FF – nan niga geuliwo [part III] end

cerita ini hanya fiktif belaka . jika ada kesamaan tokoh atau cerita itu semua diluar kendali saya .

ini hanya semata-semata untuk menghibur

Gendre : Romance

Cast :

Lee Jin Ki a.k.a Onew

Park Min Mi a.k.a Minmi (you)

Kim Jong Woon a.k.a Yesung

Other :

Taemin

Key

Minho

Jonghyun

Heechul

Sheyna

last part : NNG I , NNG II

FLASH BACK

“ ada apa lagi ? aku rasa tak ada yang perlu di bicarakan lagi .. “ jawabku ketus .

“ bagaimana bisa kau bicara seperti itu ?? aku ingin kau menjelaskan semua ini .. “

“ menjelaskan apalagi ? “ suasana mulai memanas karena aku mulai tak bisa menahan emosiku .

“ Minmi ! “ ada seseorang yang memanggilku .

Aku dan jinki langsung menoleh ke asal suara ..

“ kaaau………… “


“ maaf mengganggu kalian .. “ katanya sambil membungkuk .

“ ada apa memanggilku ? “ aku sedikit bingung .

“ ini jepitmu kemarin terjatuh .. “ dia memasangkan jepit itu padaku .

“ ehh .. “ aku kaget .

“ nah sekarang kau terlihat lebih cantik .. “ katanya lagi .

“ oh yaa sudah maaf sudah mengganggu kalian .. aku pergi dulu enyyeong .. “

Onew POV

Siapa laki-laki itu ?? Kenapa dia berani seperti itu di depanku ? dan kenapa minmi diam saja ?

Aku langsung membawa tasku dan pergi meninggalkan Minmi sendiri .

“ oppa !!! oppaaaaaaaa ! “ dia memanggilku , tapi aku tak menghiraukannya .

“ oppa ! tunggu ! ini semua tak seperti yang kau bayangkan ! “ dia berlari dan berhenti di depanku .

“ heh..heh .. heeehh .. apa kau tak bisa mendengar penjelasanku ? hehh .. hee “ dia mengatur nafasnya ..

Aku tak menjawabnya , aku membuang pandanganku dan aku melanjutkan berjalan ke parkiran mobil . Dia mulai berhenti mengejarku dan aku bisa melihat member SHINee yang lain telah menungguku .

“ lama sekali hyung .. “ protes taemin . Aku tak menjawab aku langsung membuka pintu mobil dan mengambil alih kemudi ..

Aku mengemudi dengan tidak beraturan , tanpa memperhatikan keselamatan member lain .

“ hyung , biar aku saja yang menyetir .. “ tawar minho .

“ tidak usaah ! “ bentakku .

“ hya ! bagaimana kita akan selamat jika kau mengemudi seperti ini ! “ bentak key .

‘ ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit .. ‘ suara gesekan mobil dengan aspal karena ku rem mendadak .

“ haaaaaaaaaaaaaaaah ! “ aku berteriak sambil memukul stir mobil .

“ kau kenapa hyung ? sebenatnya apa yang terjadi antara kau dan Minmi ? “ tanya minho . Aku tak menjawab pertanyaan Minho . Aku mengambil tasku dan pergi begitu saja meninggalkan mereka .

Minmi POV

“ kenapa kau sekarang benar-benar berubah Jinki ?? kau bukan Jinki yang ku kenal dulu .. “ aku berbicara sediri dipinggir danau .

“ haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ~~~~~~~~~ “ aku berteriak tanpa menghiraukan sekitarku .

“ hya ! jangan berteriak-teriak seperti orang gila ! “ tiba-tiba ada laki-laki berdiri disampingku . Aku hanya memandangnya dan kembali menatap danau .

“ sebenarnya apa yang terjadi denganmu ? siapa laki-laki itu ? “ tanyanya .

“ itu bukan urusanmu ! “ jawabku ketus dan aku langsung berdiri meninggalkan laki-laki itu .

“ mianhae .. telah membuat semuanya menjadi seperti ini .. aku tak bermaksud membuat keadaan menjadi semakin rumit “ dia langsung memelukku .

Air mata yang sedari tadi kutahan akhirnya menetes juga .

“ yesung .. hiks .. hiksss .. aku merindukan jinki yang dulu .. kenapa semuajadi seperti ini ?” aku menagis dalam pelukannya .

“ mianhae , aku akan membantumu menyelesaikan ini .. “ katanya sambil mengelus rambutku .

“ hyaaaaaaaaaaaaa ! jadi benar dugaanku selama ini! Kau berselingkuh dengan laki-laki ini ! “ tiba-tiba jinki mengagetkan kami .

“ dasaaar kau ! buuuuuuuuuuuuuk “ jinki menarik Yesung dan memukul pipinya .

Akhirnya terjadi perkelahian antara mereka .

“ hentikan oppa ! hentikan ini ! “ aku pun berteriak karena tak nyaman melihat mereka radu pukul seperti ini .

“ buuuuuuuuuuuuuuk ! ini untuk mu karena kau menghancurkan hubunganku dengan minmi ! “ jinki pun berdiri dan membenahi penampilannya lalu mengambil tasnya dan menghampiriku .

“ aku tak menyangka ternyata kau seperti ini dibelakangku ! “

Semua ini .. tak seperti yang kau lihat oppa .. “ jelasku

“ sudahlah aku sudah tak ingin berurusan lagi denganmu ! dasaar wanita murahaan ! “ bentak jinki .

Aku tak mngira jinki bisa seperti itu padaku .

“ berhenti Jinki ! “ aku menghampirinya .

‘ plaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak ! ‘ aku menampar pipinya .

“ kauu ! “ dia menahan tangannya untuk menamparku .

“ apa ? apa ? tampar ! tampar aku ! “ tantangku .

“ hassssssh ! “ dia memukulkan tangannya ke udara .

“ kau .. kau memang bukan Jinki yang ku kenal dulu ! kau berubah ! “ aku pergi meninggalkan dia .

1 TAHUN KEMUDIAN

Onew POV

‘ haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ~ ‘ aku membuang nafasku .

Aku merasa sedikit nyaman dengan semua ini . hari ini hari kelulusanku .

Sebentar lagi aku akan menjadi seorang mahasiswa .

“ onew .. “ tiba-tiba ada yang memanggilku . Aku meoleh ke belakang .

“ kau ?? “ aku terkejut melihat sesosok wanita berpakaian mini dress berwarna putih dia terlihat sangat cantik .

“ ne .. ini aku .. “ jawabnya .

“ mau apa kau ? “ jawabku ketus lalu mengalihkan pandanganku . jujur saja aku masih mencintainya sampai detik ini dan hari ini dia terlihat sangat cantik dengan min drssnya .

“ apa kau akan terus membenciku ? “

“ aku sudah bilang berulang kali padamu ! aku sudah tak mau berhubungan denganmu lagi ! “ aku berbalik dan pergi meninggalkannya .

Tiba-tiba aku merasa ada seseorang yang memelukku dari belakang .

“ apa kau sudah melupakanku ? apa kau sudah sangat membenciku Jinki ? “ dia berbicara sambil menangis .

“ berhentilah berbuat seperti ini .”kataku sambil berusaha melepas pelukkannya .

“ biarkan aku memelukmu seperti ini untuk terakhir kalinya sebelum aku kembali ke indonesia .. “

‘ deg . terakhir kalinya ? apa maksudnya kembali ke indonesia ? ‘ tanyaku dalam hati .

Aku hanya berdiam diri membiarkan dia memelukku seperti ini , aku merasakan dan bisa mendengar tangisannya .

“ jinki .. “

Aku membalikkan badanku dan sebuah ciuman mendarat dibibirku . aku tak bisa melakukan apa-apa lagi sekarang .

“ saranghee .. “ dia melepaskan ciumannya dan pergi meninggalkanku .

Dia pergi meninggalkanku . Aku tak tahu harus melakukan apa lagi ..

Semakin lama dia semakin menjauh dariku .

Aku mengejarnya dan menahannya ..

Aku mencium lembut bibirnya dan dia hanya diam saja .

“ mianhae .. aku telah membuatmu seperti ini .. selama ini aku hanya berbohong pada diriku sendiri ..Aku bergonta-ganti oacar hanya untuk berusaha melupakanmu . tetapi hasiknya nihil aku hany mencintaimu minmi .. “

Dia meneteskan air matanya lagi .

“ jangan menangis minmi .. mianhae telah membuatmu menangis selama ini .. “

Aku memeluknya dan berbisik padanya “ saranghaeyo minmi .. “

“ nado saranghe oppa .. “

Aku melepaskan pelukanku dan bertanya padanya .

“ apa maksudmu pkembali ke Indonesia ? “ tanyaku .

“ mianhae .. aku harus kembali ke Indonesia karena ayahku ditugaskan kembali ke Indonesia Jinki .. “

“ apa kau tak bisa menetap disini bersamaku ? “ tanyaku .

“ mianhae .. “

“ baiklah kalau memang harus seperti itu .. aku akan menerimanya .. “

“ saranghe .. “ aku mengecup lembut bibirnya  .

***

Minmi POV

Hari ini keberangkatanku ke Indonesia , tapi kemana Jinki ? dia berjanji akan datang mengantarku ..

Aku dan kedu orang tuaku sedang duduk di sebuah café elit dibandara .

“ kau sedang menunggu siapa ? “ tanya ayahku .

“ ah ? tidak ada .. “ jawabku  sekenanya sambil melihat sekelilingku .

“ kau menunggu artis itu ? “ tanya ibuku .

“ namanya Jinki bu .. “ jawabku kesal .

“ iyaa .. ibu lupa namanya .. “

“ asssssssh ibu .. “ desahku .

“ apa dia berjanji akan datang ? “ tanya ayahku . aku hanya mengangguk

“ dia itu artis jadi banyak acara jangan terlalu berharap “ celetuk ibuku .

“ asssh ! aku mau ke toilet saja “ aku pergi dari tempat dudukku . 10 menit lagi pesawatku akan berangkat tapi kenapa Jinki belum datang juga .

Onew  POV

“ hya ! key ! cepetan dong nyetirnya ! “ bentakku .

“ hyaaaaaaaaaaaa ! apa kau tak tahu didepan macet ? “ bentak key tak kalah garang .

“ asssssssh  “

Akhirnya setelah 10 menit kita bisa lolos dari kemnacetan dan kita sudah masuk area parkir bandara .

“ hyung ! itu pesawat yang ke Indonesia ! jangan-jangan minmi noona sudah berangkat ?! “

“ haaa ? iya benar itu pesawatnya ! “ sahut jonghyun yang melihat dari jendela .

“ assssh ! jangan bercanda ! “

“ eh ! memang itu hyung pesawatnya ! lebih baik kau turun saja sebelum minmi noona berangkat ! “

Akhirnya aku berlari mencari minmi .

Aku cari diterminal keberangkatan tetapi aku tak menemukannya .

Akhirnya aku memutuskjan bertanya pada bagian informasi .

“ apa pesawat ke indonesia sudah berangkat ? “ kata sedikit ngos-ngosan karena berlari-lari .

“ iya tuan ,, baru saja berangkat .. “

‘ jadi benar tadi pesawat minmi ! assh ! sialan ! “ aku bejalan ke tempat parkir itu lagi ..

“ bagaiman hyung ? “ tanya Minho .

“ sudah berangkat .. ayo kita pulang saja .. “

“ tunggu sebentar Key , Taemin dan Jonghyun hyung sedang ke toilet .. “ kata minho lagi .

‘ tuuk ! ‘ aku merasa ada yang memukul kepalaku .

“ hyaa ! key jangan bercanda ! “

‘ tuuuk  ‘ lagi-lagi memukul kepalaku .

“ hyaaa ! kau ini … “ aku tak meyelesaikan kalimatku karena aku sedang terkaget .

“ kau ? kenapa kau .. ?? “

“ hyaaaaaaaaa ! kau kenapa lama sekali ! aku capek menunggumu disini sendiri ! “

“ hyaaaaaaaaaa ! MINMI !!!!!!!!!! “ aku berteriak dan memeluknya .

“ kenapa kau ada disini ? bukannya pesawatmu sudah berangkat .

“ oh itu .. ternyata ayah dan ibuku yang pindah aku akan kuliah disini .. “ jelasku .

“ hyaaaaaaaaaa ~ saranghe minmi ! “ lagi-lagi aku memeluknya .

“ hya ! hentikan ! kau malu dilihat orang banyak ! “

“ lalu kau tinggal dimana ? “

“ di dekat dorm kalian .. “

“ mwo ?? “

“ iyaa ! kita jadi tetangga ! “ teriakku .

“ waaaah ! bagus itu ! saranghe Minmi ! “ lalu aku mencium bibirnya dengan lembut .

THE END


mianhae kalau GJ .. buat onnie minmi komentar yaa

*chingu mian ya .. kalau abis ini jarang online . soalnya sibuk MOS*

*doain lancar ya , entar kalau udah selesai langsung deh di post FF terbaru *

Advertisements

5 responses to “FF – nan niga geuliwo [part III] end

  1. khhyyaaa~~
    akhirnya tamat juga.
    untung aja si minmi nggak jadi balik ke indonesia
    dasar onew, telat aja datengnya…
    nice FF 😀

  2. Wihh.. iya tuh..
    si minmi bikin onyu keak org jantungan aja.. ke ke ke~
    dasar onyuu.. ternyata selama putus ama minmi dia bergonta-ganti pacar ya?? ntar aku bilangin minmi lho.. *ngancem pke golok*
    wiiww.. happy ending nih yee..
    minmi akhirnya tinggal di deket dorm shine.. wah enak tuh, minmi..boleh gg aku tinggal ama kmu?? biar bisa ngeliat aak emin setiap hari.. *nyenggol2 lengan’a minmi*
    nice ff saeng!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s