[Drabble] Satu Nama, Dua Orang yang Berbeda (freelance)

Author : ilkkb

Cast : Jia (Miss A)

Junho (2PM)

Semoga chemistry castnya dapet *author ngadahin tangan sambil berdoa*

Disclaimer : The characters is not mine. They belong to themself, their family and god. But, the story is mine. Apabila ada kemiripan tokoh atau cerita, itu tidak disengaja.

***

Aku memang bodoh, pikir Jia. Bagaimana bisa dua orang berbeda dengan nama yang sama memperolokku. Bahkan mereka sendiri tidak menyadarinya. Aku juga tidak bisa menyalahkan Junho. Aku tidak tau kenapa secara kebetulan dia menyukai dua orang berbeda dengan nama yang sama.

Hari ini hari ulang tahunku. Aku teringat percakapanku dan Junho setahun lalu.

-flashback-

“Hey Jia! Apa kabar?” tanya Junho basa-basi.

“Baik, kalau itu jawaban yang kau inginkan” jawabku sedikit kasar.

Junho menatap lantai dan terdiam beberapa detik. Jangan tanya kenapa aku bersikap seperti ini padanya. Aku tidak membencinya. Aku mencintainya. Setidaknya itu yang ku yakini selama ini. Entah kenapa kalau berhadapan dengan namja ini aku mendadak berbicara dengan nada yang terkesan kasar dan malas.

“Saengilchukae Jia” ucap Junho dengan nada ceria yang dibuat-buat.

“Kamsahamnida Junho. Selamat ulang tahun juga untukmu, walaupun aku terlambat mengucapkannya 10 hari” kataku dengan aksen korea yang unik.

Junho tersenyum kecil dan berlalu dari hadapanku.

-flashback end-

Aku telah melupakannya. Lupa bagaimana dulu aku begitu mencintainya, lupa bagaimana dulu aku takut menatap matanya. Tapi aku tak melupakan bagaimana parasnya, cara berbicaranya, bahkan kesukaannya. Satu hal lagi yang tak mungkin ku lupakan, yaitu kenangan bersamanya. Kenangan kami sebagai teman baik. Begitulah dia menganggapku selama ini. Hanya sebagai teman.

Hyojin, itulah nama yang membuatku patah hati. Jangan salah mengira. Aku bukan yeoja abnormal atau semacamnya. Hyojin, dua orang berbeda dengan nama yang sama. Kim Hyojin, yeoja yang sangat dicintai Junho (dulu) dan Park Hyojin, yeoja yang sampai saat ini masih menjadi yeojachingu-nya.

Haruskah aku menganti namaku menjadi Hyojin? Itu ide bagus, pikirku. Tapi aku tidak akan melakukannya. Kurasa ini bukan masalah nama. Tapi hanya kebetulan. Kebetulan bahwa Junho mencintai dua yeoja yang bernama sama. Kalaupun aku mengubah namaku jadi Hyojin, perasaannya padaku tidak akan berubah. Hanya sebagai teman.

Dua Hyojin telah menghancurkan ku hampir bersamaan. Membunuh keberanianku dan menekan dalam-dalam rasa cintaku pada Junho. Gomapsumnida Hyojin dan Hyojin, kalian telah mengubah duniaku.
END

NB: Maaf kalau ceritanya kurang bagus dan kurang menarik *bow*

Advertisements

8 responses to “[Drabble] Satu Nama, Dua Orang yang Berbeda (freelance)

  1. sempet bingung sih awalnya, ,
    tapi aku nyambung kok, ,
    kenapa jia nggak jujur aja ama junho??
    kalo nggak jujur mana junho tahu???

    author aku boleh request gak, ,pairingin aku sama minho-shinee dunk, ,
    drabble juga gak apa-apa
    hehehehehehe
    author: ni reader satu, main minta aja /plak!!!!
    hehehehehehe

  2. wah drabble yang sangat singkat *namanya juga drabble*
    haduh jia, sampe mau ganti nama demi junho
    junho lagi, sukanya sama yeoja yg namanya hyojin terus
    nice drabble 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s