So, Please love me too~ [Part 4]

Title : So, please love me too~

Genre : Romance

Cast :

  • Kang Ri Kyon (keni onnie) ,
  • Onew ,
  • Choi Min Ho,
  • Kang eun ri (author~)

Inspired :

“A lil bit inspired by manga Japan but i’m forget the title xD , modification by widiavianni~”

FF ini aku buat untuk keni onnie yang ngebet banget pingin di pair sama onew xD . Semoga dirimu suka onnie :) kalo ga suka…ya, terima aja xD

Previous Part : Part 1 , Part 2 Part 3


____◕(•̪●)◕…. ◕(•̪●)◕____

Author POV

“Ada apa?” tanya onew.

“Aku ingin membuat sebuah pengakuan…”

“Ha?”

Minho menarik nafas sejenak dan..

“Aku rasa…, aku rasa aku sudah jatuh hati pada yeojachingumu hyung~” ujar minho sambil menatap onew seperti bersiap untuk segala sesuatu yang buruk yang mungkin terjadi setelah  dia mengatakan ini.

“MWO?” onew terbelalak kaget tak percaya dengan apa yang baru saja di dengarnya. Sedikit kecemasan tersirat di wajahnya, tapi onew berusaha menyingkirkan semua pikiran buruknya. Onew berusaha bersikap tenang, tapi kemudian onew mendengus kecang.

“Hah? kau sedang menggodaku ya? tidak lucu tau” onew berujar, disusul tertawa garingnya. Berharap semua yang dikatakan minho tadi hanyalah sebuah candaan.

“Tidak hyung! aku tidak bercanda… Aku serius, aku menyukainya, sangat menyukainya” minho berbicara sangat lantang. Dia sudah berpikir seharian untuk mengatakan hal ini pada onew.

“Aku tau, aku tau dia yeojachingumu. Aku tau perasaanku ini salah. Tapi aku, aku tidak bisa menahannya, aku benar-benar menyukainya” ucap minho lagi.

“Kau boleh memukulku sepuas mu malam ini, karna aku sudah putuskan akan mengatakan perasaanku pada ri kyon besok. Pukulah aku, aku sudah siap.” sambungnya. Tidak seperti biasanya, jangankan memukul , onew cuma bisa terdiam. Tenggorokannya seperti tercekat untuk mengeluarkan satu suara saja.

—*—*—

Ri Kyon POV

Teng Teng !

bel keluar main berbunyi nyaring, aku segera merapikan buku-buku pelajaranku. Biasanya, saat ini onew oppa sudah berdiri di depan kelas menungguku. Apa hari ini dia tidak masuk lagi? Setelah selesei merapikan bukuku, aku bergegas keluar kelas. Tidak, tidak ada onew oppa yang sedang menunggu ku disana. Kemana dia?

Akhirnya aku berjalan sendirian di lorong sekolah ini, Tunggu , siapa itu… choi min ho? dia berlari ke arahku, sambil tersenyum.

“ri kyon-ah, ada yang ingin ku katakan padamu” ujar minho seraya menyambar tanganku ke genggamannya. Sementara siswa-siswi lain mulai melirik kami dengan tatapan penuh curiga. Aduh, aku jadi tidak nyaman….

“Ri kyon-ah!”

“Ne?”

“Aku menyukaimu…” hah? apa katanya? astagaa…. apa dia mencoba mempermainkanku? apa dia serius mengatakannya?

“Percayalah, aku benar-benar menyukaimu.” ucap minho seperti mengerti jalan pikiranku. Aku terbelalak kaget, kenapa keadannya jadi serumit ini?

Sementara siswa-siswi lain yang tadi sibuk sendiri-sendiri kini siap  memasang telinga mencuri dengar setiap percakapan kami. Mereka mulai berkerumun mengelilingi kami…

“Ada apa ini?” bentak seorang namja yang suaranya sudah tidak asing lagi di telingaku. ‘ONEW OPPA’ ??!! aku terlonjak kaget dan segera melepaskan tanganku dari genggaman minho.  Mereka yang tadi sibuk mengerubungi kami kini bergeser sedikit demi sedikit demi memberi jalan pada onew oppa. Onew oppa berjalan mendekati kami, dari wajahnya yang di tekuk itu bisa dilihat bahwa dia tak senang melihat kami berdua. Astaga, bagaimana ini? Apa pertumpahan darah akan terjadi? Aduh…

Semua yang menonton kami juga ikut ngeri. seperti aku, saat ini mereka pasti sedang membayangkan hal buruk yang akan segera terjadi  antara 2 namja yang berada di dekat ku ini. Ku pandangi onew oppa, wajahnya kusut sekali dia melirik minho sebentar kemudian menatapku.

“Aku menyukainya hyung~ Silahkan pukul aku. Tapi aku tetap akan menyukainya” ujar minho lagi. Dia melirik minho dengan penuh amarah. Nafasnya mulai tidak beraturan , seperti menahan sesuatu. Aku memejamkan mataku, aku tidak kuat jika harus melihat onew oppa memukul choi min ho di hadapanku.

Tiba-tiba onew oppa berkata, ” Ri kyon-ah, jawab dia”

Mwo? apa dia bilang? Ku buka mataku, ku pandangi onew oppa.

“Aku bilang jawab dia. Aku tidak akan mengotori tanganku hanya karna ini” aku hanya diam tak mampu berkata apapun lagi.

“Aku tau, aku tahu kau juga menyukainya” ujar onew oppa yang sukses membuat ku terperangah. Begitu juga dengan mereka yang menonton kami.

“Sejak awal aku tau, aku tau kau menyukai choi min ho, aku tau kau suka memperhatikannya diam diam. Aku tau semua itu… Tapi aku? aku juga sama sepertimu, kaulah satu-satunya wanita yang berhasil menarik perhatianku saat pertama kali  melihat mu masuk ke sekolah ini. Karnanya, aku jadi sering memperhatikanmu, memperhatikan semua sikapmu, kecerobohan mu, dari situ juga aku bisa tau semua tentang mu. Tentang mu yang sangat suka jus jeruk, tentang mu yang tidak menyukai acar termasuk tentang mu yang menyukai choi min ho. Karna itu, justru karna itu aku malah menyukaimu. Aku sengaja mengatakan di depan mereka semua bahwa kau lah yang menyukaiku. Bukan, bukan demi ke egoisanku agar bisa mendapatkan mu, juga bukan karna mengasihani mu yang bertepuk sebelah tangan… Tapi karna aku sungguh-sungguh menyukaimu…” ujarnya lirih, aku cuma diam-diam dan diam mendengarkan setiap ucapan yang keluar dari namja yang setauku menyeramkan ini.

“Maaf, maaf jika membuat mu menderita karna ku, membuatmu tersiksa saat berada di sisiku…. Sekarang orang yang selama ini kau sukai pada akhirnya menyukai. Sepertinya ini sudah waktunya….” kata kata onew oppa terpotong, aku tetap berdiri dalam diam menatapnya, menatap wajahnya.  Dia tampak berpikir sejenak kemudian menarik nafas panjang….

“Maka aku, akan melepaskanmu…” aku menelan ludah mendengar ucapannya. Masih tidak percaya dengan segala hal yang baru terjadi. Kenapa begini? Kenapa begitu tiba-tiba? satu persatu aku mulai mencoba mencerna kata-kata onew oppa tadi.

Jadi selama ini onew oppa lah yang selalu memperhatikanku diam-diam, tapi waktu itu dia sengaja mengatakan di depan semua orang bahwa aku lah yang menyimpan perasaan padanya. Jahat, sungguh jahat…

“Minho! jangan buat aku menyesal karna melepaskannya” ucap onew oppa pada minho. Minho mengangguk pasti, tersirat kebahagiaan dari raut wajahnya, kemudian sambil tersenyum merekah , minho berkata…

“Terima kasih hyung~ terima kasih. Aku tidak akan mengecewakanmu. Pasti!”

Tanpa melihatku, onew oppa berjalan pergi meninggalkan kami. Seharusnya aku senang saat ini. Minho, choi min ho, Laki-laki yang selama ini kusukai pada akhirnya juga menyukaiku. Kedua, tidak akan ada lagi onew oppa yang menyebalkan. Tidak akan ada….

Tidak akan ada?

Tidak akan ada….

Tidak ada…..

Tapi perasaan ku aneh, sangat aneh. Aku tidak mengerti, apa yang kurasakan… apakah ini bahagia atau….. SEDIH .

“Bagaimana? kau juga menyukai ku kan? mari kita pacaran” ajak minho yang sukses membuyarkan lamunan ku. Kemudian dia terdiam menunggu aku bicara. Aku berpikir sejenak sebelum akhirnya aku mengatakan.

“Baik , kita pacaran !!” Minho tersenyum girang, aku balas tersenyum padanya walau berat… sangat berat.

‘kenapa? kenapa denganmu kang ri kyon. Seharusnya kau bahagia…’

—*—*—

“Kejam..”

“kenapa onew sunbae bisa menyukai yeoja kecil seperti dia?”

“Tidak punya perasaan”

teman-teman sekelasku yang biasanya sangat ramah semenjak aku pacaran dengan onew oppa kali ini berbalik menghujatku. Aku tetap duduk di bangku, pura-pura tak mendengar mereka… Begitu juga saat pulang, tidak ada lagi yang mengajakku pulang bersama , mereka semua menjauhiku. ‘Hah, ini jauh lebih buruk dari saat aku pacaran dengan onew oppa.’ Aku berjalan keluar kelas dengan lesu “ah, eun ri juga tidak ada…” gumamku. Dihalaman sekolah, aku berpapasan dengan onew oppa, saat menyadari kehadiranku… dia langsung membuang muka dan mempercepat langkahnya menjauhiku, terlihat jelas sekali kalau dia menghindariku…

“Ri kyon!!” panggil seseorang yang sudah pasti di tujukan padaku. Aku menoleh ke belakang, kujumpai choi minho yang sedang berlari ke arahku. Aku melambaikan tangan ke arahnya hingga ia tersenyum padaku.

“Ayo pulang bersama” ajaknya, kemudian menarik tanganku mengikutinya. Sepanjang jalan, kami terus berpengangan tangan. ‘Berbeda sekali saat aku pulang bersama onew oppa’ Kemudian kami melewati sebuah taman, taman yang sama dengan yang ku lewati saat pertama kali aku dan onew oppa pulang bersama. Heh, aku jadi tersenyum sendiri jika mengingatnya… MWO?!! tidak, sesuatu yang salah pasti sudah terjadi padaku.

“Panas…” ujarku memecahkan keheningan. Seperti mengerti maksudku, minho kemudian bertanya.

“Kau ingin jus?” aku mengangguk pelan kemudian dia menuntunku ke sebuah bangku taman.

“Tunggu lah disini, akan ku belikan untukmu” ujarnya lagi seraya berlari meninggalkanku. Aku menurut dan duduk di bangku itu, menunggunya…

Tunggu, waktu itu… disini, di taman ini juga di bangku ini. Aku menunggu onew oppa tepat 2 minggu yang lalu. Membuat ku kembali tersenyum geli mengingatnya… MWO? kenapa aku mengingatnya??? Gyaaa~ kang ri kyon kau mulai sinting rupanya !!

“Aaaaaa!!!!” aku terlonjak kaget saat minho datang dan menempelkan jus kaleng dingin itu ke pipiku. Dia malah tergelak melihatnya…
“Ini minumlah,” ujarnya seraya duduk di sebelahku. ku perhatikan jus kaleng itu… Kenapa mereka percis sekali?

“Apel?”

“Iya, kenapa?”

“eh , tidak…” aku tersenyum tipis. Dia tidak memberiku jus jeruk, tapi apel…

“Kau tidak suka jus apel ya?”

“Ah, bukan… Aku cukup menyukainya, tapi sebenarnya aku lebih menyukai yang rasa jeruk” ujarku sambil berusaha sebisa mungkin untuk tak membuatnya kecewa.
“oh, aku tidak tau. Selama ini yang ku tau kebanyakan para gadis lebih menyukai jus apel. Makanya aku membeli yang apel, maaf ya… Lain kali aku kan membelikan yang rasa jeruk” Aku tersenyum kecil kemudian meneguk jus itu. Tidak, mereka tidak sama… Setidaknya, onew oppa tau yang kusukai… Hah, aku kenbali mengingatnya lagi kan…

—*—*—

“Kita duduk disini saja ya?”

aku mengangguk setuju kemudian duduk meja itu. Sementara minho pergi mengambil makan siang kami. Eh? di meja sana…

Author POV

“Ya! tolong ambilkan makan siangku” seru onew  pada salah satu temannya yang duduk satu meja dengannya.

“Mwo? hyung~ tadi kau bilang apa?” tanya salah satu dari mereka.

“Aku bilang tolong ambilkan makan siangku!!!” bentak onew.

Sekelompok laki-laki itu saling berpandangan satu sama lain. Mencoba memastikan kalau mereka tidak salah dengar,

“Apa ada yang aneh?”

“Tidak, tadi hyung bilang ‘tolong’ ? itu, itu tidak seperti biasanya” ujar salah satu dari mereka dengan polosnya. Kemudian mendapat jitakan dari yang lain karna kepolosannya itu. Onew kembali kikuk, dia berkata sambil gelagapan.

“Su, sudahlah. Cepat ambilkan makan siangku!!!” Mereka bergegas ke stand ajumma itu untuk mengambil makan siang sebelom onew mulai naik darah.

“Tetap saja tidak boleh ! seorang teman tidak melakukan hal seperti itu, setidaknya kau harus bilang tolong dan berbicara lembut padanya”

‘Gya~ kenapa aku terus mengingatnya?’ pikir onew sambil mengacak rambutnya seperti orang frustasi. Sementara ri kyon? Memandanginya tak percaya…’Apa dia mengingat perkataanku?’ pikir ri kyon

“ini..” minho datang dan menyerahkan senampan makan siang lengkap untuk ri kyon dan satu lagi untuk dirinya.  Ri kyon tersenyum senang…

“Gomawo oppa!!”

“Panggil aku jagiya dong” goda minho,

Ri Kyon POV

“huu..” ledekku menanggapi perkataan minho, kemudian aku menoleh ke arah onew oppa yang duduk di meja sudut itu, ternyata dari tadi dia memandangiku. Tapi saat aku balik memandanginya dia malah membuang muka. Err,

“ada apa?” tanya minho, kemudian ikut menoleh ke arah pandanganku.

“ah, tidak” elakku. Minho keliatan tidak nyaman saat tau aku melirik onew oppa tadi.

“Sudah, ayo makan..” ujar minho sambil menyunggingkan senyuman nya padaku. Aish, benar-benar tampan, dia juga selalu tersenyum padaku. Tidak seperti orang itu…Aku kembali melirik onew oppa, ternyata dia masih memandangi kami. Dan lagi-lagi dia membuang muka begitu aku balas memandanginya. Kenapa sih?

Memikirkan sikap onew oppa itu, membuatku tidak selera makan. Sampai saat ini belom ada makanan yg masuk ke mulutku, akhirnya aku cuma mengobok-ngobok makanan itu dengan kesal.

“Ada apa ? kenapa tidak di makan?” pertanyaan minho sukses membuat ku tersadar dari pikiranku seputar onew oppa . hais, aku pasti sudah mulai gila.

“Aku tidak suka acar…” ujarku asal. Tidak, aku memang tidak suka acar.. Bukan untuk mengalihkan pikiran ku dari… ONEW OPPA??!! oh tidak, stop ri kyon !!

“Wah, sama aku juga tidak suka acar. Tinggal meminyingkirkannya ke pinggir piringmu seperti ini, kemudian kita masih bisa makan yang lain kan?” saran minho, Aku cuma tersenyum tipis menanggapinya. Tidak, tidak choi minho. Bukan begini yang kuinginkan… Oh, aku kembali teringat saat dimana onew oppa memakan acar-acar itu.  Gya~ dia lagi dia lagi. ada apa dengan ku sebenarnya? tidak, sesuatu yang salah sudah terjadi padaku. Kenapa dia terus menghantui pikiranku? Dia sudah seperti virus yang terus menyerang sel sel otakku untuk memikirkannya. Tidaaaaaaaaaaaaaaaaak……………. tuhan , selamatkan aku !! u,u

—*—*—

Tidak seperti biasanya, hari ini aku pulang sendiri karna minho ada kegiatan klub, sedangkan eun ri? sudah jarang aku bertemu dengannya. Semenjak aku berpacaran dengan minho aku memang di jauhi  dan -sepertinya- di benci oleh hampir separuh isi sekolah karna itulah terkadang aku lebih memilih untuk menyendiri . tentunya ketika minho tidak bersamaku.

Sejujurnya, ini baru hari ketiga aku berpacaran dengan minho, tapi sangat tidak mudah untuk melaluinya. Berbagai macam perlakuan tidak mengenakan harus ku terima dari murid-murid sekolah ini.

Drreett… Hp ku yg sedari tadi ku simpan di saku baju ku bergetar menandakan ada sebuah sms masuk. Siapa? minho kah?

Sender : Eun Ri

Temui aku di taman belakang sekolah.

Aku ingin bicara.

Mwo? eun ri? haha, bahasa smsnya. Sejak kapan dia bisa seserius itu, tidak seperti biasanya. Sampai mengajakku bertemu di taman belakang sekolah pula, padahal dia kerumah ku juga bisa. Menggelikan!! Tapi yasudahlah. Aku  segera beranjak ke tempat yg di perintahkannya tadi.

—*—*—

“Sejak kapan nada bicaramu serius begitu” sindirku pada eun ri seraya duduk di sebelahnya. Dia diam saja masih menatap air mancur di hadapan kami.

“Ya!! waeyo?” tanyaku lagi sambil mengibas-ngibaskan tanganku di depan wajahnya. Tapi dia tetap diam tak bergeming. Sedetik kemudian dia mulai angkat bicara.

“Jadi benar kau memutuskan onew oppa dan memilih berpacaran dengan choi minho?” ujarnya tanpa menoleh ke arahku. aku terperangah untuk sesaat mendengar pertanyaannya.

“Oh, ne.. kau benar. kenapa?”

“Kau kejam!!” ujarnya sambil tetap menatap lurus ke depan. Seakan tak mau menatap wajahku lagi.

“ne?” ucapku seperti tidak mengerti maksud ucapannya tadi.

“Kau gadis yang kejam, padahal onew oppa mencintaimu dengan tulus. Kau akan menyesal ri kyon-ah , Kau akan menyesal. Percayalah!!”

*******************************

TBC

Haish, mianhae.. Padahal di part sebelomnya udah bilang kalo ini part terakhir. Ternyata kepanjangan jadi di tambah 1 part lagi. kekeke 😀

Readers  jangan kapok komen ya 🙂 saya suka sekali baca komen kalian. Haiish,  i love my readers ♥♥♥ !!!

But, really dislike silent readers xD !!

alepyuuu readers XD

♥♥♥~♥♥♥~♥♥♥~♥♥♥~♥♥♥

Advertisements

59 responses to “So, Please love me too~ [Part 4]

  1. huwehhhhhhhhhhhhhhhhh nyunyu kasian…
    udah balik k key aja dah…
    dia kan istrimu sepanjang masa..
    hahahahhahahhah

    mian author..
    saya lagi kena virus yaoi..

    • yiaaaay!! saya masih syok habis baca ff yaoinya rara onnie T_________T
      nyahahaha tapi bener juga , key cemburu ga ya *tertular virus yaoi *
      kekeke 😀
      gomawo chingu uda baca dan komen 🙂

  2. waaaaa…kenapa harus TBC sich…
    *marah*
    *author: suka2 gw donk*

    ending.a ama jinki ajch yah*puppy ke author*

    LANJOOOOOTTTTT

    • haish!! *pake penangkal puppy eyes* XD
      kekeke 😀 besok besok aku gabikin TBC lagi deh,, aku ganti jadi bersumbang aja XD *digamparindesyijong*
      sipp. gomawo ya uda baca dan komen 🙂

  3. i’m comiiiingg…. X) *apaan sih*
    waaaa…eunri yg sabar ya…
    minho akan kembali padamu secepatnya,, hahaha *mulai error*
    ah..ri kyon… pasti sebenernya dia kehilangan onew juga…
    haaahh painfull love T.T
    ayo lanjuuuttt…. >>>>

    • welcome onnie *persilahkan masuk terus nyuguhin minum* (halaaah -_-)
      hiks iya, on *usep air mata (lagi!)
      itu pasti onnie *balik lagi semangat ^^a*
      baru onnie yg men dukung aku ke minho *nangis haru (lagi,lagi dan lagi!)
      haish.. sip sip onnie XD
      gomawo ya uda baca dan komen onnie ku 🙂

  4. Annyong Onnie
    y ampunn ni crita bkin aku mrnding trhru * reader lebaii* heheee
    si Onew buat aku aj hahaaaaa
    Lanjut ya Onnie
    bkin aku mkin pnsran ni huhuuu

  5. Aku gantung diri aja deh,, onew oppa terlukai T_T *key terbakar api cemburu. Ckckck ^^*
    Ri Kyon mulai ngelirik onew. Minho~ batre karismamu abis, cepat isi ulang!!
    dddn_nbbb buat onnie lg.

    • Nyahahahah XD batre karisma apa itu XD . ya, nanti suamiku itu aku suru ke depot isi ulang (?)
      haiiish gomawo jempolnya… ini buat saengiku ♥♥♥~♥♥♥~♥♥♥~♥♥♥~♥♥♥
      gomawo sekali lagi uda mau baca dan komen 🙂

    • Haish!! masak sih chingu? waah jeongmal gomawo uda baca + komen di bilang keren lagi haiiiss!!
      lalalalalalalal~ *joget kekiri dan ke kanan saking senengnya (?)*
      Waa? aku mau dibikinin ff lagi nih chingu? ama minho???
      waaaaaah, sueeeeeneeeng nya akuuuu, haiiiiiiis asekasek xD!! jeongmal gomawo chingu :)) haish, love u jinheyonni, love u so much . muah muah deh :* di tunggu nih ff nya, ama minho kan yak??? aaaaa!!!! sekali lagi love u jinhyeonni !! *berusaha memacu ide author*
      aaah!! hayo hayo jinhyeonni !! HWAITING!!! HWAITING!!!!! *pijet-pijet jinhyeon XD*

        • Haaaa!!!!! wooookehh , pastiii chingu !! ayoo chingu !! HWAITING!! pasti aku doain!! kalo bisa bikin ya Panjang ya!!
          aku ama minho nya ga terpisahkan !! oke chinguuu!! ayoo !! hwaitiiiiiiing!!!! *pijetin kaki jihyon (lagi!)*

  6. Pingback: So, Please Love Me too~ [Part 5-end] « FFindo·

  7. Minho nyebelin ah,
    itu orang b2 udah pda timbul benih2 asmara juga..
    -.-
    tenang nyu(sok kenal) kalo jodoh gak kemana pasti balik,
    ri kyo bergalau..
    Hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s