Noona, I’m Sorry I Can’t Make Your Wish Come True… (oneshot)

Noona, I’m Sorry I Can’t Make Your Wish Come True…

Author                  : jinhyeonni
Casts                     : Park Sang Hyun (Thunder MBLAQ) and Sandara Park (2NE1)
Length                  : Oneshot
Rated                    : General

Notes : Annyeong! Hehe. Saya balik lagi *perasaan ga ada yang nanya TT _ TT*. Kisah ini author ambil dari sebuah cerita yang ada di novel grafik ‘Chicken Soup’ yang judul bukunya ‘Perjalanan Ajaib’. Ada satu cerita yang nyentuh banget yang author jadiin inspirasi berjudul ‘Aku Tak Dapat Penuhi Permintaanmu’.

Kata-kata yang dicetak miring adalah isi hati Thunder/Park Sang Hyun MBLAQ yang ingin membahagiakan kakaknya, Dara 2NE1 tapi ga bisa2 terus. Isi hati Thunder ini juga ditujukan untuk kakaknya. Maaf kalau ff ini geje, aneh dan rada belibet… Jangan lupa komen dan saran, ya… Gomawo ^^

***

Aku sedih. Aku merasa aku tak berarti. Setiap aku berharap satu harapan saja pada noona, itu takkan terjadi, untuk seulas senyum sedikitpun.

Saat aku masih umur 6 tahun, noona berjalan-jalan dengan teman noona saat noona masih SMP. Aku memaksa ikut, karena tak ada teman di rumah. Namun, aku tak boleh ikut dengan alasan aku hanya mengganggumu saja.

Kemudian, aku terus bertumbuh sampai aku kelas 6 SD. Aku melukis wajah noona dengan segenap hatiku, lalu memasukkan gambarku ke majalah, sebagai hadiah ulang tahun untuk noona. Aku berharap, noona terkesan akan karyaku yang aku buat khusus untuk Noona.Tapi… noona malah mengabaikan gambarku dan sibuk melihat formulir audisi pencarian bakat.

Aku sudah menjadi anak SMP, kelas 2. Aku mencoba membuat sebuah lirik lagu untuk noona, lalu aku rekam dalam kaset. Yah, walaupun suaraku tak terlalu merdu, toh aku sudah mencoba membuat noona senang. Tapi… noona lebih memilih memutar kaset album musisi yang sedang noona gemari dibandingkan lagu dari hatiku.

3 tahun kemudian, aku duduk di bangku SMA kelas 2. Di pelajaran bahasa, aku mempelajari tentang pidato. Setiap orang ditugaskan untuk membuat pidato tentang orang yang diidolakan. Kebanyakan artis,tokoh politik, eomma atau appa mereka. Namun, aku memilih noona. Aku mendapat nilai bagus untuk isi pidatoku dan penampilanku yang terlihat sepenuh hati – aku menangis di depan umum untuk noona. Tapi saat aku memberikan teks pidatoku pada noona dan mempraktekannya di depanmu, kau hanya berkata ‘joha,’ dan meninggalkanku begitu saja. Rasanya kurang seimbang dengan pidato yang telah kubuat panjang-panjang. Baik, mungkin bukan ini yang kau inginkan.

Beberapa tahun kemudian, aku dan noona sudah sama-sama menjadi entertainer di group band masing-masing. Aku tergabung di MBLAQ, dan noona tergabung di 2NE1. Group kami memulai debut pada tahun yang sama.

Sebelum debut, tubuhku mulai melemah. Jantungku sering sakit, namun aku tak kunjung memeriksakannya ke dokter.Saat pengisian form untuk syarat masuk group, aku berbohong kalau aku mempunyai masalah ini. Aku takut noona dan eomma khawatir akan keadaanku jika tahu penyakitku sesungguhnya. Aku pun tak tahu. Aku hanya menduga-duga, jantungku agak bermasalah. Byung Hee hyung yang paling sering bertanya padaku perihal keadaanku, namun aku selalu tak menjawab dan menahan sakit.

Namun, saat tampil di Music Core, mendadak aku pingsan di panggung karena sakit yang menjalar di dada sebelah kiri. Saat aku check-up ke rumah sakit, dokter menyatakan bahwa aku terkena penyakit jantung bawaan. Appa-lah yang  menderita penyakit jantung lebih dulu sebelum aku. Maka itulah appa meninggalkan eomma sendiri mengurus kami berdua pada saat aku baru mau masuk TK.

Kata dokter, kondisiku sudah agak parah. Mungkin ini akibat karena aku tak mau periksa ke dokter dan berbohong perihal kesehatanku sebelum debut.

Saat itu, noona baru khawatir kepadaku. Sehingga aku memaksakan diri dan tak ingin masuk rumah sakit dulu. Esoknya aku terjatuh di dormitory MBLAQ. Lee Joon hyung segera menelepon noona. Setelah itu, MBLAQ langsung membawaku ke rumah sakit. Noona datang tepat saat mobil yang membawaku sampai di rumah sakit. Seung Ho hyung dan Cheol Young memberi noona lambaian tangan sebagai tanda bahwa aku telah tiba. Noona berlari dan membantu mereka untuk membopongku dan memindahkanku ke kamar.

Suster yang sedang tidak bertugas melihat itu semua. Ia bergegas mengambil sebuah kasur berjalan dan memberikannya pada noona dan MBLAQ. Lalu, aku dipindahkan ke kasur berjalan. Disinilah permintaan pertama dan terakhirmu padamu terucap.

|f l a s h b a c k T H U N D E R|

“Sang Hyun! Sang Hyun! Sadarlah!” noona berteriak padaku saat aku dibawa ke ICU dengan kasur berjalan.

Aku mendengarnya, noona… aku mendengarmu. Tapi aku tak bisa melakukan itu…

Air mataku menitik tanpa kusadari. Sepertinya noona melihatnya.

“Sang Hyun, maafkan aku… Aku sayang padamu… Ayolah, coba kau penuhi permintaan noona yang terakhir ini… Noona tak akan berharap banyak selain kali ini. Ayolah, Sang Hyun…sembuhlah… jangan tinggalkan aku…” isak dirimu.

Kasur yang membawaku sudah sampai di kamar ICU. Kau memohon agar kau dapat masuk ke dalam. Dokter mencegahmu, dan kau terus menangis. Personil MBLAQ yang lain mencoba menenangkanmu.

Di dalam kamar ICU, saat aku sedang koma, aku terus menangis tanpa suara. Air mataku mengalir begitu saja.

Beberapa waktu kemudian…

Suara mesin penunjuk detak jantung yang nyaring memecah kesunyian kamar ICU. Sebuah garis lurus menghiasi layarnya.

Namun aku tak bisa mengucapkan selamat tinggal pada noona.

|f l a s h b a c k  T H U N D E R o f f|

Nyatanya, noona…

Aku tak bisa memenuhi permintaan terakhirmu.

***

Gomapseumnida *bow* untuk semua readers… ^^

Segala komen diterima ^^

Advertisements

22 responses to “Noona, I’m Sorry I Can’t Make Your Wish Come True… (oneshot)

  1. taraaa !
    readers yg bru nongol d dunia blog ini XDD *abaikan*
    td tw ni ff dri tmen twitt eh ada link_a trus q buka deh ,
    n pas udh bca emg salut dah ma author_a ^o^
    crita_a gx biasa , bhsa_a kren , singkat tp jls ..
    tp kcewa jg sih ,
    knpa dara gtu ya ma thunder ?
    knpa knpa knpa ??? x(( *PLAAK*
    mgkn jrang k sini tp bkal d usahain ..
    lanjutkn karyamu author !
    slam knal jg bwat smua readers yak =))

  2. ya, ampuun … sediiih banget .
    hebat lah dalem lah …
    keren banget hiks !
    ampe sekarang belum berenti nangis …
    itu , apa sih namanya ,
    eeehhh … nyentuh banget gitu
    ‘deg’ gitu disini teh #dimana?
    ya gitu we lah susah diungapkan …
    author keren nihhh … :))

  3. wawawaw pas ol lagi di ffindo langsung dapet komen lagi untuk ff saya ini =^0^=
    jeongmal gomawo semuanyaaa!!!
    maklum, sudah lama semi-hiatus, publish ff lagi, jadi jingkrak2 dapet komen 😀
    maaf juga buat chingu2 yang komen kalo ff ini kependekan, ehehe, nanti2 diusahain bikin yang lebih panjaang 😀 okeokeoke?

    sekarang, atu2 saya bakal bales :
    @nisaiueo : waa, gomawo yaa ^0^
    @ joonizer : ehehe, tapi di dunia nyata mas geledek masih nyamperin pecintanya dengan muka cute-nya kan? *dikemplang
    @ strawberrizka : gomawo… o iya maaf maaf 😀 nanti bakal bikin yang lebih panjang, oke?
    @ elaaa : ayey, annyeong! wah, dapet link dari twit? waw… author ga tau kalo ff author bisa di-link di twit… *dirajam sikat wc saking udiknya* o iya, salam kenal dan jeongmal gomawo…
    @ avysikeroro : waa, iya eonn? jeongmal gomawo eonni! eonni, username eonni dulu yang ‘VieGuvie’ bukan? maap kalo salah ^^

  4. akirnya paham maksud judulnya.. permintaan terakhirnya itu ya? huhuhuhu… kasian…
    sediiihhhh…
    pdhl thunder-nya sudah baek banget, tapi dicuekin huhuhuhu…
    jadi inget adekku… T.T
    i’ll be a good noona..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s