My SHINee-ing Story after got Married (episode 1)

Genre : Romance, Comedy (?)

Author : Rimahyunki

Length : Chaptered, episode

Rating : G, PG15 *(NC nya next episeode yaa? ;p)

Main cast (pairing cast) :

  • Lee Jinki(Onew) – Kim Heerin
  • Kim Jonghyun – Ahn Richan
  • Kim Kibum (Key) – Choi Geulrin
  • Choi Minho – Lee Minyoung
  • Lee Taemin – Kim Minhyo

Klik disini bagi yang belum baca prolognya


DINGG  DINGG Author datang *bright bright*

Annyeonghaseo ^^ ada yang udah menunggu ff ini ? *KRIK KRIK*

Ah yaudah , ga banyak omong lagi deh saya selamat membaca yaa~

(P.S. : Seperti biasa nggak ada yang cemburu2an yaa? Anggap aja tokoh cewek itu kalian ^^ *baik kan?*)

Gwangmyeon, 31 Agustus 2010

“Hey, hey apa maksudmu !” sergah Heerin mencoba melepaskan tangannya yang dipegang Onew masuk ke dalam. Tapi belum sempat Onew menjawab, appa dan ummanya sudah menyambut Heerin dengan tangan terbuka.

“Ah jadi yeoja ini yang akan menjadi menantu umma?” sambut umma Onew lalu memeluk Heerin. Sedangkan Heerin masih tak berkata apa-apa, terlalu bingung dengan semua yang dilihatnya.

“Siapa namamu?”

“Kim Heerin imnida eomonim”

“Kau sungguh pintar memilih calon istri Jinki.ah! seperti appamu ini” ujar appa Onew yang sembari menepuk dadanya bangga. Sementara Onew dan Heerin hanya tersenyum kecut.

“Jadi Heerin, kau datang kesini karna ingin menemui kami bukan? Kenapa tak bersama appa dan ummamu?” Tanya Umma Onew yang sepertiya sudah sangat senang jika Heerin akan menjadi calon mantunya.

“Ah eomonim, sebenarnya aku hanya ingin me…”

“Sebenarnya Heerin ini hanya ingin mampir umma, dia sedang sibuk, begitu juga dengan orang tuanya jadi dia tidak membawa mereka kesini ” sergah Onew berusaha mencegah Heerin yang akan mengatakan hal sebenarnya.

“Ah jadi begitu.. jadi kapan kira-kira kalian menikah?” kali ini giliran appa Onew yang bertanya, kelihatan atau tidak ia juga senang melihat calon menantunya sedang duduk di sebelah Onew.

“Uhuk Uhuk” Heerin tersendak begitu menengar pertanyaan yang keluar dari mulut appa Onew, pertanyaan yang samasekali membingungkan dan membuatnya pusing.

Onew sendiri sedang berpikir keras jawaban apa yangakan ia ajukan pada appa. Bahkan ia sendiri tak pernah menyangka jika harus menjawab sebuah pertanyaan yang ia sendiri tak tahu jawabannya.

“Sebaiknya seminggu lagi saja . Kau ini kan sangat sibuk umma takut jika kau akan semakin lama menunda pernikahanmu. Padahal liatlah appa dan umma mu sudah sangat tua seperti ini”

UHUK UHUK UHUK

Heerin kembali tersendak mendengar ucapan seorang yeoja yang akan menjadi ibu mertuanya itu. Ia baru mengingat sesuatu jika namja di sebelahnya adalah salah satu idola adiknya, salah satu member boy band korea, SHINee.

“Aishh.. apa reaksi Neulraa jika tahu onninya dilamar salah seorang idolanya” batin yeoja berambut pendek yang masih terus memijat kepalanya yang semakin pusing, dilain hal ia tak ingin membuat eomonim dan aeboji di depannya menjadi kecewa jika mengetahui hal yang sebenarnya, mereka sudah terlanjur senang.

@@@@@

Geulrin’s Home

“Ah anhi anhi umma! Aku tidak mau menikah dengannya!” pekik seorang yeoja bersuara cempreng sembari menunjuk-nunjuk Key.

“Kyaa kau pikir aku mau menikah denganmu hah! Dasar cempreng!”

“Botak!”

“Cempreng!”

“Botak!”

“Cempreng!”

*gitu terus sampai ronde kesepuluh*

“STOOOOPPPPP!!” Teriak umma Geulrin dan Key bersamaan dengan suara high pitch bahkan mengalahi suara Jonghyun saat hamper tercekik (?)

Sesaat kemudian Geulrin dan Key terdiam di tempat duduknya, ia duduk tak bersuara setelah mendengar teriakan dari kedua ummanya. Mereka tak berani banyak bicara lagi melihat kedua ummanya yang sudah memerah seperti siap membunuh orang.

“Kalian harus mengerti adat kita. Liatlah haelmoni Geulrin.ah! Dia sedang dirawat dirumah sakit,keadaannya semakin memburuk . Dan umma tidak ingin membuat haelmoni kecewa karna belum sempat melihat cucunya menikah” kali ini raut muka umma Geulrin berubah menjadi sedikit murung, tampak sekali ia sedang menyimpan kesedihan karena yeoja yang melahirkan dan merawatnya selama ini dalam keadaan koma.

“Key ! lihat apa yang kaulakukan!” seru umma Key sembari mencubit lengan anaknya tiu.

“Tapi umma..” kata-kata Key langsung terputus saat melihat ummanya melotot marah.

“Mianhae umma, aku akan menuruti semua perintah haelmoni” ujar Geulrin lalu memeluk tubuh yeoja yang berada di sebelahnya.

“Jadi kalian menikah minggu depan, ara? Kami akan mempersiapkan semuanya.

Key dan Geulrin mengangguk setuju, tapi kaki mereka yang beradadi bawah meja saling menendang satu sama lain.

@@@@@@

SHINee Dorm-

01 September 2010, 06.30 KST

Seperti aktivitas biasanya ,kelima namja yang berada dalam satu atap dorm itu menuju meja makan setelah ‘umma Key’ telah mentiapkan sarapan pagi untuk mereka.

TIKK TIKK

Hanya terdengarsuara sendok, sumpit  yang bertautan denagn piring dan mangkuk yang mereka makan. Semua namja yang tergabung dalam suatu ikatan kerja itu memakan sarapan masing-masing dengan tenang dan tanpa suara.

Hingga seseorang memecah keheningan yang tercipta diantara mereka.

“Hyung, aku akan menikah” ucap Taemin tiba-tiba disela-sela sarapan yang dikunyahnya.

PRANGG

Sendok di tangan Key jatuh ke piringnya membuat suara berisik terdengar.

“Uhuk uhuk uhuk uhuk” Jonghyun yang kaget langsung tersendak duri ikan, membuat tenggorokannya tercekik, Spontan Onew yang berada di sebelahnya langsung menepuk punggung Jonghyun dan memberikan minum.

Sementara Minho? Terpaku di tempat duduknya, tak percaya. . . .

“Sebenarnya aku juga akan menikah” seru Key dan Minho bersamaan.

“Uhuk uhuk uhuk” kali ini giliran Onew yang tersendak duri ikan yang dimakannya, Jonghyun yang berada di sebelahnya pun melakaukan hal yang sama seperti yang dilakukan hyungnya tadi.

“Kenapa bisa sama? Aku.. aku juga” sergah Onew dan Jonghyun berbarengan , membuat ketiga namja lainnya giliran tersendak.

Mereka saling berpandangan satu sama lain . “Beginikah persahabatan kami berlima? Terlalu erat, bahkan hal seperti inipun bersamaan” batin Onew seraya menggeleng.

Akhirnya mereka saling memceritakan alasan masing-masing bagaimana bisa menikah, Onew yang membuat sumpah serapah yang akhirnya menjerumuskan dirinya sendiri, Jonghyun yang tertangkap wartawan sedang memakai gaun pengantin bersama seorang yeoja, Key yang terpaksa melakukan perjodohan turun-temurun, Minho yang berusaha meyakinkan yeoja-chingunya yang sedang cemburu berat, sampai Taemin yang dikira menghamili anak orang.

“HUAHAHA Jadi cumin aku saja yang menikah normal?” seru Minho sambil tertawa terbahak-bahak di kursinya.

PLETAKK

Satu, dua, tiga, empat, lima (dari Author) sendok sukses melayang ke kepala Minho yang sedang tertawa layaknya setan.

“Aduhh!!” Minho mengernyit kesakitan seraya memegangi kepalanya yang benjol karena lemparan sendok dari ketiga hyungnya dan satu dongsaengnya.

“Jadi kapan kalian menikah?” Tanya Minho masih terus memijat kepalanya yang benjol.

“Minggu depan” ujar keempat member lain berbarengan.

“HUAHHAHA” Minho kembali tertawa terbahak-bahak mengeluarkan suara besarnya yang berhasil membuat yeoja-yeoja yang menamakan diri mereka ‘flames’ klepek-klepek mendengarnya.

PLETAKK

Kali ini empat sumpit meluncur bebas  ke arah Minho.

@@@@@@

Bukan cuma rencana pernikahan mereka yang sama, bahkan hari dan tanggalnya pun juga.

Setelah kelima namja berwajah tampan (kecuali Taemin yang cute) berdiskusi, merekapun memutuskan untuk membedakan jamnya saja.

Pernikahan Key yang dilangsungkan pagi hari, Onew pada siang harinya, Minho di pertengahan siang dan sore, Taemin di sore hari dan terakhir Jonghyun di malam hari. Semua pernikahan dilangsungkan secara diam-diam , hanya kerabat dan keluarga dekat yang diundang, tidak ada wartawan ataupun infotainment, kecuali Jonghyun tentunya. Satu hal yang mereka pikirkan dari pengambilan keputusan itu adalah reaksi  shawol dan biased setiap member yang mengetahui jika idola yang selama ini mereka eluhkan ternyata akan menikah. Mereka tidak bisa membayangkan reaksi MVP, Lockets, Flames ataupun taemins yang 99% adalah wanita jika saja mereka mengetahuinya. Jadi sudah diputuskan cukup Jonghyun saja yang pernikahannya terungkap oleh public.

DINGG DONGG

Hari pernikahan tibaa !!

08 September 2010 (08-09-10)

*author gak sembarangan pilih tanggal kan*

>> KeyRin’s wedding party<<

Key poV-


Aku , seorang Kim Kibum, seorang Almighty Key yang masih berumur 20 tahun sekarang berdri di altar disamping seorang yeoja yang baru saja kutemui seminggu.

Aku menatap pakaian yang kukenakan sekarang, sebuah kemeja dengan ditutupi jas hitam , style dan fashion yang sederhana memang. Tapi cukup membuatku terlihat tampan dan bersahaja di hari pernikahanku yang jatuh tepat hari ini.

Semua tamu yang terdiri dari kerabat dekat dan keluargaku dan juga yeoja bersuara cempreng di sebelahku ini sudah memenuhi tempat dan kursi yang disediakan. Mereka terlihat begitu senang, mencoba ikut merasa senang seperti pengantin yang berbahagia. Aish padahal sama sekali tidak! Bermimpi untuk menikah denagnnya saja tidak. Omoo!

Aku kembali menatap sekeliling ruangan, desain yang sederhana, tapi punya konsep yang indah! Ah~ memang menjadi impianku untuk mengadakan garden party jika aku menikah nanti.

Tapi kenapa secepat ini hah!? Aku melihat yeoja yang berada di sebelahku.

“Apa kau lihat-lihat hah!?” serunya padaku masih dengan suara cempreng miliknya.

“Huh!” aku hanya mengalihkan pandanganku darinya, karena sekarang bukan saatnya bertengkar dengannya. Apa kata semua tamu jika melihat sepasang pengantin rebut di hari yang notabene penting untuk mereka?

Ehmm.. jujur saja dia sangat cantik mengenakan gaun pengantin yang dipilihkan umma, membuatnya terlihat lebih dewasa dan anggun. Hey ! bicara apa aku hah??

“Chukkae imnida Kibum.sshi” suara berat seorang namja membuyarkan lamunanku, Minho dan yang lain datang dan tiba-tiba memelukku. Onew hyung, Jonghyun, Minho dan Taemin terkikik saat memelukku.

“Apa yang lucu hah?”

“Tidak ada hyung, hanya kau terlihat sangat cocok dengannya” balas Taemin seraya mengerlingkan matanya ke arah seorang yeoja di sebelahku.

“Hahah! Jeongmal Kamsahamnida!” jawabku dengan mengeluarkan senyuman khas ku ke arah mereka.

Yah aneh memang , mereka tetap datang , padahal beberapa jam lagi, mereka berempat juga akan menikah. Tapi kami berlima memang sudah sepakat untuk tetap atang ke pesta pernikahan masing-masing, terutama pernikahan Jonghyun. Tentu saja kami ingin tetap menjaga rahasia besar ini.

“Kau! Bisakah bersikap normal sedikit hah?” ujarku pada yeoja yang resmi menjadi istriku sekarang.

“Apa maksudmu namja botak?”

“Berhentilah bermain Blackberry! Kau ini pabbo atau gila? Kita ini sedang dalam acara pernikahan!” seruku sambil mengambil blackberry bold 9000 miliknya.

“Hey, kembalikan botak!” serunya dengan suara yang cukup membuat semua tamu melihat ke arah kami.

Menyadari kami sedang diperhatikan, aku segera menyikut tangannya untuk diam. Aku dan Geulrin pun balik tersenyum ramah ke arah semua tamu berakting seperti tak ada apa-apa.

“Kembalikan hapeku botak!” kali ini ia sedikit berbisik ke arahku.

Aku menoleh ke arahnya, hingga tanpa sengaja bibirku menyentuh pipinya yang berada tepat di samping wajahku.

“Aish! Seperti apa jadinya jika aku bersamanya nanti”

@@@@@


>> OnHee’s wedding party <<


Heerin poV-


Aku menatap seorang gadis yang berada di cermin sekarang. Apa itu benar-benar aku?

Kutepuk pipiku masih tak percaya melihat seseorang yang berdiri di hadapanku. Aegyo!~

Meskipun pernikahan ini tak pernah kubayangkan, jujur saja aku masih sangat merasa gugup. Walaupun aku belum sepenuhnya mengenal seorang namja yang akan menjadi calon suamiku, namun ada suatu perasaan aneh disini, jantungku serasa dipacu begitu cepat setiap kali ia memelukku atau memegang tanganku.

“Heerin.ah! Bicara apa kau ini! Pernikahan ini kan hanya kedok. Tidak berarti apa-apa” aku mencoba meyankinkan diriku sendiri jika aku tak boleh jatuh cinta pada pria yang baru seminggu kukenal.

TOKK TOKK

“Sudah siap?” tanya appa seraya membuka pintu kamarku.

“Ne appa”

“Kau cantik sekali anakku, Onew sungguh pria yang sangat beruntung”

aku tersenyum mendengar perkataan appaku, mungkin yang benar adalah aku yang sangat beruntung bisa mendapatkan namja tampan seperti Onew.

Aku menuruni tangga dengan langkah pelan agar tidak menginjak gaunku yang panjang.

Kami memang hanya mengadakan pesta pernikahan di rumah. Mengingat Onew yang ingin merahasiakan pernikahannya. Sebuah rumah sederhana yang cukup menampung seratus tamu lebih.

Setelah sampai di ujung tangga, appa memindahkan tanganku ke tangan namja bermata sipit yang sudah menantiku disana.

Aku dan Onew berjalan berdampingan menuju sebuah panggung kecil untuk kami menyambut semua tamu yang datang.

Tidak bisa dipungkiri jika namja di sebelahku ini sungguh terlihat tampan, senyum selalu mengembang di wajahnya, berusaha terlihat senang di hari penting ini.

Ia menggenggam  tangan kananku begitu erat, aku bisa merasakan sesuatu berguncang hebat dalam hatiku.

DAG DIG DUG!

Itu yang kurasakan sekarang! Huh. Aku memegang dadaku mencoba menenangkan diri. Bahkan setelah akad nikah, aku masih saja tidak bisa berhenti berkeringat karena terlalu gugup!

Tiba-tiba saja ia mendekat ke arahku, dan berbisik pelan di telingaku, “Heerin.ah aku tau jika kau cantik sekali hari ini, tapi kau akan lebih cantik jika saja tanganmu berhenti bergetar”

Aish! Mukaku langsung memerah mendengarnya. Ah Heerin pabbo! Kenapa kau harus gugup seperti ini!?

“Haha, kau tambah cantik jika mukamu merah seperti itu!”

Oke, sekarang kau sukses membuat muka-ku panas! (>///<)

12.00 KST

“Chukkae hyung!” empat orang namja yang menyebut diri mereka SHINee memeluk namja di sebelahku. Haha lucu memang! Mereka menikah di tanggal yang sama, kalau aku tidak salah Key juga barusan menikah tadi pagi, dan kalau tidak salah juga setelah pesta pernikahan leader mereka, ah..  Atau aku harus memanggilnya suamiku? akan dilangsungkan pesta pernikahan Minho juga.

“Noona, kau harus memberi makan hyung-ku ini ayam goreng setiap hari ya?” ujar seorang namja bertubuh paling tinggi diantara mereka. Sementara Onew hanya menatapku seraya tersenyum. Omo! Jangan tersenyum seperti itu!

Keempat namja itupun  ikut memelukku hangat, bagaimanapun juga aku akan menjadi bagian dari mereka juga kan?

@@@@@

14.00 KST


>> YoungHo’s wedding party <<


Minyoung poV-


Aku masih tidak percaya jika sekarang seorang Lee Minyoung resmi menjadi istri namja bernama Choi Minho. Padahal baru saja setahun kami berpacaran.

@flashback@@

“Aku tidak mau menikah denganmu!” seruku sambil mengalihkan wajahku dari kedua tangannya.

“Waeyo?”

“Aku khawatir denganmu! Kau ini seorang artis, dikelilingi banyak yeoja cantik, kau pasti akan melupakanku nanti” balasku sembari membalikkan tubuhku bermaksud meninggalkannya.

“Anhiyo! Minyoung.ah! Berhentilah cemburu seperti itu hah?”

“Sudah pergi sana!” Aku membalikkan tubuhku dan berjalan menjauh darinya

“Baiklah aku pergi!” ujarnya langsung membuat langkahku terhenti. Aku tidak serius dengan kata-kataku untuk mengusirnya.

Aku membalikkan tubuhku bermaksud mencegahnya pergi. Tapi pandanganku berhenti pada sosok seorang namja yang sedang berdiri dan melipat kedua tangannya.

Ia tersenyum ke arahku, lalu mendekat

“Aku akan pergi! Tapi dengan seorang yeoja di hadapanku! Ah sepertinya tidak perlu besok aku melamarmu! Sekarang ayo kita pergi ke rumah orang tuamu”

Minho menarik tanganku tiba-tiba sampai aku hampir terjatuh.

Aku berusaha melepaskan tanganku darinya, tapi ia malah memasukkan tangan kiriku ke dalam saku samping jaketnya. Menggengamnya dengan erat, lalu tak berhenti tersenyum ke arahku.

Semua orang yang berjalan di taman pun melihat kami, memandang dengan tatapan aneh. Tapi beberapa diantaranya malah tersenyum dan bertepuk tangan.

Aish Minho! (>///<)

@end of flashback@@

Aku masih ingat betul jika appa, umma dan oppaku yang galak sekalipun menjadi sangat ramah saat menyambut kedatangan Minho yang melamarku waktu itu.

Bahkan mereka semua sangat senang mendengar rencana pernikahan yang sebenarnya tak pernah kusangka.

Semua keluarga kami memang sudah sangat akrab semenjak aku atau Minho berkunjung ke keluarga masing-masing, dan sekarang mereka terlihat sangat bahagia melihat kami bersanding sebagai sepasang pengantin.

Aku menatap diriku dengan seksama, tubuhku sekarang dibalut dengan gaun berwarna perak yang penuh dengan taburan mengkilat. Aish! Membuat mataku silau saja!

Semua keluarga dan kerabat dekat yang datang selalu memujiku cantik, anggun, menawan, ah padahal aku merasa aneh berpakaian seperti ini (=,=)

Pandanganku beralih ke namja yang berada di sebelahku sekarang,  Minho terlihat begitu tampan dan gagah memakai pakaian yang ia kenakan sekarang. Ah benar juga! Ia selalu tampan memakai apapun, aku jadi merasa minder berdiri di sampingnya.

Untung saja pesta ini hanya dihadiri kerabat dan keluarga dekat.

Aku sendiri memang tak mau jika pernikahanku dan Minho menjadi konsumsi publik.

“Kau tau chagi, setelah aku menghadiri dua pesta pernikahan dan melihat pengantin wanitanya. Aku tetap berpikir jika yeoja di sebelahku ini lebih cantik dari mereka” bisik Minho tepat di telingaku.

Aku selalu tak berkutik setiap menghadapi namja tampan di sebelahku ini. Ia selalu berhasil membuatku mati kutu dengan tingkahnya!

Ah Choi Minho!

Bisakah kau berhenti membuatku salah tingkah!

@@@@@


17.00 KST

>> TaeHyo’s wedding party <<


Taemin poV-


“Ah jujur aku lelah sekali!” batinku dalam hati setelah menghadiri 3 pernikahan sekaligus. Seoul-Gwangmyeon-Incheon lalu kembali ke Seoul lagi.

Tapi sekarang bukan saatnya untuk mengeluh! Aku harus terlihat bahagia di hari pernikahanku sekarang.

Meskipun aku tidak pernah membayangkan akan menikah di usiaku yang baru saja menginjak 18 tahun. Aku bahkan tidak sepenuhnya mengerti tentang pernikahan huh! Kenapa takdirku sungguh membingungkan!?

Mana aku dituduh telah menghamili anak orang! Hah, kurang tragis apa nasib yang menimpaku?

Mungkin satu hal yang bisa ku syukuri adalah aku punya seorang guru privat yang bisa membantuku kapan saja!

Aku mengancingkan jasku dan berjalan berkeliling, sebuah pesta yang cukup mewah untukku.

Sebuah meja yang panjangnya kurang lebih 5 meter, tempat para tamu bisa menikmati hidangan prasmanan yang bermacam-macam. Dekorasi megah yang ditata sempurna, walaupun hanya seminggu.

Yah~ sebuah pernikahan yang cukup meriah meski terjadi karna sebuah accident yang sebenarnya tidak pernah terjadi! (>.<)

“Hey noona, Kau ini jangan makan saja. Sambutlah para tamu yang datang!” ujarku pada Minhyo noona yang sekarang adalah istriku. Aku memanggilnya noona karena memang ia lebih tua setahun dariku.

“Aku lapar sekali Taemin.ah!”

“Kau ini seperti orang yang tidak makan selama berhari-hari!” ujarku padanya yang masih sibuk mencicipi hidangan. Badannya yang kecil ternyata tidak membuktikan jika nafsu makannya kecil juga!

“Kau mau juga? Cobalah ini, enak sekali” serunya sambil mengajukan sepotong daging.

“Benarkah? Aku mau coba” balasku seraya membuka mulutku lebar-lebar. Sesaat kemudian ia menyuapkan daging itu dengan sumpitnya.

“Keurae! Aku mau lagi!” seruku bersemangat. Minhyo noona pun mengambilkan sepotong daging dan menyuapkannya lagi kepadaku.

Aku memang sedikit lapar setelah tadi berjalan-jalan ke pernikahan ketiga hyungku, lagipula setelah ini, aku akan pergi ke pesta terakhir, pernikahan Jonghyun hyung yang wajib  kuhadiri dan ketiga hyung-ku yang lain.

“Noona, apa aku terlihat tampan?” tanyaku pada Minhyo noona. Entah apa yang sedang berada di benakku, tapi aku memang ingin menanyakan hal ini. Semua orang selalu menyebutku cantik, cute, aegyo, ah! Sekali-kali aku juga ingin terlihat tampan kan?

“Uhuk uhuk. Emm kau kurus!” balasnya singkat lalu kembali mengalihkan pandangannya ke hidangan penutup di meja.

Jawabannya tadi membuatku cemberut dan kecewa. Aku melihat kedua tanganku yang ternyata memang kurus dan kecil (T.T)

“Sudahlah Taemin.ah kau tak perlu murung begitu, aku mengatakan kau kurus karna memang begitu adanya. Emm tapi, kau tampan di mataku” ia melanjutkan kata-katanya lalu berbisik saat mengucap ‘kau tampan di mataku’

Ia berlalu sambil menarik tanganku menemui keempat hyung-ku yang baru datang.

“Noona neomu yeopo” ucapku lirih sampai mungkin tidak ada yang mendengarnya. Aku melihat seorang noona di sampingku, satu-satunya orang yang menganggapku tampan.

@@@@@


19.00 KST

>> JongChan’s wedding party <<


Jonghyun poV-


JEPRET JEPRET

Suara kamera yang daritadi tak berhenti mengarah ke arahku dan yeoja di sebelahku.

Seharusnya, mereka melakukannya juga kan pada keempat member lain yang juga menikah hari ini?

Ya ya~ tapi pernikahan mereka adalah sebuah rahasia yang seorangpun tak boleh tau!

“Chukkae Jonghyun.ssi~” Jesica membuyarkan semua pikiranku, lalu memelukku dan memberikan ucapan selamat. Hal yang dilakukan hampir semua tamu yang datang.

“Kau benar-benar tak salah memilih, yeoja yang cantik sekali. Dia sangat cocok denganmu” ujarnya sambil menyipitkan matanya, ia terlihat ikut senang melihatku sekarang.

Aku tersenyum dan menoleh ke arah reorang yeoja di sebelahku. Harus kuakui Richan terlihat begitu sempurna sekarang. Ia masih terus tersenyum dan menyambut ramah setiap tamu yang datang.

Padahal aku sangat tahu jika ia tidak ingin menikah di usianya yang baru menginjak 18 tahun.

@flashback@@

“Ini semua salahmu! Kenapa kau harus mengatakan hal itu di depan wartawan hah?”

“Kau tidak bisa begitu saja menyalahkanku! Ini juga salahmu karna menyuruhku memakai pakaian pengantin itu!” balasku tak kalah kesal sepertinya.

Sekarang kami berdua akan pergi ke rumahku untuk menjelaskan kejadian sebenarnya pada umma dan appa secara langsung.

“Tapi kau akan mengatakan pada keluargamu kan jika pemberitaan di tv itu tidak benar?” ujar yeoja berambut panjang yang duduk di  sebelahku.

“Hyaa! tentu saja! Lalu apa gunanya aku mengajakmu masuk ke mobilku sekarang!”

“Baguslah! Aku memang tidak mau menikah di usia 18 tahun!”

Setelah 10 menit mengendarai mobil, akhirnya aku tiba di rumah umma. Rumah yang sudah jarang ku kunjungi karna kesibukanku. Selain itu hubunganku dan appa memang tidak begitu baik, karna sampai sekarang ia tidak setuju dengan karirku sebagai seorang penyanyi.

“Annyeonghaseo” aku mengetuk pintu lalu masuk ke dalam rumah sambil menggandeng tangan yeoja di belakangku.

“Jonghyun.ah! Senang sekali kau datang!” appa yang berada dibalik pintu tersenyum dan memelukku hangat. Pelukan yang baru pertama kali ku terima setelah kesekian kalinya aku datang kemari. Apakah appa benar-benar merindukanku?

Atau ia senang melihatku membawa seorang yeoja yang mereka pikir adalah calon istriku?

Tidak lama kemudian umma dan noona-ku juga ikut menyambutku senang, memelukku hangat sama seperti appa.

“Ehm.. Umma, appa, noona, sebenarnya aku dan Richan ini…

Ucapanku tersendat ketika melihat appa yang tersenyum ramah ke arahku. Ah! Apa aku tega semakin memperburuk hubunganku dengannya?

“..Kesulitan mempersiapkan pernikahan” lanjutku dengan nada yang dipaksakan. Richan lalu mencubit lenganku keras.

“Maaf eomonim, aeboji dan onnie, sebenarnya aku dan Jonghyun tidak.. emm emm” aku membekap mulutnya sembari membalikkan badanku ke arahnya berusaha menutupi mukanya.

“Nanti akan kujelaskan” bisikku tepat di telinganya.

@@@@@

“Kenapa kau melihati Eunhyuk hyung seperti itu?” tanyaku mendekatkan mulutku ke telinganya.

“Bukan urusanmu” balasnya sambil berbisik pelan di telingaku.

“Jonghyun.ah! Chukkae! Kenapa kau mendahuluiku menikah?” Onew hyung dan juga ketiga dongsaengku datang sembari memelukku.

Ia mengerlingkan mata sipitnya, sementara aku dan yang lain hanya tertawa mengingat kejadian hari ini. Setelah aku, Onew hyung, Key, dan Minho datang ke pesta pernikahan Taemin. Sekarang mereka berempat berpura-pura baru datang ke sebuah pesta!

JEPRET JEPRET

Semua wartawan mengabadikan foto kami berlima dengan Richan juga tentunya.

“ah hyung, kau dan Richan nanti tidur di dorm ya? Key,Minho, dan Onew hyung akan menginap di rumah masing-masing. Aku tidak mau sendirian!” pinta Taemin dengan muka polosnya, membuat siapapun tidak bisa menolaknya.

“Baiklah” jawabku menyetujui. Mereka berempat pun berpamitan pulang setelah beberapa lama mengobrol. Tentu saja! Mereka pasti lelah!

“Ehm, Jonghyun.ssi dapatkah anda menunjukkan pada kami perasaan yang anda rasakan sekarang?” tanya seorang wartawan di sela wawancara.

Aku berdiri dari tempatku duduk, lalu mengulurkan tanganku, meminta Richan untuk berdiri juga.

“niga neomu gomapjanha o baby.. niga neomu yeppeujanha o..” aku melingkarkan tanganku ke pinggangnya dan berbisik pelan “Mianhae”

@@@@@


23.00 KST

@ Key’s Home


Author poV-

“Aku mau mandi dulu!” ujar Key pada seorang yeoja yang sedang duduk di tempat tidurnya.

Sementara Geulrin masih asyik bermain dengan BB di tangannya.

Key, Onew, dan Minho menginap di rumah orang tuanya malam ini. Sementara Jonghyun dan Taemin tetap berada di Dorm Shinee.

15 menit kemudian . . . . .

Key keluar dari kamar mandi, memakai piyama kesayangannya dan bersiap untuk tidur.

Ia naik ke satu-satunya tempat tidur yang berada di kamarnya.

“Hey cempreng!” seru Key pada yeoja yang sedang duduk di sebelahnya.

“Apa botak?”

“Can I…?” Key menyunggingkan senyum yang tidak biasa ke arah yeoja yang sudah menjadi istrinya itu. Ia menyeringai (?) menunjukkan jajaran giginya yang putih ke arah Geulrin, membuat yeoja berambut ombak itu sedikit takut.

Geulrin meletakkan handphone miliknya di meja kecil disebelahnya, sepasang mata yeoja itu masih tertuju pada Key yang mendekat ke arahnya.

“Bolehkah aku..

TIDUR DISINI dan kau TIDUR DI SOFA!?” pekik Key yang hampir membuat jantung Geulrin copot.

“ANDWAE! Kau yang tidur di sofa”

“ANHI ANHI ! Ini kamarku! Kau yang harus tidur disana!”

“KAU!”

“KAU!”

“KAU KAU KAU!”

BRAKK

Terdengar suara hempasan dari pintu kamar, membuat mereka diam.

“Baiklah kita berdua tidur disini” usul Key lalu menyusun tiga buah guling dan dua bantal di tengah-tengah mereka *lol*

~~~~~~


@ Onew’s Home

Setelah Onew pulang dari pesta pernikahan Jonghyun, appa dan ummanya menyuruh ia dan Heerin untuk menginap di rumah semalam saja.

“Kau mau kemana Heerin.ah?” tanya Onew begitu melihat Heerin membawa bantal di tangannya.

“Aku mau tidur di sofa”

“Mwo? Andwae! Biar aku saja yang tidur di sofa”

“Gwenchana, biar aku saja Onew.ssi”

“Anhiyoo~ aku saja”

“biarlah aku saja”

*gitu terus sampe author pegel*

“Kalau begitu kita berdua tidur saja di tempat tidur” usul Onew mencoba menengahi.

“Ne” Heerin pun naik ke atas tempat tidur milik Onew.

Mereka berdua saling berpandangan dan melihat satu sama lain, tampak sekali ada rasa malu dan canggung diantara kedua pengantin itu.

“Apa kau suka denganku?” tanya Onew pada yeoja yang sedang duduk di depannya.

“Molla”

“Sayang sekali, padahal aku sedikit tertarik padamu” perkataan Onew membuat muka Heerin bersemu merah.

Tanpa ia sadari, muka Onew sudah mendekat ke wajahnya, menarik wajah yeoja imut itu semakin mendekat.

Jarak diantara mereka kini hanya terpaut beberapa inci. Perlahan tapi pasti Onew menempelkan bibirnya lembut ke bibir Heerin, membuat keduanya terkait satu sama lain.

Semula Heerin hanya diam dan membiarkan  Onew melakukannya, tapi perlahan yeoja itu juga membalas ciuman namja di depannya.

Tangan Onew mulai meraba kancing baju Heerin, tapi dengan segera yeoja itu mendorong tubuh Onew menjauh.

“Mianhae Onew.shi aku belum siap…”

~~~~~


@ Minho’s Home

Minho merebahkan tubuhnya ke kasur setelah merasa cukup lelah.

Ia menunggu Minyoung yang masih mandi dan ganti baju.

KLEKK

Pintu kamar mandi terbuka, seorang yeoja yang memakai pakaian tidurnya keluar, membuat Minho bangun dari tempat tidurnya.

“Annyeonghaseo tuan puteri” ujar Minho lalu memegang tangan yeoja yang sedang membasuh rambutnya dengan handuk kecil.

“Sudahlah, jangan merayu! Cepat mandi sana! Atau ganti bajumu dengan pakaian tidur, ah iya cuci kaki dan….” kata-kata Minyoung terputus saat mulutnya dibekap oleh mulut Minho.

Bibir mereka saling  bertautan, sementara tangan Minho memeluk pinggang Minyoung.

TING TING TING

Suara handphone Minyoung berdering, membuatnya harus melepaskan ciuman mereka.

“yobosseyo?”

“kau taruh dimana laptopku hah?”

“mana kutau! Cari sendiri saja!”

KLIK

Minyoung mematikan telepon dari oppanya, Jihyuk yang dirasa mengganggunya.

Ia membalikkan badannya, mendapati Minho sudah menantinya di tempat tidur seraya tersenyum manja.

Minyoung berjalan pelan ke tempat tidur, lalu duduk disamping Minho. Ketika Minho akan meraih wajah Minyoung..

TUTT TITT TUTT

Kali ini ringtone handphone Minho terdengar, sebenarnya ia malas sekali mengangkatnya.

“Angkat saja, siapa tau penting” ujar Minyoung sedikit memaksa.

“Yobosseyo?”

“Hyung, kenapa Jonghyun hyung belum pulang juga ya?”

Ternyata Taemin yang menelepon, ia cemas jika harus tidur berdua saja dengan Minhyo. Akhirnya dua orang yang menyebut diri mereka 2min ini mengobrol di telepon cukup lama.

“Gomawo hyung, annyeong”

Minho mematikan handphonenya dan berbalik ke arah Minyoung, bermaksud melanjutkan sesuatu yang sempat tertunda, akan tetapi yeoja yang menjadi istrinya itu telah tertidur pulas…

~~~~~


@ SHINee Dorm

Taemin meletakkan handphone nya di meja, ia sedikit sedih karena Minho tidak terlalu lama mengobrol dengannya, padahal biasanya hyung yang satu itu dengan senang hati menemani Taemin kapanpun.

“Apakah ia sudah menemukan pasangan 2min (MINho-MINyoung) yang lain” batin namja berwajah aegyo itu.

“Kenapa kau murung seperti itu?” tanya Minhyo ketika melihat Taemin sedang duduk di depan tv dengan muka murung.

“Aku hanya merasa jika Minho hyung sudah menemukan pasangan 2min selain aku”

“Haha, kau itu polos sekali! Kau kan juga sudah menemukannya” seru Minhyo sembari pergi menuju kamar tidur shinee.

Taemin berpikir tak mengerti. Tapi lama-kelamaan ia paham maksud perkataan Minhyo. Ia pun tersenyum sendiri mengingat kejadian yang membuatnya harus menikahi pasangan 2min barunya juga. (taeMIN-MINhyo)

@flashback@@

“Aku tidak menyangka kau melakukan hal itu Taemin.ah” ujar appa dan umma Taemin bersamaan.

Setelah Taesun mengadukan semua yang dilihatnya pada appa dan ummanya, seluruh keluarga Taemin dan Minhyo pun berkumpul membicarakan perihal ‘kecelakaan’ yang menimpa mereka berdua.

“Tapi.. Tapi.. appa, umma, dan Taesun hyung dengarkan dulu penjelasanku” sergah Taemin yang masih mencoba berbicara dan memberi penjelasan.

“HUEK HUEK, permisi.. Dimana kamar mandinya?” tanya Minhyo yang kembali merasa mual dan ingin muntah mencium bau cabe, bawang, dan paprika yang ada di meja tamu.

“Sudah tidak bisa ditawar lagi Taemin ! Kau harus menikahinya minggu depan! Ara?” bentak appa Taemin yang ikut emosi, melihat Minhyo yang bertingkah seperti orang hamil.

Sementara Taemin hanya bisa tertunduk lesu, tak berani berkata apa-apa.

@end of flashback@@

Setelah merasa jika kedua matanya semakin berat, Taemin beranjak dari sofa ruang tengah dan berjalan menuju kamar tidurnya.

Ia membuka pintu, mendapati Minhyo sedang duduk santai di kasur Jonghyun. Taemin pun menjatuhkan tubuh ke kasur miliknya.

Minhyo menatap bingung terhadap semua kejadian yang terjadi seminggu ini, kejadian yang membuatnya tidur sekamar dengan namja yang lebih muda setahun darinya.

“Let’s make a child!” teriak Taemin tiba-tiba dari arah kasurnya, membuat Minhyo tersentak kaget dan mulai berpikir aneh-aneh terhadap Taemin.

“Heh, apa maksudmu anak kecil?” tanya Minhyo pada Taemin yang berada di seberang kasurnya.

“Aku sedang bermain PSP, dan ayam-ayam ini akan bertelur” balas Taemin dengan muka tanpa dosa.

“Huh” Minhyo menghela napas, begitu lega mendengarnya. Ia pun memejamkan matanya dan tertidur di tempat tidur Jonghyun.

~~~~~


00.00 KST

KLEKK

Pintu dorm Shinee dibuka, seorang namja dan yeoja masuk ke dalam setelah berada di sebuah pesta besar-besaran.

“Aku akan mandi dulu, ganti bajulah dulu” ujar seorang namja yang masih mengenakan jas pernikahannya.

“Tapi aku tidak bawa ganti” jawab Richan ketika baru sadar jika ia hanya membawa celana pendek dalam tasnya yang itupun tidak sengaja ada disana.

“Kau bisa memakai kemejaku di lemari” balas Jonghyun sambil menunjuk sebuah lemari besar di depan pintu masuk.

Richan pun mengangguk mengerti.

15 menit kemudian . . .

“Taemin dan Minhyo ternyata sudah tidur” ujar Jonghyun yang memakai celana pendek dan handuk di badannya seusai mandi.

“Jadi kau mau tidur disini atau tetap di kamar?” tanya Jonghyun pada Richan sembari ikut duduk di sofa ruang tengah.

“Terserah kau saja” jawab Richan santai masih terus menatap ke arah tv di depannya.

Sampai ia merasa risih jika dirinya sedang diperhatikan.

Kedua mata Jonghyun menyusuri tubuh yeoja di sebelahnya yang mengenakan kemeja miliknya. Kemeja Jonghyun yang kebesaran membuat sebagian badan Richan terbuka.

Tubuh Jonghyun yang hanya ditutupi handuk mulai mendekat ke arah yeoja di sampingnya.

“Apa yang kau inginkan?” suara Richan terdengar begitu gugup melihat namja yang sudah menjadi suaminya semakin mendekat.

“I want you” Jonghyun berbisik pelan tepat di telinga Richan, membuat yeoja itu bergidik geli.

Ketika tubuh Jonghyun  mulai mendekat, Richan berusaha mundur dan menjauh, tapi namja itu malah semakin berusaha mendekat ke tubuh yeoja di hadapannya, Begitupula  Richan yang juga  semakin mundur, Hingga…

GUBRAKK

Richan dan Jonghyun terjatuh dari sofa, membuat mereka mengeluh kesakitan.

“Mianhae hyung, sepertinya aku mengganggu” ujar Taemin yang tiba-tiba berada di ruang tengah sambil memeluk gulingnya. Ia segera berlari kembali ke kamarnya.

TBC >>>>>


Gimana gimana? Gaje? Jelek? Atau terlalu fulgar xD

Mianhae ya sebelumnya, saya hanyalah manusia yang banyak salah^^

oh iya sebelumnya author boleh minta tolong gak?

Tolong vote tempat bulan madu yang kalian pengen buat masing-masing couple ya?

Ini pilihannya!

1. A beach

2. A villa in a top of mountain

3. an europe country

4. warm house around snow

5. Disneyland

6.Hollywood

misal–> Keyrin:3, onhee:4, jongchan:1, youngho:2, taehyo:5

Vote kalian menentukan cerita lhoo !?

Tapi kalo keberatan juga gapapa kok, ga maksa^^

vote ditutup tanggal 21 September 2010 hehe

Comentnya ya? Kritik, saran, pesan dan kesan author terima dengan senang hati 🙂

P.S:  orang yang merasa aku buatin cerita, stop mengomel! Sudah cukup mendengar omelan kalian (=,=)

Tunggu next episode ! 😀 *deep gomawo from author*

Advertisements

115 responses to “My SHINee-ing Story after got Married (episode 1)

  1. anyeong…. salam kenal aku reader baru …maklum baru nemu blog ini…
    #ngumpet takut di lempat sendal sama author
    pas liat di library ini ff tahun 2011 udah lama tp sumpah seru banget….
    dan pas baca ff ini sumpah aku ngakak sendiri kaya orang gila hbs ini ff lucu banget dan salut buat author nya bisa bikin ff yg semua castnya jd satu… kalau aku yakin pusing nulisnya..
    tp salut buat author daebak… 10 jempol ..

  2. Omo!!! Daebak… seru banget ceritanya… itu key sama istrinya berantem mulu -_- part 2nya di protect yah?? Boleh minta passwordnya ?? Harus minta kemana yah ?? Kamsahamnida ^ ^

  3. daebaakkk! Keren banget ceritanyaa~~~ emang dasarnya suka cerita maried-life sih.. hehe tapi ini AGM keren bangeet! daebak eonnn!! ><

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s