Ghost [TWOSHOOT]

sebenernya, FF ini udah lama aku bikin dan udah aku post di facebook juga di wordpress-ku.
tapi mungkin aja ada yang belom baca hehe.
aku gak tau ini horror-nya dapet atau nggak. tapi kalo bisa di RCL ya~

============================================================

Cast: all member of Super Junior
Genre: Mistery
Length: Twoshoot
Rating: G (?)
Disclaimer: all cast isn’t mine, but the plot is mine!

Saat itu pukul 20.00 di dorm Super Junior, mereka sibuk sama kerjaan masing-masing.
Leeteuk daritadi tidur terus nggak bangun-bangun juga udah kayak mayat.
Heechul daritadi kumat lagi ngajarin Hangeng bahasa nggak benernya.
“&(%(&_+^!#@%&(&)^~”:?>:|}<{&*($@^(. Coba ulangi lagi Geng!!” ujar Heechul. “%$^#@&*)+~)!%*$:”>?<|}{)&),” jawab Hangeng asal. “Salah, yang benar tuh &(%(&_+^!#@%&(&)^~”:?>:|}<{&*($@^(,” ujar Heechul lagi. “Sudahlah! Aku tidak mengerti bahasamu!” bentak Hangeng. Hangeng lagi belajar bahasa nggak benernya Heechul (udah tau). Yesung lagi sibuk megangin philtrum nya Leeteuk. Kangin daritadi sibuk banget main tinju. Maklum, kepengen jadi petinju nggak kesampean (maap Kangin). Shindong daritadi sibuk menghabiskan makanan yang ada dirumah itu. Sungmin daritadi main-main nggak jelas sama Eunhyuk dan Donghae. Mereka sedang main ‘gunting-batu-kertas’. “Gunting-batu-kertas!” seru Sungmin semangat. Dia mengeluarkan batu, sedangkan Eunhyuk dan Donghae mengeluarkan gunting. “Yeay! Aku menang lagi!” seru Sungmin. Eunhyuk dan Donghae berpelukan lagi. “Huhuhu~ Hyuk, kita kalah lagi,” rengek Donghae. Eunhyuk balas memeluk Donghae. “Iya Hae. Huhuhu~” ujar Eunhyuk seolah menangis. “Sudah kalian jangan membuatku iri! Sekarang Kyu sedang sibuk bermain game!” seru Sungmin. “Biarin, wleeee,” kata Eunhyuk sambil menjulurkan lidahnya. Sungmin merengut. Eunhyuk lagi merenungi nasibnya bersama Donghae. Donghae lagi merengek-rengek sama Eunhyuk (tadi udah disebutin). Siwon daritadi berdoa nggak selesai juga. Ryeowook daritadi masak nggak jadi-jadi. Kibum sibuk banget syuting. Dan Kyuhyun lagi main game Starcraft dilaptopnya. Tiba-tiba… “AISH!” teriak Kyuhyun. “Ada apa Kyu?” tanya Sungmin sambil membuka pintu kamar Kyuhyun. “Aku kalah,” jawab Kyuhyun lesu. Sungmin menyambar Kyuhyun. “Jangan sedih~” ujar Sungmin. Kyuhyun manggut-manggut. “Ya! Kalian berdua mengikutiku!” hardik Donghae tiba-tiba. Eunhyuk yang berdiri disebelah Donghae hanya mengangguk. “Aku tidak…..,” ucapan Sungmin terputus karena tiba-tiba Leeteuk berteriak. “EMAAAKKKKK!!!!!!” teriak Leeteuk. “Ada apa dengan Teukie hyung?!” seru Kyuhyun. Sungmin, Eunhyuk dan Donghae menggeleng. Mereka berempat berlari kekamar Leeteuk. “Hyung, ada apa?” tanya Donghae. “Tadi aku bermimpi buruk, eh, pas bangun tiba-tiba tangannya Yesung ada di philtrum-ku,” jawab Leeteuk. Yesung hanya cengengesan. “Mimpi buruk?” tanya Eunhyuk. “Ne, menyeramkan sekali,” jawab Leeteuk merinding. Yesung ikut-ikutan merinding (?). Jam 21.30 dikamar Kyuhyun Tok tok tok. Ada yang mengetuk pintu kamar Kyuhyun saat ia sedang asyik bermain Starcraft. “Siapa tuh? Sungmin hyung ya? Masuk~” ujar Kyuhyun. Tidak ada jawaban. Karena jengkel, Kyuhyun membuka pintu kamarnya. “Hoooiiii tadi kalian ada yang mengetuk pintu kamarku tidak?” tanya Kyuhyun pada semua manusia yang ada diluar. Ryeowook yang baru selesai masak langsung menjawabnya. “Tidak ada yang mengetuk pintu kamarmu Kyu. Kami baru saja akan makan,” ujar Ryeowook. Kyuhyun langsung merinding. “Lalu, barusan suara apa ya?” tanya Kyuhyun. Semua mengangkat bahu. “Perasaanmu saja mungkin,” kata Hangeng. Kyuhyun manggut-manggut. “Perasaanku saja,” batin Kyuhyun lalu menutup pintu kamarnya dan kembali bermain Starcraft. -*- PRAAANNNGGG!!! “Hah? Apa itu?” batin Leeteuk yang baru saja terbangun dari tidurnya. Leeteuk beranjak dari tempat tidurnya dan membuka pintu kamarnya. “Heeeiiiii, apa kalian ada mendengar suara?” tanya Leeteuk pada semua orang yang ada diruang tamu. “Tadi Kyu, sekarang Teukie hyung yang bertanya. Nanti siapa lagi?” ujar Sungmin. “Aigo~ Tadi aku mendengar suara piring pecah, jadi aku menanyakan pada kalian,” jawab Leeteuk. “Tidak,” jawab semua kompak. Leeteuk membulatkan matanya dan masuk lagi kekamarnya. “Hanya perasaan,” batin Leeteuk. -*- Saat semua member anggota Super Junior sedang asyik menonton, tiba-tiba Sungmin merasa ada yang memegang bahunya. Dia menoleh. “Ada apa Hae?” tanya Sungmin sambil menatap Donghae yang duduk dibelakangnya. “Heee? Aku tidak memanggilmu. Aku sedang menonton!” jawab Donghae. Sungmin menelan ludah. “Hyung, tadi kamu menyentuh bahuku ya?” tanya Sungmin pada Heechul. “$*+)*$)@^#*(~)”:><|>?|}{%#)*!!!” seru Heechul. Sungmin menutup telinganya karena tidak tahan mendengar ucapan Heechul.
“Hyung! Jangan berkata seperti itu!” seru Sungmin.
“#&%)*)+_~”|}{:>?;,./’[]\$! €+!!!” seru Heechul lagi. Kangin menjitak Heechul.
“Hyung! Jangan berkata yang tidak-tidak! Tidak baik untuk para dongsaeng!” tegur Kangin.
“Mi-mianhae,” ujar Heechul.
“Jadi tadi siapa yang menyentuh bahuku?!” seru Sungmin. Semua mengangkat bahu.
“Jangan-jangan….. diruang ini ada hantunya?!” ujar Sungmin merinding dan mulai panik. Semua kembali mengangkat bahu.
“Jangan takut, percayalah pada Tuhan,” sela Siwon. Ah, Siwon memang percaya sekali pada Tuhan.
“Ya, ya, ya,” ujar Sungmin pura-pura berani padahal sebenarnya dia ketakutan.

-*-

“Ryeowook~” panggil seseorang sangat pelan. Bahkan Ryeowook pun hampir tidak mendengarnya (budek dong?). Ryeowook celingukan mencari asal suara tersebut.
“Siapa yang memanggilku?” tanya Ryeowook. Hening~ Tidak ada jawaban.
“Jawab!” bentak Ryeowook. Semua orang yang ada diruangan itu menunduk.
“Hyung?” panggil Ryeowook sambil mengguncangkan tubuh Yesung. Yesung mengangkat sedikit kepalanya. Ditatapnya mata Ryeowook.
“AAAAAAA!!!!!!!” teriak Ryeowook. Ia melihat mata Yesung menjadi merah. Dia berlari kearah Siwon.
“Siwon, Siwon~ Ada apa sebenarnya?” rengek Siwon. Siwon mengangkat kepalanya dan memandang dalam Ryeowook dengan mata yang menyeramkan.
“AAAA!!!!” teriak Ryeowook lagi. Semua orang menatap Ryeowook dengan tatapan yang sama. Tanpa pikir panjang, Ryeowook masuk kekamar Leeteuk (apa deh gaje banget ya).
“Teukie hyung! Teukie hyung!” teriaknya histeris. Dia mengguncang-guncangkan tubuh Leeteuk tapi Leeteuk tidak bergerak sama sekali. Semakin Ryeowook memandang Leeteuk, dia merasa wajah Leeteuk semakin berubah.
“KAMU BUKAN TEUKIE HYUNG!” jerit Ryeowook lalu lari terbirit-birit keluar dari kamar Leeteuk. Dia memasuki kamar Kyuhyun. Dia melihat Kyuhyun yang sedang bermain Starcraft dan membelakanginya. Ryeowook mendekati Kyuhyun dengan langkah pasti.
“Kyu?” ujarnya.
“Kuharap dia benar-benar Kyu,” batin Ryeowook. Saat Kyuhyun membalikkan wajahnya, Ryeowook berteriak histeris.
“KAMU BUKAN KYU!” jeritnya lalu lari terbirit-birit memasuki kamarnya.
“Apa yang terjadi? Kenapa semua orang jadi menyeramkan? Kyu, wajah Kyu sangat menyeramkan. Apa yang harus kulakukan?” batin Ryeowook gelisah.
BRAAAKKKK!!!
Tiba-tiba ada suara jendela dibanting. Ryeowook langsung tersentak dan enggan membalikkan kepalanya. Akhirnya dengan perlahan dia membalikkan kepalanya dan…,
“AAAAA!!!!” jeritnya.
“Hyung, bangun! Kamu itu mimpi apa sih?!” ujar Kyuhyun. Ryeowook membuka matanya dengan perlahan.
“Wookie-ah, kamu kenapa?” tanya Sungmin.
“Tadi aku bermimpi?” Ryeowook balik bertanya.
“Kamu bukan bermimpi, tapi mengigau sambil berteriak,” jawab Yesung. Ryeowook celingukan melihat kesamping.
“Kenapa aku ada dibawah?” tanya Ryeowook bingung karena ia tertidur dilantai, lalu berdiri dihadapan Kangin.
“Kamu mengigau, berteriak, dan pada akhirnya jatuh kebawah,” jawab Kangin. Kecoa pun pada kelenger (?).
“Mwae? Aku berlaku seperti itu?” batin Ryeowook. Yesung geleng-geleng kepala.
“(~_+)*($#@$&(%)|}{“:<>?\[;’,|\])_+. Kamu tidur sambil berteriak,” ujar Heechul. Ryeowook mendelik melihat gigi Heechul yang bertaring seperti drakula. Dia langsung ngibrit lari tanpa tujuan.
“Waeyo?” tanya Kibum pada Heechul. Heechul melepas gigi mainannya.
“Tidak tau. Tiba-tiba saja dia seperti itu,” jawab Heechul lalu melempar asal gigi mainannya.
PRANG!
“Mampus! Ryeowook pasti terjatuh!” ujar Sungmin lalu mengejar Ryeowook. Yang lain mengikuti Sungmin dari belakang dan apa yang terjadi? Tunggu pesan-pesan berikut ini^^
“Ryeowook? Uummpphh~” panggil Shindong sambil memakan snacknya. Mereka semua (all member Super Junior kecuali Ryeowook) terus-terusan memanggil Ryeowook. Kangin yang merasa terganggu dengan Shindong langsung menegurnya.
“Tidak sopan!” bentak Kangin. Shindong memanyunkan bibirnya dan tiba-tiba.
“TIDAAAAAKKKKKK!!!!!!!” jerit Sungmin.

To Be Continue

=================================================================

mianhae yah kalo geje+horror nya gak dapet. comment ya~
SILENT READERS in my fanfic is unallowed!!!

Advertisements

19 responses to “Ghost [TWOSHOOT]

  1. rame rame…
    eh tunggu, ini kan FF horror ya,
    tapi ntah nappa aku mallah ketawa-ketawa baca ni FF,
    apalagi waktu bagiannya si wookie,
    jiahhahaha~ wookie, kau ketakutan ya?
    sini-sini nyumput diselimut aku ajja…
    PLAK
    PLAK
    PLAK
    dicingcang istri wookie + author gara-gara comment gaje
    hehe, mian author… #abaikan

    nice FF, ditunggu part ending nya 😀

    • iya ni horror =DD
      wahaha berarti horrornya gak dapet~
      aih onnie , dia kesini nih , ngedeketin aku hahaha XD *ditabok istri wookie lainnya*
      ne , gwenchana 😀

      sip sip 🙂

  2. gyahahaha… ini horror ato comedy, chingu??
    ah, biar deh, yg penting ceritanya asek *digampar author*

    lanjut, lanjut..
    eh, tapi chingu, paragrafnya dipisah dong, agak mumet nih bacanya semua kalimat n dialog nyambung gitu…

      • itu, maksudku kalo ganti orang yang ngomong, tolong dipisahin barisnya, biar ga mumet.

        misalnya part yg ini nih:
        “Ada apa Kyu?” tanya Sungmin sambil membuka pintu kamar Kyuhyun. “Aku kalah,” jawab Kyuhyun lesu.

        lebih enak dibaca kalau di tulis gini:
        “Ada apa Kyu?” tanya Sungmin sambil membuka pintu kamar Kyuhyun.
        “Aku kalah,” jawab Kyuhyun lesu.

        oke? ^^

      • loh, kok jdi sama aja… contoh lain deh:

        Saat semua member anggota Super Junior sedang asyik menonton, tiba-tiba Sungmin merasa ada yang memegang bahunya. Dia menoleh. “Ada apa Hae?” tanya Sungmin sambil menatap Donghae yang duduk dibelakangnya. “Heee? Aku tidak memanggilmu. Aku sedang menonton!” jawab Donghae.

        lebih enak dibaca kalo:

        Saat semua member anggota Super Junior sedang asyik menonton, tiba-tiba Sungmin merasa ada yang memegang bahunya. Dia menoleh.
        “Ada apa Hae?” tanya Sungmin sambil menatap Donghae yang duduk dibelakangnya.
        “Heee? Aku tidak memanggilmu. Aku sedang menonton!” jawab Donghae.

  3. kyuhyun main starcraft? kekeke~ jaman kapan tuh! warcraft aja deh!
    menurutku dinerdash lebih sesuai sama mukanya sih (?)
    yesung… tuh anak…
    hobi banget megang2 jalur ingusnya orang! (baca: philtrum)
    kira-kira dia pernah megang philtrumnya kuda gak ya? O.o

    AADR?? Ada Apa Dengan Ryeowook??
    dia kok kaya orang sinting… kamu apain ra?!
    yah.. seperti biasa koko siwon tetep religius 😀

    wkwkwk… <— GJ
    tambahan: WOY! paragrafnya! paragrafnya gandeng semua! betulin ra! x___x

    mian baru baca, loncat ke chap 2!!!
    BUSH..!

    • yoyoy kyuhyun main starcraft hahaha ! -___-
      dinner dash ?? aku ada tuh game nya ! *gak nanya*
      heeh , gak bosen
      emang kuda ada philtrum ?? o.O

      gak tau , tadinya mau aku ____________ *gak tau haha*
      heeh 😀

      iya kok bisa gini ya ?? –”

      yaudah gih lompat aja hahaha XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s