wait 4 me part 1

wait 4 me part 1

Cast : seo jin ae

Lee jinki a.k.a onew

Lee jonki

seo eunkyung

han mikyong

Deg deg deg ,tenang..tenanglah ji ae,pasti bisa!

“jonki!”

” apa?”

”jadilah pacarku!”

“hmmm hmmmmm….”

Tolonglah..

”baiklah”

Berhasil!berhasil !akhirnya!rencana pendekatan sampai SMA ini..berhasil!!

“tapi…”

Eh?ta..tadi barusan dia bilang ‘TAPI’ ?

“kalau kau bisa mendapat persetujuan dari jinki..aku akan menerimamu”

MWO! Jinki?! Adiknya jonki?!

“ta..”

“berusahalah!batas waktunya 1 minggu,sampai jumpa”jawab jonki lalu pergi meninggalkanku

Tu..tunggu dulu jonki!argh,bagaimana ini?ti,tidak mungkin!aku pasti kalah!kenapa harus jinki,jonki pasti sudah mengetahui kalau aku pasti akan kalah,kenapa?!

**

Tapi,kalau tidak berusaha,kita tidak akan pernah tahu . benar..berjuanglah jin ae!

“halo?”

“ha..halo,bisa bicara dengan ji..jinki?”

“iya,saya sendiri,ini siapa ?”

Kh!bagaimana ini?!tenang..tenang …

“i..ini ji..jin ae..”jawabku dengan suara yang sangat sangat kecil

“oooo,nenek sihir…”

“NENEK SIHIR?!!!”

Heh?aaaaaaa,gagal sudah..sial,emosiku memang tidak bisa dikontrol jika adu mulut dengan jinki . mati sudah…tu,tunggu dulu..aku pasti bisa mengubah situasi ini..

“ji.jinki,besok mau ke dream land?aku yang traktir,aku akan minta ijin ke umma mu”

“…..”

Yatta~terima kasih dream land!kau penolongku,hahaha,aku tahu jinki,kau SANGAT suka pergi ke dream land . tapi karena kau masih 2 SMP,kau disuruh belajar terus oleh umma mu.

“baiklah nek,dengan sangat terpaksa”

“gomawo jinki..”

“bawa uang yang lebih banyak!sekalian traktir makanan!”

Tut tut tut

Argh,memang sialan bocah satu ini!sudah bentak-bentak,tidak bilang terima kasih lagi!huh!tapi…Yes!kukira tidak akan berhasil..tapi YES!!

**

Kupakai pakaianku yang paling bagus dengan sepatu keberuntunganku.akan kubuka mata jinki lebar-lebar agar menerimaku menjadi kakak iparnya

Tempat bertemu kami di depan stasiun kereta api pukul 10 pagi..,sekarang..sudah tepat diangka 10..sebentar lagi pasti datang..bagaimana aku menyapanya nanti?sudahlah..,seperti dulu saja

*flashback

Aku dan keluarga jonki sangat dekat dari dulu . kami selalu bersama karna itu . aku dan jinki selalu saja bertengkar,sedangkan jonki selalu menenangkan kami . jonki sangat dewasa walaupun umur kami sama, sedangkan jinki yang tidak terlalu jauh umurnya malah sangat kekanak-kanakan .kami pernah bertengkar karena jinki tidak mau memanggilku dengan sebutan noona ,padahal dia memanggil jonki dengan sebutan hyung.karena itu,kami sampai tidak pernah berbicara selama seminggu.

“a,aku me..menyukaimu..”

Kalimat itu terucap jinki dengan malu-malu plus muka yang sangat merah setelah kejadian diam-diam seminggu itu..tentu saja aku menolaknya..aku menyukai jonki..sejak itu,aku menjadi jarang bertemu dengan jinki .semoga bocah sialan itu menyetujui hubunganku dengan jonki.

“jin ae!” siapa? jinki? Wuah! Itu jinki,berbeda sekali bocah itu sekarang . dia memakai celana jeans panjang , sepatu , baju kaos abu-abu plus jaket hitam . padahal dulu dia selalu memakai sandal jepit kalau berpergian , ini pasti jinki palsu .

” jin ae! ” apa?kurasakan wajahku panas,kenapa aku?tenang…jonki,jonki,pikirkan jonki.

”kenapa bengong!sudah jam 11,nanti ketinggalan kereta,ayo cepat” jinki menggenggam tanganku masuk ke dalam kereta , tangannya menjadi besar sekarang.

Buk,kepalaku terbentur pintu kereta,sakit..,banyak orang berdesakkan sekarang.ji,jinki dimana?aku terpisah dengannya,oi,dimana bocah itu? aduh,tidak ada ruang gerak .

eh?

Kubuka mataku

”dasar terlambat!” di,dia melindungiku..kedua tangannya kini berada di kedua sisiku. si..

”siapa yang terlambat!pabbo,aku sudah menunggumu 10 menit lebih awal dari waktu yang ditentukan di depan stasiun”

”aku menunggumu dari pukul 9 pabbo!”

eh?

”ja,jadi kenapa aku tidak melihat batang hidungmu?”

”a..aku menunggumu di dalam stasiun..”jawab jinki dengan suara yang kecil dan wa,wajah yang merah seperti tomat .ais,aku tidak bisa berkata apa pun sekarang,kurasakan batu yang bertuliskan ‘bersalah’ tersumbat di kerongkonganku .

”ayo turun” kata jinki setelah tak lama aku dan jinki sampai di stasiun kereta api . Kami keluar dari kereta dan segera menuju dream land .

**

”jin ae!cepat!nanti antrian roller nya semakin panjang . cepat!”teriak jinki

huh,dasar,setelah sampai si bocah sialan itu malah meninggalkanku .

setelah roller coaster ,wahana berikutnya adalah halilintar,dan kini jinki memaksaku menaiki kora kora,kalau ngga salah *author lupa namanya*

Deg

apa?ada sesuatu yang salah?apa? Hmmmm..

”jinki…”

”apa?sudah lapar ya?kebetulan,aku juga sudah lapar,traktir ya”

”pabbo”

”jadi apa?”

”bukannya kau takut ketinggian?” iya iya,betul,bukannya jinki selalu ketakutan jika dia berada di tempat-tempat tinggi ? Kenapa sekarang…padahal dulu sewaktu masih kecil saat kami menaiki kora kora,dia menangis sambil memelukku dan berteriak histeris.

jinki..sudah berubah…

”hmm,aku sudah lupa.. ternyata tinggi itu tidak terlalu mengerikan,ternyata seru abis!”seru jinki

”oh..ya,sudah,aku jadi lapar,ayo cari makanan”kataku .

”aku tahu dimana tempat yang enak,sini”jawab jinki .

Kami pergi ke tempat penjualan makanan . Ramai..,banyak sekali orang yang datang,tentu saja..sudah waktunya makan siang.

Kulihat sekitarku,mungkin saja jonki diam-diam datang mengamatiku . ”oi,jin ae!” apa? ”sini!” dari kejauhan kulihat jinki melambai ke arahku . Dasar..anak kecil . Sifatnya ini dari sejak kecil tidak berubah .

aku duduk tepat di depan jinki . ”masih menyukai curry?”kataku,dengan cepat jinki melihatku

”ti,tidak juga”katanya malu-malu dan menundukkan kepalanya

”jujur saja”

”bukan”

”sudahlah”

”aku bilang bukan ,Nenek Sihir”

”bocah!”

”nenek!”

”jinki!”

eh?siapa?teriak seorang gadis ke arahku dan jinki.

dia mendekat,bersama seorang temannya . Mendekat,dan seketika berada di hadapanku dan jinki . Siapa?siapa mereka?

”annyeong…jin..ki”kata seorang gadis yang bersembunyi dibelakang gadis yang meneriaki nama jinki tadi.

”apa?kalian juga mau makan curry?”kata jinki dengan suara datar

”mereka..siapa jinki?”tanyaku

”ah,yang ini”jinki menunjuk ke arah gadis yang berpakaian tomboy. Dia memakai celana jeans dengan t-shirt nya dilengkapi dengan topi di kepalanya .

”eunkyung… gadis menyebalkan,argh! Apa maumu?!” gadis yang bernama eunkyung itu menginjak kaki jinki .

”yang sopan ya LEE JINKI ” jawabnya dengan nada kesal,lalu ia melihat ke arahku ”seo eunkyung imnida” katanya

”ah,seo jin ae imnida”

”nenek sihir”

”bocah!” deg..eh?gadis yang dibelakang eunkyung?tadi…

”dia han mikyong” kata jinki

”a..annyeong…” katanya dengan senyum di pipinya , aduh , manis sekali anak ini! feminim dan imut,pokoknya oke deh. dia memakai dress yang imut..,ditambah jepitan anggur di kepalanya .

**

”oh..,jadi onnie sudah bertemanan dengan jinki sejak kecil” ucap eunkyung

”mmm”kuanggukkan kepalaku sambil meminum jus apelku.dari tadi jinki hanya memakan curry-nya,sedangkan mikyong,eunkyung dan aku hanya melototi jinki.

”baguslah..,”kata eunkyung .eh?jangan-jangan eunkyung menyukai jinki?

”benarkan mikyong?”ucap eunkyung.

hoho,jadi mikyong yang menyukai jinki..lucu sekali anak ini. dia hanya melihat ke bawah,wajahnya sekarang merah sekali,tapi terkadang dia melirik melihat jinki . Imutnya..

”kalian bicarakan apa?” kata jinki yang sudah selesai menghabiskan curry nya sampai piringnya licin mengkilap . Ia lalu berdiri ,apa tidak kedengaran?jinki pasti terlalu fokus dengan curry itu. ”ayo pergi”

”Jinki!”panggil eunkyung dengan suara lantang

”apa?”

”kami juga boleh ikut bersama kalian?”

“ha?!” teriak jinki . dasar tidak peka,batinku “kenapa?!duh,apa-apaan jin ae!” kuinjak kakiinya ”te,tentu saja boleh..iya kan jinki?” ucapku. Jinki itu orangnya lamban,jadi sebagai calon kakak ipar,akan kubantu sekuat tenagaku,tenang saja jinki!

Deg

Ba,barusan.. Jinki melihatku..,apa?

”ka,kalau begitu aku dan eunkyung pergi dulu ya,tadi kami sepakat ingin memasuki istana boneka bersama,iya kan eunkyung?”

”a,be,benar,ka,kalau begitu kami duluan ya”

**

jinki’s pov

jin ae?kenapa?apa aku mengucapkan sesuatu yang aneh?padahal aku ingin bertanding bombom car dengannya .huh! apa yang akan kulakukan sekarang ?

”j,jinki?”ucap mikyong

”ha?apa?”

”ti,tidak apa-apa?”

aneh ..

**

Jin ae’s pov

“ eunkyung .. “ kutatap matanya dalam-dalam

“ a,ada apa? “

“ mikyong itu menyukai jinki ya ? “

“….”

“ jadi..benar ya” ternyata dugaanku benar

“ta,tapi jangan beritahu jinki dulu onnie,kumohon”

“kenapa?”

“karena mikyong tak ingin kalau jinki menjauhinya”

“eh?”

“kalau itu terjadi, usaha pendekatan yang selama ini dilakukan jadi percuma ”

” memangnya sudah sejak kapan? ” jinki ini TERLALU LAMBAN!!

” hmm,kalau ngga salah sudah 2 bulan yang lalu . Tapi jinki mulai menyadari keberadaan mikyong 1 bulan yang lalu sejak kuajak jinki pergi ke dream land ini bersama mikyong ”

”ha!jadi dia tidak menyadari keberadaan mikyong” gila apa sih jinki ini ,tidak sadar dengan keberadaan malaikat secantik mikyong ?!!

”SETUJU !! Matanya pasti minus 5 onnie sampai-sampai tidak menyadari malaikat secantik itu didekatnya , huh! ,eh,onnie,mampir ke resto itu yuk” eunkyung menunjuk sebuah resto yang tepat berada  di depan kami .

”rasanya aku lapar lagi setelah pembicaraan tadi , kita lanjutkan di sana saja”

perutnya bagaikan karet , sekarang dia memesan 2 porsi super big steak .

”curry saja tidak cukup ya?”

”hehe…”

20 menit setelah eunkyung selesai memakan…

”jadi onnie,to the point aja,aku sebagai sahabat mikyong ingin minta bantuan onnie sebagai orang yang dekat dengan jinki”

”bantuan apa?” jangan-jangan bantuan mendekatkan jinki dengan mikyong , haha , just Qding

”bantu aku lebih mendekatkan mikyong dengan jinki!”

deg

”menurutku , jinki pasti ada rasa terhadap mikyong . Contohnya saja seperti tadi , dia menghindar dari aku dan mikyong karena kaget melihat mikyong . Itu mungkin saja terjadi karena dia tidak mengiranya akan adanya mikyong”

apa ? Tiba-tiba badanku makin panas . Aku menyadarinya . Aku.. tahu . Aku mengerti, dari awal aku mengerti.. Tapi..aku tak ingin mengakuinya . Aku tak akan mengakuinya .

Jonki

benar.. Aku ke sini demi jonki , jonki ..

”jadi..bagaimana onnie ? Onnie mau?”

= = tbc = =

Advertisements

2 responses to “wait 4 me part 1

  1. kayaknya seruuu de!! (thor : gak pake kayaknya lagi, keke)

    serruuuu
    aku suka ceritanya bersegi2 gitu (segitiga, empat,dll) hehe

    ditunggu next chap nya y
    aku harap bakal lebih seruuu~
    penasaran sama jin ae akhrnya sama sapa, keke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s