WHEN SUJU MAGNAE WITH SHINEE MAGNAE MEET [end]

Kyu: “Lah kamu kira dari tadi kita ngapain?”
Taemin: *dengan polosnya* “Cerita cerita”

Kyu: * mukul jidat sendiri* “Haduhh, nasib gni ni, punya dongsaeng Cuma isa di ajarin gak bener”

Taemin: “Emang kenapa hyung?”

Kyu: “Dari tadi khan kita udah gosipin hyung kita masing-masing min, lelet banget kamu”

Taemin: “Oh iya ya hyung… hehehe, gak kepikiran sih”

Kyu: “Udah kamu mau tahu tentang hyung sapa di suju?”

Taemin: “ Emmm *mikir, matanya liat langit langit gayanya sok imut* heechul hyung

Kyu: “ Heechul, kembaranmu itu??? Apa yang pengen kamu tau dari dia?”

Taemin: “Banyak sih yang bilang kita mirip, tapi aku khan lebih imuh hyung, secara aku lebih muda gitu. Perlakuan heechul hung ke hyung lah”

Kyu: “Iya…iya… dah nggak usah ngomongin usia, berdampak buruk itu. Heechul sih pertama ketemu, sadis abis. Kalo teuki khan emank keliatan gak suka aku, kalo heechul gak jelas nggak suka apa emang niat banget ngerjain aku. Tiap dia disuruh teuki, pasti nyuruh aku, terus tiap kerjaan bener gak bener dia bakal ngamuk ngamuk.”

Taemin: “Tapi kok sekarang keliatan akur akur aja?”

Kyu: “Alasan utamanya karena USIA, malu maluin dong umur udah 28, masih hobi ngamuk ngamuk, kalo ngerjain orang sih dia bilang obat awet muda, tapi udah jarang ngamuk ngamuk. Alasan selingan karena aku pernah sakit parah, alasan yang ngebuat semua hyung bertekuk lutut padaku, hahaha”

Taemin: “ Aku dulu pertamanya juga takut sama heechul hyung, abis aku masih kecil, tapi hobi banget bentak bentak aku, mau nangis ntar di bilang cowok kok cemen, gak nangis takut banget. Berarti usia bisa jadi penyelamat juga ya hyung?wah keliatannya sakitnya hyung kaya musibah membawa berkah aja ya hyung?”

Kyu: “ Kelihatannya NGERJAIN satu satunya hobi heechul yang bertahan lama. Emang sih kecelakaan itu mbawa banyak dampak, buat aku banyak dampak positifnya”

Taemin: “kalo hyung, pengen tahu sapa hyung di Shinee?”

Kyu: “sapa ya…. Onew deh onew, thu orang kadang lucu seringnya aneh”

Taemin: “Pilihan yang tepat hyung, akhir akhir ini aku emang lebih deket sama onew hyung daripada sama yang laen. Aku khan bilang pertama ketemu semua hyung ku Cuma kata “takut” yang ada di otakku, tapi waktu itu aku kira onew hyung bakal jadi orang yang umurnya deket sama aku, dan ternyata dia yang paling jauh, paling tua, leader lagi. Sampe saat ini aja masih sulit dipercaya. Dia lebih childish dari aku sebenernya. Kok bisa gitu orang kaya dia jadi leader?? Yah emang sih kadang nakutin, tapi lebih sering berbuat aneh deh, walau gitu, dia guruku lho hyung.”

Kyu: “Gurumu dalam hal apa dulu nie?”

***************Makanan datang*****************

Taemin: “ dalam segala hal, dia pinter apa aja sih.pelajaran iya, musik iya, cuman narinya aja thu orang sering kacau”

Kyu: “ wah sama kaya teuki, kangin ma yesung dong. Kalo teuki hobi buat gerakan2 sendiri, kalo kangin gak pernah apal apal  gerakannya, sering lupa daripada inget, kalo si yung tiap nari pasti dikasih yang gampang, gerakan dia aneh sih.

Taemin: “Kalo yesung hyung aku tahu…hahahah *mbayangin nari anehnya yesung* tapi kalo kangin hyung sama teuki hyung kok gak pernah keliatan ya?”

Kyu: “Gak pernah apanya, kamu gak nyadar juga kalo kita kita latihan? *taemin geleng geleng* kalo teuki umpamanya ya ni, semua muter ke kanan, dia bisa jadi satu satunya orang yang muter ke kiri, kalo kangin, dia thu yang ngebuat latian lama, seharusnya latian Cuma dua jam, bisa jadi cuman gara gara dia jadi empat jam, gak apal apal gerakannya, gak mau latian sendiri, minta di ulang2 terus, khan kitanya cape

Taemin: hahaha, kasian hyung. kalo di punyakku, sulitnya sih jonghyung hyung, hah nyuruh dia latihan sama sulitnya kaya nyuruh hyung berhenti maen game

Kyu: “Kurang ajar kau”

Taemin: “Bener hyung, sulittt banget, sekalinya mau eh banyakan ngomongnya sama latihannya, udah gitu key hyung nanggepin lagi, latian kita malah jadi ajang ngerumpi thu dua hyungku.

Kyu: “Kalo punyaku, latian ma becandanya banyakan becandanya, apalagi thu shindong kalo udah ngeluarin jurus lawaknya, atau donghae yang tiba tiba berubah jadi manja kaya bayi, atau malah heechul ngusilin yang laen. Latian kita makanya paling lama, gak ada yang serius kecuali aku

Taemin: “iya, sampe maen game juga serius ya hyung?”

Kyu: *mukul kepala taemin* kurang ajar bener kamu”

Temin: *sambil ngelus kepalanya* aduhh hyung sakit nie, bener khan hyung sama game serius banget, semuanya kalah”

Kyu: “Sekali lagi kamu ngomongin itu, aku siram kamu”

Taemin: “Iya iya hyung. maaf.

Kyu: *sambil ngelus ngelus pala taemin* gitu khan anak baek.”

Taemin: “udah ganti tapik aja hyung, daripada kena siram”

Kyu: “oke, siapa member paling aneh menurutmu di suju?”

Taemin: “ya heechul hyung lah, masak udah tua gitu masih hoby ngerjain anak polos kaya aku gini

Kyu: “cih polos apanya kau, sudah banyak terkontaminasi virus kamu thu. Banyak ya yang berpendapat heechul aneh.

Taemin: “lah khan emang heechul hyung aneh. emang menurut hyung sapa yang paling aneh?”

Kyu: “yang paling nggak aneh aku tahu”

Taemin: “siapa?”

Kyu: “Aku”

Taemin: “eeh,lha yang paling aneh?”

Kyu: “ya kecuali akulah”

Taemin: “banyak banget hyung, kok bisa gitu?”

Kyu: “teuki aneh gak inget umur kelakuan gak beda jauh sama bayi, heechul aneh hobi buat orang sengsara, kangin aneh badan aja gede hobi nangis dipanggung, yesung cukup kata aneh semua yang dia lakuin aneh kecuali nyanyi, sungmin aneh keliatannya girly tapi garang banget, shindong aneh ngelucunya sering maksa, eunhyuk aneh mau diapain aja pasti tetep ketawa, nangis Cuma di atas panngung, donghae aneh juga gak diapa apain nangis, siwon dari luar garang, tapi manjanyaa ampuunn, kibum aneh juga hobi kok diem, wooky juga aneh cowok kok kepinteren masaknya *semua ELF jangan bunuh kyu yaaa*

Taemin: “ah iya juga ya hyung, berarti anak Shinee kecuali aku juga aneh ya?”

Kyu: “keliatannya lebih normal deh”

Taemin: “apa onew hyung yang hobi nge sangtae bisa dibilang norman, leader tapi nggak konsisten dalam segala hal, chiildish banget. Apa jonghyung hyung yang AB boold bisa di bilang normal, kalo ngomong gak ada komanya, apalagi titik, dah gitu ngigonya nyanyi lagi. Key hyung apa bisa di bilang normal kalo masak apa aja bisa tapi suruh masak nasi tereak tereak gara gara gak isa, mana beras dibilang aneh lagi dicuci berkali kali gak bersih, hoby ngomel lagi, udah gitu yang salah satu yang kena semua. Thu minho hyung juga normal apa kalo tidur lama banget, mending kalo bisa dibangunin, keliatannya aja karismanya keluar, padahal hobi banget thu njelekin orang.

Kyu: “terus kalo kamu normal?”

Taemin: “iya lah hyung”

Kyu: “apa kamu normal kalo hobi ngilangin barang? Apa kamu normal jadi fake magnae?”

Taemin *wajah gak mau kalah* “Emang hyung juga gak aneh, kalo hobi banget ngegame? Emang hyung juga gak aneh kalo sama hyung hyung nya gak sopan?”

Kyu: “YAAA* siap siap mukul taemin, tapi taemin ngelindungin kepalanya* kamu…”

Taemin: “ maaf hyung, hyung dulu sih yang mulai.”

Kyu: “ok aku maafin kali ini. Tapi thu si jong, beneran tidur sambil ngigonya nyanyi?”

Taemin: “Iya hyung, emang napa?”

Kyu: “Hampir mirip seseorang sih, tapi thu si Jong hobi ngigonya Cuma di kasur? Pa sama berdiri?

Taemin: “Cuma di kasur hyung, sapa hyung?”

Kyu: “Hah ternyata emang masih anehan anak suju.”

Taemin: “Sapa hyunggg?”

Kyu: “thu si jong gak pake pindah pindah tempat sama ngegrapin orang khan?”

Taemin: “enggak hyung. Sapa sih??” *penasaran tingkat tinggi*

Kyu: “thu si yesung”

Taemin: “ yesung hyung? suka ngigo nyanyi sambil berdiri? Suka pindah tempat sambil ngeberap orang hyung?”

Kyu: “iya, emang napa?”

Taemin: “aneh banget. Untung Shinee masih lebih waras”

Kyu: “Tunggu aja sampe umur kalian bertambah, pasti tambah aneh semua.”

Taemin: “ih hyung jahat ih, jangan doa jelek dong hyung. ntar aku bilangin key hyung, biar kena omelan”

Kyu: “emang dia berani apa sama aku?”

Taemin: “orang manager hyung aja dia berani”

Kyu: “wah gawat bener thu orang. Tapi tadi kamu bilang key pinter masak ya?”

Taemin: “iya hyung

Kyu: “ wah boleh tuh, kita khan sibuk SM TOWN khan, besok kalo nginep, minta key sekamar aja ma wooky, biar kalo kita gedor pintu banyak makanan tersaji, kita magnae gak perlu repot”

Taemin: “setuju setuju. Key thu bener bener ommanya shinee lho hyung, yang ngepacking barang buat konser atau ada yang mau ke luar negeri, pasti key hyung, yah di sambi ngomel ngomel gitu.

Kyu: “nah khan sama lagi, wooky juga bagian packing sama penataan oleh oleh kalo pulang, hah kita beruntung punya hyung yang gampang disuruh *smirk smirk*

Taemin: “he eh hyung kita beruntung*ikutan smirk* tapi kata orang sungmin hyung juga pinter masak, pa mereka biar bertiga aja ya?”

Kyu: “NGGAK umin Cuma punyaku, asisten pribadi tanpa bisa di ganggu gugat”

Taemin: “lah kok curang hyung, aku aja nggak punya asisten pribadi”

Kyu: “alah thu si onew pa nggak udah kaya bapak kamu aja thu”

Taemin: “emang sungmin hyung sama onew hyung sama ya?”

Kyu: “sama”

Taemin: “sama dimananya hyung?”

Kyu: “sama sama kebagian jaga magnae”

Taemin: “Alah aku kirain apa”

Kyu: “tapi kita termasuk beruntung min”

Taemin: “kok bisa?”

Kyu: “kita magnae, orang bakal tanya cuman tiga hal”

Taemin: “hee *masih gak ngarti*

Kyu: “coba deh perhatiin, pasti pertanyaannya sapa yang paling tua, sapa leadernya terus sapa magnaenya”

Taemin: Ohhh *ngerti juga akhirnya* iya sih hyung *garuk garuk pala*

Kyu: “udah sono bayar”

Taemin: “ok hyung” *lari kekasir……………….gak lama balik ke kyu “hyungg, kurang hyung, di sini gak isa pake hartu hyung”

Kyu: “ah kamu dasar, kurang berapa?”

Taemin: “bentar hyung, aku lupa…..*balik ke kasir*…..balik ke kyu sambil bawa bawa bill, ni hyung kurang…..

Kyu: *ngerasa taemin lelet, kertasnya di rebut* kamu tadi udah bayar berapa?”

Taemin: “ 6000 won hyung,

Kyu: “nih kurangnya” *ngeluarin duit dalam dompet*

Taemin: “maaf ya hyung, besok aku ganti deh hyung, ku kira bisa pake kartu sih

Kyu: “dah gak papa, anggep aja kado buat suksesnya lucifer dariku

Taemin: “wah hyung ternyata bae banget”

Kyu: “udah sana pulang, aku harus ketemu hyung hyungku di markas ni”

Taemin: “iya, tadi udah minta jemput hyung manager kok”

Mereka pulang deh ke masing2 tujuan…………………
Sekian……

By: Mindori yasha/ jun

Wkwkwkwk, maap ya kalo aneh…..inilah hasil pemikiran saya…kekeke
Pengen sesuatu pandangan persahabatan tentang couple si Shinee or suju or 2pm or MBLAQ (wihhh buanyakknyaaa)ne, menurut kalian yang mana ney yang duluan, terus pairnya sapa???? Mau dibuat percakapan (kaya yang di atas nohh) atau surat suratan (liat di bogku, yang yesung birthday) atau mau saling ngutarain pendapat masing masing tentang pairnya????? Ada banyak ide, tapi malah jadi bingung sendiri…..bantu yaaaa

Advertisements

26 responses to “WHEN SUJU MAGNAE WITH SHINEE MAGNAE MEET [end]

  1. seru.tp kyuhyun-nya kok jd mngerikan sprti it ya? *dtabok kyu* hahhaa. mw pairingnya taecyeon sama jokwon dong.hehe psti seru tuh

  2. wahahahahahahah sakit perut!! q bacanya kmrn dr hp di kelas ngakak sendiri akhirnya jadi gunjingan tmn”. tp itu kayane kebanyakan (atao semua) fakta deh!! paling lucu pas duo magnae kyumin ini ngedaftar keanehan” hyung mereka!! hahahahahahahah tingkatkan

  3. Hahahah,,, lucu lucu. Mngkn kyu lbh co2k ngomong sama yg lebh muda dariny, daripada sma hyung2nya. hahahah
    Yaaaa,,, Kug selesai pengen nambah malah. *PPLLAAKK*

    Ehhhmmmm,,,, request lead dancernya SUJU vs 2Pm gmanah yh jadinya. hahahahah^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s