FF PARODY ALA CANGEHGAR Versi. 2

FF PARODY ALA CANGEHGAR Versi. 2

Genre : Komedi
Cast : SuperJunior-SHINee-DBSK-SNSD-F(X)


And the story begin…

Story 1

Kelanjutan Minho – Krystal…

“huaa…”, tangis Krystal meledak saat melihat tubuh suaminya terbujur kaku alias sudah meninggal.

”ikhlas ya”, ujar Jonghyun sedikit menenangkan. Dia datang ke acara pemakaman Minho, karena tahu dia nanti bakal dikawinin ama Krystal, makanya dia cari perhatian gitu sama Krystal^^

”aku nggak rela!! Huaa”, tangis Krystal makin kencang.

”jangan begitu. Ini sudah takdir”, kata Jonghyun lagi.

”aku tetep nggak rela!!”

”kenapa nggak rela? Kenapa?”, tanya Jonghyun yang sudah mulai nggak sabar.

”aku nggak rela ditinggal dia!! Nanti yang mau bayar kredit mobil, motor, rumah siapa, hah?!!”

”…..”, Jonghyun langsung lari meninggalkan Krystal dan tidak jadi mengawini Krystal.

End.

☼☼☼

Story 2

Di dorm DBSK…

”yu ah tidur..”, ajak Jaejoong pada semua member.

”oke, tapi aku mau masang obat nyamuk dulu ah biar tidurnya nyenyak”, ujar Junsu.

”oke…”

Pas tidur..

”aduh nyamuknya bandel banget sih! Nggak mau mati! Jadi nggak bisa tidur”, omel Changmin langsung terbangun.

”iya nih. Gatel! Pada bentol kan jadinya kulit aku. Mana tidur juga nggak nyenyak”, tambah Jaejoong yang dari tadi emang nggak bisa tidur.

”padahal udah beli obat nyamuk paling mahal”, ujar Junsu.

”iya nggak mempan aja nih. Sebel”, ucap Yoochun ikut-ikutan.

”ya kaliannya aja yang bego. Pengen tidur nyenyak tuh pake obat tidur! Bukan obat nyamuk!”, timpal Yunho sambil menutup badannya dengan selimut.

”yee kenapa nggak ngomong dari tadi!!”, omel Yoochun.

”huaa duitnya juga udah abis di beliin obat nyamuk!!”, tangis Junsu.

”nelangsa deh kita nggak bisa tidur”, decak Changmin kesal.

”kalian sih bego!!”, maki Yunho.

”huuuu!!”

End.

☼☼☼

Story 3

Dua anak kecil yang manis dan lucu memulai dialog…

Taemin : ”eh Sulli sini deh aku mau cerita”

Sulli : ”apaan?”

Taemin : ”kan di dunia itu ada pasangan-pasangan. Kaya dewa sama dewi. Siang sama malem. Atau putra sama putri.”

Sulli : ”oh gitu yaaa.. kalau penjahat pasangannya siapa?”

Taemin : ”penjahit mungkin. Mirip nggak?”

Sulli : ”yeee.. nggak!”

Taemin : (bete)

End.

☼☼☼

Story 4

Di sekolah SMTown ada seorang songsaenim yang sedang mengajar di kelas yang muridnya bego semua. Sebenarnya Victoria*namanya* songsaenim adalah guru yang sabar dan baik hati..

Saat pelajaran bahasa inggris, Vic menyebutkan benda-benda di sekitar kita dalam bahasa inggris.

”Leeteuk, kamu tahu buku bahasa inggrisnya apa?”, tanya Vic kepada Leeteuk yang terkenal pintar.

”book.”, jawabnya.

”ya benar..”

”Luna, bahasa inggrisnya meja?”, tanya Vic pada Luna yang rajin belajar.

”table, songsaenim.”

”that’s right!”

”coba Jonghyun, keset bahasa inggrisnya apa?”, tanyanya pada Jonghyun si murid bego.

”welcome, bu!”

”kok welcome?”

”ya kan kalau di keset itu suka ada tulisannya ’welcome’ gitu. Gede lagi bu!”

”jadi, menurut kamu juga pom bensin bahasa inggrisnya ’no smoking’ ya?”

”iya bener banget bu..”

”KE DEPAN KAMU JONGHYUN!!”

End.

☼☼☼

Story 5

obrolan empat lelaki gak waras…

Kangin : ”kok kamu putus sih sama pacarmu? Katanya kan bentar lagi mau nikah kan?”

Onew : ”ya soalnya aku sama dia beda suku. Orang tua aku nggak ngerestuin kalau beda suku..”

Kangin : ”trus kamu juga kenapa putus?”

Yoochun : ”soalnya aku sama dia beda agama. Orangtua aku juga sama nggak ngijinin.”

Kangin : ”nah kamu juga kenapa?”

Yesung : ”oh kalau aku sih udah jelas beda kelamin. Dia cewek aku cowok. Beda kan? Makanya putus..”

Semua : ”HAH?!!”

End.

☼☼☼

Story 6

Ada seorang pemuda merasa sesuatu yang tidak mengenakan. Maka dari itu dia pergi ke psikiater terkenal bernama Hankyung.

”selamat pagi, dok”

”oh pagi. Mau konsultasi tentang apa?”

”langsung saja dok?”

”ya terserah. Mau nanti juga bisa..”

”ah sekarang saja dok.”

”yo weis.. ada apa ini, dek Shindong?”

“gini dok. Saya tuh akhir-akhir ini lagi jatuh cinta”

“terus? Bagus dong. Itu tandanya kamu normal”

“tapi masalahnya, saya sukanya sama ayam!!”

”lho kok? Kamu suka sama ayam betina atau jantan?”

”heh dok!! Gini-gini juga saya masih normal dok! Saya suka sama ayam betina lah!!”, Shindong mulai panas.

”lha memang kamu suka sama ayam, normal gitu??”, tanya Hankyung polos.

”emm.. nggak dok”

”nah jadi menurut kamu, kamu itu normal nggak?”

”nggak tahu dok. Tapi kan akunya sukanya ama betina dok. Jadinya normal. Gimana dok?”

”pikiran aja sendiri!!”

”yeee!! Borokokok!!”

End.

☼☼☼

Story 7

Onew sedang duduk di balkon. Mukanya tampak khawatir sekali.

”kamu kenapa?”, tanya Luna, sang istri.

”kok anak kita si Taemin belum pulang ya? dia kan masih kecil. Jangan pulang malam-malam”

”dia mungkin lagi main di tetangga sebelah. Sini makan saja dulu..”

”ah nggak mau! Pokoknya mau nunggu Taemin sampai pulang. Aku khawatir sekali.”

”aku pulang…”, terdengar suara cempreng khas Taemin muncul.

Onew yang mendengar suara anaknya datang langsung menghampirinya.

”Taemin kamu kemana aja? Anak umur 6 tahun jangan main sampai malam. Bahaya!”

”aku main di lapangan bola, appa. Lho emang kenapa nggak boleh pulang malam?”

”nanti di bawa sama hantu!”

”ah aku lihat banyak kok anak kecil seumuran aku berkeliaran, appa. Nggak di bawa tuh sama hantu”

”Anak siapa itu?! Nggak bener punya orang tua teh! Maenya anakna di antepkeun ulin ti peuting!! (a/n : masa anaknya sendiri di biarin main sampai malam)”

”nya kan anaknya juga anak hantu, pa”, jawab Taemin polos.

”heh!! Kurang ajar si Taemin! Nggak lucu taukk!!”, teriak Onew kesal, lalu keluar deh bancinya *PLAKK*.

End.

☼☼☼

Story 8

Ada seorang bapak-bapak bernama Leeteuk, dia terlihat mondar-mandir terus di sisi trotoar sambil memikirkan sesuatu. Sang tukang tambal ban bernama Donghae yang biasa mangkal di trotoar tersebut ikut bingung melihat si bapak-bapak mondar-mandir terus.

Donghae : ”ahjusshi, kenapa uring-uringan di pinggir jalan sih?! Pusing tahu lihatnya!”

Leeteuk : ”saya teh bingung mau ke rumah sakit tapi gatau gimana caranya..”

Donghae : ”oh gitu. Gini aja atuh, ahjusshi diem di tengah jalan nanti juga nyampe di rumah sakit.”

Leeteuk : ”bisa gitu? Gimana caranya?”

Donghae : ”ya kan nanti ahjusshinya ketabrak terus di anterin ke rumah sakit.”

Leeteuk : ”heuh! Kurang ajar!!!!”

End.

☼☼☼

Story 9

Sooyoung : ”Taemin! Sini deh!”

Taemin : ”ada apa noona?”

Sooyoung : ”main tebak-tebakan yuk!”

Taemin : “ayooooo!!! Sok noona duluan”

Sooyoung : “tebak ya.. nih, tikus sama kapas berat mana?”

Taemin : ”wah tebakan apaan tuh, gampang banget! Ya berat tikus lah! Nah sekarang aku ya noona. Besi 1 kilo sama kapas 1 kilo kalau kena kaki sakit mana?”

Sooyoung : ”ya sakit besi lah! Hahaha bener kan?”

Taemin : ”ah salah! yang bener tuh ya sakit kakinya dong!! Waah noona payah!!”

Sooyoung : (frustasi) ”YAA SALAH LAGI DEH GUEEE!!!”

End.

☼☼☼

Story 10

Seorang pasien bernama Kyuhyun yang sedang sakit mendatangi dokter yang terkenal bernama Siwon.

Kyuhyun : ”saya sakit apa dok?”

Siwon : ”coba saya cek. Darah normal. Detak jantung normal. Kolesterol juga normal”

Kyuhyun : ”trus saya sakit apa?”

Siwon : ”sebentar. Coba tarik nafas yang panjang ya..”

Kyuhyun : ”hmmmpphhh”

Siwon : ”wah penyakit anda banyak. Tapi yang paling dominan itu penyakit stroke”

Kyuhyun : ”aduh pak dokter! Bagaimana mungkin penyakit saya setruk! Segerobak saja saya sudah nggak kuat! Bagaimana ini dok?!”

Siwon : ”@#$%FR^$&????”

End.

Ceritanya tambah geje dan garings abis..
Mianhamnida *bow*

note : ff ini adalah ff terakhir yang mungkin bakal di publish sama author soalnya author mau hiatus selama menjelang UN^^.. makasih yang udah mau baca.. *bow*

36 responses to “FF PARODY ALA CANGEHGAR Versi. 2

  1. Yesung paboo bener deh wkakak eh eh kok Onew ama Luna sih ? Luna kan jatahnya Ryeowook (?) Onew ama gue ajaa deh, baru deh cocok tuh punya anak kayak Taem /plak *author : sape lu ? protes2 gajelas* btw nice b^^d

  2. gyakakakak ngakak abis onn!!!

    taemin emang juaranya orang polos di ff ini 🙂
    keren onn, canghegar yang lain yak!

  3. sumpah,, ini FF sukses sekali bikin ketawa.. dapet ide dari mana sih?? sering-sering bikin yang ginian soalnya kalo cintrong-cintrong melulu bosen.. fufufu

    ditunggu yang ketiga yaa.. LANJUTT tarikk mang.. *asoyy*

  4. Keren unni . .
    Coba unni buat yg prckapan kalo d cangehgar mah udin ama temennya , ini ma sulli ma taemin , yg trakhirny freeport geuning *sapa gue nyuruh”* hehe pokoe tingkatkan unni . . Thumbs up d^^b

Leave a comment