Love Between Me and You [Part 4-End]

title : Love Between Me and You

author : vironewookie

casts : Kang Rae Byung. Kim Jong Hyun

Rae Byung’s POV

Mengapa hari ini Wookie jauh lebih perhatian padaku ya?

Dan tadi.. aku merasa.. bibirku dikecup oleh seseorang kok.. Bukan hanya tissue yang menempel.. Ah, apa mungkin hanya imajinasiku saja?

”Ah..aniyo..apa yang aneh?” tanyanya gugup..

”Kau..jadi..lebih..perhatian padaku? Apa karena kamu kasihan saja padaku?” tanyaku .. Kuharap jawaban nya tidak..

”A..aku..tidak..aku hanya perhatian padamu sebagai teman.. Apa tidak boleh?” tanyanya gugup

”Ah, tentu saja boleh..” jawabku datar..

Untuk apa ia menunggu di sini hanya untuk ”teman”

”Bisakah kau pergi dari sini Wookie? Aku ingin sendiri…” kataku dengan suara bergetar.. Aku memalingkan wajahku dari wajahnya.. Aku tidak mau ia melihatku menangis..

”Ah.. baiklah, annyeong Rae.. cepat sembuh..” katanya lalu terdengar bunyi decitan kursi.. Yah, akhirnya dia pergi.. Aku pun menangis sejadi jadinya..

Wookie’s POV

Aku tahu ia ingin menangis.. Ia langsung memalingkan mukanya ke arah lain. Alhasil aku hanya bisa keluar.. Ia seperti mengusirku secara halus.Aku tidak pergi sepenuhnya, aku hanya keluar dan bersembunyi di balik pintu. Ia pun meluruskan badan nya lagi. Terlihat butiran butiran air mata menetes di pipinya. Aku tidak tahan ingin menghapus butiran air mata yang keluar dari setiap mata lembutnya..

Ia tidak pantas menangis untukku.. Ia tidak pantas mengeluarkan air matanya hanya untuk namja egois sepertiku..

Tiba tiba kurasakan ada yang menepuk pundakku..

Kubalikkan tubuhku dan kulihat Kyu Ri dengan cemas menatap wajahku

”Ada apa Ri? Kau mengagetkanku saja..” kataku datar

”Sebab kulihat daritadi kamu hanya mengintip Rae menangis.. Sebaiknya kau masuk dan mengelap air matanya..” kata Kyu Ri pelan .. Bagaimana bisa aku masuk dan mengelap air matanya sementara dia telah mengusirku secara perlahan bahkan aku yang membuat air mata itu tumpah?

Aku melihat Kyu Ri , lalu Rae, Kyu Ri, Rae, Kyu Ri, Rae..

Aku pusing, sudahlah, benar kata Kyu Ru, sebaiknya aku masuk lagi..

Aku masuk dan mendekati Rae yang masih menangis, mungkin ia tidak menyadari bahwa aku sudah berdiri di sampingnya. Kulihat ia menatap ke arah langit langit. Mungkin ia sedang berpikir..

Air matanya mulai menetes lagi.. Huft.. Aku mulai mengangkat tanganku dan mengelap butiran air matanya yang membasahi pipi Rae yang halus itu..

”Kau..” kata Rae bergetar..

”Jangan menangis hanya untuk namja babo sepertiku..” bisikku tepat di telinganya..

”A..ani..aku tidak menangis karenamu..” katanya sambil memalingkan muka lagi..

”Sudahlah, aku tahu..” kata ku pelan

”Apa yang kau tahu? Kau tak tahu apapun.. Kau tak tahu!” teriaknya marah..

Huft..

”Kau tak tahu betapa aku mencintaimu.. kau tak tahu bahwa aku menyayangimu, kau tak tahu bahwa aku menangis setiap kau memikirkan Natali, dan kau tak tahu betapa bahagianya aku saat Jonghyun memberitahuku semua hal yang berkaitan denganmu.. Kau tak tahu..”

Aku menempelkan telunjukku di bibirnya..

”Aku tahu betapa tulusnya kau mencintaiku, betapa tulusnya kau menyayangiku, betapa sedihnya dirimu saat aku mengabaikanmu dan betapa bahagianya saat Jonghyun mencoba menghiburmu dengan kata kata ”Nanti dia akan peduli padamu..”
Mianhae Rae Byung, aku tidak pernah membalas perasaanmu, tapi mulai sekarang, aku akan mencoba nya.. Untukmu, Rae Byung..” kataku sambil tersenyum

PLOK PLOK PLOK *begini bukan sih bunyi tepuk tangan? Hahaha*

Kulihat ke arah belakang.. Ternyata di sana ada Kyu Ri, Luna , dan Mi Yeon

“Ya, Rae! Selamat ya! “ kata Kyu Ri senang

”Eh, jangan lupa PJ ya, hahahaha” canda Luna

”Selamat ya Rae! Hahaha” kata Mi Yeon senang

”Gomawo..” katanya sambil tersenyum.. Senyum termanis yang pernah kulihat dari Rae..

”Tenang saja, PJ nya aku yang bayar..” kataku sambil tersenyum

-The End-

teman2..maaf deh kependekan lagi..hehehe..

krn otak saia semakin lama semakin pendek, jadi beginilah..:D

mianhae semuanya.. maaf endingnya geje dan tidak sesuai yg diharapkan kalian..sebab tdinya mw nya alurnya ga gni..cuma tiba2 jd berpikiran begini..ya sudahlah..wkwkwkw

Advertisements

4 responses to “Love Between Me and You [Part 4-End]

  1. hahaha..

    gomawo gomawo..

    tadinya malah maunya wookie ga ama rae byung..

    nanti rae byung ama cowo lain..

    tapi gjd deh..hahaha

  2. akhirnya tamat yah jo..
    wah,ga geje kok.. suer..
    tadinya alurnya ga sama ryewook yah? menurutku mending endingnya keak gini aja.. sweet..
    aku paling suka pas raebyung bilang”Kau tak tahu betapa aku mencintaimu.. kau tak tahu bahwa..bla..bla” keren..
    awaw.. wookie ternyata bisa kata2 romantis juga.. >///<
    ahaha.. mian komen gaje ini XD
    semoga ni ff jadi nyata.. hahaha *dicekek jo*

  3. hahaha..

    sejujurnya hatiku hampir berpindah ke namja lain..==’

    tapi kyknya sih gjd (?)

    hahaha..

    itu sih bner2 kata2 dalam hatiku..XDDD

    ga geje kok onn..:D

    hahaa..amin ajah deh? wkwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s