You Belong With Me (songfic)

Title: You Belong With Me

Author: Hyunvy

Cast: Lee Jinki

Length: Drabble (Songfic)

Rating : PG-13

Genre: Romance

Disclaimer: ff songfic ini diambil dari lagu ‘you belong with me’ punya Taylor Swift… Enjoy ^^

***

Kau sedang berbicara dengan yojachingumu itu di telpon. Sepertinya tidak baik, apa dia tidak suka kata-katamu? Apa ia tidak suka kalimat-kalimatmu? Aku rasa dia tidak menyadari kata-kata humor dibalik kalimat-kalimatmu itu, tak seperti aku yang tentunya akan sebaliknya.

Selasa malam, aku sedang ada di kamarku, mendengarkan lagu yang tidak disukai oleh yojamu itu. Dan sepertinya dia tidak akan mengetahui cerita tentangmu, seperti apa yang aku tahu tentangmu.

Tetapi dia memakai short skirts… sedangkan aku? Hanya celana jeans dan t-shirt. Ia memakai high heels, sedangkan aku? Sepatu sneakers kesayanganku itu. Ia seoorang cheer leader di sekolah, sedangkan aku? Aku hanya duduk di bangku penonton saat kau melakukan pertandingan basket kesukaanmu.

Huh, aku selalu bermimpi bahwa suatu hari kau akan bangun dan sadar akan semuanya. Sadar bahwa apa yang kau cari selama ini ada di depan matamu…

Andai saja kau bisa melihat bahwa aku satu-satunya orang yang mengerti… aku ada di sini sejak lama, tapi mengapa kau tidak menyadarinya juga? Kau ini lebih pantas denganku, bukan dengan yoja bodohmu itu!!!

Kita berjalan menyusuri jalan menuju taman dekat rumah kita itu. Apakah kau mengingatnya? Harus!!! Kita hampir melakukannya setiap hari…  kita duduk di salah satu bangkunya, agak di pojokan, tepat dibawah pohon yang rindang yang sebelahnya terdapat sepasang ayunan tua tempat kita bermain dulu. Kita pun saling bercerita, tak jarang obrolan kita disela oleh canda tawa. Hah, bukankah ini hal yang mudah? Kenapa kau masih mau bersusah dengan pabbo yojamu itu??

Senyumanmu yang menerangi seluruh kota, perlahan menghilang… menghilang sejak kau bersama yoja itu… dan bisa-bisanya kau berkata bahwa kau baik-baik saja… arrrggghhh, apa yang dilakukan yoja itu?

Sekali lagi aku tegaskan, apakah kau tidak melihat bahwa aku satu-satunya orang yang mengerti segala tentangmu… kau ini lebih pantas denganku…

Oh ya, aku ingat, saat kau mengendarai mobil mewahmu itu di tengah gelapnya malam. Aku yang membuatmu tertawa dengan lelucon garingku saat kau ingin sekali menangis. Aku tahu lagu kesukaanmu, kau juga menceritakan apa mimpi-mimpimu. Ayolah, kau ini lebih pantas denganku…

Aku harus berbuat bagaimana lagi agar kau sadar dan akhirnya meninggalkan yoja itu dan akhirnya kau menjadi milik ku?

“huh, terima kasih telah menyadarkanku bahwa kau memang lebih pantas darinya…”kalimat itu yang aku tunggu sejak dulu, mengapa lama sekali aku harus menunggu untuk satu kalimat itu?

“kau sudah benar-benar sadar?”

“tentu…”

‘come on, Jinki-ah, you belong with me….’

Advertisements

32 responses to “You Belong With Me (songfic)

  1. udh ad 2 ff yg jdul’a sama,,
    belieber mewabah~~~!!!
    aiish!! -_-‘
    okelah,, you belong with me jinki oppa *ditabok key..
    haha.. 😀

  2. Waa.. telat ngomennya.. bru baca.. soal’a inet rada2 lalod bgt.. *curcol* hehe,,
    ff’a bagus chingu^^ suka am taylor swift jga ya?
    suka bgt sama lagu’y.. hehe.. ditunggu ff slanjut’a chingu^^

  3. Wow…
    Sabar nona, JinKi akan memilih yang terbaik kok *sok bijak*

    Tapi, kasihan juga ya Yeoja yang suka ma JinKi oppa tu, kok ngotot banget pengen ma JinKi, kek gak ada namja laen ja *digebukin author gara-gara cerewet*

    Tapi keren kok onn…
    Aku suka deh kata-kata terakhirnya…^^
    Hehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s