Love and Hate *Chap 2*

*Changmin Pov*

Haaaaahh…hari ini melelahkan sekali.Kami baru saja keluar dari ruangan rapat untuk membicarakan tentang dancer yang akan kami pakai pada tour concert 5jib kami yang akan dilaksanakan enam bulan lagi. Mungkin kalian berpikir kenapa kami harus sibuk-sibuk memikirkan dancer dan tidak menyerahkan semuanya ke manajer hyung kan? Aku dan Hyung-hyung ku tidak begitu suka menggunakan dancer yang dipilihkan oleh manajer hyung,kerena waktu itu manajer hyung pernah memilihkan kami dancer yang terlalu dewasa dan sangat agresif, kami jadi merasa terganggu.
Makanya kami tidak pernah lagi mau meminta tolong kepada manajer hyung untuk memilihkan kami dancer. Sepulang dari rapat kami masih harus pergi ke syuting untuk MV terbaru kami. Capek sekali..! Muka para hyung juga sudah mengantuk. Memang sih ini masih sore, tapi kami belum sempat beristirahat dari kemarin. Kami hanya mendapatkan kesempatan untuk tidur ketika di pesawat, itupun hanya kurang lebih satu jam. Untung saja beberapa hari yang lalu kami sudah sempat menyelesaikan 80% pembuatan MV kami. Hari ini kami hanya perlu di shoot adegan yang kurang saja.
Lift terlihat penuh dan sesak. Bagaiamana tidak lima orang namja masuk bersamaan memenuhi lift. Kulihat ada seorang Yeoja yang berdiri di pojok karena para hyung-hyung ku berdiri di depan pintu lift. Aku melihatnya seperti sedang menggerutu karena dia agak sedikit memanyunkan bibirnya. Yeoja itu lumayan cantik. Kulitnya sawo matang, dengan rambul ikal tergerai, menggunakan tanktop putih dan jaket biru serta hotpans hitam yang membuat dirinya terlihat lebih modis. Tapi siapa yeoja itu?? Sepertinya aku belum pernah melihat dia sebelumnya. Apa dia trainee?? Tapi trainee harusnya sekarang sedang latihan.
Ting.
Akhirnya sampai juga di bawah. Hyung-hyung ku sudah keluar.Ketika aku ingin keluar yeoja tadi juga keluar dan kami bertabrakan. HP yeoja itu terlempar cukup jauh. Aduh otthokae?? Aku tidak ingin yeoja itu marah-marah padaku karena HP nya terlempar cukup jauh.
“Mianhae. Mianhae. Jeongmal Mianhae.” Kataku berulang kali sambil membungkukkan berulang kali.
Aduh, dia tidak merespon sama sekali. Apakah dia benar-benar marah? Arghhh..otthokae???
“Ini. Apakah ini cukup?” tanyaku kepadanya. Tapi dia tetap tidak merespon apapun.
“Ya..!! Apa yang kau buat?? Cepat kita hampir terlambat..!!” Jaejoong Hyung berteriak memanggilku.

“Sebentar Hyung.!” Teriakku.
“Ini. Terimalah. Mianhae. Jeongmal Mianhae.” Kataku sekali lagi kepada yeoja itu. Tapi dia tetap tidak merespon. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi.
“Hei tunggu..!” panggilnya. Aduh, ada apalagi sih? Kan aku sudah memberinya uang. Apa kurang?
“Ada apa?? Maaf aku sedang terburu-buru, apa kurang??” Tanyaku. Dia hanya tersenyum kepadaku. Senyumnya sangat manis.
“Tidak. Ini uangmu ku kembalikan. HP ku tidak apa-apa.” Ketika mengembalikan uangku ia langsung masuk ke dalam sebuah audi kuning cerah dan melaju pergi.
Aku masih mematung di tempat. Hah?? Apa tidak apa-apa kalau aku tidak mengganti HP nya? Aku jadi tidak enak.
“Changmin ah…!!!! Ppali..!!” Teriakan Junsu Hyung langsung membuat ku kembali tersadar.

Biarkan saja, toh nanti jika dia mau meminta ganti rugi dia pasti akan mencariku.

Kreeek
Sepertinya ada sesuatu yang kuinjak. Sebuah HP??? HP siapa ini? Oh..!!! Sepertinya HP yeoja yang tadi.Ternyata dia lupa mengambilnya. Untung saja HP nya tidak begitu rusak, bahkan HP nya masih hidup. Besok saja kucari siapa yeoja ini. Sepertinya tidak begitu susah mencarinya, karna aku sudah mengetahui mukanya. Ternyata dia memasang fotonya sendiri untuk wallpaper HP nya. Ternyata kalau kuperhatikan sekali lagi, yeoja ini sangat cantik.
“Ya.! Changmin a, mengapa kau lama sekali? Oia, siapa yeoja tadi yang mengobrol denganmu?” Tanya Yunho Hyung ketika kami sudah berada di van.

“Molla hyung. Tadi aku tidak sengaja menabraknya dan membuat HP nya terlempar jauh, ketika aku memberinya uang ganti rugi dia malah mengembalikannya. Tapi ternyata dia lupa mengambil HP nya.”
“O..aku kira dia itu pacar barumu.” Kata Yoochun Hyung.

Junsu hyung memang suka sembarangan. Kira-kira siapa yeoja itu ya? Apa dia adalah salah satu saudara dari SuJu, SNSD, f(x), Shinee??? Aku sangat penasaran dengan yeoja itu.

*End Pov*</strong

*Author Pov*

EunSub langsung memacu mobilnya kearah sebuah komplek perumahan mewah. Ketika dia memasuki komplek perumahan mewah itu dia langsung menuju ke sebuah rumah yang terletak tidak terlalu jauh dari jalan masuk komplek. Komplek perumahan ini merupakan komplek perumahan kepunyaan keluarga EunSub, tapi dia tidak tinggal di dalam komplek ini. Dia tinggal di sebuah apartemen yang terletak di tengah kota. Keluarga EunSub tidak tinggal di korea. EunSub adalah anak tunggal, orangtuanya tidak tinggal menetap. Tapi mereka memiliki rumah hampir dimana saja. Orangtua EunSub adalah pengusaha yang sangat sibuk, terlalu sibuk sampai-sampai mereka jarang pulang ke korea untuk melihat EunSub. Kebetulan hari ini mereka sedang berada di Korea. Mereka tinggal di salah satu rumah yang berada di komplek perumahan yang mereka miliki. EunSub lebih memilih tinggal di apartemen daripada tinggal di rumah yang orangtuanya berikan kepadanya. Rumah itu terlalu besar untuk ukuran dirinya. Tapi kadang-kadang ketika EunSub ingin mengadakan party secara besar-besaran dia akan menggunakan rumah yang orangtuanya berikan kepadanya. Tapi dia sudah sangat jarang berpesta, semenjak dia menjadi dancer. Dia dulu sering berpesta dengan Hara dan anak-anak relasi orangtua mereka..
*End Pov*

*EunSub Pov*

Hari ini aku disuruh pulang kerumah, karena appa dan omma telah pulang sehabis mengurusi bisnis mereka. Paling sebentar lagi mereka juga akan pergi lagi, mereka tidak akan pulang lama-lama. Paling lama hanya satu hari. Aku hanya bertemu mereka setahun sekali. Bukan di hari natal, bukan di malam tahun baru, dan bukan di hari ulangtahun ku.Ketika hari natal mereka hanya mengirimi ku sebuah surat dan hadiah yang cukup besar. Di hari ulangtahun ku aku hanya mendapatkan ucapan selamat dari mereka lewat e-mail, kadang-kadang mereka ber webcam denganku di hari ulangtahun ku. Aku memahami kondisi mereka. Toh mereka bekerja untuk diriku, apa salahnya? Aku juga menikmatinya. Aku jadi bisa lebih bebas. Memang kadang-kadang aku akui aku juga merasa kesepian, tapi aku masih mempunyai teman-teman yang siap menemaniku. Terutama Hara, dia juga sama sepertiku. Kadang-kadang sering ditinggal oleh orangtuanya untuk mengurusi bisnis mereka. Tapi mereka tidak pernah pergi lebih dari sebulan. Makanya hara tidak begitu kesepian seperti diriku. Lagian aku juga sudah menganggap orangtua Hara seperti Orangtuaku sendiri. Orangtua ku dan orangtua Hara sudah bersahabat dari dulu. Bahkan mereka sekarang juga menjadi relasi. Dan jangan heran kalau aku juga memanggil orangtua Hara dengan sebutan appa dan omma bukan ahjussi dan ahjumma. Hara juga memanggil orangtua ku dengan sebutan appa dan omma.
“Malam EunSub.” Sapa seorang ahjussi yang sudah sangat kukenal.
“Kim Ahjussi. Annyong.”
“Annyong. Ini titipan dari appa dan omma mu. Mereka harus segera pergi karena ada urusan mendadak di Jepang.” Kata Kim Ahjussi seraya memberikan kepadaku sebuah kotak berukuran sedang dan sebuah surat. Aku tau, ini pasti hadiah dari appa dan omma juga sebuah surat yang berisikan permintaan maaf karena mereka tidak bisa menemuiku.
“Oh, ne. Gomawo ahjussi. Ahjussi, aku pergi dulu. Aku masih ada latihan dengan teman-teman ku.” Kataku dan langsung berdiri dari sofa tempat ku duduk.
“Oh, ne.”
Akupun langsung masuk ke mobil dan melaku pergi. Aku tidak begitu memperdulikan kotak dan surat yang tergeletak di sampingku itu. Kupacu mobil ku kearah pusat kota. Aku sangat lelah, aku ingin cepat-cepat tidur. Ketika sampai di apertemen ku langsung saja ku parkirkan mobil ku di sembarang tempat dan segera turun, tidak lupa juga ku ambil kotak dan surat pemberian dari appa dan omma.
Hahhhh..segarnya. Selesai mandi langsung saja aku duduk di depan TV sambil menonton dan membuka kotak pemberian dari appa dan omma. Rupanya appa dan omma tahu saja hal apa yang aku inginkan. Mereka memberikanku sebuah ipod baru, psp, dan beberapa perhiasan. Salah satunya adalah satu set perhiasan yang berbandulkan bintang dan bulan. Ada sepasang anting-anting, satu buah cincin dan satu buah kalung. Langsung saja kupakai perhiasaan itu. PSP dan ipod yang mereka berikan kepadaku kusimpan di sebuah rak yang berisikan semua PSP dan ipod dari mereka. Mereka sudah sering memberikan ku ipod dan PSP. Aku tidak begitu memperdulikan surat yang mereka berikan untukku. Aku biarkan saja surat itu tergeletak.

*End Pov*

Dont 4get to leave comment.

😀

18 responses to “Love and Hate *Chap 2*

  1. kirain anak suju…*di lempar ke jurang gara2 sotoy*
    nant eunsub pasti kepilih jadi dancernya dbsk yah..
    lanjut cingu penasaran…

    • Nanggung ya chingu???
      Oke deh…nnti di perbaiki lgi…
      Gomawo ya sarannya..
      😀

      Lanjutannya ge dlm proses chingu..
      Ntar bca lgi ya..
      😀

  2. Oalah..Trnyta mreka dbsk,kirain suju..
    ngemeng2 soal dbsk..uaww jdi kngen liat mreka br5 sma2 kea dlw lg..hiks..
    *ngomong apa sih gw..*hehe

    aku lanjut bca part 3nya yah..udh d publish kan..hehe
    ^^

  3. trnyata qhaqa seorg cassies ya?
    heheee~ wahhh wahhh *mulut trbuka lebar sangking kagum*
    thata suka, mw deh jd tmennya eunsub *kdip2 mata*
    hehehee,,jd kalo dy udh kbnykn ipod bs untk thata 1
    *eunsub: dasar!!!!!!! ni mkan/lmpar2 psp dan ipod*
    hahahaaa XD lnjut part 3

    • ho’Oh aq bru jdi cassie sh…
      Coz awalny” kenal suju dlu bru kenal dbsk…

      Hhha..
      Part 3 ud d’publish kok…

      Gomawo ya ud bca…
      😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s