[SongFic] FLY HIGH

TITLE: FLY HIGH

AUTHOR: Wenz Li

RATING: G

LENGTH: SongFic, OneShot

GENRE: Motivation (?)

Cast: Park Chae Rin, SHINee, other.

Disclaim: I don’t own all character in this FanFic. SHINee belongs to their artist management, Park Chae Rin just OC, and other are OC too. But… this story is mine. This story inspiration by SHINee song – Fly High.

***

Fly high, so fly high, so fly high! Go! To the sky!
So fly high, so fly high, so fly high! Go! To the sky!

Terbang tinggi, sehingga terbang tinggi, sehingga terbang tinggi! Go! Ke langit!
Terbang tinggi, sehingga terbang tinggi, sehingga terbang tinggi! Go! Ke langit!

+ Park Chae Rin’s POV +

“Fiiuhh~~” aku menghela nafasku panjang.

Membosankan…, hidupku benar-benar membosankan. Setiap hari aku harus mengikuti kelas balet. Kelas balet yang aku benci. Tapi apa boleh buat, itu adalah perintah eomma ku dan aku harus mengikuti perintahnya.

Yah… sebenarnya aku sangat suka menari balet, tapi lama kelamaan aku jadi membencinya. Kalian tau kenapa? Itu semua gara-gara aku benci, benci karena eomma selalu memaksakan keinginannya. Dia ingin aku menjadi Ballerina Internasional. Dia selalu menyuruhku menjadi Ballerina nomer 1 di Dunia. Kalau tidak menjadi nomer 1, dia akan memarahiku dan membenciku. Bahkan dia pernah mengancam tidak akan mengakui aku adalah anaknya.

“Untuk apa setiap hari berlatih balet, kalau tidak menjadi nomer 1. Pokoknya harus menjadi ballerina nomer 1!” begitu katanya.

***

ijen naraboneungeoya
simjangeul Burn up enjineul turn up

Now I’m going to try flying
My heart burns up, engine turns up

Sekarang aku akan mencoba terbang
Hatiku membakar, mesin muncul

Setiap hari aku berusaha. Setiap waktu aku berlatih. Aku selalu berlatih untuk menjadi ballerina nomer 1 di dunia. Semua itu demi memenuhi keinginan eomma. Karena aku ingin menjadi anak yang berbakti pada orang tua.

Lelah memang… melakukan hal yang aku benci setiap hari. Rasanya aku ingin pergi saja, pergi dari kehidupan yang membosankan ini. Tapi tidak bisa… apapun yang terjadi aku harus tetap maju dan semangat.

“Fighting Chae Rin!!!” ucapku pada diri sendiri agar aku tetap semangat menghadapi dunia yang membosankan ini.

***

gaseumsok gadeuk kkumdeureul pyeolchyeo namaneul mideo
ni soneul jabajulkke

Unveil the dreams hidden in your heart and believe in only me
I’ll hold your hand

mengungkap mimpi-mimpi yang tersembunyi dalam hati dan percaya hanya padaku
Aku akan memegang tanganmu

Menjadi seorang ballerina hanya untuk memenuhi impian eomma. Aku bahkan tidak pernah memikirkan impianku sendiri. Aku tidak tau aku ingin menjadi apa di kehidupan ini.

Tapi aku tau satu hal, satu hal yang sangat aku suka, hal itu adalah dance. Aku lebih suka dance daripada balet. Karena aku memang tipe orang yang lebih suka sesuatu yang energic dari pada sesuatu yang lembut dan anggun seperti balet.

Oh iya… Saking sukanya pada dance, meskipun hanya sebentar saja, sepulang sekolah ballet aku akan pergi ke tempat latihan dance. Aku latihan dance dengan diam-diam, karena takut eomma akan marah padaku. Aku bahkan pernah berfikir, bagaimana kalau aku menjadi dancer saja, dari pada menjadi ballerina.

‘Menjadi seorang dancer? Hmmpphh… apa itu bisa dikatakan sebagai impian?’ Sejenak aku berfikir tentang itu, tapi… Ah… pasti bukan. Dance itu kesenanganku, bukan impianku. Walaupun benar menjadi dancer adalah impianku, aku juga tidak bisa mencapainya, karena takdir untuk menjadi seorang ballerina akan menjemputku nanti.

Sudahlah… aku tidak perduli dengan impian apapun, yang penting sekarang adalah menggapai impian eomma untuk menjadi seorang ballerina internasional.

“Ya! Chae Rin, Park Chae Rin, kau sedang melamun apa?”

‘Pltak…’ tiba-tiba sebuah kapur mendarat dikepalaku.

“Aww… sakit…” ucapku terkejut seraya mengusap-usap kepalaku.

“Ya! Park Chae Rin, jangan melamun saja saat jam pelajaran!” ucap guru yang sedang mengajarkan pelajaran biologi padaku.

“Ne…” jawabku singkat.

Aiiissh… ternyata dari tadi aku melamun. Melamun lagi tentang kehidupan membosankanku ini.

“Ya! Chae Rin, kau kenapa? Akhir-akhir ini sering melamun terus? Apa ada masalah?” tanya Taemin teman sebangku ku sekaligus teman latihan dance ku juga.

“Ah, ani. Aku nggak punya masalah kok!” jawabku sekenanya.

“Lalu kenapa kau sering melamun?” tanya Taemin penasaran.

“Hmmpphh… kenapa ya? Aku juga tidak tau…” jawabku yang ikut berfikir kenapa aku jadi sering melamun.

“Dasar yeoja aneh!” ucapnya lirih.

“Oh iya Taemin, apa kau punya impian yang ingin dicapai?” tiba-tiba saja pertanyaan itu muncul dalam otakku.

“Impian? Tentu saja ada. Aku ingin menjadi membanggakan orang tuaku. Aku juga ingin menjadi seorang dancer yang paling hebat di dunia.” Ucap Taemin semangat.

“Oh… apa orang tua mu yang menyuruhmu untuk menjadi dancer paling hebat di dunia?” tanyaku lagi.

“Ani… menjadi dancer itu impianku sendiri, karena aku suka dance. Orang tuaku juga mendukung apapun impian ku. Kenapa memangnya?” Taemin bertanya balik padaku.

“Ah ani… Cuma penasaran saja…” jawabku singkat tanpa alasan apapun, karena aku memang tidak tau apa alasannya.

“Oh begitu.” Taemin mengangguk-anggukan kepalanya. “Eh Cha Rin, impian mu ingin menjadi ballerina internasional ya?” tanya Taemin tiba-tiba.

“Eh… memangnya kenapa? Kenapa kau berfikir impianku adalah ballerina internasional?” aku tidak menjawab pertanyaan Taemin, tapi aku balik bertanya padanya.

“Ah, tidak apa-apa. Aku melihat kau setiap hari berlatih balet dengan sangat tekun dan serius, kalau bukan menjadi ballerina lalu apalagi!” Jelasnya panjang lebar padaku.

“Menjadi ballerina internasional ya…? Kalau aku bilang itu bukan impianku bagaimana?” aku kembali bertanya pada Taemin.

“Bukan impianmu? Kalau begitu apa impianmu?” kali ini Taemin tidak menjawab pertanyaanku, tapi malah balik bertanya padaku.

“Aku tidak tau apa impianku.” Jawabku sekenanya.

“Hah? Tidak ada impian? Jangan bercanda. Semua orang pasti punya impian yang ingin diraih.” Ucapnya dengan tatapan sedikit aneh padaku.

“Ah sudahlah…” ucapku malas, tapi masih ada satu pertanyaan yang ingin aku lontarkan padanya. “Oh iya Taemin, menjadi ballerina internasional, apa itu sebuah impian yang hebat?”

“Tentu saja. Seperti aku…, aku ingin menjadi dancer yang paling hebat di dunia dan kau menjadi ballerina internasional. Itu semua kan impian yang benar-benar hebat.” Taemin tersenyum padaku.

“Oh…” ucapku singkat.

Benarkah? Benarkah impianku ingin menjadi Ballerina internasional? Kenapa Taemin bisa berfikir aku ingin menjadi ballerina internasional hanya gara-gara aku terus berlatih balet dengan tekun dan serius? Padahal itu hanya demi impian eomma.

“Chae Rin, fighting! Ayo semangat! Kau pasti bisa mencapai impianmu!” ucap Taemin menyemangatiku. Huh~~ padahal ia tidak tau apa-apa tentangku.

Can make your dream come true

Dapat membuat impian Anda menjadi kenyataan

***

jjaritaejin i neukkim jeo haneul bicheul ttaragabwa

nochijin anheulgeoya modeungeol gajilgeoya
sunganeul jeulgyeobomyeon dwae

This thrilling feeling follows the sky blue light
I won’t let go of anything I will have it all
As long as we enjoy this moment

Perasaan mendebarkan mengikuti cahaya langit biru
Aku tidak akan melepaskan apapun yang saya akan memiliki semuanya
Selama kita menikmati saat ini

Hari ini seperti biasa aku kembali berlatih ballet. Setelah berlatih ballet aku menyempatkan diri untuk berlatih dance yang aku suka bersama dengan sahabat baikku Taemin.

Ya… selalu begitu. Kehidupan ku selalu begitu. Tapi entah kenapa akhir-akhir ini meskipun aku banyak melamun dan mengeluh tentang kehidupan membosankanku ini, aku tetap merasa sedikit senang menjalani kehidupanku ini. Mungkin aku sudah terbiasa menjalaninya. Ya… Mungkin saja begitu…

Semua orang berfikir impianku adalah ballerina internasional, nyatanya itu hanya impian eomma saja. Tapi… Baiklah… aku akan berusaha menjadi ballerina internasional. Tidak peduli itu impian eomma atau itu pikiran semua orang terhadapku. Aku akan menjadi ballerina internasional dan aku juga akan tetap menjalankan hobiku nge-dance, meskipun harus kucing-kucingan dari eomma.

Aku akan mulai menikmati kehidupanku yang membosankan ini. Ya… aku juga tidak akan membiarkan semua yang aku punya sekarang menghilang. 😀

***

nae sumi gappajyeodo meomchumyeon, bunmyeonghi huhoehalgeol

sseudisseun silpaettawin duryeowohajineun ma

moduda neomeogaya hae(wo~)

Even if I’m breathless, obviously I’ll regret it if I stop
Don’t be afraid of bitter failure or anything
You have to go through it all whoa ~

Bahkan kalau aku terengah-engah, jelas aku akan menyesal jika saya berhenti
Jangan takut kegagalan pahit atau apa
Anda harus melalui semua ~

Sudah hampir 5 tahun aku berlatih ballet. Akhirnya sekarang kesempatanku datang. Kesempatan untuk menjadi ballerina internasional, ballerina yang paling hebat di dunia.

Kalau aku bisa mengambil kesempatan ini, eomma pasti akan sangat bangga padaku. Ya… benar… aku harus mengambil kesempatan ini…

***

“Chae Rin kau yakin? Perlombaan kali ini bukan main-main. Perlombaan ini perlombaan besar. Sebuah perlombaan internasional. Apa kau yakin kau bisa melakukannya Chae Rin?” tanya pelatih padaku.

“Ya… aku yakin. Aku sangat yakin. Apapun yang terjadi nanti, aku harus mencobanya. Meskipun aku akan kalah, meskipun aku akan dipermalukan, aku akan tetap melakukannya. Aku tidak akan membuang kesempatan untuk menggapai impianku.” Ucapku mantap.

“Demi menggapai impian Chae Rin ya?” tanya pelatihku dengan penuh senyum padaku.

“Impian? Apa aku mengatakan itu impianku?” tanyaku kaget.

“Iya, tadi kan Chae Rin sendiri yang mengatakan begitu? Dasar Chae Rin!” pelatih itu mengacak-acak tatanan rambutku. “Baiklah, pelatih akan mengabulkan keinginanmu untuk bertanding. Harus berlatih baik-baik ya! Ini kesempatan yang sangat langka loh.” ucap pelatih yang akhirnya merestui permohonanku itu.

***

misoneun naege haengbogeul angyeo gotongeun meojianheun sigansoge neomgyeo
widaehan sarangeun geu eoneu nal meomchuji anke mandeureo ganda

Your smile gives me happiness
We will sail through the pain in no time
I’m gonna make that great love someday without stopping

senyum Anda memberi saya kebahagiaan
Kami akan berlayar melalui rasa sakit dalam waktu singkat
Aku akan membuat bahwa cinta suatu hari nanti tanpa berhenti

“Chae Rin, aku dengar kau akan mengikuti pertandingan ballet internasional ya?” tanya Taemin dengan wajah yang sangat antusias ketika kami sedang latihan dance bersama.

“Ya, begitulah…” ucapku seraya meregangkan kedua tanganku dan memijat otot-otot kakiku.

“Selamat ya Chae Rin…” ucapnya dengan penuh senyum manisnya padaku.

“Ye… gomawo chingu…” aku pun membalasnya dengan senyuman manisku juga.

“Kapan kau akan bertanding?”

“Bulan depan, di Canada.”

“Berarti bulan depan aku akan berpisah denganmu ya?” tanyanya sedikit sedih.

“Ya sepertinya begitu. Tapi tenang saja, kau ka nada Jisun yang akan selalu menemanimu.” Kataku meledeknya. Ya… Jisun itu yeoja-chingunya.

“Ah kau ini…” wajah Taemin memerah, sepertinya Taemin malu mendengar perkataanku tadi.

“Hahahaha~~ sudahlah, ayo cepat kita berlatih!” aku menarik tangan Taemin dan mulai mengajaknya berlatih dance.

Tidak peduli apa yang ada dalam hati dan pikiranku sekarang, yang terpenting sekarang hanya ballet. Kompetisi ballet internasional bulan depan. Kalau bisa meraihnya dengan sukses, impianku akan menjadi nyata.

Tunggu… apa tadi aku mengatakan impianku? Aiisshh… jangan-jangan hatiku memang sudah ada untuk ballet yang aku benci. Ah… sudahlah… pokoknya harus menjadi ballerina internasional, itu baru benar!

***

ttaeron neomeojigo ttaeron himdeulgo gamchugoman inneun seuseuroga miwojil ttae
Be! yourself geurigo nae soneul jababwa Hey kkumeul hyanghae naraga

When you fall and when times are hard
When you hate yourself for putting on a mask
Be yourself! And hold my hand
Hey! We’re flying towards your dream

Ketika Anda jatuh dan ketika waktu sulit
Ketika Anda membenci diri anda memakai topeng
Jadilah dirimu sendiri! Dan pegang tangan saya
Hei! Kami sedang terbang menuju impian Anda

Satu bulan pun berlalu. Aku sudah mempersiapkan semuanya untuk hari ini. Sekarang aku bersiap untuk mencapai impian eomma, menjadi ballerina nomer 1 di dunia.

Sekarang aku berdiri diatas panggung pentas, panggung pentas yang sangat megah dan banyak orang yang datang untuk melihat penampilan balletku.

“Fighting Chae Rin. Kamu pasti bisa!!!” aku kembali menyemangati diriku sendiri agar aku berani.

Aku memulai gerakan balletku. Aku mulai menggerakkan tanganku dengan sangat anggun, aku melompat dengan sangat tinggi dengan kedua kakiku yang indah, aku menari dan terus menari. Menari balet yang sudah menjadi temanku sejak dulu.

Aku menari dengan sangat indah… Ya… sangat indah… rasanya aku sudah terbang hingga ke langit… aku benar-benar menikmati tarian ballet yang aku tarikan ini. Pertama kalinya aku merasa sangat senang menari ballet, benar-benar senang. 🙂

Aku menari ballet dengan sangat lama, benar-benar lama, hingga kaki ku terasa pegal dan juga sakit, tapi itu tak masalah, karena aku senang menarikannya. Aku tidak ingin ini berakhir. Pertama kalinya… aku benar-benar mencintai ballet…

Sekrang penutupannya… aku akan melompat dengan sangat tinggi, seperti angsa putih yang terbang di langit dan aku akan menutupnya dengan pendaratan yang sangat cantik. Ya… begitu…

Aku mulai melangkahkan kakiku… melompat tinggi… tapi…

‘Arrgghh…’ aku terjatuh. Aku terjatuh ketika aku akan melompat dengan tinggi.

Aku tidak bisa berdiri, gawat… kakiku kram… mungkin karena terlalu serius dan asyik menari ballet.

‘Bagaimana ini? Ottokeh???’ aku mulai panic dengan keadaan sekarang.

Kalau begini aku tidak akan menjadi penari ballet internasional, kalau begini eomma akan marah, kalau begini semua orang akan kecewa padaku, ottokeh? Ottokeh?

‘Tidak… aku tidak boleh menyerah. Be your self Chae Rin. Kamu bisa, kamu psti bisa…’

Aku berjuang untuk bangkit dan menyelesaikan tarian balletku. Meski aku bukan angsa putih yang terbang di langit dengan cantik, tapi aku tetap bisa menjadi angsa putih yang berenang di danau. Betul… aku bisa…

Aku kembali bangkit dan menyelesaikan balletku dan diakhiri dengan sebuah gerakan yang ku kombinasikan dengan dance yang sering kulatih bersama Taemin. Entah apa respon orang nanti, aku tidak peduli… yang terpenting, aku sudah menyelesaikan balletku dengan kemampuan yang kupunya, aku tidak akan menyesal bila hasil akhirnya tidak sesuai dengan yang aku harapkan, yang terpenting aku sudah berjuang sekuat tenagaku… itu adalah yang terbaik. Eomma… jangan marah padaku ya…

***
ijeneun ni du nuneul tteo sesangeul get up haneureul look up

Now open your eyes, get up to the world, look up to the sky

Sekarang buka mata Anda, bangun ke dunia, menengadah ke langit

Aku menyelesaikan tarian balletku, aku membuka mataku dan melihat semua penonton yang datang.

Hening… semuanya sangat hening setelah melihat penampilanku.

“Apa ini? Apa tarian balletku gagal? Aku gagal… Ottokeh???” beribu pikiran pesimis muncul dalam otakku.

Tapi…

‘prok… prok… prok… prok…’ terdengar suara tepuk tangan dari para penonton termasuk para juri, panggung pementasan pun riuh dengan suara tepuk tangan dimana-mana.

Eomma… sekarang aku berhasil kan? Aku berhasil menggapai IMPIANKU. Impian yang eomma berikan padaku.

“Kamsahamnida, Thanks you~~” ucapku pada semua penonton yang hadir di panggung pementasan.

***

du sone gadeuk kkumdeureul dama jeo meolli nara
nigyeoteul jikyeojulkke

Capture those dreams with your hand and fly far away
I’ll be at your side protecting you

Tangkap mimpi-mimpi itu dengan tangan Anda dan terbang jauh
Aku akan berada di sisi Anda melindungi Anda

Sekarang adalah pengumuman juara-juaranya. Hatiku berdebar dengan sangat kencang. Berbagai macam perasaan datang dan bercampur menjadi satu.

Aku benar-benar tegang…

“Juara ketiga… Jessica Wilfer dari USA…”

“Juara kedua… Marlien Syirlk dari Canda…”

“Juara pertama… Park Chae Rin dari Korea…”

“KHYAAA~~ aku juara pertama… juara pertama… aku benar-benar tidak percaya, tapi ini adalah kenyataan.” Aku berteriak histeris, aku terlalu bahagia dengan apa yang aku raih hari ini.

Aku Park Chae Rin, sekarang adalah seorang ballerina internasional. 😀

Can make your dream come true

Dapat membuat impian Anda menjadi kenyataan

IMPIANKU TERCAPAI…

***

Fly high, so fly high, so fly high! Go! To the sky!
So fly high, so fly high, so fly high! Go! To the sky!

Terbang tinggi, sehingga terbang tinggi, sehingga terbang tinggi! Go! Ke langit!
Terbang tinggi, sehingga terbang tinggi, sehingga terbang tinggi! Go! Ke langit!

Ok, sekarang kita kedatangan bintang tamu special dari korea, khusus untuk sang juara pertama kita… mari kita sambut SHINee…” ucap salah seorang MC di acara ini.

‘OMO??? Apa katanya tadi? SHINee sengaja datang kemari??? Hanya untukku?’ teriakku tidak percaya. Aku melihat ada 5 orang dari barisan tempat duduk para penonton berdiri dan maju kearah panggung.

Benar… itu SHINee…

Ada Onew-oppa, Jonghyun-oppa, Minho-oppa, Key-oppa, dan si maknae Taemin.

KHYAAA~~ ini benar-benar surprice…

“Cukhaeyo Park Chae Rin-ssi…” ucap semua member SHINee, kemudian mereka memelukku secara bergantian dan merekapun memberikan aku buket bunga yang sangat besar. Aku benar-benar senang…

“Jeongmal Gomawoyeo oppa…” aku memeluk mereka semua.

“Chae Rin-ssi, cukhaeyo~~” ucap eomma yang tiba-tiba hadir di depanku.

“Eomma~~” aku memeluk eommaku dengan sangat erat.

“Gomawo eomma! Telah memberiku impian!” bisikku pelan pada eommaku. Eomma hanya tersenyum dan membalas pelukan eratku.

***

“Sekarang kita SHINee, akan menyanyikan sebuah lagu untuk kalian semua. Untuk semua orang yang memiliki impian. Untuk semua orang yang berusaha menggapai harapan mereka. FLY HIGH…” ucap Onew oppa yang kemudian mulai bernyanyi bersama semua member SHINee lainnya.

Shinee
Fly High lyrics

(Chorus)
Fly high, so fly high, so fly high! Go! To the sky!
So fly high, so fly high, so fly high! Go! To the sky!

ONEW:
ijen naraboneungeoya!
simjangeul Burn up enjineul turn up

JONGHYUN:
gaseumsok gadeuk kkumdeureul pyeolchyeo namaneul mideo
ni soneul jabajulkke

TAEMIN:
(I) can make your dream come true

KEY:
jjaritaejin i neukkim jeo haneul bicheul ttaragabwa

nochijin anheulgeoya–MINHO
modeungeol gajilgeoya-TAEMIN
sunganeul jeulgyeobomyeon dwae–KEY

nae sumi gappajyeodo meomchumyeon bunmyeonghi huhoehalgeol–JONGHYUN
sseudisseun silpaettawin –KEY

duryeowohajineun ma MINHO**

moduda neomeogaya hae(wo~)–ONEW

(chorus)
Fly high, so fly high, so fly high! Go! To the sky!
So fly high, so fly high, so fly high! Go! To the sky!

Rap: MINHO
misoneun naege haengbogeul angyeo gotongeun meojianheun sigansoge neomgyeo
widaehan sarangeun geu eoneu nal meomchuji anke mandeureo ganda

Rap: KEY:
ttaeron neomeojigo ttaeron himdeulgo gamchugoman inneun seuseuroga miwojil ttae
Be! yourself geurigo nae soneul jababwa Hey kkumeul hyanghae naraga

(Singing)
ijeneun ni du nuneul tteo sesangeul get up haneureul look up

TAEMIN:
du sone gadeuk kkumdeureul dama jeo meolli nara
nigyeoteul jikyeojulkke

(I) can make your dream come true–ONEW

nae sumi gappajyeodo meomchumyeon bunmyeonghi huhoehalgeol–JONGHYUN
sseudisseun silpaettawin –KEY
duryeowohajineun ma—MINHO**

moduda neomeogaya hae(wo~)–ONEW

(Chorus)
Fly high, so fly high, so fly high! Go! To the sky!
So fly high, so fly high, so fly high! Go! To the sky!

Rap: MINHO:
misoneun naege haengbogeul angyeo gotongeun meojianheun sigansoge neomgyeo
widaehan sarangeun geu eoneu nal meomchuji anke mandeureo ganda

Rap: KEY:
ttaeron neomeojigo ttaeron himdeulgo gamchugoman inneun seuseuroga miwojil ttae
Be! yourself geurigo nae soneul jababwa Hey kkumeul hyanghae naraga

ONEW
Nunibusyeo Misoga Nunibusyeo
Himdeurgo jichimyeon ddo useo (wo~)

JONGHYUN
Geochimeobshi hanbeon deo geochimeobshi
Ggumdeureur pyeorcheohwa you! So cool! (wo~)

(Chorus)
Fly high, so fly high, so fly high! Go! To the sky!
So fly high, so fly high, so fly high! Go! To the sky!

Rap: MINHO
misoneun naege haengbogeul angyeo gotongeun meojianheun sigansoge neomgyeo
widaehan sarangeun geu eoneu nal meomchuji anke mandeureo ganda

Rap: KEY:
ttaeron neomeojigo ttaeron himdeulgo gamchugoman inneun seuseuroga miwojil ttae
Be! yourself geurigo nae soneul jababwa Hey kkumeul hyanghae naraga

TAEMIN:
ijen naraboneungeoya!
simjangeul Burn up enjineul turn up

ONEW:
gaseumsok gadeuk kkumdeureul pyeolchyeo namaneul mideo
ni soneul jabajulkke

JONGHYUN
(I) can make your dream come true

(Chorus)

Fly High! (last line)

~~ THE END ~~

***

Kamsahamnida buat yang udah mampir untuk read story ini, mianhae kalo ceritanya gaje & banyak kata-kata yang salah :p

Segala bentuk comment, kritik dan saran ditunggu… sekalian jempolnya juga ya! *ngarep* 😀

Yang mau ninggalin comment di sini di kasih paket suami/istri masing-masing deh~~ Ke ke ke ~ ~ XD

=Kamsahamnida=

Advertisements

4 responses to “[SongFic] FLY HIGH

  1. wah neomu joahae….
    bener2 kalo mau meraih impian butuh kerja keras banget…
    walaupun itu impian ommanya,, salut deh sama chaerin yg bisa berjuang segitu kerasnya…
    wah wah jadi ikutan semangat juga nih…
    nice ff… =)

  2. Jisun~~ *tereak ke rara pake toak masjid* nama mu d sebut2 tuh..Kekeke

    omma.y chaerin kok gtu..maksa2 ank sendri jdi ballerina smpai ga mw di akui klw ga brhsil jdi ballerina no 1,ckck..knpa bkan omma.y chaerin aja tuh yg ikt jd ballerina..dia kan yg pling ngotot..
    tp gw kagum ma chaerin wlpn dia trpaksa krn demi omma.y..dia ttp brjuang dmi mgabulkn impian omma.y..

    uah..enak.y jdi chaerin..d peluk2 ma nak shinee..hehehe..mau..mau..mau..

    xixixi^^

  3. Yoon Jisun hadiiirrr *tiba2 mncul krn mendengar tereakan hyunchan dr goa hantu*
    Wuoo.. keren onn..
    bener2 bikin aku termotivasi!! suer kesamber taem deh [??] XD
    wihh.. ada namaku nyelip2 disitu.. gg nyangka lho akunya *wenz onn : ge-er bgt sih ini anak! :P*
    salut bgt deh aku ama chaerin.. mow dong ngebanggain umma.. hwee *jadi inget umma yg lagi marah2* kekeke~
    apa nih mksudnya dikasih paket suami istri?? keak bulan madu ajah.. hoho *disambit wenz onn*
    ffnya keren kok onn! gg gaje! bener!
    hais, tungg ff lainnya onnie aja deh.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s