Yesung oR Young Saeng ??? (chaP 6)

Title : Yesung oR Young Saeng ??? (chaP 6)
Author: viinHankYuwOn
Casts: Yesung, Young Saeng, Hye Na, Sa-ram
Genre : Romance
Length: Chaptered

google

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5


Senang sekali mengenalkan mereka dengan Young saeng. Aku sudah tahu mereka pasti senang dengan Young Saeng. Kurasa Young Saeng juga begitu. Banyak sekali yang kami bicarakan tadi. Namun aku bisa merasakan kesedihan Young Saeng. Jika ia mulai mengingat pacarnya, Hye na, dia pasti menjadi sangat sedih. Seperti yang tadi. Saat Hyun joong membahas tentang Hye na, aku tahu dia sangat sedih. Sangat jelas terlihat dari matanya. Aku juga sangat sedih. Sakit rasanya melihat Young saeng seperti itu. Aku sangat ingin memeluknya tadi. Ingin sekali menghiburnya. Namun aku tidak bisa. Kuharap kakinya segera sembuh. Agar dia bisa cepat-cepat bertemu dengan Hye na. Dia pasti sangat bahagia. Lebih baik melihatnya tersenyum dari pada melihatnya sangat sedih seperti tadi. Tidak apa-apa jika kakinya sudah sembuh ia pergi meninggalkan tempat ini dan meninggalkanku. Aku rela, asalkan ia bahagia.

*Hye na poV*
Sudah berapa lama aku tidak duduk di sini bersama Young Saeng??? Dulu kami sering duduk disini waktu jam istirahat. Sebenarnya sangat aneh, mengapa Young sampai tidak masuk sekolah. Aku pikir jika Young Saeng menghilang karena dia sudah tidak mencintaiku lagi mengapa ia sampai tidak masuk sekolah? Bahkan yang anehnya lagi ia tidak pernah pulang ke rumahnya. Setiap hari aku datang untuk mengecek rumahnya. Sudah setengah tahun lebih, tapi sekalipun aku tidak pernah melihatnya pulang. Atau terjadi apa-apa pada dirinya? oH shit… apa ini? Jangan berpikir hal-hal yang gila Hye na!!!
“Hye na” ada yang menyapaku.
“ne” oh ternyata Ryewook, Sung min, dan Kyuhyun. Mereka bertiga adalah sahabatnya Young Saeng, Young Saeng yang mengenalkan aku pada mereka. Mereka bertiga sangat hebat. Meskipun mereka masih sekolah di universitas ini, mereka sudah sangat tenar. Mereka banyak mendapatkan tawaran bernyanyi di berbagai tempat. Suara mereka sungguh indah. Mungkin yang terindah di sekolah ini. Kami para siswa disini menyebut mereka K.R.S. K.R.S diambil dari singkatan nama mereka. Yaitu Kyuhyun, Ryewook, dan Sungmin.
“sedang apa disini?” tanya Sungmin padaku.
“tidak hanya sedang duduk-duduk saja”
“gwenchana”
“mwo?”
“kau tidak apa-apa? Apakah sampai sekarang belum ada kabar tentang Young Saeng?” meraka jugalah yang membantuku saat aku kehilangan Young Saeng. mereka juga banyak membantuku mencari informasi tentang Young Saeng. namun, tidak ada yang tahu kemana Young Saeng sekarang.
“na gwenchana. Belum, kalian juga tahu sendiri. Entah kemana dia. Sudah lebih dari setengah tahun ia menghilang”
“kami sudah tanyakan kemana-mana namun tidak ada satupun yang tahu kemana dia. Apa kau tidak tanya keluarganya?” benar apa yang dikatakan Kyuhyun. Aku belum bertanya pada keluarganya.
“benar Kyu. Aku belum sempat bertanya. Tapi, Orang tua Young Saeng sudah meninggal. Jadi pada siapa aku harus tanya?” Young Saeng pernah cerita tentang keluarganya. Katanya kedua orang tuanya sudah menginggal. Sekarang hanya tinggal ia dan hyungnya.
“oh ya hyungnya” tanpa sadar aku berteriak.
“hem… ne, tapi hyungnya sekarang berada di Mokpo. Apa harus kita kesana?”
“eh, apa mungkin sekarang Young Saeng berada di Mokpo bersama Hyungnya?” tambah Ryewook.
“benar juga, kita bertiga pernah kerumah hyungnya di Mokpo saat liburan bersama Young Saeng. mungkin kita bisa kesana” usul Sungmin.
“ne, tapi kapan kita pergi?” aku kini binggung, namun aku senang, berharap ada keajaiban yang bisa menemukanku dengan Young Saeng.
“sabtu ini, bagaimana?”
“baiklah, kita juga libur, bagaimana dengan yang lain?” semua pun mengangguk, termasuk aku. Kami semuapun setuju akan berangkat ke Mokpo hari sabtu. Tuhan, boleh kah aku berharap ada keajaiban disana???

*Young Saeng Pov*
Seperti biasa aku kembali berlatih untuk memulihkan kakiku. Tak ada kemajuan. Aku selalu terjatuh. Lelah… bagaimana mungkin setelah setengah tahun aku berusaha, berdiripun aku tetap tidak bisa.
“kau kenapa Young Saeng?” Sa-ram… bagaimana bisa ia tahan bersamaku sampai sekarang? Aku saja sudah bosan karena tidak ada kemajuan. Apa lagi dia? Mungkin dia juga sangat bosan sepertiku.
“tidak ada apa-apa”
“kalau gitu ayo kita mulai lagi.”
“Sa-ram…”
“ne?”
“apa kau tidak bosan terus seperti ini? Kau begitu baik mau mengajariku. Tapi sampai sekarang aku bahkan belum bisa berdiri”
“ha??? Apa katamu Young Saeng??? jadi maksudmu kau mau berhenti??? Bagaimana dengan Hye na??? Kau akan menyerah dan membiarkan Hye na???” aku sangat terkejut. Megapa Sa-ram begitu marah ? apakah ada yang salah dengan ucapanku?
“mian, bukan begitu maksudku. Tentu saja aku tak akan menyerah. Bagaimana mungkin aku membiarkan Hye na.”
“bagus. Ayo kita lanjutkan” aku pun kembali berdiri dibantu Sa-ram. Mencoba untuk berdiri namun kembali terjatuh, dan seterusnya.
“Sa-ram… Young Seng!!!” aku dan Sa-ram langsung melihat ke asal suara. Ternyata Hyun joong, Hyung joon, Kyu jong, dan Jungmin.
“annyeong”
“masih latihan?”
“ne”
“bagaimana? Apa sudah ada kemajuan?”
“belum ada”
“hem… tidak apa. mungkin kau masih kurang berusaha. Mari kita mulai. Kami akan membantumu” Hyung joon membantuku berdiri. Yang lainnya juga ikut membantuku. Berapa kali aku mencoba tetap aku terjatuh. Kakiku masih tidak bisa menopangku. Aku tidak tahu mengapa. Jika aku tidak dipegang oleh seseorang, kakiku langsung lemas dan aku pun terjatuh.
“sebenarnya apa yang aneh darimu ? kenapa jika kami lepaskan kau langsung terjatuh?” mungkin jungmin telah menyerah membantuku. Bagaimana tidak. Entah berapa puluhkali aku terjatuh dan ia membantuku berdiri.
“aku juga tidak tahu.” Kulihat mereka sudah lelah. Mereka semua duduk di bawah. Sekarang tinggal Sa-ram yang tetap memegangku.
“jadi jika kau tetap begini terus, dan kau tidak bisa kembali bagaimana?”
“apa yang kau bicarakan Jungmin pabo !!!” ku lihat Hyun Joong membentak Jungmin. Mungkin benar. Aku sering berpikir seperti itu. Namun, aku terus mencoba untuk bisa kembali berjalan.
“aku tidak tahu. Tapi, aku akan terus berusaha. Aku tidak ingin membuat Hye na menunggu” benar, mungkin itu jawabannya. Aku memang tidak ingin membuat Hye na menunggu. Kupikir aku pasti akan kembali berjalan. Dan saat itu aku akan datang padanya.
“ya… kau hebat Young Saeng. mungkin jika aku menjadi kau, aku tidak mungkin bertahan. Kau sangat he… YOUNG SAENG!!!” aku terkejut mendengar Hyung Joon tiba-tiba berteriak.
“kau kenapa Hyung Joon??? Mengagetkaku saja”
“WAW… YOUNG SAENG-AH!!!” apa mereka sudah gila??? Kini mereka semua berteriak. Ada apa sebenarnya???
“kenapa??”
“kk..au…” kulihat Kyu jong menunjukku.
“ada apa? bicara yang jelas.
“kkaauu berdiri” ha?? Mereka gila ? tentu saja aku berdiri. Bukannya dari tadi aku memang berdiri. Sa-ram yang memegangku. Tapi …
“MWO???” kulihat Sa-ram ada di depanku. Dengan cepat aku menoleh ke arah kanan dan ke kiri. Tidak ada orang. Tak ada yang memegangku.
“Young Saeng, kau bisa berdiri” Benar… Benar… Benar… Aku bisa berdiri. Tapi Brruukk. Aku langsung terjatuh. Tidak seperti biasa. Aku memang jatuh, tapi ada perasaan yang beda. Tidak seperti biasanya. Ya … tentu saja beda. Tadi… tadi aku berdiri. Meskipun aku kini terjatuh. Tapi, aku sudah bisa berdiri. Kurasa kakiku telah mampu menopang badanku meski hanya sebentar.
“Young Saeng-a … kurasa sebentar lagi kau akan bisa berjalan…”
“ne…”
*Hye na Pov*
Hari ini aku, Sungmin, Ryewook, dan Kyuhyun akan berangkat ke Mokpo. pagi-pagi sekali kami sudah berangkat dengan mobilnya Kyuhyun. Sekarang kami sudah setengah perjalanan menuju ke Mokpo.
“menurut kalian apa disana benar-benar ada Young Saeng ???” meski sangat senang bisa pergi ke Mokpo, tapi aku tidak yakin Young Saeng ada di sana.
“tidak tahu juga. Tapi tidak ada salahnya kita coba. Kemana lagi Young Saeng pergi kalau bukan ke Mokpo.”
“hem… benar juga”
*Author Pov*
Setelah sekian lama mereka melaju menuju Mokpo akhirnya mereka sampai di rumah Hyungnya Young Saeng.
“tekan belnya Sungmin” Kyuhyun menyuruh Sungmin menekan bel rumah Hyungnya Young Saeng.
“ne”
Ting tong … ting tong …
“mengapa tidak ada yang buka? Mungkin tidak ada orang” berapa kali sudah Sungmin menekan bel, namun tidak ada jawaban sama sekali.
“ya, mungkin saja Hyungnya sedang keluar. Jadi bagaimana?”
“eh , itu tetangganya. Mungkin dia tau. Kita tanyakan saja padanya” mereka setuju untuk bertanya kepada seorang namja yang baru keluar dari rumahnya.
“annyeong…” Ryewook yang bertanya kepada namja tersebut.
“ne, kau siapa?” namja tersebut heran. Siapa yang memanggilnya.
“Ryewook imnida.”
“Donghae imnida. Ada apa?”
“aku mau bertanya, kau tahu orang yang tinggal disana kemana?” Ryewook menunjuk rumah Hyungnya Young Saeng.
“oh Yesung, ia sudah lama pergi ke Seoul”
“mwo ??? seoul??? Kapan??? Mengapa ia pergi ke Seoul???”
“mungkin sudah setengah tahunan. Kurasa ia pergi ke Seoul karena sangat terpukul atas kematian adiknya”
“ha? Apa? adiknya? Meninggal? Andwe… mana mungkin!!!” air mata Ryewook jatuh. Tidak menyangka jika temannya yang selama ini menghilang telah pergi untuk selama-lamanya.
“aku juga sangat terkejut mendengarnya. Kejadiannya setengah tahun yang lalu. Adiknya datang ke Mokpo. Namun, di tengah perjalanan ia kecelakaan. Mayatnya tidak di temukan namun mobilnya telah hancur. Polisi memprediksikan bahwa mayat adiknya Yesung jatuh ke jurang.”
“a…ak…u ti…d…a..k pe…r…ca…ya… in…i” Ryewook tidak bisa berkata-kata lagi. Pikirannya kini kosong.
“ne, mau bagaimana lagi. Mungkin ini sudah takdir. Kalau begitu aku pergi dulu. Aku hampir terlambat” Dong Hae langsung berlari meninggalkan Ryewook. Ryewook berjalan lunglai ke tempat teman-temannya.
“kau kenapa Ryewook?” semuanya terkejut melihat Ryewook yang menangis.
“Yo…ung… Sa…eng su…da…h me…ning…ga…l”
“MWO???” Ryewook menjelaskan pada teman-temannya dengan apa yang ia dengar barusan dari Donghae. Semua kaget. Air mata dengan deras turun dari mata mereka. Segera mereka pulang.
*Hye na Pov*
Aku berjalan masuk kedalam kamarku. Semua badanku terasa sakit. Namun tak sesakit hatiku sekarang ini. Benarkah??? Benarkah ini??? Apa benar Young Saeng telah pergi??? Kulihat fotoku bersamanya. Tak tahu mengapa aku menangis. Menangis sekencang-kencang yang aku bisa.


Gimana ??? waH kek na uD maW di tamaTkan nhe cRitanya ma Author ^^

jangaN lupa d CommenT iia ^^

Advertisements

13 responses to “Yesung oR Young Saeng ??? (chaP 6)

  1. Pingback: Yesung oR Young Saeng ??? (chaP 6) « FFindo·

  2. Pingback: Yesung oR Young Saeng ??? (chaP 8) « FFindo·

  3. Pingback: Yesung oR Young Saeng ??? (chaP 8) « FFindo·

  4. Pingback: Title : Yesung oR Young Saeng ??? (chaP 8 ) « FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s