Mysterious Key

tiba-tiba aku gak napsu makan , trus tiba-tiba aku dapet ide untuk FF ini ahahaha .
oh iya ini juga terinspirasi sama komik ‘Monika & Kawan-Kawan’ hehe #gubrak .
ini FF drabble pertamaku , so , enjoyed ! ^^

===========================================================================

Main Cast : Key, Taemin, Minho, Jonghyun, Onew, Eunhyuk
Other Cast : Heechul

Genre : Friendship, Humor
Rating : G
Length : drabble

Pada zaman dahulu kala (yailah), Key sedang berjalan didekat rumahnya dimana ia selalu bertemu dengan Taemin, Minho, Jonghyun, Onew dan Eunhyuk (Eunhyuk numpang eksis).
Key dikenal sebagai orang yang rakus, serakah dan pelit (ditendang). Teman-temannya pun selalu kerepotan jika bertemu dengan Key, apalagi saat mereka sedang memegang makanan. Pasti Key selalu merampas makanan tersebut dari teman-temannya. Karena hal itu, Key jadi merasa berkuasa dikompleksnya.
Pada saat itu, Taemin sedang membeli es krim rasa strawberry yang kebetulan es krim favorit Key *sotoy*. Saat melihat Key, Taemin pasrah saja.
“Eh, ada Key. Ini, aku sengaja beliin es krim strawberry buat kamu,” kata Taemin. Key diem aja sambil nyengir, lalu menggeleng.
“Lho? Ini buat kamu!” kata Taemin nyodorin es krim-nya ke Key. Key langsung kabur menjauhi Taemin.
“Ada apa ini? Kenapa dia menolaknya?” gumam Taemin.
“Ah, biarlah. Setidaknya aku bisa menikmati es krimku!” kata Taemin sambil berlalu. Kemudian tibalah saat Key melewati Onew yang sedang makan ayam goreng.
“Waduh mampus! Key!” histeris Onew dalam hati.
“Keeeyyy, ini ayam gorengnya buat kamu aja deh!” kata Onew. Lagi-lagi Key menggeleng lalu menjauhi Onew.
“Lho? Itu anak kenapa? Biarin ah,” kata Onew lalu melahap abis ayam gorengnya. Tiba-tiba Jonghyun nongol didepan Key sambil bawa semangka.
“Waduh! Kenapa pas aku lagi asik makan semangka ada Key?!” gumam Jonghyun. Key menatap semangka itu.
“Key, kamu mau? Ini ambil aja!” kata Jonghyun terlalu pasrah. Key melambai-lambaikan tangannya tanda menolak, lalu berlari menjauhi Jonghyun.
“Lah? Kenapa dia malah lari?” tanya Jonghyun lalu mengangkat bahu dan menghabiskan semangkanya. Akhirnya tibalah dia bertemu dengan Eunhyuk yang lagi makan pisang.
“Nyam nyam, pisang selezat ini tidak boleh direnggut Key!” gumam Eunhyuk. Tiba-tiba, yah seperti yang kalian ketaui Key lewat didepan Eunhyuk (Key: iya mangapa?!).
“Key! Mau ini?!” seru Eunhyuk gelagapan. Lagi-lagi Key menolak. Dia langsung kabur.
“Napa tuh anak?” gumam Eunhyuk. Tau-tau Key nabrak Minho yang lagi makan burger (ajib).
“Mampus!” seru Minho dalam hati. Minho langsung keringetan.
“Eh, my sohib, Key!” kata Minho. Key cuma senyum aja.
“Mau?” tawar Key sambil nyodorin burgernya. Key geleng-geleng pake lagu Project Pop, leng geleng geleng geleng geleng geleng geleng leng (?). Cukup!
“Kenapaaa??? Enak lho! Gak ada racun kok! Dijamin 100% halal!” kata Minho udah kayak salesman #plak. Key terus-terusan menggeleng lalu berlari kesuatu tempat.

~Sementara itu, Key~

“Gigi kamu nggak apa-apa kok, cuma ada yang nyangkut aja. Makanya, lain kali kalo makan jangan buru-buru!” kata Dr. Heechul, seorang dokter gigi.
“Beneran?” tanya Key.
“Iya. Gigi kamu sehat wal afiat,” kata Dr. Heechul.
“Syukurlah! Berarti aku masih bisa makan kan?!” tanya Key. Dr. Heechul ngangguk.
“Yes!” seru Key lalu keluar rumah sakit.

~Sementara itu, Onew, Jonghyun, Minho, Taemin dan Eunhyuk~

“Eh, Key kenapa sih?” tanya Onew.
“Auk,” kata Jonghyun.
“Sariawan?” tanya Minho.
“Gak mungkin,” kata Taemin.
“Sudahlah tak perlu dibahas. Yang penting dia sudah berubah,” kata Eunhyuk.
“Ah ya kau benar,” kata Onew. Tiba-tiba Key datang~
“Teman-teman!” seru Key. Semuanya pada senyum.
“Maaf tadi aku nolak makanan dari kalian. Aku tadi lagi sakit gigi. Sekarang aku udah sembuh. Sekarang, kalian bisa tawarkan makanan sebanyak apa pun padaku!” kata Key tebar pesona.
“Tidaaakkkk!!!!” jerit Eunhyuk, Onew, Jonghyun, Minho dan Taemin lalu ngibrit.
“Lho kok? Tadi aja nawar makanan sama aku, sekarang napa kabur?” tanya Key.
“Woy tunggu dulu!” seru Key ngejar mereka.
Ckckck. Dasar, Key Key.

The End

==========================================================================

DON’T BE SILENT READER PLEASE ^^

Advertisements

27 responses to “Mysterious Key

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s