Memories of you, still waiting you! part 5 [ END ]

Main Cast : Lee Jin Ki, Kim Jonghyun, Kim Ki Bum, Choi Min Ho, Kim Hyunna, Park Hyorin, Han Girin, Choi Eun Ni, Han Dong Ah, Han Shinbi, Seung Ri

Other cast : Hana

Rated : PG

Genre : Horror , Romance

Author : Kimhyunna

Han Girin POV

Aku benar-benar benci dengan pelaku yang membunuh hyorin

Dia tidak mempunyai hati

Mengapa harus hyorin yang terbunuh?

Aku sangat sedih melihat keadaan kami yang sedang di buru oleh pembunuh yang tidak mempunyai otak. Menyayat tubuh orag dan menjatuhkan tubuh hyorin tanpa dosa.

Apa yang harus aku lakukan untuk membalas kejahatan yang sudah menimpa hyorin. Baiklah, aku akan menyelesaikan kasus ini dan mengakhiri kebejatan sang pelaku.

“ Han Girin.. Han Girin” panggil seseorang tapi aku tidak mengenal suara itu.

“ Kau.. Kau siapa?” tanya ku tapi suara itu tiba-tiba menghilang.

“ Han Girin kau baik-baik saja?” tanya seorang yeoja yang ternyata Hana

“ Hana..? “ tanya ku

“ Ne, ini aku hana” kata hana sambil memegang pundak ku lembut

“ Hana.. aku benar-benar ketakutan untuk saat ini” kata ku terisak

“ all will be fine, ok” kata hana dengan senyum nya

“ Kau tidak merasa takut akan pembunuh yang membunug hyorin dan minyoung” kata ku terkaget

“ Aniyo..” kata hana meninggalkan ku

Aneh?

Itu yang aku rasa pada hana sekarang..

Kenapa dia tidak merasa ketakutan akan pembunuh itu?

Apa dia tidak takut kalau korban selanjutnya adalah dia?

Aku putuskan mengikuti dia..

Hyunna POV

“ Stop” kata ku menjauhkan muka ku dengan muka minho oppa

“ Apa yang kau lakukan?” tanya ku berteriak

“ Aku hanya ingin bertemu dan..” kata minho oppa tergagap

“ Kau..kenapa mencium ku, hah? Kenapa bukannya kau membenci ku?” kata ku berlinang air mata

“ Saranghaeyo hyunna” kata minho oppa mengelus kepala ku

“ Bohong.. sudah hentikan kebohongan mu itu oppa” kata ku sambil pergi meninggalkan ku tapi tangan minho oppa menarik ku dan memeluk ku

“ Aniyo.. aku tidak bohong..saranghae” kata minho oppa

“ Hiks..hiks..hiks” isak tangis ku

“ Aku akan menjaga mu dan tidak akan membiarkan siapapun termasuk Ki Bum” kata minho oppa mengendurkan pelukannya dan mencium kening ku lembut

“ Aku dan Ki Bum oppa tidak ada apa-apa” kata ku

“ Benarkah?” tanya minho oppa

“ Ne, kau lupa kalau aku dekat dengan nya karena permainan Han dong ah onnie dan Choi eun ni onnie?” tanya ku balik

“ Hah? Aku lupa” kata minho oppa

Kim Ki Bum POV

Hyunna ..

Ternyata benar kau dan minho ..

Kenapa perasaan ku tidak enak seperti ini?

Bukankah sudah jelas sebelum hyunna bertemu dengan aku, dia sudah bertemu dengan minho. Tapi kenapa hati ku terasa sakit melihat hyunna dan minho berciuman. Aku benar-benar cemburu melihat mereka seperti itu. Bukannya minho sudah menyakiti hyunna dan kenapa hyunna memaafkan minho yang sudah menyakiti diri nya. Aku benar-benar terpukul melihat kejadian hari ini.

Aku berjalan di Koridor penginapan terlihat seorang yeoja yang sedang mengikuti yeoja yang ada di depannya. Bukankah itu Han Girin chingu nya Hyunna? Sedang apa dia mengikuti Hana? Aku curiga seperti nya aku harus mengikuti mereka.

“ BRUK..”

Terlihat hana memukul keras seorang yeoja yang aku ikuti yaitu Han Girin. Dan terlihat ada pisau yang dia pegang dan ingin menusukkan pisau itu ke arah Han Girin.

“ Stop.. apa-apan kamu menusuk Girin?” teriak ku menghentikan aksi nya

“ Hahaha.. ternyata ketahuan juga kalau aku dalang dari semua ini” kata Hana sambil tertawa puas

“ Ternyata kamu pelaku nya Hana” kata Jonghyun dan Eun Ni tiba-tiba datang

“ Jonghyun, Eun Ni kenapa kau ada disini?” tanya ku

“ Aku mendengar teriakan mu” jawab jonghyun singkat

“ Kenapa kau lakukan ini Hana? Memangnya apa salah mereka terhadap mu?” kata Jonghyun melemparkan pertanyaan bertubi-tubi ke Hana

“ Kau tidak usah munafik Jonghyun.. Aku membenci mu” kata Hana sambil mengacungkan pisau ke arah aku dan Jonghyun

“ Jangan main-main dengan pisau itu Hana” kata Jonghyun sambil berjalan mundur

“ Kau tidak tahu betapa sengsaranya aku kan” kata Hana terisak dalam tangisan nya

“ Apa maksud mu Hana?” tanya ku

“ DIAM KAU KEPARAT” kata Hana

“ Kau kenapa Hana?” tanya Jonghyun

“ Kau tidak tahu betapa sakit nya aku terkalah kan oleh Minyoung dan Hyorin” kata Hana

“ Hentikan…” teriak Han Girin

“ YEOJA KEPARAT..KAU MASIH HIDUP JUGA” kata Hana berbalik ke arah Han Girin dengan cepat aku membekap Hana dari belakang namun pisau yang di pegang nya mengenai tangan ku dan akhirnya tangan ku berlumuran darah.

“ LEPASKAN AKU” kata Hana berusaha melepaskan bekapan ku

“ HENTIKAN SEMUANYA HANA..” teriak seorang yeoja

“ Seung Ri onnie” kata Han Girin

“ Aku sudah menunggu saat ini Seung Ri, jadi kau tidak usah menggangu” kata Hana

“ Kau salah.. Kau sadarlah kenapa kau berubah menjadi ganas seperti ini” kata Seung Ri

“ Kau Seung Ri tidak mengerti perasaan ku” kata Hana

“ Aku mengerti karena kita ini bersaudara Hana” teriak Seung Ri

“ Ada apa ini?” tanya seseorang yang masuk ke dalam ruangan ternyata hyunna dan minho

“ Kau jagan berbuat seperti ini Hana” kata Jonghyun

“ Seung Ri onnie bukankah kau yang membuat mantra-mantra yang aneh?” tanya Hyunna kepada Seung Ri

“ Kau..kau melihat ku” kata Seung Ri

“ Ne, kau masuk ke dalam ruangan yang tidak diperbolehkan untuk siswa-siswi” kata Hyunna

“ Sudahlah sepertinya memang ini harus ku luruskan” kata Seung Ri
“ Apa maksudmu Seung Ri?” tanya Minho

“ Aku adalah adik dari seseorang yang pernah mati bunuh diri kau kenal dengan Han Ri?” tanya Seung Ri pada Minho

“ Maksud mu Han Ri.. dia yang meninggal setahun yang lalu” kata Minho

“ Ne, aku datang ke ruangan itu untuk mengenang kepergiannya dan masalah Hana dia adalah saudara kembar ku yang terpukul akan kematian Onnie kami yaitu Han Ri” jelas Seung Ri

“ Lalu kenapa dia ingin membunuh kami semua?” tanya Jonghyun

“ HENTIKAN SEUNG RI” kata Hana berlinang air mata

“ Onnie kami meninggal karena tekanan akibat dari Minyoung yang selalu mengambil peringkat teratas dan aku tidak tahu mengapa Hana membunuh Hyorin” kata Seung Ri

“ KAU BODOH SEUNG RI” kata Hana sambil mengacungkan pisau ke arah Seung Ri dan seketika pisau itu mendarat ke arah Seung Ri tetapi tidak pisau itu mendarat ke arah Jin Ki yang berusaha melindungi Seung Ri dan dengan seketika Jin Ki pun ambruk menahan pisau dari Hana.

“ Jin Ki” teriak Han Shinbi

“ Argh..” kata Jin Ki menahan sakit di punggung nya

“ Kau bodoh kenapa kau berbuat seperti itu Jin Ki” teriak Han Shinbi

“ Argh.. sakit.. jangan memukul ku” kata Jin Ki

“ Kau bodoh” kata Han Shinbi sambil menangis

“ Kau jangan menangis shinbi aku tidak apa-apa” kata Jin Ki menghapus air mata Shinbi

“ Aku belum mengatakan kalau sebenarnya aku menyukai mu Jin Ki” kata Han Shinbi dengan pukulannya ke Jin Ki

“ Argh.. kau.. menyukai ku Shinbi” kata Jin Ki terbelalak kaget

Oke tinggalkan pasangan yang sudah mengetahui hati masing-masing itu. Han Girin .. aku lupa kalau dia di tusuk Hana tadi.

“ Han Girin, are you okay?” tanya ku menghampiri Han Girin

“ i’m okay oppa, seharus nya kau memikirkan diri mu bukan aku” kata Han Girin

“ Argh.. aku lupa kalau tangan ku tertusuk pisau hana” kata ku sambil mengelap tangan ku yang berdarah dan ku lihat Hana sudah di ikat oleh Jonghyun dan Eun Ni di bagian kaki

“ Berakhirlah semuanya Hana dan sekarang kau harus tebus kesalahan mu itu Hana” kata ku menghampiri hana yang di ikat

“ Mianhae, Hana” kata Seung Ri

“ Aku sudah memaafkan mu onnie, selamat tinggal onnie” kata Hana sambil menangis sambil mengambil pistol yang ada di kantung celana nya dan menembaki kepalanya

“ DOR”

Sejam kemudian kami pergi dan membawa jenazah Han Girin ke ruang tamu. Terihat anak-anak yang terkaget melihat hana tergeletak tak bernyawa. Padahal dalam kesehariannya Hana adalah seseorang yang baik dan lembut tapi kenyataannya dia adalah pembunuh berdarah dingin yang sudah membunuh dua orang murid dengan alasan balas dendam akibat kematian kakak nya setahun yang lalu.

“ Ki Bum apa kau baik-baik saja?” tanya taemin yang tampak khawatir dengan keadaan ku

“ Ne, gwencha” kata ku tersenyum tipis

“ Kau berdarah Ki Bum” kata Han dong ah

“ Kau tidak usah mengkhawatirkan aku sebaiknya kalian jenguk Jin Ki di ruang kesehatan dia terluka paling parah” kata ku

“ Oh..Ne” kata Taemin sambil menggengam tangan Han dong ah dan pergi meninggalkan aku

“ Oppa” terdengar suara Hyunna

“ Ne” jawab ku

“ Kau tidak apa-apa?” tanya Hyunna

“ Gwenchaneyo..hyunna ada yang ingin aku katakan padamu,sini!” kata ku sambil mendekatkan tubuh ku dan hyunna mendekatkan kupingnya

“ Semoga kau bahagia dengan Minho” kata ku terlihat hyunna terbelalak dan wajah nya merah merona

“ Gomawo oppa” kata hyunna

“ Hyunna.. ayo kau harus beres-beres” kata Han Girin menarik tangan hyunna

Taemin POV

“ Ki Bum apa kau baik-baik saja?” tanya ku ke ki bum

“ Ne, gwencha” kata nya tersenyum tipis

“ Kau berdarah Ki Bum” kata Han dong ah

“ Kau tidak usah mengkhawatirkan aku sebaiknya kalian jenguk Jin Ki di ruang kesehatan dia terluka paling parah” kata ki bum

“ Oh..Ne” kata ku sambil menggengam tangan Han dong ah dan pergi meninggalkan ki bum

Perasaan ku lega ternyata sebenar nya sudah ketahuan siapa pembunuh nya dan juga sudah berakhir pembunuhan berantai bernotabene balas dendam. Aku mengajak Dong ah ke ruang dimana Ji Ki sedang di rawat. Tiba-tiba Dong ah melepas genggaman tangan ku.

“ Waeyo, Dong ah?” tanya ku

“ Aku butuh kejelasan taemin” kata Dong ah

“ Maksud mu?” tanya ku kebingungan

“ Kenapa kau menyematkan cincin di jari manis ku ini” tanya Dong ah

“ Aku..” jawab ku tergagap

“ Waeyo??” tanya dia penasaran

“ Aku..ah..” kata ku gugup ingin mengatakan “suka” ke dong ah

“ Ayo.. kau jelaskan secepatnya pada ku” kata Dong ah

“ Saranghaeyo” kata ku pelan

“ Ah.. apa? Kurang keras” kata Dong ah

“ Saranghaeyo Dong ah” teriak ku

“ Ne, aku sudah dengar” kata Dong ah tersenyum manis

“ Jadi..” kata ku sambil memegang tangan Dong ah

“ Jadi, apa?” tanya Dong ah dengan senyum penuh arti

“ Apa jawaban mu tentang penyataan cinta ku” kata ku

“ Nado saranghae Taemin” kata Dong ah dengan seketika aku memeluk nya dan mencium kening nya

FIN

PLEASE DON’T BE SILENT READERS

KARENA FF INI ADALAH FF TERAKHIR

🙂

Mianhae terakhirnya gaje atau tidak di mengerti karena Author ngetik nya cepet-cepet gara-gara ada di sekolah * di getok readers *

rencana nya aku bikin sekuel nya .. hehe

pasti banyak yang bertanya Ki Bum dengan siapa .. haha

nanti akan aku buat khusus Ki Bum a.k.a Key 😀


Tak lupa aku ucapkan terimakasih kepada :

Choi Eun Ni Onnie

Han Shinbi

Han Girin

Han Dong Ah

Lee Seung Ri

Lee Hana

Selaku Pemain dalam FF ini

Dan

Terutama pada :

SHINee


Para readers :

A.nina_JinYi

Kang Sang Woo

Den_SHINeeLf

Lee_hyun Ran

Jinhyeonni

Babymiu

evkissme

Liasweet8

Shinraesang

Qaleia

Mikyoung

Choi yun ei

faizah

yoon.eun

seoeunkyung

Kim yoora

nadya501

Triplepark


Gomawoyo ^^

mian jika nama kalian tidak terpampang .. ^^

tapi saya selaku author berterima kasih 🙂


Advertisements

30 responses to “Memories of you, still waiting you! part 5 [ END ]

    • @yola : hahaha itu masalah hyorin ada aku bikin part nya key
      tp blum aku publish gara-gara ide ku mampet ,, hahahaha
      gomawo ya udh read n comment 🙂

  1. Wah..akhirnya hepi end juga…
    Akhirnya ketauan juga siapa pembunuhnya…
    dan semua bahagia sama couple masing2..
    untung aja Jinki nggak jadi mati,, jadinya shinbi masih punya couple >.<
    gumawo ya chingu,, shinbi udah dimasukin jadi cast cerita sebagus ini..
    1000 thumbs deh buat author…
    nggak lupa ngasih jempol di bawah judul juga… =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s