Story of my love and my life’s journey -Part Kim Jonghyun (Playboy Falling in Love ?)-

Tittle : Story of my love and my life’s journey

Author : Kimhyunna

(add my twitter: @shelinehyunna),(add my facebook: Roseline Azp Shawol)

Main Cast : Kim Jonghyun SHINee, Song Hyunwon, Jo Kwon 2AM

Other Cast : –

Genre : Romance

Rated : PG

Description: Sorry I do not really understand the character of every player so if there are similarities or others was not intentional this is not meant to offend just for fun.


Kim Jonghyun POV

Nama ku adalah Kim Jonghyun. Aku anak dari orang terkaya di korea ini karena appa ku mempunyai banyak perusahan di Korea maupun di luar Korea. Karena itu lah banyak gadis-gadis yang mendekati ku hanya karena uang saja. Dan aku menikmati itu semua karena menurut ku cinta adalah hal yang tidak nyata. Aku bisa membayar siapa saja untuk ku kencani.

Dan itulah awal yang sangat membuat ku menguatkan diri kalau cinta itu adalah hal yang memuakan karena semua yeoja itu melihat namja dari tampang dan kekayaan. Aku sangat benci yeoja yang berpura-pura manis di depan ku dan di belakang ku mereka tertawa karena telah menipu ku dan kau tahu mereka telah salah mengira malah mereka lah yang ku bodohi.

Selain soal itu semua aku mendapat tekanan dari appa dan umma ku yang selalu membicarakan soal pernikahan. Kapan aku punya istri lah atau apalah sedangkan aku pacaran saja tidak pernah dan selama ini aku hanya bersenang-senang dengan yeoja untuk ku kecani saja tidak lebih dari itu.

Aku mendapatkan pesan dari Song hyunwon yeoja yang pernah ku dekati. Aku tersenyum melihat isi sms itu dan tertawa terbahak-bahak. Dasar yeoja pabbo! Kau masuk perangkap ku.

Aku membalas sms nya dengan cepat dan langsung menutup handphone ku. Benar yeoja itu malu-malu tapi mau. Kemarin dia membentak ku dan membenci ku karena selalu mengikuti nya selama 2 bulan. Tapi setelah aku bosan dan pergi meninggalkan nya dia bilang ingin bertemu dengan ku dan lebih aneh dia bilang ia merindukan ku. Huh! Dasar yeoja pabbo.

Keesokan harinya aku menjemputnya di depan rumah nya ku lihat dia tampak manis dengan senyumannya yang tersungging dari bibir nya itu. Aku hanya membalas senyumannya dan membuka kan pintu mobil untuk nya. Suasana di mobil pun hening karena tidak ada bahan pembicaraan aku hanya memfokuskan untuk menyetir dan dia mendengarkan i-pod dengan headset nya.

Akhirnya, kami pun sampai di sekolah kami dengan cepat aku membuka kan kembali pintu dan ia pun keluar sambil membereskan rok nya dan tak lupa senyumannya yang terpancar dari bibir nya.

“ Gomawo Jonghyun~ah” ucap nya aku pun menjawab pertanyaan nya dengan senyuman ku saja

“ Apa kau perlu ku antar sampai kelas hyunwon?” tanya ku pada nya

“ Aniyo aku sendiri saja” jawab nya sambil bergegas pergi meninggalkan aku

Yeoja itu mudah sekali ku pengaruhi dan benar saja saat istirahat pun dia pergi ke kelas ku untuk mengajak ku pergi ke kantin. Di kantin pun dia yang memesan kan makanan dan minuman untuk ku. Aku mulai merasa aneh kenapa yeoja yang bernama hyunwon ini bisa sebaik ini dengan ku.

Dan saat pulang pun tetap sama dia menunggu ku di depan gerbang sekolah. Dan aku mengambil mobil di parkiran. Di dalam mobil aku mengajak nya berbicara tapi dia menjawa nya dengan singkat. Yeoja ini membuat ku sangat penasaran sekali kenapa ia berubah 180 º dari cuek menjadi perhatian.

Setelah 3 bulan kami dekat dia menyatakan suka nya pada ku. Hah?! aku di tembak oleh hyunwon dan aku menerima penyataan nya dan ini lah kesempatan ku untuk membalas sikap dia waktu aku mendekatinya dulu. Aku akan membuat nya menderita.

“ Hyunwon tolong kerjakan tugas-tugas ku” kata ku sambil melemparkan buku-buku itu ke muka nya

“ Aduh” ucap dia kesakitan mungkin karena buku-buku itu mengenai wajah nya

“ Cepat besok itu terakhir jadi kamu harus mengerjakan nya sampai selesai, arraseo!” kata ku

“ Arra” kata dia sambil menyusun buku-buku itu

“ Hari ini aku tidak bisa mengantar mu pulang jadi kau pulang sendiri saja” kata ku

“ Tapi, buku-buku ini sangat berat” kata dia sambil memikul buku-buku itu

“ Jangan manja aku ada pertemuan dengan teman ku” kata ku meninggalkan nya dengan wajah tidak peduli

Berhasil! Aku akhir nya berhasil menjadikan nya budak ku. Hyunwon kau pikir aku benar-benar suka pada mu. Itu tidak akan pernah terjadi karena cinta itu tidak ada dan aku percaya cinta itu adalah hal yang memuakan. Dan sekarang aku akan menemui yeoja yang akan aku kencani selanjutnya. Dengan begitu aku bebas tanpa memikirkan apapun karena tugas ku sudah di kerjakan oleh Hyunwon. Sesampainya di taman aku menemui yeoja yang akan ku kencani tapi disisi lain aku melihat Hyunwon masih membawa buku-buku yang ku berikan tadi itu. Aku lupa kalau taman ini dekat dengan rumah nya tapi aku tidak peduli aku malah melanjutkan kencan ku.

“ Jagi~” ucap hyunwon pada ku yang sedang sibuk mengutak-atik handphone ku

“ Hemm” jawab ku masih tetap mengutak-atik handphone ku

“ Bisakah kau mengantar ku ke toko buku nanti?” tanya hyunwon

“ Aniyo, aku ada janji” kata ku

“ Sekali ini saja aku ingin pergi dengan mu” kata hyunwon

“ Ani.. kau jangan menganggu ku dengan ajakan mu yang membuang-buang waktu ku” kata ku

“ Ne, tapi..” kata hyunwon terpotong

“ Dengar ya kau jangan menganggu aktivitas ku” kata ku sambil meninggalkan nya

Hari ini aku pergi menemui yeoja lain untuk ku kencani hari ini. Mudah-mudahan nanti yeoja yang akan aku kencani akan membuat ku melupakan si menyebalkan hyuwon itu.

Tapi tidak pikiran ku masih tetuju pada hyunwon selama perjalanan kencan ku ini.

Song hyunwon POV

Sudah 1 bulan aku berpacaran dengan Jonghyun saat perkenalan kami 2 bulan yang lalu jadi ini yang ke 3 bulan aku kenal dengan nya. Semenjak aku menyatakan perasaan ku dia menganggap ku sebagai budak nya padahal sebelum nya dia selalu bersikap perhatian pada ku. Sampai akhir nya aku berpikir kalau selama ini aku bodoh telah di bohongi dan di bodohi oleh nya tapi aku senang dan semakin mencintai nya. Walau kadang aku tak kuat karena ulah dan perlakuannya yang membuat ku sakit hati tapi aku tetap mencintai nya.

“ Hyunwon” panggil nya kepada ku

“ Ne” jawab ku

“ Hari ini kau tidak pergi kemana-mana?” tanya nya

“ Aniyo, waeyo?” tanya ku balik

“ Ani, baguslah aku tidak perlu capek-capek mengantar mu” kata jonghyun dengan ketus

“ Walau aku meminta mu juga kau tidak akan mengantar ku” kata ku

“ Kau berani sekali berbicara seperti itu pada ku..PLAAK” ucap jonghyun dan menampar pipi ku

“ Kenapa kau menampar ku Kim Jonghyun” kata ku setengah berteriak

“ Karena kau pantas mendapatkan nya” kata Jonghyun dengan sikap dingin nya

“ Baiklah” kata ku pergi meninggalkan nya

“ Ya! Pergi kemana kau” teriak nya

“ Kemana saja asal tidak ada kau” kata ku

Kim Jonghyun POV

“ Ya! Pergi kemana kau” teriak ku

“ Kemana saja asal tidak ada kau” kata hyunwon

Apa-apaan yeoja itu menyusahkan saja. Bahkan, dia sudah lancing menjawab perkataan ku. Aku akhir nya keluar dan pergi menuju parkiran dan melihat sunbae ku Jo Kwon sedang memegang tangan Hyunwon. Dia sepertinya sedang menenang kan Hyunwon tapi apa peduli ku aku langsung menancap gas mobil ku menjauhi sekolah.

Semenjak kejadian itu Hyunwon tidak membalas sms dan menjawab telepon dari ku. Tidak biasanya dia berbuat seperti ini. Di sekolah pun aku tidak menemukan Hyunwon yang biasanya dia selalu ada saat aku butuh kan. Akhirnya, aku menemui Jo Kwon sunbae yang terakhir bertemu dengan Hyunwon.

“ Hyung, apa kau tau di mana hyunwon berada?” tanya ku to the point

“ Kau masih peduli pada nya” kata Jo Kwon

“ Cepat katakan yang kau ketahui” kata ku

“ Terakhir aku bertemu dengannya di parkiran dia menangis tapi ketika ku bertanya ada apa dia hanya menangis dan kemudian tersenyum” kata Jo Kwon

“ Setelah itu?” tanya ku

“ Aku tidak bertmu lagi dengan nya” kata Jo Kwon

“ Baiklah” kata ku

Aku berusaha mencari Hyunwon dengan berusaha menanyai kepada teman-teman sekelas nya tapi teman-teman nya hanya mengatakan hyunwon sedang sakit dan sekarang ia sedang istirahat di rumah nya.

Dengan cepat aku menuju ke parkiran untuk mengambil mobil ku dan menginjak gas dengan cepat untuk pergi ke rumah Hyunwon. Setelah sampai di rumah Hyunwon aku berusaha mengetuk pintu rumahnya tapi tidak ada jawaban apapun.

Akhirnya, aku memutuskan untuk menunggu nya sampai dia membuka kan pintu. Tapi, tetap dia tidak membuka kan pintu ku lihat jam tangan ku menunjukkan pukul 23.00. Aku memutuskan untuk pulang ke rumah tapi pada saat aku membuka pintu mobil dari jauh aku melihat hyunwon dan jo kwon sunbae berpegangan tangan. Apa maksudnya ini?

Aku menatap sinis hyunwon dan tetap mendengarkan penjelasannya kepada ku. Dia bilang kalau ia tidak sengaja kalau bertemu dengan Jo Kwon karena dia tadi terjatuh di taman dan masalah pegangan tangan itu karena Jo Kwon ingin menolong nya yang tidak bisa berdiri tadi.

“ Hyunwon aku pulang dulu ya” ucap Jo kwon

“ Ne, gomawo atas pertolongan mu tadi oppa” kata Hyunwon

“ Oppa?” tanya ku

“ Ne, dia sudah ku anggap oppa ku sendiri” kata Hyunwon dengan senyum paksa

“ Kau menyukai nya?” tanya ku

“ Apa maksud mu Jonghyun aku tidak menyukai nya” kata Hyunwon

“ Kau itu tetap saja berbohong padahal jelas-jelas terlihat kau menyukai nya” kata ku semakin panas

“ Shiro! Aku hanya menyukai mu Kim Jonghyun dan kau tahu mengapa aku begitu berusaha menahan perasaan marah ku kalau kau selalu menyuruh ku dan menganggap ku sebagai budak mu. Karena aku mencintai mu tidak kah kau lihat itu Jonghyun” kata Hyunwon berlinang air mata dan dia pun langsung masuk ke dalam rumah nya

Setelah mendengar perkataan nya aku terpaku dengan kata-katanya itu. Apa dia benar-benar menyukai ku? Betapa tega nya aku menganggap nya budak dan selalu menyakiti hati nya. Tapi, aku tidak percaya dengan cinta.

Pagi hari saat aku sudah ada di sekolah aku melewati kelas hyunwon di sana aku melihat mata hyunwon sembab dan kemudian ia menangis. Apa mungkin aku benar-benar keterlaluan?

Saat istirahat pun Hyunwon tidak ke kelas ku. Kata teman-teman sekelas nya ia sedang berada di UKS dangan cepat aku bergegas pergi ke ruang UKS dan melihat Jo Kwon? Lagi? Kenapa dia ada di sini. Ku lihat Jo Kwon sedang menyuapi bubur ke Hyunwon. Terlihat pandangan kosong hyunwon saat jo kwon memaksa dia untuk makan dan minum.

“ Hyunwon, aku mohon makan lah tadi dongsaeng mu mengatakan kalau kamu belum makan sejak kemarin” ucap Jo Kwon

“ Aku merasa kenyang oppa” kata Hyunwon

“ Apa masalah kemarin saat Jonghyun melihat kita? Aku akan menjelaskan nya” kata Jo Kwon

“ Aniyo, sudah tidak ada lagi yang perlu di jelaskan padanya” kata Hyunwon

“ Kau tidak boleh begitu ini kan hanya salah paham” kata Jo kwon

“ Dia memang tidak menyukai ku oppa dan aku hanya menyusahkannya saja” kata Hyunwon tersenyum dalam tangis nya

“ Kau jangan menangis terus nanti kau tambah lemah” kata Jo Kwon

Aku akhirnya keluar dari ruang UKS dan berjalan dengan tatapan kosong. Percakapan antara Hyunwon dan Jo Kwon itu tentang ku. Hyunwon benar-benar menyukai ku bukan karena harta dan tampang ku. Dia menyukai diri ku apa adanya kenapa aku tidak bisa melihatnya? Apa karena aku selalu menganggap yeoja itu sama saja?

Hyunwon Mianhae…

Saat berada di kelas aku tidak memperhatikan Shim songsengnim yang sedang menjelaskan pelajaran. Di dalam otak ku hanya perasaan bersalah karena memperlakukan Hyunwon sebagai budak. Aku benar-benar namja pabbo!

Setelah bel sekolah berbunyi menandakan jam pulang sekolah aku melihat Jo Kwon dengan senyum yang tersungging di bibir nya. Dia menarik ku ke ruang UKS tapi sebelum menyuruh ku masuk Jo Kwon menceritakan kenapa dia bisa dengan Hyunwon itu karena dia ingin memberikan ini pada mu tapi karena dia tidak pernah memilih kado untuk seorang namja dia meminta bantuan pada ku. Soal aku mengandeng tangan nya itu karena tidak sengaja kalau waktu Hyunwon tiba-tiba jatuh di taman gara-gara tersandung batu.

“ Kau tahu Jonghyun dia sangat mencintai mu bukan karena harta atau apapun” kata Jo Kwon

“ Tahu dari mana kau” kata ku

“ Karena aku ini mengenal dia sudah lama dan kau tahu saat dia sedang bersama ku dia selalu menceritakan tentang mu pada ku” kata Jo Kwon

“ Lalu” kata ku singkat

“ Tolong jangan sakiti dia karena dia sangat menyayangi mu lebih dari yang kau tahu dan sekarang masuk lah” kata Jo Kwon sambil menyuruh ku masuk

Saat aku masuk kedalam aku melihat Hyunwon sedang tertidur dengan damai walau matanya sembab akibat pelakuan cuek dan tidak peduli ku. Aku duduk di samping nya dan memegang tangan nya. Aku mendengar nafas nya tertahan dan ia mengigaukan nama ku. Aku tersentak melihat dia menangis dalam tidur nya aku menghapus air mata nya dan mencium keningnya. Perlahan matanya terbuka dan terkejut melihat aku berada di sampingnya.

“ Sedang apa kau disini?” tanya nya

“ Karena aku sangat mengkhawatirkan mu Jagi~” kata ku lembut

“ Apa? Jagi? Kau mengatakan apa?” kata hyunwon tidak percaya mungkin baru kali ini aku memanggil nya dengan sebutan Jagi~

“ Ne, karena kau Jagiyah ku dan aku ingin meminta maaf pada mu” kata ku

“ Aku sudah memaafkan mu” kata Hyunwon dengan tersenyum

“ Kau sangat manis Hyunwon” kata ku

“ Huh?” ucap nya

“ Boleh kah aku mencium mu?” tanya ku

“ Apa maksud mu?” tanya balik tapi terpotong karena aku langsung mencium bibir nya dan melumatnya dengan lembut

“ Saranghaeyo Jagi~” kata ku

“ Nado saranghaeyo Jonghyun” kata Hyunwon dengan senyum termanis nya

FIN

Mianhae kalau cerita nya gaje karena author sudah frustasi..>,<

Dan juga mau minta maaf buat istri” Jjong oppa kalau di sini karakter nya terlalu menantang.. hahaha

p.s : Don’t be silent reader comment please ^^

Advertisements

29 responses to “Story of my love and my life’s journey -Part Kim Jonghyun (Playboy Falling in Love ?)-

  1. kyaaaa-ah!!
    aku suka bagian akhirnya >,<

    em, sebenernya ada beberapa yg pengen aku perbaikin
    yang..

    “ Apa maksud mu Jonghyun aku tidak menyukai nya” kata Hyunwon

    kata "maksud" sama "mu" harusnya disambung
    terus perjelas lagi bagian koma sama tanda tanya
    harusnya ada tanda tanya juga di samping "mu"

    jadi,

    “ Apa maksudmu, Jonghyun? aku tidak menyukai nya” kata Hyunwon

    mian kalo banyak ngomong y..
    tapi writer yg baik kan harus nerima kritik dan sara.. hehe
    share more ^^~

  2. gomawoooo 🙂
    boleh” aku akan menerima kritik n saran .. haha
    hahaha iya aku lupa jdi banyak yang salah deh..
    abis kejar target .. hehe
    gewnchana 🙂
    gomawo udh kasih kritik n saran karena itu sangat membangun 🙂
    hahahhaa

  3. huaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!
    ngiri lagi ngiri lagi!!!!!!!!!!
    jonghyun aku juga mau!!!!!!!!!!!!!
    (udah deh kamu mikir apa to………)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s