bling,bling CLING!radio *part 8* (END)

Title                      : bling,bling CLING!radio *part 8* (END)

Author                  : evildubu

Genre                   : romance , friendship

Rating                   : PG-15

Cast                       : Han Soon Yi (OCs) , Choi Taeyon (OCs) , Kim Jong Hyun (SHINee), SHINee

Previous              : prolog , 1 , 2, 3 , 4 , 5 , 6 , 7

“Nado , saranghae~ “. Ia mendekatiku dan mencium bibirku singkat. Aku tak percaya ia juga menyukaiku. Awalnya aku hanya ingin menyatakan cintaku saja. Aku langsung memeluknya erat.

“Gomawo, SoonYi . Kau juga menyukaiku. Tapi aku berpisah denganmu 2-3 bulan ke depan. Mau kah kau menungguku?”. Ia melepaskan pelukanku.

“Apa maksudmu? Kau baru saja menyatakan cintamu dan aku juga baru saja membalas cintamu. Kenapa sekarang kau bilang kau akan pisah denganku?”. Perlahan air matanya mengalir. Aku kembali memeluknya erat.

“Mianhae , jeongmal mianhae. Aku harus….”

%%%%%%%%%%%%%

Jonghyun POV

Aku tidak bisa melanjutkan kata-kataku. Aku takut membuatnya menangis lagi. Tapi aku harus mengatakannya. Aku mengambil nafas dan melanjutkan perkataanku.

“Jongmal mianhae SoonYi-ya. Aku harus di training intensif selama 2-3 bulan karena grup kami akan debut”. SoonYi dengan cepat melepas pelukannya dan sepertinya ia kaget dengan perkataanku barusan.

“Debut ? Jadi…jadi…kau…”

“Iya, aku adalah seorang trainee dan key teman se-grup-ku”

“Sebentar…jangan-jangan…curhatan waktu pertama itu…. kau ??”

“Iya , itu aku. Gomawo telah memberiku semangat. Tapi maaf, selama 2-3 bulan ini aku tidak bisa menjadi partner mu lagi. Mungkin aku akan kembali , tapi tak tahu kapan. Jongmal mianhae”.

Aku memeluknya lebih erat. Terdengar isak tangisnya makin menjadi-jadi.

“Aku akan menunggumu , Kim Jonghyun” katanya dengan suara parau.

Aku menatapnya ,”Jongmalo ? Yakso?”. Dia tersenyum dan mengangguk.

“Tapi ada syaratnya!”

“Syarat apa ? Ah kau ini menambah beban saja!”

“Kau harus menyatakan perasaanmu lagi saat kita bertemu tapi JANGAN DI RUMAH HANTU!!!”

“Hahahaha, segitu takutnya? Cengeng!”

“Mwo? Ya sudah pacaran saja sana sama kuntilanak ! Weeeek :p“ katanya sambil berlari meninggalkanku. Aku mengejarnya dan menangkap tangannya.

“Oke ! Siapa takut! Akan kubuktikan!”. Aku menggandeng tangannya. Ya, sekarang senyum yang menghiasi wajah kami. Kok cepat sekali ya dia berubah mood-nya? o.O . Tapi bagus deh , daripada nangis mulu :p

%%%%%%%%%%%%%

SoonYi POV

Sudah 3 bulan aku tak melihat Jonghyun. Ah….bukan melihat tapi bertemu. Kalau melihat sudah sering, tapi hanya di TV. Ya, 2 minggu yang lalu dia debut dengan sebagai lead vokalis boyband SHINee. Bahkan aku liat debut stage mereka LANGSUNG di salah 1 stasiun TV. Sebenarnya sempat kaget melihat penampilan barunya. Tak ada rambut kuning lagi. Sepertinya harus cari ejekan baru buat dia. Kkkkk~

Harus aku akui suaranya memang bagus, tapi entah kenapa aku lebih suka suara sang leader, Onew . Hahahaaha , mianhae Jonghyun . But my love still for you~

Aku menyalakan TV karena hari ini SHINee akan tampil di salah 1 acara musik. Setelah menunggu,tak lama kemudian SHINee tampil di sambut dengan teriakan histeris fans , terutama cewek. Mereka membawakan single ‘Noona neomu yeppeo’.

Aku melihat Jonghyun mengedipkan matanya pada seorang fans cewek. Ih sifat genitnya gag ilang-ilang sampai sekarang. Awas aja kalau berani selingkuh! Tapi tunggu dulu….emang kami sudah RESMI PACARAN? Haloo SoonYi sadar !! Dia bukan dia yang dulu, dia sekarang seorang idola! Pasti dia sudah melupakanmu. Buktinya dia tak pernah memberi kabar. Apa aku harus melupakannya juga? Tapi itu sangat sulit.

%%%%%%%%%%%%%%

Hari ini aku akan pergi ke fansigning SHINee di salah 1 mall. Ya, sebenarnya aku juga seorang SHINee world. Tapi bukan karena Jonghyun, ini karena Onew dan satu lagi ! Dia adalah Taemin, lead dancer-nya SHINee. Bisa dibilang, aku adalah fangirl-nya Onew dan Taemin. Kkkkk~

Aigoo~ ternyata fans mereka banyak sekali ya? Aku terpaksa mengantri berjam-jam karena banyaknya fans yang datang. Padahal dulu ketemu Jonghyun tiap hari, eh ini malah harus ngantri dulu. Rata-rata fans mereka adalah fansgirl dan….fans NOONA ! Ya gag heran sih, mereka kan masih polos-polos, kecuali Jonghyun. Tu orang mah mesum banget! *kok nyindir Jonghyun mulu ya? :p*

Akhirnya setelah menunggu berjam-jam, tiba giliranku juga. Pertama aku menuju meja Onew. Ternyata wajahnya lebih imut jika di lihat langsung. Aku meminta tanda tangannya dan berbicara padanya walau sebentar L.

Disebelah meja Onew adalah si magnae, Taemin!! Kesanku sama seperti saat melihat Onew, imut dan pastinya polos.

Sebelahnya Taemin adalah KEY!!

“SoonYi!!” kata Key terkejut melihatku.

“Iya, ini aku. Wah~ gag nyangka ya kamu uda jadi idola sekarang”

“Hahahaha. Sudah lama ya tidak bertemu denganmu. Oya, kau kesini pasti ingin bertemu dengan Jonghyun ya?”

Aku terdiam sejenak. Aku melirik ke arah Jonghyun sekilas.

“A..aniyo! Aku fans kalian kok! Terutama Onew dan Taemin. Hehehe. Oya, tanda tangan di sini dong” kataku mengalihkan pembicaraan sambil menyodorkan poster. Dia tersenyum dan menandatangani poster itu di bagian gambarnya.

“Hei!! Cepat dong! Lama amat sih!”kata seseorang di belakangku dengan wajah marah.

“Jwesonghamnida”. Aku meminta maaf dan lanjut ke meja selanjutnya yaitu Minho.

Sekarang aku tepat di depan Jonghyun. Tapi sepertinya dia tidak senang aku datang kesini. Itu semua tergambar di raut wajahnya dan sikapnya yang diam saja.

“Jonghyun, annyong~” aku menyapanya duluan.

“Annyong” jawabnya singkat tanda memandangku.

“Emm…Jonghyun-ah, tolong tandatangani ini dong. Tinggal kamu doang yang belum”. Sekali lagi aku mencoba memulai percakapan dengannya. Kini dia memandangku, tapi pandangannya beda. Seperti ingin aku segera pergi dari hadapannya.

“Apa-apaan ini? Sirho! Aku tidak mau! Lebih baik kau pulang sekarang”.

Aku hanya bisa diam dan menunduk mendengar perkataannya barusan. Aku berusaha menahan air mataku. Apakah dia sudah melupakanku?

“Baiklah, kalau itu maumu, Kim Jonghyun”. Aku berdiri dan meninggalkan tempat itu dengan air mata yang mulai membasahi pipiku.

%%%%%%%%%%%%%%%

Key POV

Akhirnya SoonYi bertemu juga dengan Jonghyun hyung . Lucu sekali wajahnya saat bertemu dengan Jonghyun. Malu-malu kucing gitu deh. Hahahaha. Tapi kenapa wajah Jonghyun hyung sepertinya tidak senang melihat SoonYi yang ada dihadapannya.

Aku terus saja memperhatikan mereka. Aku melihat SoonYi menundukan wajahnya sambil sesekali menghapus….. AIR MATA ?? Ada apa ini? Segitu terharunyakah dia karena bertemu Jonghyun hyung ? Atau karena ada alasan lain? Mencurigakan!

Aku langsung menghampiri Jonghyun hyung yang sedang berdiri di balkon dorm kami. Sikap aneh sejak pulang dari fansigning tadi. Apa ini ada hubungannya dengan yang tadi?

“Jonghyun hyung, kau kenapa?”

Sepertinya Jonghyun hyung kaget melihatku yang tiba-tiba berdiri di sebelahnya.

“Ah~ kau ini mengagetkan saja. Aku…tidak apa-apa kok”

“Tapi wajahmu mengatakan sebaliknya hyung. Apa kau ada masalah dengan SoonYi? Kenapa dia sepertinya menangis tadi?” tanyaku to the point. Jonghyun hyung sekali lagi kaget karena pertanyaanku barusan. Ia menarik nafas dan menghembuskannya perlahan.

“Iya aku membuatnya menangis dan aku menyesal sekarang”. Ia menundukan wajahnya sambil menendang pagar balkon.

“Kenapa hyung? Kenapa kau membuatnya menangis hah?”

“Aku tidak tahu. Aku bingung dengan perasaanku. Aku sebenarnya senang sekali bertemu dengannya. Rasanya aku ingin memeluknya saat itu juga dan memperlakukannya spesial. Tapi kau tau kan, disitu banyak fans dan aku tak tau apa yang harus aku lakukan. Jadi begini deh. Aku ingin bertemu dengannya lagi”

Aku berpikir bagaimana Jonghyun hyung bisa bertemu lagi dengan SoonYi. Gimana caranya??

“Ah! Aku punya ide hyung!” kataku tiba-tiba dan membisikan sesuatu padanya.

%%%%%%%%%%%%%%

SoonYi POV

Aku melangkahkan kakiku menuju gedung bling,bling radio. Hari ini aku tidak semangat karena kejadian kemarin pastinya.

Aku berjalan dengan menundukan wajahku karena mataku masih sembab menangis semalam. Tiba-tiba ada yang membekapku dari belakang. Aku mencoba melawan, tapi tenaganya lebih kuat dariku. Dia terus saja menarikku , membawaku ke suatu tempat. Dia melepaskan bekapannya setelah kami sampai suatu tempat, Taman belakang gedung bling,bling. Aku membalikkan badanku.

“Jonghyun?”

Dia menatapku dan tersenyum manis. Perlahan dia mendekatiku.

“SoonYi-ya , mianhae . Aku membuatmu menangis.”. Dia memelukku dan melanjutkan perkataannya, ”aku sebenarnya senang bisa bertemu denganmu. Saat itu aku ingin langsung memelukmu dan menepati janjiku, menyatakan perasaanku lagi saat bertemu denganmu. Tapi aku tidak bisa melakukannya karena banyak fans. Disitu aku bingung, tak tau harus berbuat apa. Akhirnya aku bertindak kasar dan membuatmu menangis. Jeongmal mianhae. Saranghaeyo~”.

Tak terasa air mataku turun perlahan. Aku terharu mendengarnya.

“SoonYi, apakah kau menangis? Uljima, jebal. Aku tak ingin melihatmu menangis lagi”. Ia melepas pelukannya dan menghapus air mataku.

“Tapi kau jahat! Kemarin kau mengusirku. Kenapa sekarang malah datang menemuiku?”.

Dia tersenyum licik lalu mencubit pipiku, “Aku kesini bukan karena kamu tau! Aku kesini karena kerja!”

“Kerja? Maksudnya? Ah…! Aku lupa! SHINee kan jadi bintang tamu spesial hari ini!” kataku sambil menepuk jidatku.

“Bukan itu, babo!” dia malah menjitak kepalaku, “selain SHINee jadi bintang tamu, aku kesini karena aku jadi DJ lagi bersamamu ”.

Aku langsung memeluknya erat. Aku senang karena bisa bersamanya lagi.

“Tapi ada syaratnya!”. Dia melepaskan pelukanku.

“Aish… Emang apa syaratnya?”

Dia tersenyum sinis, “pertama katakan ‘saranghaeyo, jagiya’ dengan aegyo pastinya”

Aish…..!! Aku paling benci kalau disuruh aegyo! Awas kau Jonghyun!!!!

“Kenapa diam? Ya sudah aku pulang saja”. Dia melangkahkan kaki meninggalakanku, tapi dengan cepat aku menahan tangannya.

“Oke akan aku lakukan”. Aku menarik nafasku lalu melakukan apa yang dia mau. Melihatku melakukan itu, dia malah tertawa keras.

“Puas kau sekarang, hah?”

“Ne~ . Tapi masih ada 1 lagi!”

“Apa lagi?”

“Ppoppo !”

“Mwo?? Mana ada seorang yeoja mencium namja?”

“Baiklah, biar aku saja yang melakukannya!”

Dengan cepat dia mendekatkan wajahnya ke wajahku. Perlahan-lahan bibir kami bertemu. Dia mencium bibirku lembut dan lama dari yang sebelum-sebelumnya.

%%%%%%%%%%%%%%%

SHINee POV

Kami mengikuti Jonghyun. Hahaha, daripada menunggu pasti bakal membosankan. Tak kami sangka Jonghyun bisa bersikap romantis seperti itu.

Onew                    : Omo!! Mereka ciuman!

Minho                   : Itu mah sudah biasa hyung. Jonghyun hyung kan emang mesum!

Key                        : Omo omo omo!! Taemin ! Tutup matamu! Kau masih di bawah umur! *sambil menutup mata Taemin*

Taemin                 : Ah Key hyung….aku kan juga mau liat !!! *berusaha melepaskan tangan Key*

# END #

PS : makasi banget yang selama ini uda baca fanfic-ku yang super geje ini *maklum FF pertama* :p . Maaf kalau FF-ku masih saja geje . kkkk~ *apa sih!*

Advertisements

17 responses to “bling,bling CLING!radio *part 8* (END)

  1. Waaah~ Onew-oppa kayaknya kaget banget liat orang lain ciuman..
    Padahal sering sama aku tuh.. XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s