Help Me!

Gyagyagyagya. Sekarang saya lagi cinta FF drabble! Karena, selain aku malas ngetik, FF drabble itu juga memberi keceriaan (alasan yang tak logis). Enggak ding. FF drabble itu tidak membuang2 waktu untuk berpikir hahaha. Di FF drabble edisi ketiga ini, saya akan menodai Jonghyun! *dilindes blingers pake traktor*.

Previous drabble series
Go Down , From Lipgloss To Heart

Title : Help Me!
Author : Fai a.k.a Minra
Cast : Kim Jonghyun (SHINee)
Genre : dimasukkin ke friendship dan atletic pantes gak?
Rating : PG-13 cocok gak?
Length : drabble universe (?)
Disclaimer : punyanya Key. FF ini terinspirasi gara2 baca komik.
NB : mianhae untuk Blingers karena si Jeha aku nodai hahaha.
BAGI YANG SUDAH BACA, WAJIB RCL! XD

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jonghyun POV
Hah… hah… Aku lelah berlari. Sungguh, aku lelah sekali berlari. Aku adalah Kim Jonghyun, seorang atlit yang doyan berlari. Ya namanya juga atlit, pasti doyannya berlari. Kalo aku tukang cukur bulu ketek, pasti sekarang aku lagi ada di ‘armpit barber shop’ yang doyannya megangin bulu ketek orang lain. Hh, tak bisa kubayangkan seorang Kim Jonghyun yang bersinar menyentuh bulu ketek orang lain! Apalagi bulu keteknya si Choi Minho yang lebatnya gak ketulungan itu! Huh! Loh kok jadi nyambung ke bulu ketek? Oke, kembali kecerita. Aku berlari ditengah panasnya terik matahari dengan suara sorak-sorakan dari sang pelatih.
“Woy Kim Jonghyun! Lari lebih cepat!” teriak sang pelatih. Huh! Dasar, bisanya nyuruh-nyuruh saja! Emang kau bisa apa pak pelatih berlari sepertiku? Ah! Poniku berantakan! Aku meniup poniku hingga poniku berterbangan alay. Akhirnya setiap berlari, aku selalu membetulkan posisi poniku.
“Kim Jonghyun! Kau itu cewek atau cowok sih?!” teriak pak pelatih lagi. Hahaha, pak pelatih iri saja tidak mempunyai poniku yang lebat ini. Poniku yang lebat ini sangat ku bangga-banggakan karena poniku ini tumbuhnya seperti bulu ketekku. Ahhhh, help me! Aku lelah berlari terus! Plis! Help me, kawan! Help me, saudara-saudara! Help me, BLINGERS!
“Udah ah pak! Saya sudah capek! Gila kali! Seorang bling bling yang bersinar disuruh lari ngiterin lapangan kodok?!” kataku sambil mengambil segelas air yang ada didekat tempat pak pelatih duduk. Ah, ternyata dia baik juga ya menyiapkan air untukku hahaha.
“JONGHYUN! NOOOOO!!! JANGAN DIMINUM!” teriak sang pelatih. Apaan sih? Pelit banget! Aku menenggak air yang ada didalam gelas itu sampai habis, dan aku merasakan ada yang sangat amat teramat aneh. Apa ya? Oh ya! Kok rasa air ini agak asin dan aneh ya?
“Jonghyun, sebenarnya itu air toilet yang bercampur air keringat,” jelas pak pelatih seolah tak berdosa. APA-APAAN NIH?!
“APAAAA???!!!!” jeritku lalu muntah massal. Hueks najis! Ngapain coba air toilet dibawa-bawa?!
“Air itu bapak pake untuk nyirem bunga, tapi malah kamu minum. Padahal tadi udah bapak larang, tetep kamu minum,” jelas pak pelatih. Najissss! Help me! X________X

.:::END:::.

Mianhae blingers! Aku tak bermaksud menodai si Jonghyun, tapi entahlah. Aku tak tega membuat si Onew dan Minho yang seperti itu hahaha. Oke, jadi seri drabble yang belum kubuat bagiannya Minho dan Onew ya! Hahaha.
Tunggu aja yang mana yang jadi duluan. Tapi aku mau share FF untuk anak-anak hutan belantara dulu deh. Soalnya sudah hutang, hahaha.
YANG UDAH BACA WAJIB KOMENTAR! YANG GAK KOMENTAR TIDAK DIBERI ANUGRAH! *digebang readers*

Advertisements

103 responses to “Help Me!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s