YOU (songfic)

Title: YOU (SHINee)

Author: Hyunvy

Cast: Choi Minho (SHINee), Seo Eunkyung

Length: Drabble/Songfic

Rating : PG-13

Genre: Romance

NB: Mianhae buat Seo Eunkyung kalo niy ff rada geje… *bow*

Don’t be silent reader!!! jangan lupa comment yah… 😀 Enjoy^^

***

Minho P.O.V

Kita bertemu bukan di saat yang tepat. Bukan saat kita tidak sengaja memesan makanan yang sama di restaurant fastfood, atau kita tidak sengaja mengambil sebuah novel roman yang sama. Tetapi kita bertemu saat keadaan sedang kacau. Aku sungguh tidak dapat mengerti apapun. Aku menjadi marah kepada semua orang dan berusaha keluar dari masalah sulit ini. No, girl… Aku hanya bisa menunjukkan kebodohanku di depanmu.

Walaupun ragaku tak mampu lagi menopang dan hatiku telah terbakar habis. Tetapi janji, janjiku untuk tetap melindungimu. Janji itu akan abadi, selamanya.

Tak ada satu pun yang dapat menghentikanku mencintaimu. Alasan mengapa aku bernafas, itu karenamu, Eunkyung… Alasan mengapa aku bernyanyi, karenamu… Dan alasan mengapa aku hidup, itu pun karenamu. Tak ada yang lain.

Mengapa semua orang berdiri di sampingmu saat kau sedang naik daun, saat kau sedang berada di atas. Lalu mengapa mereka langsung meninggalkanmu ketika mereka tahu kau tengah terpuruk, huh? Hati manusia seperti kaca yang rentan pecah. Dan sakitnya, melebihi apapun di dunia ini.

Walau bagaimanapun, walaupun kita membencinya, walaupun kita merasa sakit, tetapi janji itu, janjiku untuk tetap melindungimu. Janji itu akan abadi selamanya.

Tak ada satu pun yang dapat menghentikanku mencintaimu. Alasan mengapa aku berlari, itu karenamu… Alasan mengapa aku menari, itu karenamu… Dan alasan mengapa aku hidup, itu pun karenamu. Tak ada yang lain.

Tahun akan berganti tahun. Kita pun akan bertumbut besar dan semakin tua. Baik itu hari baik atau hari buruk, aku tetap milikmu. Walau di waktu senang ataupun susah, aku akan tetap menjadi milikmu. Ucapanku ini bukan omong kosong, dan aku selalu mencoba untuk membuktikannya padamu.

Tak tahukah kau, jika hatimu berubah dank au meninggalkan aku, aku sungguh tak akan bisa melupakanmu. Mengapa? Karena aku mencintaimu… Alasan mengapa aku bernyanyi, itu karena dirimu. Semua alasan, itu karenamu… Hanya dirimu…

(^^)The End(^^)

Annyong para reader… 😀

Pertama-tama author mau minta maaf gara-gara jarang update ff *udah kebanyakan ff sih di sini…haha* n kesannya jadi silent reader…

Jeongmal mianhaeyo…

Untuk beberapa minggu atau bulan ini author bakal hiatus dari dunia per-ff’an…

Soalnya author mau SNMPTN, minta doanya yah biar dilancarin… *amien!!!*

Terus udah itu author mau pulang kampung nan jauh dimato… *ke papua, jadi gag bakal sempet ol dengan kesibukan acara keluarga…hehe*

Ya, begitu sajalah, semoga para reader masih nunggu kelanjutan ff series yang belum beres n utang-utang songficnya author… *mianhae yah yang belum di bikini…hehe*

Annyong…  😀

Advertisements

7 responses to “YOU (songfic)

  1. Wah, dapet banget nih inti dari lirik lagu YOU..
    Nothing can’t stop me from loving you,you,you, you..

  2. Hua… *hug vy onnie*
    hihi, keren onn,
    se7 sama komen kwon gyuri onnie,aku jg paling suka lirik ‘nothing can stop me from loving u u u’
    hais, seandainya mino ngemeng itu ke aku, hahag.
    Jongmal gomawo ya onn udh nyempetin bikin ni songfic.
    Gud luck snmptn nya yaa! 😀
    o iya, ffnya keren dan gak gaje. Hahaha…

    • *lepasin hug-ny eun2 n hyunvy*
      hellow…..jgn mentang2 mino~ah jatuh cinta padamu….kw malah memeluk org lain…ehehehe…walaupn perempuan!!!hahahhahaha!!!ckckckck
      ehmmm….onni!
      mksd ny t lagu Y.O.U yg baru t y??ckckck…skrg aku baru taw ngapa ni lagu kok kek ny sedih amat…jd intiny t si eun eun tu ninggalin si mino…tapi mino tetep cinta ma dy…??ckck…ya udh mino!kalu si eun eun gk maw ma kamu…ehehehh…ma aku jg kagak ap ap kok!!hahahaha!!!!^.~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s