CHAT versi Taemin [drabble]

Annyeong semua, chingu >,< Ini versi Lee Taemin yang fanfic drabble “CHAT” . Fanfic pendek nan singkat tapi, semoga bisa menghibur deh >,< HUWAAA TT *mencoba tuk tersenyum* 😀

CHAT :: VERSI ONEW | VERSI JONGHYUN |

 


++ CHAT ++


Author :   Lee Jace a.k.a Selvia C’Misfil

Cast :    Taemin [ SHinee ]

and “vokalis the Changcuters”~

Genre   :  Comedy

Rating  : Semua Umur xD

Length   : kurasa DRABBLE . Mmmm ? ><

~xxx~


** Taemin’s POV*

Aku sedang berada di kamar di hotel bintang 5 di Jakarta . Kurasa kedatanganku bersama SHinee sangat dinantikan para shawol di Indonesia .

Sungguh melelahkan ! Aktivitas yang padat membuatku susah tuk tidur . Malahan besok ada fans meet lagi . Hedeehhh -,-

Daripada aku ga ngapa-ngapain . Hanya bengong atau bercanda ga jelas dengan Key dkk , mending chatting aja .

Aku membuka laptop pribadiku dan mulai membuka Gozilla Mahozilla Mozilla . Lalu membuka aplikasi chat di sana .

Setelah Log-in , aku mengamati nickname nickname itu .

Dan aku tertarik untuk berchat ria dengannya . Ow oww .. Dia idolaku . Idolaku ~~

Dia adalah Tria “the Changcuters” , kurasa memang dia . AW ~ senangnya dalam hati *eits … malah nyanyi aku ~

Aku langsung mulai menyapa nya duluan .

T [taemin] : Annyeong, Taemin Imnida . Tria the Changcuters kan ?

TTC [tria the changcuters] : *waduhh…ngomong apa sampean iki ?* Iya , ini Tria . Ini siapa ya ?

T : TAEMIN . Anggota SHINEE . Kau tak tahu SHINEE ?

TTC : SHINEE ? Tidak . Tapi, salam kenal ya .

T : Ne .

T : Oh ya ?

TTC : Ono opo ?

T : Aku nge-fans sama dua personil yang rambutnya mangkok itu nah .

TTC : Trus ?

T : Iya . NGE-FANS . Makanya aku sengaja potong model mangkok biar sama . IHIHII *ketawa kuntilanak*

TTC : Trus ?

T : Hiks . Chat lemot . Orang nya juga lemot . PARAH !

TTC : Trus ?

T : Trus Trus Caja kamu bilang begitu ><

TTC : Maaf chat yang anda kirimi tidak dapat disampaikan . Silakan ulangi lagi . Atau tekan *151#

T : OMG *bengong*

T : [offline]

T : [mendadak offline]

T : [ online ] [chat ke yeoja Indo aja buat cari pacar]

KYAAA TT

*mewek di dapur rumah , gulingguling*

Ini fanfic series yang ke-3 dari CHAT .

GJ kan ?

Aneh kan ?

Sudah sudah deh . Cukup sudah bacanya . Sekarang, tinggal comment aja . Kasih comment ga susah kan ? HEHEE ;D *nyengir* .

Mianhae kalo fanfic ini ga sesuai sama harapan kamyuu kamyuu smua .. Tapi, aku berharap kalian smua suka . XD


Advertisements

34 responses to “CHAT versi Taemin [drabble]

  1. oalah, jadi rambut jamurnya taemin terinspirasi dari the changcuters, baru ngeh deh…
    nice ff..
    kasihan banget sii ni anak, gak dianggep ma idolanya…sini noona peluk #PLAKKdiburutaemints

  2. astaga astaga astaga ternyata sala usul rambut jamur taemin it karena ngefans sama rambut mangkoknya personilnya changcuters …
    taemin ketularann sangtaenya abang ayam T^T
    Ayo Tae chat sama Yeoja Indo aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s