So, Please love me too~ [part 2]

Title : So, please love me too~

Genre : Romance

Cast : Kang Ri Kyon (keni onnie) , Onew , Choi Min Ho, Kang eun ri (author~)

Inspired :

“A lil bit inspired by manga Japan but i forget the title xD , modification by widiavianni~”

FF ini aku buat untuk keni onnie yang ngebet banget pingin di pair sama onew xD . Semoga dirimu suka onnie :) kalo ga suka…ya, terima aja xD

Previous Part : Part 1

————————————

Aku melihat jam tanganku. Sudah lewat 5 menit, tapi dia tidak datang juga. Dia…apasih maunya!!

Aku berdiri kemudian berjalan dengan kesal.

“Ya! kau sudah ku bilang tunggu aku kan!!!” suara onew sunbae terdengar dari belakangku.

Err, akhirnya dia datang juga. Liat saja ! akan ku omeli dia habis-habisan…aku menoleh ke belakang dan..

BUKK!! dia melempar sekaleng jus padaku

“ini…minumlah!!” katanya.

ha? aku memperhatikan jus kaleng itu dengan sangat teliti. Jangan-jangan dia masukin racun…. pikirku.

“kau suka jus jerukkan? aku sudah berlari-lari mencarinya. Susah sekali menemukan yang jeruk” jelasnya singkat padat dan berisi (?)

aku tidak percaya ? jadi dia pergi sebentar untuk mencarikan jus jeruk untukku? dia? si Onew sunbae ini?? aku benar-benar tidak percaya. tapi di satu sisi aku jadi ‘tersandung’ karna ini (?)

“Cuaca sangat panas akhir-akhir ini” dia melihatku yang masih penuh kebingungan. Kemudian dia mengambil jus kaleng itu dan membukanya lalu menyodorkannya kembali padaku.

“minum!!” perintahnya .

Mungkin karna aku juga merasa haus jadi aku langsung meneguk jus kaleng itu sampe habis. Kami kembali berjalan pulang…

“Sunbae…” panggil ku.

“jangan panggil aku sunbae…panggil aku oppa yeoja lamban” ucapnya tanpa menoleh ke arahku sedikitpun.

Err, dia mengataiku yeoja lamban lagi!!?? .

“sunbae…” panggil ku lagi. Dia tidak menoleh juga bahkan tidak menjawab panggilan ku sama sekali. Masa dia tidak dengar?

“SUNBAE!!!” panggilku lagi, kali ini dengan sedikit berteriak. Dia masih acuh saja. Err, keterlaluan.

“Oppa…” panggilku pelan.

“ne…” jawabnya.

ohh.. jadi begitu maksudnya -____- aku meliriknya dengan tatapan sinis.

“apa? ha?”

“bagaimana kau bisa tau aku paling suka jus jeruk. Kurasa aku tidak pernah memberi taumu” tanyaku.

Ntah kenapa dia sepertinya jadi salah tingkah.

“i..itu tidak penting” jawabnya.

“kenapa kau jadi gugup?” tanyaku lagi.

“Siapa yang gugup? aku tidak gugup”

“Barusan kau gugup”

“Tidak..”

“iyaa..”

“tidaak”

“iyaaa”

“tidaaaak….!!”

“ayolaah mengaku sajaa”

“Sudah ku bilang TIDAK !! YA TIDAK !!” bentaknya dengan nada tinggi.

“KENAPA KAU BERTERIAK-TERIAK??!!” jawabku dengan nada tak kalah tinggi.

“sudahlah kau anak kecil diam saja…” ucapnya sambil menyentil kepalaku.

“Aww!!” aku meringis. Dia kembali berjalan meninggalkanku .

“Ya! siapa yang kau bilang anak kecil? jangan sombong hanya karna kau lebih tua setaun dari ku!!” ujarku seraya mengejarnya.

—*—*—

Author POV

“Ri kyon-ah, turunlah..ayo makan” panggil eomma.

“ne..eomma” balas ri kyon. kemudian berjalan ke meja makan dengan wajah lesu. mereka makan malam bersama , ini suatu hal yang sudah jarang terjadi . Biasanya di saat-saat seperti inilah ri kyon antusias sekali bercerita mengenai sekolannya . tapi kali ini berbeda , dia bahkan cuma mengobok-ngobok makanannya tanpa memakannya.

“Ada apa dengan mu? apa kau sakit?” tanya eomma.

“Anhi..”

“Lalu?”

“Tidak ada apa-apa eomma”

“Ada yang menganggu mu?” tanya eomma lagi .

“hem…” ri kyon tampak berpikir….

“Tidak ada..” jawab ri kyon

“Lalu kenapa ? kau biasanya senang sekali menceritakan sekolahmu. Apa kau menyesal masuk di sekolah biasa seperti itu?” tanya eomma lagi yang makin penasaran dengan sikap putrinya tersebut .

-Flashback-

Ya, Dari kecil Kang Ri kyon adalah anak yang sangat di manja karna dia anak satu-satunya. Sejak SD sampai SMP dia selalu di sekolahkan di sekolah khusus yeoja. Tapi saat akan melanjutkan ke SMA ri kyon menolak di masukan di sekolah khusus lagi.

“Aku bosan eomma… aku juga ingin punya teman seorang namja . Aku tidak ingin kehidupan sekolah ku begitu-begitu saja. Eomma…jebal!! aku ingin masuk sekolah ini saja ” kata ri kyon sambil memohon .

“Sekolah ini banyak murid-muridnakal. Bagaimanakalau kau terpengaruh dan malah ikut-ikutan sperti mereka? oh..tuhan eomma tidak bisa membayangkan kalo putri eomma ini bakal jadi anak nakal”

“Eomma ayolah….masa eomma tidak kasian padaku. Aku janji tidak akan terpengaruh, aku juga akan mempertahankan rangkingku” mohon ri kyon.

Akhirnya eommanya menyetujui keinginan ri kyon itu.

-End Of Falshback-

Ri Kyon POV

“Eomma sudah bilang lebih baik kau tetap bersekolah di sekolah khusus yeoja itu saja” ujar eomma.

“Aku tidak apa-apa, aku senang dengan sekolah ku saat ini. Terasa jauh lebih menyenangkan ketimbang sekolah khusus memuakkan dulu!” jawabku.

“Laku kenapa kau begini? ini tidak seperti kang ri kyon yang biasanya.”

“aku cuma sedikit capek” jawabku singkat.

Haah…ini baru hari pertama… bagaimana hari-hariku selanjutnya…. T____T

—*—*—

Aku berjalan di lorong sekolah ini, semua siswa-siswi melirik ku, kemudian saling berbisik satu sama lain…. ngg, kenapa? ada sesuatu di wajah ku kah?

“Kang ri kyon-ah ! annyeong” salah seorang siswi menyapaku, kubalas dengan membungkukan badanku. Yang lain ikut-ikutan menyapaku, mereka tersenyum ke arahku… tidak, aku tau itu bukan senyum yang tulus. Apa sih? mereka ini….

“Ri kyon, kau disini rupanya…. ini, ambilah” beberapa orang yeoja menghampiriku dan memberikan bermacam-macam benda. Ada yang memberiku sekaleng jus, susu, juga coklat.

“Ha? k-kalian siapa?” mereka cengok sesaat,

“Ah, kami kan teman-temanmu… bagaimana sih. hihi” kemudian mereka pergi meninggalkan begitu saja. Lah, kenapa sih mereka? aneh sekali…tidak biasanya seperti ini, jangankan memberi hadiah, menyapaku saja setauku mereka tidak pernah, ckck. Aku kembali berjalan ke ruangan kelasku. Saat aku melangkah ke dalam kelas , semua melirik ke arahku. Seperti tadi, mereka kemudian berdiri dan menyapaku, lagi-lagi kubalas dengan bungkukan badanku. Hah, ada apa sih…

—*—*—

Teng teng teng !!

Lonceng istirahat berbunyi, semua berhamburan ke kantin. Aku membereskan buku-buku ku, kemudian berjalan keluar kelas bersama teman-temanku. Bruk!! aku menabrak seseorang didepanku.

“Aduuh…”

“Payah, kau selalu saja ceroboh”

“Kau? onew oppa? kenapa kemari…”

“Ayo makan bersama..” ajaknya sambil menarik tanganku.

“Masa aku juga harus makan dengan mu?”

“Tentu saja, hoi! kalian bertiga duluan saja” perintah onew oppa , 3 temanku langsung menurut melambaikan tangannya ke arahku dan berlalu pergi.

‘err, lagi-lagi begini…’ aku melirik onew oppa dengan tatapan seorang pembunuh. ia balas melirikku dengan tatapan dinginnya. Oh, tidak… aku kalah T___T

—*—*—

Kami duduk di salah satu meja, “kau disini saja, biar aku yang mengambil makan  siang kita.” ujar onew oppa. Hah? masa orang seperti dia rela mengantri di antara makhluk makhluk lapar itu untukku.

“Hey! kau cepat ambilkan makan siang kami!!” perintahnya pada salah satu namja yang duduk di depan kami. Haish , tuhkan… dia kan cuma bisa memerintah dan membentak-bentak orang saja .

“Kau tidak dengar aku bilang apa?!!” bentak nya lagi sambil menggebrak meja.

“Hais! baik baik hyung” namja itu segera berjalan ke tempat ajumma itu.

“Ck, mana boleh kau seperti itu!” ku sentil kepala onew oppa hingga ia menoleh ke arahku.

“hah, kenapa?”

“Mana boleh memerintah orang yang tidak kita kenal”

“Bodoh dia itu temanku” kali ini onew oppa balas menjitakiku. Aduuh, ku usap kepalaku yang dijitakinya itu.

“Tetap saja tidak boleh ! seorang teman tidak melakukan hal seperti itu, setidaknya kau harus bilang tolong dan berbicara lembut padanya”

“baik-baik lain kali aku akan begitu” eh? dia menuruti ku? ku pikir dia akan membentakku karna berani memarahinya. Tak berapa lama kemudian, namja tadi datang membawa kan makanan kami.

Sekelompok laki-laki duduk di depan kami, aku tau mereka kan3

anggota klub basket. Mereka juga teman-teman choi min ho dan orang ini…. kupandangi onew oppa yang sudah mulai memakan makanannya dengan  rakus. Ck, sudah tau aku tidak nyaman dekat dengan laki-laki.. eh sekarang aku harus makan semeja dengan sekelompok laki-laki ini. Onew oppa meliriku sepertinya dia sadar, kemudian diliriknya teman-temannya sambil menunjuk meja di sebelah kami dengan dagunya…

“hais, baik baik hyung…ayo” sekelompok laki-laki itu beranjak pindah ke meja yang lain.

“Sekarang ayo makan…..” perintah onew oppa padaku, dia mengerti saja kalau tadi aku merasa tidak nyaman . Kupandangi makanan ku,

“Sekarang apa lagi?” tanyanya lagi, tiba-tiba saja onew oppa memakan semua acar di piringku. Aku menatapnya kebingungan…

“kau tidak suka acarkan?” ia bertanya sambil mengunyah makanan di mulutnya.
“Bagaimana kau bisa tau?” tanyaku tak percaya. Nah, onew oppa mulai gugup lagi, dia berpikir cukup lama dan….

“Sebenarnya aku ini punya mata batin” jawabnya, dia berusaha membuat ku percaya. Aku menatapnya lekat-lekat, jadi begini kelakuan onew seorang preman sekolah….

“hih, memangnya aku ini anak tk… bisa di bohongi seperti itu” onew oppa pura-pura tidak mendengarku. Dia kembali memakan makanannya dan mengacuhkanku.

—————–

“Hyung boleh aku duduk disini?” minho datang ke meja kami, waa… tidak henti-hentinya ku pandangi dia, onew oppa tidak langsung menjawab. Onew oppa melirikku seperti bertanya, aku mengangguk kecil.

“duduklah….” ujar onew oppa, minho duduk semeja dengan kami. Kemudian dia tersenyum ke arahku, wah… membuatku semakin meleleh saja.

“Hai ri kyon, kau tampak manis hari ini…” minho., choi min ho memujiku, dia bilang apa? apa aku tidak salah dengar. Aku cuma bisa bengong dengan mulut yang menganga. blep, onew oppa memasukan makanan kemulutku,

“Ya! ” kutatap dia penuh kesal, dia cuek saja. Err, tanpa sadar aku memukul lengannya.

“Ya! hampir saja tadi ada lalat yang masuk, seharusnya kau berterima kasih padaku.” Minho tergelak melihat kami….

“kalian mesra sekali, membuat ku iri saja” mwo? mesra, mesra apanya…bisa-bisanya yang tadi itu di bilang mesra.

Author POV

“Ri kyon, tega sekali kau makan tidak mengajakku !!. Aku menunggu di depan kelasmu tadi!!” eun ri datang mendekati ri kyon.

“kalau alasan mu lagi-lagi karna onew oppa si monster menyebalkan itu. Aku tidak mau dengar!!” eun ri terus mengomel tanpa menyadari kalau onew ada di antara mereka. Ri kyon mulai  memukul-mukul kan kepalanya ke meja karna frustasi. Kemudian mempelototi eun ri dengan tatapan -bisakah-kau-mengerem-mulutmu-sedikit-saja-. Eun ri balas mempelototi ri kyon, kemudian duduk di samping minho *ayayaya XD

“Wah….siapa itu onew oppa si monster menyebalkan” tanya minho sambil terkekeh-kekeh…. Onew oppa melirik ri kyon. Ri kyon mulai mati ketakutan dan….

******************************

.:TBC:.

Advertisements

44 responses to “So, Please love me too~ [part 2]

  1. Hahahaha aigo ketawa terus, scenes nya kocak- kocak
    Sebenernya ONew itu udah lama suka Rikyon y? Jangan2 2 namja penabrak itu emang sengaja lagi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s