bling,bling CLING!radio *part 5*

Title : bling,bling CLING!radio *part 5*

Author : evildubu

Genre : horror

Rating : PG-15

Cast : Han SoonYi (OCs), Choi Taeyon (OCs), Kim JongHyun (SHINee), Key (SHINee)

Previous : prolog, 1, 2, 3, 4

Tak terasa hampir 2 bulan aku menjadi DJ. Aku juga mulai terbiasa menjadi DJ.

Aku berjalan menuju halte. Hari ini cuaca sangat mendung. Langit menjadi sangat gelap. Sangat menakutkan memang. Aku yakin akan terjadi hujan deras nantinya.

Aku memasuki bis dan mencari kursi kosong. Hari ini tak seramai biasanya. Aku melihat seorang laki-laki duduk di barisan belakang. KEY !! Langsung saja aku duduk disebelahnya yang kebetulan kosong.

“Key…annyong” sapaku sambil menepuk pundaknya.

“SoonYi-ya ! Sejak kapan kau di sebelahku?” tanya Key bingung. Ya, karena daritadi ia hanya menatap ke arah jendela sehingga tidak menyadari aku duduk disebelahnya.

“Barusan kok. Masak gag nyadar sih aku di sebelahmu?”

“Mianhae.Hehehe”

“Gwenchana”. Aku melihat pakaian Key. Rapi sekali.

“Key, tumben rapi gini ? Mau kemana?” tanyaku penasaran.

“Aku mulai sekarang menjadi guru TK” jawabnya semangat.

“Guru TK ? Kenapa?” aku semakin penasaran. Aneh aja ada cowok yang kepingin jadi guru TK.

“Karena akusuka anak-anak dan….” raut wajahnya berubah, dari yang bersemangat menjadi sedih.

“Key, gwenchanayo? Mianhae aku banyak tanya”

“Aniyo. Suatu saat akan aku beritau alasannya. Arasho?”

Aku mengangguk. Sebenarnya penasaran juga. Tunggu dulu ! Kalau dipikir-pikir, Jonghyun dan Key sama-sama MISTERIUS !

@@@@@

Aku memasuki ruang siaran. Tumben sekali ruangan ini menjadi sepi dan sedikit menakutkan. Tak lama kemudian Taeyon unnie masuk dengan wajah bingung.

“SoonYi , hari ini kamu siaran sendiri ya. Jonghyun sakit, jadi tidak bisa hadir hari ini” kata Taeyon unnie to the point.

“He ? Sendiri? Yasudahlah, aku akan berusaha”

“Gomawo SoonYi. Aku akan menyiapkan semuanya”. Taeyon unnie keluar, meninggalkan aku sendiri.

Aigoo~ siaran sendiri? Otteokaji ?

@@@@@

Aku merasa tidak nyaman dengan siaran hari ini. Bukan hanya karena aku siaran sendiri, tapi entah kenapa aku merasa ruangan ini sedikit menakutkan. Di tambah dengan suara petir yang terdengar sampai ruang siaran. Taeyon unnie memberi aba-aba & siaran pun dimulai.

SoonYi : Annyonghaseyo ! Balik lagi di bling,bling CLING! Bersama saya, SoonYi. Hari ini Jonghyun tidak bisa siaran karena sedang sakit. Em…karena kemarin-kemarin lebih banyak membaca curhatan lewat e-mail, namun hari ini kalian bisa langsung telepon ke no. 030132155

Ternyata siaran sendirian emang lebih susah. Ini gara-gara si rambut kuning !! Pake acara sakit segala. Argh…! Tak lama kemudian ada telepon masuk.

SoonYi : Sudah ada telepon masuk! Yoboseyo ?

Penelepon : Yoboseyo, JK imnida. Aku hanya ingin bercerita karena aku tidak tau lagi akan bercerita kemana lagi.

SoonYi : Ne, gwenchanayo. Malhaebwa…

Penelepon : 3 hari yang lalu temanku,EK, meninggal dengan tragis ! Ia meninggal bunuh diri karena depresi di bully oleh sahabatku, sebut saja AY. Aku juga tidak tau kenapa AY melakukan ini. Aku sering menasehatinya agar menghentikan bully-nya. Saat aku menanyakan apa alasan ia membully EK, dia tidak pernah menjawab. Kadang aku tidak tega melihat EK dibully. Aku juga menghindar jika disuruh ikut membully. Hingga suatu hari dia depresi & bunuh diri dengan melompat dari atap sekolah. Saat EK melompat, tidak ada 1 pun siswa yang menyadarinya. Mereka semua baru menyadarinya saat ada siswa yang berteriak ‘ANDWAE!’ dan suara benturan antara tubuh mungil EK dengan tanah. Tubuhnya berlumuran darah,kepalanya pecah & sepertinya tulang-tulangnya patah. Tubuhnya benar-benar HANCUR!

SoonYi : Hancur ? Bagaimana setelah itu ?

Penelepon : Iya. Malamnya AY menyuruhku datang ke rumahnya. Ia menceritakan semuanya. Ia terus saja menangis. Ia memintaku untuk menginap di rumahnya,tapi aku tidak bisa. Alasan dia memintaku menginap karena dia takut dihantui arwah EK dan ternyata BENAR!

SoonYi : Di hantui? Setelah itu apa yang terjadi?

Penelepon : AY…AY…Meninggal tadi pagi.

SoonYi : Mwo? Kenapa bisa?

Penelepon : Aku juga tidak tau. Tapi aku yakin dia dihantui arwah EK, sehingga dia depresi & bunuh diri. Ah….jwesonghamnida telah membuat kalian takut.

SoonYi : Gwenchanayo. Bagaimana perasaanmu sekarang?

Penelepon : Sudah agak lega. Terima kasih sudah mendengarkan curhatanku. Annyong ~

SoonYi : Ne,annyong~ . Semoga dengan adanya cerita ini, tidak akan terjadi bully lagi.

Sebenarnya cerita tadi menakutkan bagiku. Baru kali ini ada curhatan seperti ini. Kenapa saat tidak ada Jonghyun ? Aku merasa siaran kali ini menakutkan !

SoonYi : Ah ! Ada penelepon kedua! Yoboseyo ?

Namun tak ada yang menjawab.

SoonYi : Yoboseyo ?

Tanyaku lagi. Akhirnya ada jawaban.

Penelepon : Yoboseyo

SoonYi : Oke,let’s share your problem with me. Malhaebwa…

Penelepon : Sebelum aku memulai cerita, kau harus janji untuk membantuku

SoonYi : Seperti biasa,aku akan membantu kalian dengan senang hati

Penelepon : Bagus! Saat itu aku sedang bermain dengan teman-temanku di dekat rel kereta api karena rumah kami di sekitar situ. Kami bermain kejar-kejaran. Itu sangat menyenangkan sampai-sampai aku tidak memperhatikan keadaan sekitar. Saat aku akan melintasi rel, tiba-tiba sebuah kereta api melaju dengan cepat. Aku tertabrak & terlindis. Kepalaku pecah, tubuhku tak karuan. Aku kehilangan tangan kiri & telapak kaki sebelah kanan. Maka dari itu, aku memintamu untuk mencarinya.

SoonYi : Mwo? Maaf di sini bukan tempat untuk bercanda

Penelepon : Aku tidak bercanda ! Kau sudah janji padaku kan? Janji itu terikat & aku akan menjemputmu, kita cari bersama

Sambungan telepon terputus begitu saja. Aku yakin ini pasti kerjaan orang iseng!

SoonYi : Minhae, jeongmal mianhae pendengar. Sepertinya ada kesalahan teknis. Mungkin itu hanya kerjaan orang iseng, hanya bercanda.

Penelepon : Aku tidak bercanda !! Asal kau tau, aku hampir dekat denganmu.

Aku kaget ketika tiba-tiba telepon ini tersambung lagi. Ada apa ini?

Tiba-tiba lampu mati. Suasana hening & suara petir yang menggelegar membuatku semakin merinding. Aku merasakan hawa aneh. Bulu kudukku berdiri & perasaanku makin tidak enak. Langsung saja aku beranjak dari kursi dan bergegas menuju pintu. SIAL ! Pintu terkunci!! Aku terus mencoba membuka ganggang pintu, tapi percuma. Aku mencoba untuk mendobraknya, namun hasilnya sama saja.

“Tolong aku !! Siapa pun TOLONG AKU !!!!” teriakku sambil terus mendobrak.

Tiba-tiba sesosok makhluk muncul di balik pintu. Wajahnya terlihat jelas melalui kaca yang ada di pintu *baca di prolog*. Kepalanya sedikit retak dengan darah yang terus mengalir. Pandangannya yang menakutkan terus menatapku tajam. Lalu ia mengangkat tangan kanannya yang membawa pisau.

Aku terlonjak kaget. Perlahan-lahan aku mundur dari pintu. Namun aku tersandung dan jatuh. Aku hanya bisa menangis. Aku menutup mataku & membenamkan wajahku di lututku. Aku merasa dia semakin dekat, dekat dan dekat.

“Tolong aku !! Kumohon TOLONG AKUU !!!~”

Advertisements

16 responses to “bling,bling CLING!radio *part 5*

  1. mian..aq bru bca..
    iiih,,.seremmmmmmmmmm..
    malah aq sendirian gi drumah..
    aq jadi takut bwt bo2 sndri nih,,unnie..
    uhhh..mamah,,aq bobo sma mamah y….

  2. Pingback: bling,bling CLING!radio *part 6* « FFindo·

  3. Pingback: bling,bling CLING!radio *part 7* « FFindo·

  4. Pingback: bling,bling CLING!radio *part 8* (END) « FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s