Love and Hate *Chap 5*

Cast : Kang EunSub, Kang Ha Ra, Changmin, DBSK member, Jessica SNSD.
Lenght : Chaptered.

*Author Pov*

Ketika mereka sudah selesai latihan Jessica langsung lari menghampiri DongHae dan memberikan DongHae minum. EunSub yang melihatnya hanya bisa diam sambil membereskan barang-barangnya dan bersiap-siap untuk pulang. DongHae hanya dapat pasrah ketika Jessica datang mendekatinya. Dia memang salah telah mempermainkan perasaan EunSub. Bahkan dulu dia tidak tahu kenapa dia bisa menduakan EunSub.

Jessica tiba-tiba berteriak. “Semuanya, hari ini adalah 4th anniversary ku dengan Donghae oppa. Aku mengadakan pesta du rumahku. Semuanya datang ya. Kalian para dancer juga datang ya.” Kata Jessica sambil membagikan undangan. EunSub hendak pergi keluar tanpa mengambil undangan itu, tapi Jessica langsung buru-buru menarik tangannya dan mengatakan “ Ini undangannya.Jangan sampai tidak datang ya.”

*Eunsub Pov*

Ternyata benar, Donghae memang berselingkuh di belakangku. Aku hendak pergi ketika Jessica membagikan undangan. Tapi dia keburu mencegatku dan memberikan undangan itu.

“ Ini undangannya.Jangan sampai tidak datang ya.” Aku hanya membalasnya sambil tesenyum. Aku berusaha keras untuk tidak menangis. Hatiku benar-benar hancur. Mantan pacarku tiba-tiba memutuskan ku secara sepihak dan ternyata dia telah berselingkuh dibelakangku selama empat bulan, dan bahkan aku diundang ke 4th anniversary mereke yang keempat oleh yeojachingu nya yang baru.
Aku pulang dengan langkah gontai, selama di dalam lift aku dan Hara saling berdiam diri. Sibuk dengan pikiran masing-masing. Hara mungkin sibuk memikirkan ingin memakai dress apa. Aku masih belum memutuskan apakah aku akan pergi atau tidak.

Ketika sampai di parkiran ternyata kami berpapasan dengan anggota DBSK tapi aku tidak memperdulikan mereka dan langsung masuk kedalam mobil. Hanya Hara yang menyapa mereka. Aku langsung menghidupkan mobil ku aku berniat untuk segera pergi tapi kaca mobilku di ketuk oleh Hara.

“I’know what’s going on. But don’t even think that you’re not gonna go to the party. You must show him that you’re a Strong girl..!” *Aku tahu apa yang terjadi, jangan sekali-kali berpikir kau tidak akan pergi ke pesta itu. Kau harus menunjukkan kepadanya bahwa kau wanita yang kuat.* Hara mengingatkanku.

“Yeah, I’ll go..!” *Baiklah, Aku pergi* Hara langsung masuk kedalam mobilnya. Tapi aku ingin melakukan sesuatu yang bisa melampiaskan kemarahanku. Aku berpikir sejenak, kulirik dasbor dan kulihat jam ternyata baru jam tiga sore. Masih ada waktu empat jam sebelum pesta. Pesta itu dimulai jam tujuh. Hmmm baiklah, aku akan pergi ke tempat favorit ku saja. Kupacu mobilku dengan kecepatan penuh sehingga menimbulkan suara yang gaduh. Kulihat dari kaca spion Hara sepertinya terkejut dengan apa yang kulakukan.Tapi aku tidak memperdulikannya dan terus melaju. Aku pergi ke sebuah bukit di pinggir kota. Dengan kecepatan mobilku yang sekarang mungkin hanya akan memakan waktu setengah jam. Ketika sampai aku langsung memarkir mobilku sembarangan dan langsung lari ke puncak bukit. Aku menangis sekuat-kuatnya. Pemandangan dari sini memang sangat indah. Tapi jarang ada orang yang mengetahui tempat ini. Makanya ketika aku sedang kesal aku sering sekali pergi ketempat ini.

*Author Pov*

Karena terlalu lama menangis EunSub akhirnya tertidur sambil bersandar ke sebuah pohon. Ketika ia tersadar ternyata hari sudah malam, ia melirik jam tangannya dan langsung melaju dengan mobilnya.

*End Pov*

*EunSub Pov*

Gawat,karena terlalu lama menangis aku jadi ketiduran. Sekarang sudah jam lima tiga puluh sore. Aku melaju dengan kecepatan penuh. Ketika aku sampai di loby apartemen aku langsung berlari menuju lift. Ketika lift sudah terbuka kulihat Hara keluar bersama-sama dengan para member DBSK. Kulihat Hara sangat terkejut melihatku.
“Hey. Mengapa kau baru pulang??? Mengapa mata mu merah?? Mengapa kau sangat kacau??? Hey Girl What’s wrong with you???” *Hey apa yang terjadi padamu?* Hara memberondong ku dengan berbagai pertanyaan. Kulhat ia sangat keheranan. Bagaimana tidak?? Aku baru pulang jam setengah tujuh, padahal pesta itu diadakan jam tujuh. Kulihat para member DBSK itu pun menatapku dengan tatapan heran.

“I don’t have time to answer, let me go.”*Aku tidak ada waktu untuk menjawab. Biarkan aku pergi. Aku bermaksud untuk segera pergi, tetapi Hara menahan tanganku.

“Aku akan membantumu bersiap-siap.” Hara berkata kepadaku. “Maaf, kalian pergilah duluan. Aku akan pergi dengannya.”
Aku buru-buru menyela perkataannya.

“Tidak, kalian pergilah. Aku bisa pergi sendiri.” Aku masuk ke dalam lift yang sudah mulai tertutup tanpa memperdulikan mereka. Hara terlihat seperti akan membantah. Tetapi pintu lift sudah keburu tertutup.
Excuse me boss, you have a new message
Ku ambil HP ku dari saku celana. Ada sms dari Hara??
“Cepatlah bersiap-siap. Kami akan menunggumu di lobi. Hara.”
Untuk apa dia menungguku??

Aku langsung pergi mandi dan bersiap-siap. Aku mengambil sehelai gaun bertali spaggeti berwarna hitam yang memiliki pita putih di bagian pinggang dan sebuah tas tangan kecil berwarna putih. Aku membiarkan rambutku terurai. Aku menggunakan sebuah bando berhiaskan pita bermanik-manik dan high hells bertali yang kuikat sampai betis. Aku melihat jam, ternyata sudah jam enam lewat tiga puluh menit. Tidak mungkin mereka menungguku. Aku langsung pergi mengambil kunci mobil dan berjalan keluar apartemen. Ketika aku sampai di lobi aku langsung pergi ke parikiran mobil. Baru beberapa langkah aku berjalan ada yang menarik tanganku. Aku langsung reflek menoleh, kulihat Hara dan lima orang member DBSK itu berdiri sambil berjalan ke arahku.
“Hey, kenapa kau ingin pergi duluan? Aku kan sudah mengatakan kepadamu bahwa kami akan menunggumu.” O..ternyata mereka masih menungguku.

“Mianhae. Aku kira kalian tidak serius akan menungguku. Tapi untuk apa kalian menungguku? Aku kan bisa pergi sendiri.” Kataku sambil mengacungkan kunci mobil.

“Ya tentu saja kami menunggumu. Kita kan akan berangkat bersama-sama.” Hara menjawab. “Ayo pergi.” Aku mengikuti langkah Hara. Tapi kalau memang dia ingin pergi bersama ku mengapa mesti ada mereka? Oia, kenapa mereka ada disini?

“Yunho ssi.” Aku memberanikan memanggil Yunho. Aku ingin bertanya mengapa mereka ada disini.

“Ne?”

“Mengapa kalian ada disini?”
“O..kau belum tahu ya?? Apa Hara belum memberitahukannya kepadamu?? Kami tinggal disini. Kita hanya beda lantai. Kami berada di lantai 15. Kalian di lantai 14 kan??”

“O..ne..”

Oh..ternyata kami tinggal di apartemen yang sama. Tapi mengapa aku tidak pernah melihat mereka sebelumnya?? Ketika aku akan melangkah masuk kedalam mobilku yang berada tidak jauh dari mereka. Hara tiba-tiba berteriak.

“Hei, kau mau kemana??”

“Aku mau pergilah. Memangnya kenapa?? Kau tidak jadi ikut??”

“Hah?? Pabo….!! Kita akan pergi bersama-sama mereka..!!” Katanya seraya menunjuk kelima member DBSK itu. Hah?? Kenapa mesti pergi bersama-sama dengan mereka??

“Aku bisa pergi sendiri. Terimakasih. Kau saja yang pergi dengan mereka.”
Belum ada beberapa langkah aku berjalan, ada seseorang yang menarik tanganku.

“Ayo, kita akan terlambat.” Changmin menarik tanganku dan langsung menyuruhku masuk ke dalam sebuah mobil Audi berwarna abu-abu. Dia langsung masuk dan menghidupkan mesin mobil. Kulihat Hara sudah masuk kedalam sebuah mobil Renault Samsung hitam bersama Junsu. Yunho, Hero dan Micky pergi dengan sebuah mobil BMW berwarna biru tua. Changmin langsung melajukan mobilnya dengan mulus di jalan kota Seoul yang ramai.
Selama perjalanan aku dan Changmin hanya terdiam. Dia tetap focus ke dengan setirnya. Aku lebih memilih melihat keluar. Menikmati pemandangan malam kota Seoul.
Sebentar lagi aku akan bertemu dengan DongHae. Apa yang harus kulakukan?? Aku belum siap dengan semua ini? Aku masih sangat mencintainya.

*End Pov*

*Changmin Pov*

Aku ,hyung-hyung dan Hara menunggu bersama di lobi sambil berbincang-bincang. Aku sebenarnya ingin sekali menanyakan sesuatu kepada Hara.Tapi dari tadi Junsu hyung terus saja mengobrol dengan Hara. Aku sangat penasaran dengan perubahan sikap EunSub. Tadi ketika kami sedang latihan ia terlihat sangat tegar. Tapi ketika selesai latihan ia langsung saja pergi tanpa memperdulikan kami. Padahal kami sempat berpapasan. Hara saja bahkan menyempatkan diri menyapa kami.
Kulihat Hara berdiri, sepertinya EunSub sudah turun. Ketika aku berdiri kulihat seorang Yeoja menggunakan gaun hitam berpita putih, rambut hitam ikalnya ia biarkan tergerai. Ia menggunakan bando sebagai pemanis, high hells dengan aksen pita dan tas tangan berwarna putih. Ia terlihat sangat sempurna malam ini. Lain sekali ketika ia sedang latihan. Ia kelihatan seperti dua orang yang memiliki kepribadian yang berbeda.

Kulihat Ia akan pergi menaiki mobilnya. Langsung saja kutarik tangannya dan menyuruhnya masuk ke mobil. Junsu hyung sudah pergi dengan Hara. Yoochun hyung, Yunho hyung, Hero hyung juga sudah pergi. Aku langsung melajukan mobilku mengikuti mobil Junsu hyung.
Di dalam mobil kami terus saja berdiam diri. Aku tetap focus dengan jalanan. Ia terus saja melihat keluar. Aku tidak ingin mengusiknya. Mungkin ia masih sedih karena kejadian tadi. Apakah ia tidak sakit hati ketika dia diundang oleh Jessica?? Mungkin Jessica tidak mengetahui apapun makanya ia mengundang EunSub. Apakah DongHae hyung tidak memiliki perasaaan. Mengapa tadi dia tidak melarang ketika Jessica ingin mengundang EunSub?? Aku sebenarnya ingin menanyakan perasaannya,tapi aku terlalu pengecut. Aku takut ia akan membenciku karena aku telah menguping pembicaraan mereka. Aku tidak ingin dia membenciku. Lebih baik aku diam.

Ketika kami sudah sampai aku langsung turun untuk membukakan dia pintu. Sepertinya dia melamun,aku mengetuk kaca mobil. Dia terlihat terkejut. Tapi dia langsung turun. Aku melengkungkan lenganku, sepertinya dia mengerti. Dia langsung menggamit lengan kananku dengan lengan kirinya. Dia tidak berbicara sepatah katapun. Aku pun tidak ingin mengusik dirinya. Kami saling berdiam diri. Ketika kami sampai didalam kami langsung bergabung dengan Hyung-hyung yang sudah sampai duluan. Ia duduk disampingku sambil terus berdiam diri. Aku sebenarnya tidak tahan dengan keadaan seperti ini. Tapi aku tidak berhak memaksanya untuk memaksanya berbicara kepadaku.
Ketika acara dimulai Jessica dan DongHae hyung naik ke atas panggung dan berbicara mengenai kebahagiaan mereka dan mereka berkata bahwa mereka akan mengumumkan sesuatu. Hal apa yang akan mereka umumkan??

“Sebenarnya pesta hari ini diadakan bukan hanya sebagai peringatan 4th anniversary kami. Tapi juga sebagai acara pertunangan kami.”
Hah??? Pertunangan??? Apa mereka tidak salah?? Mereka baru saja berpacaran selama empat bulan. DongHae hyung benar-benar keterlaluan. Dia memutuskan EunSub demi bertunangan dengan Jessica. Ia sudah berpacaran dengan EunSub selama dua tahun, tetapi ia meninggalkannya begitu saja..!

Kulihat EunSub berusaha untuk tetap tenang dengan cara terus meminum wine yang berada di tangannya. Ia meminumnya sedikit demi sedikit. Dari raut mukanya tersirat kesedihan yang begitu mendalam. Sepertinya kalau kami sekarang sudah berada di mobil ia akan menangis sekencang-kencangnya. Aku ingin meminjamkan bahuku sebagai tempat ia bersandar. Tapi sayang, aku tidak berhak. Ia bukan milikku. EunSub a..jangan menangis. Melihatmu menangis membuat hatiku menjadi perih.

*End Pov*

Don’t forger to cmment and rate…
😀

9 responses to “Love and Hate *Chap 5*

    • Hhhe…
      kmrn publishny cepet ching..tpi gra” ni modem abal” jdinya ga bsa ngepost dh…
      mian ya..
      tpi lanjutannya ud d’post kq…
      bca y…
      😀

    • Ho’oh th Donge tegaan..
      Wkwkwwkwk..
      Lanjutannya ud d’post…
      Mian ya qlo kelamaan post..
      😀

  1. Beih ..Donghae mnambh parah nih skit hati eunsub..
    brw bbrpa wkt yg lalu dia mtusin eunsub,trus mesra-mesraan ma sice,eh skrg malah bwat pngumuman prtunangan.y ma sica..
    ckckck..
    ksian eunsub…
    yg sbr yah eunsub..

    ^^

  2. @all : Gomago ya ud mw bca…
    Mian ngepostnya lama..
    Coz ga bisa ol…
    Gara” ntu modem abal”…
    Lanjutannya ud d’post..
    Bca ya…
    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s