WHEN SUJU MAGNAE WITH SHINEE MAGNAE MEET



Taemin: “Ah kyu hyung, annyeonghaseyo.”

Kyu: “Ah taemini, annyeong, ngapain kau disini?”

Taemin: “Aku lagi nyari referensi buku untuk tugas, makanya aku kesini hyung”

Kyu: “Mau cari buku apa sih?”

Taemin: “Tentang musik hyung”

Kyu: “Ah aku tahu dimana tempatnya, ayo ikut aku” *sambil berjalan*

Taemin: “Gomawo hyung *ngikuti kyu dari belakang*, hyung sendiri napa disini?”

Kyu: “Yah, masa nggak boleh aku ke perpustakaan kampusku sendiri?”

Taemin: “Ah bukan itu maksudku, tadi aku tak melihat hyung sedang baca buku.”

Kyu: “Yah ketahuan ya, aku sedang main game, kalo di ruang kelas nanti kena omel, kalo di sekitar kampus, banyak fans dateng, gak bisa konsentrasi, kalo balik ke dorm, pasti berisik, mending di perpus khan.”

Taemin: “Ahhh, karena itu thoo..”

Kyu:  “Ini deretan buku yang kamu cari, coba kamu cari disini”

Taemin: “Gomawo hyung. Hyung boleh aku minta tolong satu hal lagi?”

Kyu: “Apa?” *wajah cuek*

Taemin: “Pinjem katru perpusnya dong, aku mau pinjem buku. Boleh ya hyung” *puppy eyes andalan keluar*

Kyu: “Iya iya, aku tunggu di tempat tadi ya.” *sambil balik ke tempat semula, meninggalkan taemin*

Taemin: “Ya hyung, tunggu aku ya”

Setelah pencariaan selama 15 menit buku yang dicari ketemu, dan taeminpun menuju ke kyu yang berkonsentrasi  dengan gamenya

Taemin: *menepuk pundak kyu, dan bersuara pelan* “Hyung…kyu hyung”

Kyu: “Sudah semua min?”

Taemin: “Udah hyung, ini” *sambil nyerahin bukunya

Kyupun mematikan laptopnya, berberes pulang. Sambil menenteng tas, bukunya taemin dan kartu perpus, dia menuju ke petugas perpus. Setelah urusannya selesai dia memberikan buku ke taemin

Kyu: “Ini” *sambil menyerahkan buku*

Taemin: “Gomawo hyung *ngambil buku, masukin tas sambil senyum*.

Hyung sebagai ucapan terima kasih mau nggak aku traktir?”

Kyu: “Kebetulan sih nggak ada jadwal, iya deh traktir jajangmyoen saja ya” *mav nya niee*

Taemin: “Ah kalo itu, aku tahu yang enak deket deket sini hyung, ayo ikut aku” *sambil menggandeng tangan kyu terus lari*

Akhirnya mereka sampe ke resto yang dimaksud taemin

Taemin: “Hyung pesen apa deh silahkan, banyak juga nggak papa” *sambil senyum*

Kyu: “Bener ni min?” *membelakkan matanya gak percaya*

Taemin: “Bener hyung, silahkan aja”

Kyu: “Ramyun satu, jajangmyoen satu, minumnya soju”

Taemin: “Hyung jangan minum soju, aku khan masih dibawah umur” *berbisik*

Kyu: “Aishh, repot banget pergi sama kamu, ya udah minumnya cola sama ice cream aja.”

Taemin: “Aku sama, tambah chiken wing ya”*ngomong sama pelayannya*

Kyu: “Makanmu banyak juga ya”

Taemin: *senyum senyum* “Ah hyung biasa aja kali”

Kyu: “Apa coba kata hyung hyung kita kalo tau magnaenya lagi makan bersama kaya gini?”

Taemin: “Kalo hyung ku tahu, pasti aku di suruh bersikap sopan sama hyung, terus gak boleh ngerepotin hyung”

Kyu: “Ya itu emang seharusnya *ini nih evilnya keluar lagi*. Kalo hyungku tahu pasti aku suruh manjain kamu. Susah sebenernya kalo ada kamu, kamu khan boy magnae di SM, pasti semua pada nurutin kamu, gak nurutin aku”

Taemin: “Iya ya, aku baru sadar aku magnae di SM. Hehehe, tapi hyung lebih terkenal lho sebagai magnae”

Kyu: *menyipitkan matanya curiga* “Maksudmu apa ni?”

Taemin: “Terkenal banget evil magnae” *sambil senyum senyum lagi*

Kyu: “Ah kau bisa aja, kau juga dikenal sebagai magnae yang tetep kaya anak kecil”

Taemin: “Heheh biarin hyung, mereka khan gak tau aku sebenernya”

Kyu: “Mangkanya di “thanks to” 4jib aku nulis kamu anak kecil palsu. Hobimu sama khan kaya aku?”

Taemin: “Hobi yang mana hyung?”

Kyu: “Alah ngaku aja, kamu juga magnae yang evil khan sebenernya?” *mata menyipit tanda menyelidiki*

Taemin: “Hehehe..khan ajarannya hyung” *ini alasan shawol nyuruh taemin jao jao dari kyu, di ajarin gak bener sih*

Kyu: “Tanpa aku ajari kau pasti akan bisa sendiri, itu khan kemampuan alami magnae” *smirk smirk*

Taemin: “Benar juga ya hyung. tapi capek juga hyung jadi magnae”

*******makanan datang************ mereka makan sambil tetap bercerita.

Kyu: “Gak enak kenapa emang?”

Taemin: “Aku sih banyak gak enaknya, pertama pasti hyung hyung ku nyalahian aku gara gara masih dibawah umur, jadi nggak bisa minum. Terus katanya aku narik perhatian banyak fans, sampe sering sering mereka diabaikan, udah gitu semua orang selalu nganggep aku masih kecill terus hyung.”

Kyu: “Ye, kalo di bawah umur itu pasti ntar akan ilang sendiri, khan umur bertambah, jadi tenang aja, kalo masalah perhatian, itu emang daya tarik kita *smirk lagi* kalo dianggep anak kecil terus NAH ITU YANG PALING NYEBELIN”

Taemin: “Yah khan gak salahku juga hyung debut pas SMP”

Kyu: “Alah usia mah gak masalah. Tenang aja min, aku lebih gak enak jadi magnae”

Taemin: “Lah, napa hyung, kliatannya enak enak aja gitu”

Kyu: “Kamu tau khan aku jadi member suju setelah suju ngeluarin album, dan saat itu yang jadi magnae kibum, tapi gara gara kibum belagak dewasa, semua orang nganggep wooky magnae yang lucu, apalagi wooky penurut. Jadi pas aku masuk buanyak banget yang sebel, ada wooky sendiri yang ngerasa posisinya direbut, ada teuki yang gak seneng orang baru *dimaapin ya kyu, gak manggil semua hyung nya pake hyung, hobi lama ney*, ada kangin juga yang gak beda sama teuki, hah sebel deh pokoknya”

Taemin: “Lha terus kok bisa enak banget sekarang hyung?”

Kyu: “Aku bilangnya gimana ya, dibilang bersyukur juga iya tapi juga nggak. Emm…gara gara kecelakaan, abis kecelakaan yang aku sampe koma, kamu tahu kan? *taemin angguk angguk*  thu abis aku sadar, mereka berubah jadi baikk semua, gak ada yang nggak. Pas itu aku ngerasa bersyukur banget punya hyung yang perhatian. Tapi ternyata mereka semua lebay, aku udah dinyatain sembuh 100% tapi khawatirnya gak berkurang 1% pun. Ya pertama pertama sih seneng, lama lama jadi senenggg banget bisa ngerjain mereka, hehehe.”*smirk keluar lagi*

Taemin: “Iya hyung kalo aku liat keterlaluan banget sama hyungnya hyung.”
Kyu: “Hahah, biarin siapa suruh mereka over protec.”

Taemin: “Wah kita beda kisah hyung, yah walau endingnya sama”

Kyu: “Emang kisahmu gimana min?”

Taemin: “Kalo aku mulai jadi trainee khan kelas 6 SD hyung, jadi pas SMP aku jadi ejekan temen temenku, tiap diajak pergi aku juga gak isa, karna harus latian, mangkanya aku jadi korban bullying.” *wajahnya sedihh banget*

Kyu: “Wah kasian banget kamu min”

Taemin: “Iya hyung, sedih banget, gak punya temen lagi, pas diberi tahu kalo aku masuk boy band, pertamanya aku takut banget, karna katanya aku yang paling muda, gak ada yang seumuran. Jadi pas ketemu pertama semua member punya kesan beda beda untuk masing masing orang, aku sendiri yang punya kesan yang sama buat semua orang. Aku takut mereka juga bullying aku, tapi pas itu aku nggak bilang aku korban bullying. Sampe akhirnya 4 bulan aku debut, hyung hyungku jemput aku di sekolah, dan mereka tahu itu, dan sejak itu mereka jadi over protective sama aku, pergi sendiri gak boleh, kalo maen temennya harus dikenalin dulu.”

Kyu: “Yah kalo dari pengalamanmu sih jawar juga mereka over protect. Tapi sampe sekarang masi ada bullying?”

Taemin: “Ya tetep ada lah hyung, tapi nggak separah di SMP, lagian di SMA aku masih bisa punya temen, walau sama manager gak boleh temenan ma cewek.”

Kyu: “Wah, harusnya kau bilang sama aku, biar aku hajar itu orang, tapi…tunggu…napa aku yang harus menghajar mereka, nanti biar aku minta kangin aja yang menghajar mereka, pasti nurut kalo sama aku”

Taemin: “Bukannya kangin hyung sedang wamil ya, kalo nunggu dia pulang wamil, aku udah lulus dong hyung”

Kyu: “Ah iya ya, siapa lagi ya ng bisa buat orang takut? Shindong??”

Taemin: “Orang shindong hyung aja sama anak anak kecil dianggep lucu, ada juga mereka nggak takut hyung”

Kyu: *tangan megang megang dagu* bener juga ya, terus siapa dong?

Taemin: “Gimana sama siwon hyung, keren khan siwon hyung”

Kyu: “Ah kalo siwon sih, ogah aku, tampang oke, pembawaan sangar, tapi kalo bicara ngasal, pendengaran kurang baik pula. Ada juga yang gebullying kamu malah ketawa ngakak”

Taemin: “Emang gak ada harapan hyung, sabar aja lah tinggal satu taon aja”

Kyu: “Apa gak pa pa kamunya?”

Taemin: “Gak pa pa, sekarang udah nggak parah banget kok hyung”

Kyu: “Eh katamu kamu jadi trainee sejak SD ya. Kamu pernah pacaran nggak?”

Taemin: *berbisik* “Ini rahasia ya hyung, pernah dua kali, tapi langsung patah hati pas di kenalin ke hyung hyung”

Kyu: “Lhoh kok bisa?”

Taemin: “Iya, dan patah hatinya gara gara hal yang sama.”
Kyu: “Heh?? Wah gak

belajar dari pengalaman kamu”

Taemin: “Yah siapa juga yang tahu hyung, pas aku bawa ketemu hyung hyungku, semua langsung berpendapat sama, onew hyung keliatan seumuran sama aku, tapi katanya onew hyung lebih keren, terus mereka minta putus, dan mereka ngejar ngejar onew hyung, sayang onew hyung kelewat oon *maapin taemin ya onew lover* gak sadar kalo disukai orang.”

Kyu: “Aku juga ngerasa leaderku juga kelewat oon” *ni si kyu juga dimaapin ya teuki lover*

Taemin:”Kelewat oon giman teuki hyung? keliatannya biasa aja gitu”

Kyu: “Kalo onew gak sadar disukai orang, kalo teuki malah, nyadarnya tiap orang yang liat dia suka dia. Parah gak thu.”

Taemin: “Wkwkwkwkwk, parah banget teuki hyung”

Kyu:  “Hah apa nasib para magnae thu sama ya, keliatan tua. Tapi kasusmu sama kasusku beda min”

Taemin: “Maksud hyung gimana sih?”

Kyu: “Kalo kamu onew yang kelihatan se kamu, kalo di kasusku, teuki jadi muda, terus akunya menua. Hah padahal teuki udah nggak beda thu sama kaya ajusshi ajusshi cerewet”

Taemin: “Hahaha iya juga ya hyung, intinya tetep sama, leader kita awet muda.”

Kyu: *Angguk angguk, sambil tunjuk tunjuk*”Itu yang ku maksud.”

Taemin: “Tapi oonnya onew hyung gak cuma masalah dicintai lho hyung. coba deh tanya tipe idealnya onew hyung, dan coba kalo shawol merhatiin.”
Kyu: “Emang napa?”

Taemin: “Di setiap wawncara jawabannya buat tipe idealnya, PASTI BEDA BEDA, gak bakal ada yang sama deh”

Kyu: “Hahahaha, gak konsekuen, gak jauh beda sama teuki”

Taemin: “Teuki hyung juga suka ganti tipe ideal?”

Kyu: *angguk angguk* “Tapi di suju semua suka ganti ganti kok cuman satu orang yang setia dari pertama sih katanya, sampe sekarang. Tetep sama, gak bakal berubah”

Taemin: “Kalo dipunyaku, ya cuman onew hyung thu yang gak konsekuennya keterlaluan. Eh siapa thu orang yang setia banget”

Kyu: “YESUNG SUKA SAMA MOON”

Taemin: “Ah itu, hahahaha rahasia umum banget itu hyung”

Kyu: “Bentar *ngangkat tangan* pelayan…”

Datanglah si pelayan

Kyu: “Pesen cola lagi sama chiken wings”

Taemin: “Aku juga ya”

Pelayan angguk angguk dan pergi, harap diketahui makanan tadi udah abis.

Kyu: “Makanmu banyak juga ya”

Taemin: *mesem mesem* “Hehehe, eh hyung mumpung Cuma berdua kita gosipin hyung kita yuk….”

by: jun/mindori yasha

apa kah ini perlu dilanjudkah????? wkwkwkw… nie ada yang benean ada yang karangan…hahahaha… di tunggu komennya ya

Advertisements

52 responses to “WHEN SUJU MAGNAE WITH SHINEE MAGNAE MEET

  1. HUAHAHAHAHA! author! nih lucu banget nih FFnya! ikutan dooonggg…ngegosipin para namja ituuu…!
    lanjut,lanjut! aku mau baca lg!

  2. Aaahh, lanjutin aja. Yayaya. Lagi rame bgt. Enak di baca.
    Ternyata benerya. Leader SHINee (suamiku tepatnya XD *pletak*) sama Suju awet muda :3.
    Kyu mukanya boros umur sih. Jadi kelihatan tua XD *plakplakplak*
    Biar semangat, aku kasih like nih. Good Job b^o^d

  3. protes ama author! kemaren d school q baca ni ff malah di sangka gila ama tmn” q! masa katanya q nunduk sambil ngakak g karuan! hahah tp itu semua kayane fakta ya??

  4. TEUKY…TEUKYYY … #TERIAKK PAKE TOANG MASJID ……….
    LU LAGI DI GOSIPIN DUA MAGNAE EVIL NII ………….
    KATANYA UDA TUA,, PENYAKITAN LAGI #FITNAH …
    DI GAMPARR TAEMIN DI CIUM KYUH …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s