i’m not for him / part 3

——————————————————————————————

Dimobil…..

“apa yg kedua???”
“ntar lha aq blang..”

…………Di took ice cream…….
“apa???”
“aishh.. oppa ne tak sabaran….”
“ya apa??”

……..Di mobil……
“nah, sekarang apa lagi alasanmu??”
“tak da, ye lha. Yg ke dua aku mo nanya…”
“tentang pha??”
“tentang…………….”
“……..”
“benar kau sudah punya pacar oppa?”
“owh. Itu. Benar kenapa? Tumben kau menanyakan hal itu?”
“sileo. Tadi ada sunbae aq, dy krim salam bwad oppa. Trz kta tmen aq, dy udh lma ngejar-ngejar oppa gra-gra opa dh pnya pcar. Makanya aq nanya.”
“owh. Siapa namanya?”
“siapa?”
“sunbaemu itu?”
“owh, kalau gak salah Jessica namanya.”
“owh, dia. Emang udh lama. Udh oppa tolak berkali-kali tapi dia masih aja ngotot.”
“hha! Gak tau diri.”
“hah? Kog gitu?”
“iya, menurut aq cewek tu gak pantes ngejer-ngejer cowok. Apa lagi udh ditolak. Kalau aku pasti dah malu kali tu.”
“hmh, iya.”
“owh ya, temen kmu tu sapa namanya?”
“Soo jin. Ntar aq knalin dech ke oppa.”
“oke sip, langsung plang yuk.”
“yuk.”

……….di kamar Hwa……….
Cause you were my sun…. the moon……
Nae jeonpuyeossdeon neo nae pange issneun…..

Owh, hp aq brdering lge… sapa yg nelpon yah???
“halo!”
“halo! Nuguseyo?”
“taemin iimnida.”
“Owh taemin. Mwo?”
“anio. Cuma pengen nanya. Kmu bsok aq jmput ya?”
“hmh. Besok? Ok.”
“ ya udh. Sampai ktmu bsok. annyeonghi jumuseyo”
“annyeonghi jumuseyo.”
Klik.
“YEI ! Yei! Yei!!!!! Wooooww…!!!!!!!! Yaikhg!!!!” teriak-teriak geje….
“woyy Hwa!!!!!!!!!! Ngapain sich teriak-teriak???”
Wah mampus. Diteriakin oppa.
“anio oppa!!!!”
Hmh, besok pake baju apa ya???*ya seragam sekolah lha…..* ya udh dech…. Tidur dlu spaya besok gak bngun telat……..

……..keesokan harinya………
“kamu ngapa senyum-senyum??? Udh mulai gila ea??”
“enak aja!!”
“tu ngapa senyum-senyum sendiri?”
“hhe… ada dech….”
Tiiit…tiiit…..
“hm udh dulu ya…. Appa, oppa duluan…”
“kamu gak dianter nak???”
“gak usah ppa. Hwa dijemput…”
“dijemput siapa?”
“temen apa temen.”
“isshh… oppa ne. temen. Beneran…”
“siapa? Kenalin!”
“oppa udh knel dy kog..”
“siapa???”
“bubye…!!!”
………………………………………………………………………………………………………………….

“hy! Udh lma??”
“baru kug!”
“yaudah yuk!”
“yuk”

……disekolah………
“cie-cie! Yg pergi bareng taemin!”
“apaan sich! Biasa aja kali!”
“iya-iya!” sambil masih senyum-senyum
“ngapain senyum-senyum?”
“hhe. Gak ada?”
Dingdongdingdong
“udh bel tuh”
“ea udh…”

……..setahun kemudian………
“anneyong..!!”
“eh nona muda! Kapan nyampe korea?”
“baru tadi, langsung kesini..”
“owh… mau saya buatin the non?”
“owh gak usah.. saya mau langsung tidur aja. Ohya, oppa sama appa mana?”
“oppa lagi keluar negri, oppa juga lagi ke amerika.”
“dan Hwa mana?”
“dikamarnya.”

…….di tangga…….
“hmm… kamu yg namanya hwa ya?”
“iya..!, kamu onnie min ra ya?”
“ne. aduhh…. Ternyata kamu memang mirip bgd ama minho oppa ya?”
“eh… ne onnie…!”
“oh ya, kamu hari ni da acara?”
“hm.. ada sich…tapi ntar malem…”
“ya udah,sore ni kmu mau khan nemanin onnie jlan-jlan?”
“oke dech eon.”

…….di pusat perbelanjaan……
“eh hai guys!!!!”
“hai… Wah, kapan balik?” Tanya yeoya itu.
“tadi pagi…”
“oh ya, siapa nich?” Tanya yeoja lainnya.
“owh ini, dongsaeng gw donk…”
“wah! Mirip banget ya sama minho oppa..”
“iya. Oh ya Hwa, knalin. Ni sulli ama krystal. Sulli, krystal, ni Hwa!
“Min Hwa imnida.”
“sulli imnida.”
“krystal imnida…”

………..beberapa jam kemudian………
Adooohhhh…. Ne tante-tante doyaaaannnn banget ngegosip. Pdahal msih 17 taon…. Sadar umur donk sayanggg….
“hmh.. eon…. Aq duluan ya, soalnya ntar aq da acara…”
“hmh? Ya udh… tapi eon gak bsa nganterin kamu…. Bsa plang sndiri khan???”
“bisa kug… ya udh. Anneyong”
“anneyong..”

Huuhh….. udah ngajak… disuruh pulang sendiri pla lagi… kuraang ajar tuch eonn….
“WOOOYYYY!!!!!!!”
“astgfirullahalazimm….”
“hhe holla!!!!”
“hhe..hhe… ngagetin aj kalian ne…”
Jiahhhh… kiranya Taemin Ama Soo Jin…..
Oh ya, gak terasa udah satu taon ne kmi b’tiga sahabatan …!!!!
“hhe… santai ching!!!” smbur soo jin.
“eh, kmu ngpain disini??”
“itu tu… tadi eonnie aq minta tmenin k sini… kirain mo ngpain… kiranya mo nge gossip ama temen lama… tau gak… udah hamper tiga jam aku ngedengerin gosipan org tu…. Bosan lha aq… Trus pas aq minta pulang, malah disuruh pulang ndiri… MUAK AQ LGE NYOWH! DASAR ONNIE SIALAN!”
“BWAHAHAHAHAHA!”
“ktawa kalian! Kurang ajar!”
“hhe… sorry…. Tapi emang lucu sich….”
“iye… lucu pale loe…”
“udh dech taem… gak usah di ladenin…. Ntar dy tambah marah….”
“owh iya yah!”
“seneng aja terus diatas penderitaan org laen..”
“hha… owh ya, pulang bareng kme jha gemana?”
“hmh, iya dech….”
“yuk…”
“aq jga ya taem….”
“iye iye…”
“kalo gitu kta anterin soo jin dulu, baru Hwa”
“iya lha… msa Hwa duluan, Munk nya kmu mau bolak balek?”
“hhe.. gak… yaudah yuk…”
“nyok….”

………di depan rumah soo jin……
“bye… aq duluan yah…”
“iya iya lha ko duluan… msa aq… iya gak taem?”
“btul…btul…btul…”
“jiahhh dah kayak upin ipin pulak dia…” *upin ipin??? Munk na di korea ada upin ipin???*
“udh lha… bye!!!” lbih baek di potong dari pada gak abis-abis.
“bye!!!”

………di jalan……….
“hmh… Hwa? Ntar malem jadi khan??”
“iya jadi… konsernya mulai jam 7 khan??”
“iya… owh ya, ntar aq gak bsa jemput, soalnya ada urusan bentar…”
“gak apa…. Aq ntar pergi sndiri aja… sekalian jemput soo jin…”
“owh ya, ntar kamu langsung ke belakang panggunga aja, aku tunggu disitu…”
“iya-iya..”

………05 : 00 pm waktu korea………..

Hmh… semua udah siap…. Tinggal jemput soo jin….
Yah, sekarang aku mo pergi ke konsernya SHINee…. Tapi sebelum itu mo jemput soo jin dulu….
Sekarang aq dah siap…. Dengan baju lengan panjang ungu, cardigan hitam, plus rok pendek hitam, dan snakers ungu…. Plus tas sandang yg udah pasti item juga…. N’ gak lupa, jam tangan item yg gak pernah ketinggalan *yg dilepas cma pas mandi ama tidur doank*
Yups… go to soo jin’s house….

………..di halaman rumah soo jin…..

“hai ching… udah lama?”
“blom….”
Yakh, soo jin dah siap dengan baju kaos kuning, cardigan coklat, jeans panjang cream, n’ snakers coklar jga…. Nie anak miriiiippp banget ma emak gw…. Cindta bgd ma yg namanya kuning n’ coklat…..
“berangkat yuk…”
“yuk…”

………..dimobil…………..
Cause you were my sun, the moon
Nae jeonpuyeossdeon neo nae pange issneun

“Hwa… dari Minho – oppa nech..”
“owh…. Yoboseyo oppa?”
“yoboseyo… owh ya, kalian langsung ke backstage khan?”
“hmh, iya..!!!”
“kalo gitu lewat jalan ini…. Ntar oppa kirimin petanya…”
“ngapain???”
“soalnya dijalan lain macet total….”
“owh ok! Bye”
“bye…”
“soo jin, tlg arahin ya?”
“ok sip..”


………Di belakang panggung………..
“hallow!!!!” sapaku dan soo jin berbarengan…
“iss meribut aja dank…” sambut jonghyun oppa..
“itu lha… adeknya minho ne” tambah onew oppa.
“ya udah.. biarin aja appa… itu namanya semangat remaja…” bela key oppa….
Thank’s key oppa!!!!
“yaelah umma…. Kmu ngomong kayak orang udah punya anak aja” balas onew oppa….*lha, tu udh ada, jjong oppa, minho oppa ma taem oppa..*
“biar aja lha.. oppa ne sirik aja…” jawab soo jin…
“iya lha… anak aku khan kalian” dengan nada bangga…
“owh… key umma!!! So sweat!” balas ku.
Kami berlima pun berpelukan…
“jiahh… dah kayak teletubies tambah umma-nya jha lha kaliand ne….” ceme’eh minho oppa..
“byar jha lha… hyung ne sirik aja…” co-pas taemin dari aq…
“woy taem oppa! Co-pas jha dank… ndak creative..”
“byar ja.. ya khan minho –hyung…” sambil mesra-mesraan sama minho oppa…
“NOOOOOOOOO!!!!!!!! ITUU OPPAAA AKU!!!!!!!!!!”
“hha… tapi hyung lebih sayang ma aq.. WEEKKK :P”
“HHWAAAAAAAAAA!!!!!!!! OOOOOOOOPPPPPPPPAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!” *SAMBIL MENCAK-MENCAK*
“iya udah, oppa sayang sama kalian berdua..”
“no! no! no! pilih aq atau Taem-oppa??”
“yang mana ya???”
“ndehh… oppa ne…. milih itu aja susah…”
“iya lha… oppa milih kamu aja!”
“YEEEYYYY!!!! TAEM-OPPA DICAMPAKKAN… :p” *sambil goyang-goyang geje…
“hiks.. hiks… hyung… kao tega… Teeegaaaaaa!!!!!! Aku tau!!!! Dirimu kini!!!! Telah ada yang memiiilikiii!!! Tapi bagai manakah..!!! dengan diriii kuuu!!! Tak munkin ku sanggup untuk kehilangan dirimu…!!!!!!! Aakuuu tauuu!!!! Bukan saat nya!!! Tuk mengharap cintamuuu lagiii!!!!taapii baagaaii manakah dengan akuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!! Tak mungkin ku sanggup!!!!”*tau ni lagunya siapa???*

“cup..cup… masih ada akuu” bujuk onew oppa.
“makasih appa..”
“sama sama anakku..”*jiahh ini lagi, yg tadi cme’eh org  kayak pnya anak*
“eh udah-udah…”
“kalian make up dulu gih….” Ujar manager.
“oke sip..!!!”

…….07:00 p.m. waktu korea….
“udah gak sabar lagi khan ??? ini lah dia…. SHINee!!!!!”
Setrelah menyanyikan beberapa lagu…..
“saya akan menyanyikan sebuah lagu, yang khusus saya persembahkan untuk seseorang yang amat-sangat saya cintai… tetapi ia mungki tidak tahu bahwa saya sudah setahun mencintainya….” ujar taemin oppa. hmh siapa ya??? Soo jin mungkin.
“romantic untuk seseorang yang saya cintai…. HWA!”
“kamu hwa????” Tanya soo jin tidak percaya… *iya lha, mana ada yg percaya*
“………….” *Silent mode:on*

Naega baboya icheul soo ubneun nuyeh sarangee majimak noonmoolee nuyeh on gaseumeul jjijuh noheundal… jijjuh nohneunda… jungmal mianhae

Nae maeumee ganeundaero nan amoosaenggak ubshi gudgo ittji
nee moseubeul dalmeun noogoongareul chatneun gunji nan
geunyang geu jarieh suissuh
Sseulsseulhan nae uggaereul geumbangeerado neega doodeurigo soomeun gutman gateundeh
wae ubneun gun ji mot boneun gun ji ani noonee mulutneunji (oh no! )
Ddo dareun sarangeul hal soo do ittdago nan midussuttneundeh
gaseum aneh nuneun nagin churum jiool sooga ubsuh udduhgae

Nuh animyun andweneun gul
ijeya araburin naega numoo bichamhae
sajin sogen ajikdo naega nuyeh
sarangin gut gateundeh
Nuyeh che on nuyeh ulgool,
ajikdo nae poom aneh neuggyuh jigo ittneun gul
still, I have ROMANTIC in my heart
dolagago shipeun gul

Soo ubshi manheun nareul geuruhgeh
nuyeh modeun guseul gajyutdun na
ijen wae? (baby why?) negensun (tell me why?)
nal chajeul soo ga ubgeh dwen gulgga?
Nan, numoo dooryuhwo ooriyeh choougee
gipeh bae uh ittneun goseh
wanbyukhan sarameul mannan nul
bogeh dwilggabwa
Nuh gateun sarangeul mannal soo ittdago nan midussuttneundeh
gaseum aneh nuneun naginchurum apah jooggettneun udduhgae

Nuh animyun andweneun gul
ijeya araburin naega numoo bichamhae
sajin sogen ajikdo naega nuyeh
sarangin gut gateundeh
Nuyeh che on, nuyeh ulgool
ajikdo nae poom aneh neugyuhjigo ittneun gul
Still, I have Romantic in my heart
doragago shipeungul

Nan jichyuburyuttna bwa heuro namgyujin sarangeh
nuyeh binjari man nan chatgo
hemaeneun deh
jebal jom nareul bwa
bul dalmeun nareul bwanaegen jungmal irun shiryundeulee himdeuluh
Gidarim boda himdeun gun nee seubgwadeulggaji
modoo dalma burin guyah
naesogen naboda neega duh manheungul
I wanna be (wanna be) your man

Geuddaero doraga dashi nul saranghan han namjaro tae-uh nasuh
dashineun nureul apeugeh hajineun anheullae
Can I go? I wanna be, (I won’t let you) be your man

Ijeul soo ubneun nuyeh geu sarangee majimak noonmoolee nuyeh on gaseumeul jijjuh nohgo juldae chiyoodweji anhneun sachuman namgyuh nae chora han moseub man namgyuh
Jungmal bichamhae, naneun udduhgae… naneun ijeh jungmal udduhhae

Nuh animyun andweneun gul
ijeya araburin naega numoo bichamhae
sajin sogen ajikdo naega nuyeh sarangin gut gateundeh
Nuyeh che on, nuyeh ulgool,
ajikdo nae poom aneh neuggyuhjigo ittneun gul
still,I have ROMANTIC in my heart
doragago shipeun gul

Nuh animyun andweneun gul
ijeya araburin naega numoo bichamhae
sajin sogen ajikdo naega nuyeh sarangin gut gateundeh
Nuyeh che on, nuyeh ulgool,
ajikdo nae poom aneh neuggyuhjigo ittneun gul
still, I have ROMANTIC in my heart
doragago shipeun gul

“plok..plok..pplok…”
“kepada Hwa untuk naik ke atas panggung”

Awalnya gue ogah-ogahan*ceileh… ogah tapi mau*, tapi akhirnya setelah di paksa akhirnya gue maju juga. *banyak alasan**iya lha.. bisa” dibantai istri”nya taem oppa gw*

“yeeei!!!!!” semuanya bersorak gembira.
Setelah sampai di atas panggung, taeminpun berlutut dan….
“Hwa… maukah kau menjadi pacarku??”
Gue ragu… tapi gak bisa nolak…*iya lha… orang gue juga suka..*
Akhirnya gue jawab dengan sebuah anggukan…
Gak tau udak kayak mana muka gue…
Paling udak kayak kepiting rebus….
“yeeeee!!!!!!!!!!!!!!!” lagi-lagi teriak…
Taemin langsung meluk gue… gak tau sikon banget sich ni anak… gak nyadar apa muka gue dah kayak kepiting rebus… hufth… paling besok Cuma di gulai ama bini-bini taemin se-sekolah….
“selamat dongsaengku…”
“hhe…” aku Cuma bisa ketawa…

Ucapan selamatpun datang bertubi-tubi kepadaku..*jiah.. udak kayak orang nikah pulak*
Mulai dari kru, SHINee*terutama*, para shawol, sampai-sampai pedagang kaki lima jugak ngucapin selamat,*emangnya ada yak??*

Pulangnya gue pun dianter Taemin… soo jin akhirnya dianter ama onew oppa, soalnya org tu tetanggaan…

Owh ya, gue lupa ngenalin, Minho oppa tadi ngenalin jagiyanya ke gw… manis loch…. Namanya Han KyuNa, kalu gak salah juga satu sekolah dulu ama dy….

hufth… gak sabar nubggu hari esok….
To be continued……
———————————————————————-
mianhe klu jleg….
n’ maap bwad istri”nya taem oppa….
kali ini oppa taem ma aq….
wkwkwk… * di tabok istri”nya taem oppa di seluruh dunia*
Advertisements

14 responses to “i’m not for him / part 3

  1. Jd minra it onnieny minhwa plus dongsaeng minho? Kirain minra ceweny minho. Yup.. Ditunggu updateny chingu. 😀

  2. sama kyk sooeunkyung ,kirain pacarnya minho si minra .haha .trnyta …
    Kalo pacaranya jonghyun, shin raesang ya *gue sendiri* (gak ada yg nanya woi !)
    hehe. Sowry kalo comentnya useless 🙂
    di tunggu klanjutannya.

  3. Haduhh,, it’s okay.. dimaafin kook *ngerasa istri’y taem didunia shawol*
    haha…!!
    lucu.. bhkan ada lgu’y rossa nyelip disitu *bner g sii?*
    hoho.. ditunggu ff alnjut’a y chigu~ :D!!

  4. aku sangat suka lagu shinee yang romantic <333

    aaaah, love this, love jonghyun's voice in this song, but why in this FF yang nyanyi temin my lil boy? kekekeke~~

    ff nya lucu, salam kenal annyeong 🙂

  5. Ceritanya bagus. Gue udah suka dari awal haha. Tapi gue mau kasih saran dikit nih. Hmm tolong dong, tulisannya biasa aja. Jangan digaya-gayain kayak ‘jha’ ‘munk’ atau apalah itu. Pusing bacanya haha. Tolong yaa 🙂

  6. hua, kok tbc siy, kirain niy tamat…hoho
    ceritanya bagus kok, ngga disangka-sangka gitu…
    tapi setuu tuwh sama kwonhyeri aka novi, tadi bacanya rada susah, banyak kaga ngertinya…hehe

  7. hwa!!! baguz!!! >,< ketawa2 dah baca ini, ysuda ku lnajut baca yg k empat 😀
    enak bnget jd adik Minho trus jadian sm Taemin huaa ngiri *ngayal* xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s