Yesung oR Young Saeng ??? (chapter 1)

Title : Yesung oR Young Saeng ??? (chapter 1)
Author : viinHankYuwOn
Casts : Yesung, Young saeng, Hye na
genre : Romance
Length : chaptered

*Hye Na Pov*
Kurasa tidak ada perempuan yang lebih bahagia dari pada aku. Kenapa ? karena aku punya pacar yang sangat sempurna menurutku. Dia adalah seorang namja keren yang sangat tampan sampai-sampai waktu aku menatap wajahnya kadang mataku bisa sakit karena wajahnya yang sangat menyilaukan (mank matahari ap ?? wkwkwkwk*author plak*). Bukan hanya tampan saja , ia adalah namja yang sangat baik , ia selalu memperhatikanku, dan poin yang paling penting adalah suaranya. Bila ia sedang bernyanyi untukku kadang aku bisa dibuat meleleh olehnya (eh sekarang malah kek eskrim dhe meleleh wkwkwkwk*author die!!*). Nama pacarku adalah Heo Young Saeng. Kenal ?? hhe. Kami sekolah di salah satu sekolah musik di korea. Waktu dulu pertama masuk aku tersesat di sekolahku. Namun aku bertemu Young Saeng. Ternyata kami sekelas. Dari hari ke hari kami makin dekat. Dan pada suatu hari ia menyatakan cintanya kepadaku. Oh , betapa kagetnya aku saat itu. Mau tahu gimana dia menyatakan perasaannya padaku ?? nha gini. Di taman sekolah kami, kami berdua duduk di salah satu bangku di sana.
“You’re so beautiful to me… Hye na saranghae” Young Saeng menyanyikan sebuah lagu untukku dan kemudian ia menembakku. Sumpah nafasku berhenti sesaat saat itu. Tampa basa-basi sedikitpun dengan cepat aku menjawab “nado saranghae” nha akhirnya kamipun jadi pasangan. Satu tahun sudah kami berpacaran. Aku sungguh mencintainya, tak akan pernah aku bisa melupakannya.

*Young Saeng Pov*
Besok aku akan pergi ke Mokpo menjemput hyungku ke Seoul. Kenapa ? ya karena aku ingin mengenalkan hyungku kepada Hye na. Aku sudah tidak mempunyai orang tua. Yang ada hanya tinggal hyungku. Jadi dialah yang menjadi orang yang sangat penting bagiku , setelah Hye na tentunya. Sebenarnya aku sudah berulang kali mengajak hyungku untuk tinggal denganku di seoul, namun, ia tidak mau. Aku tidak memberitahukan Hye Na, karena ini akan menjadi sebuah kejuatan untuknya. Pagi pun tiba aku segera mandi dan sarapan seadanya. Aku sudah tidak sabar untuk pergi ke Mokpo. Dari Seoul perjalanan ke Mokpo kira-kira memakan waktu 12 jam. Sangat lama, jadi aku pergi pagi-pagi sekali. Sudah setengah perjalanan aku lewati. Kulihat samping kiri dan kanan jalan, sangat tidak berubah. Yang ada hanya jurang yang sangat terjal. Aku melaju lurus ke depan. Namun tampa kusadari ada seekor ular di tengah jalan, aku kaget, tampa sengaja aku banting setirku ke arah kiri, aku membuka pintu mobilku segera meloncat keluar, namun aku jatuh kedalam jurang.
*Hye na Pov*
Huh aneh sekali mengapa perasaanku ini sangat tidak enak. Dan hatiku sangat kesal dari tadi aku menghubungi Young Saeng, namun tidak bisa tersambung. Ada apa ini ? apa dia berselingkuh dengan youja-youja yang lebih manis dariku?? Sudah seminggu aku tidak bertemu Young Saeng. Ditelefon tidak diangkat. Pergi kerumahnya tidak ada orang sama sekali. Aku sangat bingung dan gelisah. Aku berjalan lunglai menuju rumahku. Aku sangat rindu kepadanya. Tiba-tiba bruukk… Siapa yang menabrakku ini ?? kuangkat wajahku keatas.
“YOUNG SAENG!!!”
*Young Saeng pov*
Aku membuka mataku. Segera kupegang kepalaku karena sakit yang kurasa. Aku tidak tahu dimana ini. Aku lihat sekelilingku dengang perasaan aneh.
“kau sudah sadar. Apakah sakit?” seorang yeoja yang tidak kukenal berdiri di samping kasurku.
“kau siapa ? dimana aku sekarang ?”
“kau jatuh ke sebuah jurang di belakang rumahku ini. Sebenarnya aku sedang mencuci bajuku, namun, kulihat kau sudah tak sadarkan diri. Segera kubawa kau ke rumahku.” Begitu rupanya. Aku sudah ingat , aku ingin menjemput hyungku di Mokpo. Namun karena ular sialan dijalan itu akhirnya aku bisa jatuh ke jurang. Aku mencoba untuk bangun. Namun aku langsung terbaring. Sakit kurasakan di kedua kakiku.
“kakimu belum bisa digunakan untuk berjalan saat ini. Mungkin akan menunggu selama beberapa bulan. Kau bisa tinggal disini sampai kakimu sembuh. Disini aku tinggal dengan orang tuaku. Mereka juga sudah tahu keadaanmu” begitu yang yeoja itu jelaskan padaku. Bagaimana ini ? Hye na dan hyungku pasti khawatir denganku.

jangan lupa comment na ^^

please enjoy , stay cool to read ^^ wkwkwkwk

Advertisements

17 responses to “Yesung oR Young Saeng ??? (chapter 1)

  1. like like this
    berarti yg ditabrak oleh hye na tu yesung to bkan young saeng
    jdi disini ceritax yesung tu twinsx young saeng
    *reader sotoy**sambil nyengir geje*
    ada yg kurang nie, kurang panjang
    lanjut author

  2. Ini double YS yaa ? wkakak masa mereka twins ? mirip mananya yaa.. *author : suka-suka gue dong* chapt 2 Yesung banyakin dong /plak kkk~ lanjutin b^^d

  3. yammpunnnnn youngsaeny dan yesung. gyaaaa~*treak gaje dikuping author*
    dua namja imut, lucu, aneh,pendiam, gila, aneh*udh sbut 2 x dodol*, manis, serem (?), dan suara INDAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH*snyum2 g jls*
    mkasih author udh bwd dua namjadeul thata FF, gomawo2*slmi author**plak

    iyaiyaa,,,,,,dikit bgt.pkoknya chap 2 hrus pnjg ya thor*author jd thor*
    kalo ga…kekekekkkkkeeeee*udh asah2 golok*
    nice FF ^^b

    • hihihi cheonmaneyo… ntar pasti banyak author iank satu ini buad crita tentang ye-saeng hhe

      oke dhe ,, tgu iia yang part ke2 , pz : jangan lupa di comment ^^

  4. omo..klw young saeng.y msi ada d rmh yeoja yg nolongin dia,brarti yg d tabrak hyena i2 siapa yow?? Apakah si yesung?? Klw iya pa jgan2 muka.y yesung tuh kmbr ma young saeng??

    halah kbanykn nanya saiia,,hoho
    d tunggu klanjtn.y yg agak pnjang drpd ini chingu..hehe^^

  5. Terus? Yang ditabrak hyena siapa ya kalo youngsaeng nya masih terluka. Apa yesung? Penasaran. Ada beberapa kata yang penulisannya salah. Mungkin typo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s