[2shot] My Life and My Love [2/2] End

Tittle : My Life and My Love

Author : Kim Hyun Na (add my Facebook: Roseline Azp Shawol) (My twitter: @shelinehyunna) ( my wordpress: kimhyunna.wordpress.com)

Main Cast : Lee Jin Ki, Kim Jonghyun , Kim Ki Bum, Choi Min Ho , Lee Taemin and Author

Other Cast : Lee Eun Hae and Song Je Sun (My Friends on Facebook)

Genre : Romance and Friendship

Rated : PG +

description: Sorry I do not really understand the character of every player so if there are similarities or others was not intentional this is not meant to offend just for fun :)


—————————————————————————————–

Kim Ki Bum POV

*flashback*

Aku melihat keluar jendela..

Ada 3 orang yang berjalan dan tertawa lepas.

orang itu Hyun Na, Jin Ki, dan Taemin

Entah mengapa aku tidak menyukai kedekatan antara Hyun Na dan Jin Ki

Seperti Hyun Na akan direbut oleh Jin Ki

Tapi aku tidak berhak melarang nya karena aku bukan siapa-siapa Hyun Na

Hyun Na, nan dangsin-i geuliwoyo …

Lee Jin Ki POV

Inilah saatnya aku menyatakan cintaku pada Hyun Na sudah lama aku ingin mengatakan ini kepada Hyun Na. Sudah ku putuskan besok aku akan menyatakan nya.

Kim Hyun Na POV

Kenapa perasaan itu muncul lagi?

Padahal tadinya aku menyimpan dan juga berusaha membuang perasaan ku dulu pada Jin Ki. Apa sekarang aku kembali menyukai Jin Ki?

Kenapa Perasaan ku cepat sekali berubah..

Malam harinya ..

” Hyun Na~” terdengar suara yang sangat familiar

” Ne, Oppa~” kata ku kaget

” Ne, Oppa baru pulang” kata jonghyun oppa

” Huwaaa~ aku kangen banget sama oppa” kata ku sambil memeluk oppa ku

” Hahaha.. Segitu rindunya dongsaeng ku ini padahal baru di tinggal 2 hari ” kata jonghyun oppa membalas pelukan ku dan mengelus rambut ku

” Hahaha.. iya dong oppa kan oppa ku satu-satu nya” kata ku

” Sudahlah, ayo kita makan Hyun Na.. aku sudah lapar” kata jonghyun oppa

**********************

Kim Ki Bum POV

Kenapa malam ini aku tidak bisa tidur? yang di dalam pikiran ku hanya Hyun Na..

Apa yang sebenar nya yang ada di kepala ku. Apa aku sudah mulai menyukai Hyun Na?

Tapi bagaimana dengan Eun Hae?

Tapi aku harus mengatakan perasaan ku pada Hyun Na sebelum Jin Ki mengatakan terlebih dahulu.

Kim Hyun Na POV

Hari-hari ku tetap seperti biasanya. Membosankan dan menyebalkan ! Hari ini aku terlambat.. TIDAKKK! Jangan ditutup dulu gerbang nya.

Tapi disaat bersamaan ada juga yang terlambat sepertinya aku tahu itu siapa? tapi siapa?! *gumamku dalam hati sambil mengingat-ingat*

Hah ! Ne, dia itu Choi Min Ho dari kelas 2-B. Yang sangat pintar dengan segala bidang olahraga dan setiap hari di bicarakan oleh siswi-siswi karena ketampanan nya.

Choi Min Ho POV

Aku terlambat!! Baru dalam sejarah hidup ku aku terlambat ..

Tunggu bukan hanya aku tapi juga ada seorang yeoja yang sangat aku kagumi dan sangat ku sukai nama nya Kim Hyun Na ketua klub teater dan anggota klub dance. Aku menyukai yeoja ini karena yeoja ini orang yang sangat sederhana. Aku pun menyukai nya pada saat Masa Orientasi Siswa hari pertama pada saat ia terjatuh saat naik tangga. Hahaha.. aku juga merasa aneh kenapa kejadian itu bisa membuat ku jatuh cinta pada yeoja yang seceroboh itu. Tanpa sengaja aku melihat dia melirik ku dan sedangkan aku hanya tersenyum senang.

Kim Hyun Na POV

Kya~~ apa-apaan ini aku tak sengaja ketahuan dia saat melirik nya. *hyun na kau sangat bodoh*

apa kata dia tentang aku pasti dia menganggap ku sebagai yeoja yang aneh!

Huwaaa~ dia tersenyum .. ini sangat memalukan hyun na..

aku ingin pindah sekolah dan mengasingkan diri dari korea. Tiba-tiba aku melihat Jin Ki dan dia melambaikan tangan nya kearah ku. Tak lama kemudian dia berlari ke arah ku dan membukakan gerbang.

Huwaaa~ aku beruntung sekali..

seperti seorang pangeran yang menyelamatkan sang putri *author di getok*

kau memang penyelamat ku Jin Ki

Lee Jin Ki POV

Tak sengaja aku melihat hyun na di depan gerbang sekolah seperti nya dia terlambat. Lho?! bukan hyun na tapi ada seorang lagi dia melirik hyun na dan tersenyum. Siapa sih namja itu ??

Aku mendengar Park songsenim memanggil ku dan menyuruh ku untuk membuka kan pintu gerbang. Tanpa pikir panjang aku melambaikan tangan ku dan segera membuka kan gerbang untuk hyun na.

Author POV

Berlangsunglah audisi di mana pelaksanaan acara pentas kebudayaan tinggal seminggu lagi. Sesuai rapat osis akan mengadakan audisi untuk mencari 3 orang lagi selain taemin dan km ki bum untuk membentuk boyband. Dan dalam audisi itu terpilih lah Kim Jonghyun, Lee Jin Ki, dan Choi Min Ho. Dan mereka berlima akan mengisi acara pentas kebudayaan yang tinggal seminggu lagi.

Kim Hyun Na POV

Aku menunggu di depan ruang seni yang tidak lain ruang yang di jadikan tempat audisi bukan berarti aku ingin mengikuti audisi itu. Tapi, menunggu kabar dari Jonghyun Oppa dan Lee Jin Ki. Apa mereka lolos?

” Hyun Na~” panggil dua orang namja

” Oppa, Jin Ki..Bagaimana hasil nya?” tanya ku

” Kami berhasil..” kata Jin Ki sambil tersenyum

” Hwaa~ berarti kalian lolos?” tanya ku

” Ne” kata Jonghyun Oppa

” Hwaa~ selamat oppa, jin ki .. lalu satu lagi siapa?” tanya ku penasaran

” ehm.. kalau tidak salah nama nya Choi .. Min ho dari 2-B” kata Jin Ki mengingat-ingat

” Mwo? Choi Min Ho?” kata ku tercengang

Choi Min Ho POV

Akhir nya aku bisa lolos. Walau bagian ku hanya sebagai rapper saja. Tapi aku senang bisa lebih dekat dengan Hyun Na. Apa aku mulai pendekatan dengan jonghyun hyung bukan kah dia adalah oppa nya hyun na? tapi kenapa aku melihat namja yang tadi membuka kan gerbang? sepertinya dia sangat dekat dengan jonghyun hyung dan Hyun Na. Apa hubungan antara Jin Ki dan Hyun Na?
Author POV

Di ruang rapat terlihat 5 pria yang sedang terdiam hening. Saling pandang dan hanya terdiam.

” Ehm.. memang nya kita ingin membawakan apa?” tanya ki bum memecah keheningan

” Bagaimana Love should go on?” tanya taemin

” Sepertinya lagu nya bagus” tambah jin ki

” Ne, seimbang antara rapper dan nyanyi” lanjut taemin

” Aku setuju” kata ki bum dan Jin ki

” Aku juga” kata jonghyun

” Ne, aku juga” akhirnya min ho angkat suara

” Baiklah, sudah di sesuaikan” kata taemin

” BRAKK.. BLAMM”

” oppa, kamu lupa bawa bekal mu” teriak seorang yeoja

” Hah ! Hyun Na~” kata jonghyun kaget

” Aduh, Mianhae aku tidak tahu kalau kalian sedang..” kata hyun na

” Gwencha..” kata Jin Ki memberikan seyum maut nya

” Sudahlah, mana bekal ku?” tanya jonghyun

” Ne, ini” kata ku sambil memberikan bekal nya

Kim Hyun Na POV

Aduh~ aku ini .. kenapa harus pada saat mereka rapat. Malu nya ~

untung saja aku tidak dimarahi oleh jonghyun oppa dan juga sedikit lega melihat senyum jin ki. Haa~ andai saja ~

Choi Min Ho POV

aku cukup kaget karena tiba-tiba hyun na masuk ke ruang rapat hanya beralasan jonghyun hyung lupa membawa bekal. Betapa polos nya Hyun Na ~

Kim Hyun Na POV

Saat aku kembali ke kelas Jin Ki mengejar ku dan memanggil ku. Aku pun berhenti dan menengok ke belakang. Dia tersenyum pada ku dan tiba-tiba memegang tangan ku dan menarik aku masuk ke dalam pelukan nya

Deg .. Deg

Lee Jin Ki POV

Saat tadi hyun na pergi dari ruangan aku langsung mengejar nya dan memanggil nama nya. Aku rasa inilah saat nya. Aku ingin mengungkapkan nya. Tanpa pikir panjang aku memegang tangan nya dan menariknya ke dalam pelukan ku terdengar suara detak jantung nya sangat cepat.

Author POV

Setelah Jin Ki memeluk Hyun Na. Akhirnya Jin Ki melepaskan pelukan nya dan tiba-tiba mencium bibir hyun na. Terlihat hyun na sangat terkejut.

” Hyun Na, Saranghaeyo~” kata jin ki sambil membisikan di telinga hyun na

” Nado saranghaeyo jin ki~” kata hyun na sambil tersenyum jin ki pun kembali memeluk hyun na

Jin ki pun mencium kening Hyun Na dan tersenyum senang dan melepaskan pelukannya pada Hyun Na

” Sekarang kau sudah menjadi milik ku Hyun Na ~” kata jin ki sambil tersenyum

” Ne, kau juga” kata Hyun Na

Tetapi mereka tidak tahu kalau Min Ho dan Ki bum melihat pandangan yang menyayat hati mereka dan akhirnya min ho menendang tempat sampah sedangkan ki bum berjalan ke arah belakang sekolah dengan tatapan kosong.

Choi Min Ho POV

Apa-apaan ini ?! Hah?! aku benci pada diriku kenapa aku tidak lebih dulu menyatakan nya pada Hyun Na. Kenapa Jin Ki yang mendapat kan Hyun Na ?!

Kim Ki Bum POV

Apa? Jin Ki menembak Hyun Na dan Hyun Na menerima Jin Ki. Kenapa?? kenapa aku menyukai hyun na setelah aku sudah berpacaran dengan Eun Hae. Apa yang harus aku lakukan ???

Author POV

Akhirnya Jin Ki dan Hyun Na kembali ke ruang rapat dengan wajah yang berseri-seri dan tak lupa mereka bergandengan tangan. Jonghyun yang melihat dongsaeng nya dan Jin Ki pun tercengang melihat pemandangan itu.

” Ehm.. ada yang sudah jadian nih” kata taemin meledek hyun na dan jin ki

” woo.. apaan sih taemin” kata Hyun Na menunduk kan kepala nya karena wajah nya mulai memerah

” peje.. peje.. peje” kata jonghyun

” Hahaha” kata jonghyun dan taemin tertawa

Kim Hyun Na POV

Aku senang pada akhirnya aku dan jin ki bersatu. Aku sudah bisa melupakan rasa suka ku pada ki bum walau pun sedikit. Tapi kenapa sejak saat aku dan jin ki berpacaran. Ki bum seakan-akan menjauhi ku. Memang nya apa salah ku? dan mengapa Min ho sangat memberi perhatian kepada ku padahal dia tahu kalau aku dan jin ki berpacaran.

Kim Ki Bum POV

Perasaan ku tak menentu..

Aku ingin marah tapi aku tidak berhak marah pada Hyun Na atau pun Jin Ki. Aku tahu ini sudah terlambat. Dan akhirnya aku memutuskan untuk menghindari Hyun Na dan berusaha bersikap biasa saja seakan tidak ada yang terjadi dengan ku.

Choi Min Ho POV

Aku tahu aku sudah terlambat tapi aku sudah memutuskan untuk menjadi sahabat sekaligus menjadi kakak yang akan melindungi adik nya. Apapun keadaan nya aku akan selalu menyukai nya walau perasaan itu harus ku kubur dalam-dalam.

Author POV

” Mianhaeyo~ Eun hae aku rasa hubungan kita sampai sini saja” kata ki bum

” Mwo? wae ? apa ada yang salah dengan ku ?” tanya eun hae

” kamu tidak bersalah tapi akulah yang salah telah melewatkan perasaan mu yang tulus pada ku tapi aku tidak ingin membohongi perasaan ku” jelas Ki bum

” baiklah, semoga kau mendapatkan yang terbaik ki bum~ah” kata eun hae sambil meninggalkan ki bum

Kim Ki Bum POV

Mianhae~ Eun Hae, aku tak bisa berbohong lagi karena aku masih mencintai Hyun Na. Mianhae Eun Hae~

—End—

Mianhaeyo kalau end nya rada gaje .. hehe

P.S : Don’t be silent reader .. Comment Please ^^

Advertisements

15 responses to “[2shot] My Life and My Love [2/2] End

  1. Wah, trnyata key blum rela…
    Ayo bkin skuelnya…haha
    Kcian c eunhae…huhu

    G geje kq endingnya…
    Mantab…hehe

    Ngmong2 peje itu apah yah?hehe

    • mwo? benarkah .. haha
      mian ya soal nya otak lg konslet . haha
      okok nti ya .. haha 😀
      gomawo udh comment n read ^^

    • mwo? benarkah .. haha
      mian ya soal nya otak lg konslet . haha
      okok nti ya .. haha 😀
      gomawo udh comment n read ^^

  2. Mianhe bru baca sekarang *telat*
    woa.. bgs2.. ending’y agak ngegantung gitu, tapi justru itu yg w suka.. *aneh*
    akhir’y Jinki jadian ma hyunna, kirain ma key.. keke~
    ksian bgt minho, bru muncul di part ini udh ditolak duluan..
    nice ff chingu..!! dtunggu ff slanjut’y ya…

    • gomawo chingu ^^ hehe
      gpp koo tlat baca .. hehe ^^
      haha iya minho udh ke tlak duluan sblum ngungkapin nya ..
      mang rada gantung soal nya otak udah mumet banget . haha ^^
      okok tunggu ya ^^ hehe

    • gomawo chingu ^^ hehe
      gpp koo tlat baca .. hehe ^^
      haha iya minho udh ke tlak duluan sblum ngungkapin nya ..
      mang rada gantung soal nya otak udah mumet banget . haha ^^
      okok tunggu ya ^^ hehe 😀

  3. Ckckckckck…kasihan amat kamu key oppa!
    Wahhh!!hyu na n jin ki keren!!!!happy ending deh!!
    oya onn…ak mw nany nih….sebenarnya Jonghyun itu ketua osis ya?lalu jonghyun sebelum ny dibilangin kalu dy pergi slama 2 hari…mank itu dy kemana sih?
    ehehehe….buat ff lagi ya onn!!Hwaiting
    kutunggu ff selanjutny

    • wah .. hehe
      gomawo ^^ hehe
      jonghyun itu bukan ktua osis tapi ketua paduan suara
      cerita nya dia pergi 2 hari itu ada lomba nyanyi . hehe 😀
      gomawo .. hehe
      okokok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s