibir Minho Oppa menyentuh bibirku dengan Lembut.
Cinta memang membuat orang yang merasakannya jadi lebih bodoh.

*Be Fool Because of You/END *

NB : Lindha Onn! Mian ya kalo eP eP na g bgooz,…..V
*Lindha : “ wooiy, enaq ajha gue di panggil oon! Kita kan seumuran!!!!*
*Author : seumuran tapi kan beda bulan buuuu!!!!*
Hehehehehehehehehehehehehe…………… Peace!!! ^.<
Cepat sembuh ya Lin, kalau di RS terus Q duduk sendirian nieh….
Hwating!!*

Gomawo y, buat yang baca trus coment……..

NB :
nih ff khusus bwt aq dri my best chinguu………….
pertama-tama saya mohon maaf sma enny onn sbg pendiri neh blog coz saya jarang menapakan diri d nih blog..
mianhe.. jeongmal miane.. *bow*

Advertisements

5 responses to “Be Fool Because Of You (Oneshoot)

  1. Hahaha…Minho jago masak? Hmm…*membayangkan dia jadi koki*
    Well, lupakanlah. Bagus kok!

    Percintaan antara sesama orang bodoh yang menganggap satu sama lainnya bodoh! *jadi inget spongebob* XDDD

  2. Hahahahahagghzz,,,,
    jago msak pdhl nyak ma babe.a kagak…
    Bygin jah kalo Hyuk msak, bsa” dpur kbkran…^^
    *d gbukin Eunhyuk’s fans*

  3. Critax kelen bngeeeet (meskipun sbgian crita msih g’ xmbung)…
    Ehehehe…
    G’ xngka deh klo Minho Oppa jago msak…
    Wkwkwkwl…
    Pasti aneh rasanya…!!!

    OK…!! FIGHTING trus bwat authorx…
    d^_^b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s